9/04/2016

What Happens To My Family Episode 45 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 45 Part 1


Setelah mendapat telepon dari Gang Sim Soon Geum memberitahu Soon Bong jika leher Tae Joo terkilir dan harus menggunakan penahan selama seminggu.. Soon Geum terlihat kesal dan terus berbicara karena Soon Bong tidak menolak pernikahan, lalu sekarang malah membuat Tae Joo terluka.. Soon Bong pun membela karena merasa tidak bersalah .. Soon Geum mengatakan jika hari ini Soon Bong aneh.. sementara itu Yang Geum bertanya kapan Gang Jae dan Hyo JIn akan punya anak, Hyo JIn berkata sekarang kita masih terlalu sibuk.. Yang Geum menjawab semakin muda usiamu maka bayimu akan sehat benarkan? Gang Jae berkata aku akan membuat rencana untuk tahun depan.. setelah itu Yang Geum sedikit berdebat dengan Ki Chan.. lalu Yang Geum bertanya apa sulit tinggal dirumah Soon Bong? Hyo JIn menjawab tidak seperti itu Yang Geum bertanya siapa yang mengerjakan pekerjaan rumah.. Hyo JIn menjawab semua orang termasuk aku Yang Geum berkata waktu membesarkanmu aku bahkan tidak membiarkanmu melakukan hal itu lalu Ki Chan berkata bagaimana bisa ibu rumah tangga mengurus rumah tanpa membasahi tanganya? jika tidak melakukan itu maka dia tidak jauh sepertimu.. mereka pun malah jadi bertengkar hebat sehingga orang lain melihatnya... karena terus berbicara KI Chan pun berkata apa apa kau akan membuat dirimu murahan ditempat umum seperti ini Yang Geum menjawab murahan? Hyo Jin pun mencoba melerai mereka ... karena perkataan Ki Chan dengan marahnya Yang Geum menyiram pakaian Ki Chan..


Seo Wool bertanya kenapa Tae Joo kembali lagi Tae Joo memberitahu dia tidak akan pulang sebelum mendapat izin dari Soon Bong.. Dal Bong berkata kau memang kerena aku bisa memanggilmu kakak ipar dari sekarang.. jadi haruskah aku mengatakan cara untuk mendapatkan hati ayah? Gang Sim berkata omong kosong apa yang kau katakan? Tae Joo berkata apa itu? Dal Bong pun membisikan sesuatu ditelingan Tae Joo... setelah itu Tae Joo menemui Soon Bong dikamarnya Soon Bong pun bertanya kenapa kau datang lagi? Tae Joo memberitahukan jika tidak akan pulang sebelum mendapatkan izin darinya tapi Soon Bong malah menyuruhnya pulang Tae Joo berkata aku tidak akan pulang dan akan duduk disini tanpa mengganggu apa harus aku siapkan tempat tidur? Soon Bong berkata jika kubilang pergi maka pergi Tae Joo menjawab dengan begitu aku bisa mengingatmu lagi.. Soon Bong pun ingat dia pernah mengatakan itu pada Tae Joo... lalu Tae Joo menyebut Soon Bong dengan ayah mertua.. setelah itu Tae Joo keluar dan memberitahukan telah mendapat izin Gang Sim pun berkata Terima Kasih Ayah.. ketika Soon Geum keluar Soon Bong melihat sapu tanganya yang ada bekas darah lalu menyembunyikannya.. sementara itu ketika tiba dirumah Ki Chan mengajak Yang Geum berbicara tapi dia menolak karena tidak ada yang ingin dibicarakan mereka pun malah berdebat.. Ki Chan meminta kunci cadang untuk membuka kamar pada bibi jika tidak akan memecatnya Hyo Jin berkata kenapa ayah melakukan ini pada bibi apa yang dia lakukan salah? Lalu Hyo JIn menyuruh pembantu itu pergi...


Ki Chan berkata kenapa kau melakukan ini didepan suamimu Hyo JIn menjawab lalu bagaimana ayah bisa bertindak seperti itu didepan Gang Jae, bahkan jika kalian orang tuaku tapi ini sudah keterlaluan jika ayah mengabaikan ibu, bagaimana aku bisa mengatakan hal-hal yang baik untuk Gang Jae? Gang pun menyuruhnya untuk berhenti tetapi Hyo JIn mengatakan jika dia malu pada Gang Jae karena keluarga Gang Jae tidak pernah melakukan hal itu didepan anak-anaknya... Gang Jae menyuruhnya untuk masuk kemobil terlebih dulu nanti dia akan menyusul Hyo Jin berkata tidak perlu mari kita pergi bersama-sama, meski mereka bertengkar mereka bisa mengatasinya Gang Jae berkata kau tidak harus melakukan ini juga... pergilah dulu setelah itu Gang Jae berkata maaf Hyo Jin sedang marah, aku akan merawatnya KI Chan menjawab aku tidak tahu apa yang kulakukan didepan kalian, ini semua salahnya.. lalu Yang Geum keluar dari kamar dan berkata sekarang kau harus hentikan, Yang Geum pun menyuruh Gang Jae untuk segera pulang.. setelah Gang Jae pergi Yang Geum berkata kau memalukan didepan menantumu, lalu Yang Geum mengunci pintunya lagi..


Gang Jae berkata mengapa kau tidak masuk kedalam mobil? Hyo Jin menjawab aku hanya frustasi Gang Jae berkata lihat aku Hyo JIn menjawab tidak mau aku baru menangis jadi mataku bengkak Gang Jae pun tetap menyuruhnya untuk melihat Gang Jae pun mengusap air mata dipipi Hyo JIn dan berkata bagaimana bisa kau berteriak seperti itu didepan orang tuamu? Hyo JIn menjawab karena aku marah jadi apa yang bisa kulakukan? aku tidak tahu kenapa mereka seperti itu Gang Jae berkata bukankah lebih baik untuk melihat mereka bertindak seperti mereka... Hyo jin menjawab aku malu mereka seperti itu didepanmu Gang Jae berkata aku bukan orang lain tapi keluarga mendengar itu Hyo Jin pun langsung memeluk Gang Jae.. Gang Jae pun menyuruh Hyo JIn untuk meminta maaf pada orang tuanya Hyo JIn menjawab aku tidak mau Gang Jae berkata maka kau mungkin akan menyesal sepertiku, ketika mereka sehat kau harus bersyukur Hyo JIn bertanya apa Soon Bong sakit tapi Gang Jae tidak menjawab pertanyaan dan malah menyuruhnya untuk masuk ke mobil...  sementara itu Dal Bong berkata apa yang kau lakukan? Seo Wool menjawab aku sedang membuat blog dan harus memeriksanya setiap hari Dal Bong berkata apa menyenangkan? Kepalaku sakit mencoba menulis 1 kalimat saja Seo Wool menjawab kebiasaan orang itu berbeda.. diluar dingin kenapa ayah mertua disana? Dal Bong memberitahu Hyo JIn dan Gang Jae belum pulang.. Seo Wool berkata dia selalu seperti itu Dal Bong menjawab sampai kita semua pulang dia menunggu seperti itu


Tidak lama kemudian Gang Jae dan Hyo Jin pulang Hyo Jin bertanya kenapa dia diluar Soon Bong berkata aku baru keluar, tapi apa besan baik-baik saja? Hyo JIn menjawab iya baik Gang Jae berkata mereka mengatakan akan menyambut ayah juga lalu Gang Sim datang menyuruh Soon Bong untuk masuk dan memberitahukan Soon Geum membuat makanan bahkan anggur korea Hyo JIn pun bertanya kenapa Seo Wool memberitahu Tae Joo ada dirumah Hyo JIn berkata ayah memberikan izin? Gang Sim berkata iya Soon Bong menjawab aku melakukannya karena kesal.. lalu Soon Bong pun masuk kerumah dan tidak lama kemudian yang lainnya pun ikut masuk... Hyo Jin bertanya apa baru saja ada yang terjadi Seo Wool menjawab apa maksudmu Hyo Jin bertanya Gang Jae dan yang lain bersikap aneh apa Soon Bong sakit Seo Wool menjawab aku tidak tahu.. setelah itu Hyo Jin masuk Seo Wool memberitahu Dal Bong sepertinya Hyo JIn curiga dengan Soon Bong... setelah itu mereka berbincang tapi Soon Bong tidak bergabung dengan mereka dan malah diam dikamar.. Keesokan harinya Moon Dae memberitahukan akan bertemu dengan kelaurga Gang Sim untuk membicarakan tentang pernikahan  hari ini Seol Hee mengatakan dia belum memberi izin pada mereka dan bagaimana Moon Dae bisa menetapkan tanggal seperti itu Moon Dae berkata kau tidak memberi izin? Seol Hee menjawab tidak Eun Ho pun berkata dia yang akan menikah mengapa butuh izin ibu? Seol Hee menjawab aku ibu tirinya Eun Ho menyuruh Seol Hee untuk tidak mengganggu Tae Joo.. sambil mengedipkan mata Moon Dae menyuruh Eun Ho untuk meminta maaf karena berbicara seperti itu..


Seol Hee mengatakan dia tidak bisa datang Moon Dae pun mengatakan tetap akan melakukannya berempat Seol Hee berkata jadi kau akan melakukannya tapi aku? Moon Dae menjawba iya jadi jangan khawatir lakukan saja urusanmu... setelah itu Moon Dae pergi ke kamarnya Eun Ho berkata apa ibu terganggu? Seol Hee menjawba dia bahkan bukan anakku.. sementara itu ketika Soon Geum membersihkan kamar Soon Bong dia menemukan sapu tangan yang disembunyikan Soon Bong Gang Sim berkata ada apa bibi Soon Geum memberitahukan sapu tangan Soon Bong ada darahnya Gang Sim pun  segera mengambilnya Soon Geum bertanya apa ada yang salah Gang Sim menjawab tidak ada, kemarin hidungku berdarah aku meminjam sapu tangan ayah, aku akan mencucinya kembali.. ketika diluar Gang Sim melihat Soon Bong bersama Dal Bong.. setelah it dia pergi ke rumah sakit dan memberitahukan hal itu lalu bertanya apa yang akan terjadi pada Soon Bong sekarang apa mereka harus berpura-pura terus tidak tahu Gang Jae menjawab untuk saat ini jangan lakukan apapun, aku akan berbicara dengan ayah.. Gang Sim berkata apa aku harus menunda pertemuan itu? Gang Jae menjawab tidak perlu melakukan itu kau bisa melakukan pernikahan seperti yang telah direncanakan jadi percayakan ayah padaku.. Gang Sim berkata aku sangat takut, aku tidak ingin berpikir tentang hal itu tapi aku takut apa yang akan terjadi pada ayah.. Gang Jae menjawab jangan seperti itu, ini bukan saatnya menangis. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 45 PART 2
Comments