9/09/2016

What Happens To My Family Episode 46 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 46 Part 1


Setelah mendengar Gang Sim mengatakan hamil Soon Bong pun marah besar pada Tae Joo.. setelah itu Soon Bong memberitahukan jika Gang Sim hamil itu sebabnya ingin cepat menikah mendengar itu Soon Geum terkejut dan ternyata Young Seol mendengarkan lalu Hyo Jin datang Young Seol pun mengajaknya ke dapur dan memberitahukan tentang Gang Sim.. Hyo Jin bertanya bagaimana dengan Soon Bong, Young Seol menjawab sekarang dia sangat kecewa dan marah besar.. sementara itu Soon Geum berkata kita tidak bisa melakukan apapun ini sudah terjadi Soon Bong menjawab apa maksudmu? Soon Geum berkata bukankah Gang Sim akan terus bekerja dan tidak akan menikah jika hal ini tidak terjadi? Dia pasti telah memikirkan hal ini, sekarang dia telah tua jadi tidak terlalu buruk baginya jika mempunyai anak Soon Bong menjawab kau tidak boleh bilang begitu memang dulu bagaimana sikapmu ketika tahu Young Seol hamil? Kau berteriak bahkan ingin mematahkan kakinya Soon Geum berkata waktu itu dia masih 23 tahun sedang Gang Sim sudah 37... Soon Bong menjawab tapi perasaan orang tua tetap sama, kenapa kau begini? Soon Geum berkata lalu apa yang akan kau lakukan dengan kehamilan Gang Sim? Dia tidak banyak bicara seperti Young Seol.. jika ibunya masih hidup dia bisa merundingkan hal ini dengannya.. meski kau punya hubungan baik dengan anak-anakmu tapi dari pandangan anak-anak itu tentang kehamilan diluar nikah tidak akan mudah untuk dikatakan pada ayahnya aku tahu perasaanmu karena aku telah mengalaminya tapi seiring waktu akan baik-baik saja, jadi jangan menentang lagi bayangkan jika anak Gang Sim telah lahir..


Soon Geum berkata sekarang apa yang dilakukan Gang Sim? Soon Bong memberitahukan dia sedang dengan Tae Joo.. Soon Geum bertanya apa Soon Bong tidak mencekik leher Tae Joo.. Soon Bong diam saja Soon Geum berkata jadi kau mencekiknya lagi? ... sementara itu Gang Sim meminta maaf karena telah membuat Soon Bong marah pada Tae Joo.. Dal Bong berkata bagaimana kau bisa berbohong seperti itu pada ayah? Gang Sim menjawab lalu apa yang harus kulakukan? sepertinya dia mulai curiga pada kita.. jadi kupikir lebih baik mengatakan itu Gang Jae berkata karena telah terlanjut seperti ini kau harus berpura-pura hamil sampai kalian menikah Dal Bong berkata bagaimana dia melakukannya? dia terlihat sangat kaku dan begitu jujur aku bertaruh $10 dia pasti akan memberitahu yang sebenarnya bahkan sebelum matahari terbenam besok.. Lalu Tae Joo mengajak Gang Sim keluar untuk berbicara.. ketika Tae Joo berjalan keluar Dal Bong menyuruh meminta maaf, dan sekarang bagaimana Tae Joo dimata Soon Bong meskipun dia adiknya tapi dia tidak bisa memihak Gang Sim.. ketika diluar Gang Sim meminta maaf , lalu Tae Joo berkata aku sangat benci berbohong, aku tidak pernah hidup seperti itu sampai saat ini.. aku tidak bisa berbohong padanya jika kehamilan ini tidak benar Gang Sim menjawab apa kau akan mengatakan sebenarnya? Lalu tiba-tiba Tae Joo berkata aku akan membuatmu benar hamil jadi kau tidak perlu berbohong.. bagaimana menurutmu? Gang Sim menjawab lupakan saja, sekarang aku akan mengatakan yang sebenarnya pada ayah lalu Tae Joo mencegahnya dan berkata aku hanya memberimu saran Gang Sim mengatakan Tae Joo jangan berharap untuk hamil diluar nikah Tae Joo berkata maafkan aku , aku sangat mencintaimu.. Gang Sim mengatakan semua orang pasti akan berprasangka yang tidak-tidak dan mereka pun berbincang..


Gang Jae sedang membujuk Soon Bong untuk melakukan pengobatan dan memberitahukan tentang Gang Sim yang memberikan sapu tangan padanya Soon Bong berkata jadi kau telah memberitahunya? Gang Jae menjawab aku sudah bilang jika ayah harus memberitahuku kalau ada apa-apa, kenapa kau menyembunyikannya? Soon Bong bertanya apa Gang Jae telah memberitahu Gang Sim, Gang Jae menjawab aku berbohong padanya untuk sementara tapi jika ayah menolak untuk melakukan perawatan maka aku akan memberitahunya.. ketika sedang membacara sebuah berkas Dal Bong datang Soon Bong segera menyembunyikannya Dal Bong bertanya apa itu Gang Jae berkata itu kuisioner dari rumah sakit untuk orang seumuran ayah Dal Bong berkata menjawab lalu kenapa menyembunyikannya? Apa kalian merahasiakan sesuatu dariku lagi? Soon Bong berkata ini hanya kuisioner tidak usah bicara macam-macam cepat bersihkan dan tutup toko.. setelah Soon Bong pergi Dal Bong bertanya bagaimana Gang Jae menjawab tidak kelihatannya dia masih ragu Dal Bong berkata apa aku masuk terlalu cepat.. Gang Jae menjawab tidak kau tepat datang sebelum dia akan menolaknya... sementara itu Soon Bong membaca kertas yang diberikan Gang Jae lalu terdengar suara Gang Sim Soon Bong pun segera menyembunyikannya... Gang Sim bertanya apa Soon Bong masih marah Soon Bong menjawab tidak, bicara nanti saja..


Setelah itu Young Seol mengajak Gang Sim bicara tentang kebenaran kehamilannya Gang Sim menjawab dariman kau mendengarnya? Soon Geum berkata dari ayahmu memang siapa lagi? Young Seol berkata aku kecewa padamu, seharusnya aku yang tahu tentang ini aku kan yang pernah mengalaminya... Gang Sim menjawab tadinya aku hanya ingin diam saja Soon Geum berkata ini bukan hal yang harus kau rahasiakan kalian kan akan menikah kita seharusnya mengucapkan selamat padamu Gang Sim menjawab tidak perlu melakukannya Young Seol berkata kau pura-pura seperti gadis baik tapi ternyata kau melakukan semua ini aktingmu keren sekali Soon Geum bertanya apa keluarga Tae Joo sudah tahu Hyo JIn pun berkata mereka pasti sudah tahu itu sebabnya pernikahannya dipercepat benar kan kak? Gang Sim menjawab benar Young Seol berkata sudah berapa bulan kehamilanmu? Gang Sim menjawab itu terjadi tiba-tiba Young Seol pun mengajak untuk memeriksa kandungan ditempanya dulu Gang Sim menjawab itu agak sulit Young Seol bertanya apa sudah ada dokter dari keluarga Tae Joo.. Gang Sim menjawab iya.. setelah itu Gang Sim menelpon Gang Jae dan bertanya apa yang harus dia katakan berapa bulan kandungannya lalu meminta untuk memberitahu gejala yang harus pura-pura dia lakukan Gang Jae menjawab aku bukan ahli kandungan lalu Gang Jae mencari di internet dan memberitahukan apa saja gejalanya tapi Gang Sim meminta Gang Jae yang mencatatnya Gang Jae berkata bagaimana kau bisa melakukan ini tanpa mengatahui apapun? Gang Sim menjawab itu sebabnya kau harus membantuku dan ternyata Hyo Jin berdiri dibelakang dan terkejut mendengar pembicaraan mereka


Hyo JIn berkata jadi kehamilanya tidak benar.. sementara itu Dal Bong menceritakan tentang Gang Sim yang berpura-pura hamil Seo Wool berkata dia telah melakukan hal yang besar Dal Bong berkata bantu dia jadi ayah tidak akan mengetahui hal ini Seo Wool pun bertanya kapan Gang Jae akan memberitahu Hyo Jin.. Dal Bong mengatakan akan beresiko jika sampai Hyo Jin tahu... karena tidak diberitahu yang sebenarnya Hyo Jin pun berniat akan membongkar semuanya Gang Jae pun mencegahnya dan meminta diberi waktu tapi Hyo Jin ingin diberitahu sekarang Gang Jae pun menyuruh jika saatnya tiba Hyo Jin berpura-pura sementara Hyo Jin bertanya apa Soon Bong sakit kanker Gang Jae berkata diamlah seseorang mungkin mendengar mendengar itu Hyo JIn pun terkejut dan bertanya apa masih bisa disembuhkan Gang Jae menjawab mari kita hentikan permbicaraan ini Hyo Jin berkata kau tidak bisa menyembuhkannya? Gang Jae menjawab itu mengapa kau mengatakan lebih baik kau tidak tahu.. jangan mengatakan apapun, ayah khawatir jika semua akan mencari tahu bisakah kau berjanji? Hyo Jin bertanya siapa lagi yang tahu Gang Jae memberitahu yang tahu Gang Sim, Dal Bong, dan Seo Wool lalu Hyo JIn berkata Seo Wool tahu tapi kenapa kau merahasiakannya dariku? Gang Jae menjawab dia kebetulan mencari tahu, aku tidak mengatakan padanya Hyo JIn berkata aku menantu disini sedangan dia bukan Gang Jae pun menyuruh untuk jangan mengkhawatirkan hal itu dan bertanya dapatkan Hyo Jin merahasikan hal itu Hyo Jin menjawab aku mengerti aku akan menjaga rahasia.. sementara itu Soon Bong terbangun karena merasa kesakitan lalu segera meminum obatnya tapi masih kesakitan....


Gang Jae memeriksa tekanan darah Soon Bong dan bertanya apa tidur dengan nyenyak Soon Bong berbohong dengan mengatakan iya.. lalu Gang Jae bertanya tentang keputusan Soon Bong tentang melakukan pengobatan Soon Bong berkata jika aku melakukan itu berapa lama aku bisa hidup? Gang Jae menjawab aku tidak yakin tentang apapun karena masih melalui uji klinis, jika perawatan ini bekerja dengan baik sakit ayah pasti akan lebih membaik lalu Soon Bong berkata apa aku masih bisa hidup saat Gang Sim melahirkan? Sekarang dia mempunyai seorang anak dan sebelum aku pergi aku ingin melihatnya Gang Jae bertanya apa Soon Bong akan mencoba pengobatan Soon Bong menjawab jika aku pergi kerumah sakit apa yang akan kukatakan pada semua orang? Gang Jae menjawab ayah dapat mengatakan melakukan perjalanan denganku.. aku akan tinggal disisi ayah.. Soon Bong berkata bukankah mereka akan berpikir aneh? Gang Jae menyuruh untuk mengatakan pergi dengan Eun Han dan akhirnya Soon Bong pun bersedia... setelah itu ketika sarapan Soon Bong memberitahukan dia akan melakukan perjalanan dengan Eun Han... Soon Geum bertanya apa resmi menyatakan hubungan dengan Eun Han.. Soon Bong menyuruh untuk berhati-hati dengan apa yang dikatakan karena ada Seo Wool dan Hyo Jin.. Soon Geum mengatakan untuk perjalan ini mereka harus membayar.. Soon Geum pun bertanya akan pergi kemana Soon Bong menjawab jangan bertanya ini privasiku Soon Geum bertanya pergi berapa lama Soon Bong pun menjawab jangan tanya, aku akan pulang ketika aku ingin, jadi Dal Bong kau harus mengurus toko selama aku pergi.. Dal Bong berkata membuat tahu sendiri? Soon Bong menjawab kau tidak punya keyakinan? Jika tidak aku akan menyerahkannya pada orang lain Dal Bong berkata siapa bilang aku tidak punya keyakinan Soon Bong menjawab jika kau kehilangan 1 pelanggan kau akan keluar dari toko Dal Bong berkata itu tidak akan terjadi.... SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 46 PART 2
Comments