11/22/2017

Devil Inspector Episode 3

SINOPSIS Devil Inspector Episode 3

Adik Jung eun  woo   pun datang membawakan minum minuman   sebelum sampai membawakan adiknya mendapat telpona dar ayahnya  
adik Jung eun  woo    :apa? Pengecara ?? apa terjadi sesuatu kepada Jung eun  woo  ?? tidak, aku pikir ada sesuatu yang terjadi  temanya ada disini sekarang  ya ,oke. 


Penulis Sinopsis: Fatimah
All images credit and content copyright: NAVER tvcast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Devil Inspector Episode 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Devil Inspector Episode 4

Sikap adik Jung eun  woo berbeda setelah bertelpon dengan ayahnya seperti curiga dengan pyo haneum  dan seol ohsung   adik Jung eun  woo    pun menysulul masuk kamar tanpa membawa minuman tadi benar saya setelah dia buka pintu ternyata pyo haneum  dan seol ohsung   tidak ada lagi mereka kabur  lewat  jendela 


*****
pyo haneum   dan seol ohsung sebuah ruangan yang terdapat banyak computer untuk menyelidiki tentang diretas tadi


pyo haneum  :    kmputer dikendalikan dari  jarak jauh menggunakan program hacking 
seol ohsung  :  dikendaliakan dari jarak jauh ( mambil merangkul bahu pyo haneum  ) sedangkan noona santai memikirkan sesuatu 
pyo haneum  :    seorang  mencoba menjebak  eun  woo dengan membobol computer 
noona / ok jinkyung  :  berani –beraninya mereka cari tau siapa dia ,sekarang juga 
pyo haneum  : oke, ayo  kita telusuri siapa  dibalik oke ayo kita catat IPnya   cek alamat IPnya  dan berhasil ditempat  ………….. Min tae hee  ternyata  yang menghacking 


ditempat berbeda Min tae hee   berjalan sendirian  namun sudah ditungu  oleh pyo haneum   seol ohsung    dan ok jinkyung 
 Min tae hee  :  hei, apa yang sedang terjadi? Aku sudah menceritakan semua yang kau tahu ini semua salah  eun  woo 


ok jinkyung pun memperkenalakan diri bawa dia berasal dari kepolisian Mery  namun pyo haneum  dan seol ohsung   menari yan memebuat Min tae hee  bingung   ok jinkyung pun menjelaskan bahwa mereka lapar 

Min tae hee pun mempersilahkan masuk kepda mereka tanpa curiga apapun  setelah sampai  kedalam rumah .Min tae hee   memberi kue kepada pyo haneum  dan seol ohsung  ok jinkyung  mengalihkan  perharian Min tae hee   dengan membawa dia berbicara  sementara pyo haneum dan  seol ohsung masuk kekamar Min tae hee   dan disana terlihat jelas postar dan gambar  Kang yunyoung  sangat banyak mampir memenuhi dinding kamar 


 ini bukan kamar seorang gadis ini sebuah rungan kolase ini agak serius  (entah siapa yang bericara  tidak  ditambilakan  yang  pasti mereka berdua pyo haneum  seol ohsung  ) mereka pun mulai bekerja   menyelidiki   kasus hilangnya   Kang yunyoung. pyo haneum  bekerja dengan komputernya sementara seol ohsung   dengan melihat lingkungan tempat tinggal Min tae hee   dengan teleskop


pyo haneum  :  1TB harddisknya  penuh dengan gambar dan gif   Kang yunyoung  ya, bagus aku nemukanya Min tae hee   benar –benar menghcking  komputer  eun  woo 
seol ohsung  :kepada gadis cedas seperti dia menyukai pria seperti ini ??? wanita tidak mungkin untuk dimengerti 
pyo haneum  :aku menemukan buktinya jadi ini berarti Min tae hee  bersalah??  Sambung  pyo haneum  itu keren banget ada apa kenapa dia punya teleskop ? coba aku lihat  dengan mengeser paksa seol ohsung   wkwkwkk
seol ohsung  : berdasarkan semua ini Min tae hee   bukan lah pacar Kang yunyoung 
pyo haneum  : Min tae hee   adalah fans yang terobsesi Min tae hee   datang tiba-tiba dan marah  kelurrrr kalian  wkwkwkw pyo haneum  dan seol ohsung   terkejut mereka pun membersikan bibirnya yang ada krim kue yang mereka makan tadi  sambil lari keluar  


diluar  rumah Min tae hee  sudah ditunggu ok jinkyung/noona  sambil gos-gosan seol ohsung   dia adalah fans gila disambung oleh pyo haneum   diahampir menghancurkan tengkorakku jika aku tak menangkis pukulanyan noona pun memegang kepala pyo haneum   untuk memastikanya  dan lsambil betanya apa kalian mendapatkan sesuatu kami menemukan kelemahanya  berbarengan.


 seol ohsung   dan pyo haneum   pun kembali ke  Base camp  pelatihan untuk    bertumu teman –teman  Kang yunyoung  apakah Min tae hee  pacar Kang yunyoung Tanya   meraka pun binggu mau jawab apa.
cowo yang mengunakan celana hitam : sebanarnya aku pikir ini agak aneh  lalu disambung oleh cowo warna merah  Min tae hee   selalu mengatakan pada semua orang bahwa Kang yunyoung   adalah pacarnya  disambung lagi oleh cowo yang mengunakan celana abu-abu Kang yunyoung  tidak pernah senang melihanya. cowo yang mengunakan celana hitam  Kang yunyoung   akan marah padanya setiap Min tae hee  datang menemunya  dia terlihat seperti penggemar gila 
  seol ohsung :     penggemar gila???
 seol ohsung   dan pyo haneum   saling lirik 
kilas balik
gambar 
  Min tae hee   menemui Kang yunyoung   namun Kang yunyoung   marah  apa yang kamu laukan jangan disini lagi ???


Min tae hee  : ada apa  yunyoung  apakah sulit untuk mu akhir –akhir ini  tidak apa aku mengerti semunya namun ekpresi  yunyoung tidak suka. tapi aku tak bisa hidup tampa mu kau adalah milik ku  kata Min tae hee  Kang yunyoung   jangan datang  lagi denga ekppersi marah( nie cewe ga tau diri yaa org udah marah-marah masih aja belum pergi sadar diri mba orang gasuka sama kamu ) yunyoung aku kan     
gila kalau kau meninggal kan ku aku kan membunh mu dan aku akan bunuh diri kenengaran bagus kan kata Min tae hee   mengancem Kang yunyoung, Kang yunyoung  pun ketakutan dan lari terbirit-birit sementara Min tae hee dia menangis   
kilas balik selesai


 seol ohsung   dan pyo haneum    dia benar-benar  memeiliki ciri-ciri seorang penculik tak muda menjadi eorang idola ini sangat menakutkan 
pyo haneum    memperagakan apa yang yang diucapkan oleh Min tae hee   kepada seol ohsung, seol ohsung pun ketkautan apa kamu mau mati kata seol ohsung  kau pikir aku tak melihatmu memegang tangan Min tae hee  ?? kau  sebut diri mu detektif kata pyo haneum     dengan nada mengejek  aku menangkisnya bukan memengangnya dasar bodohhhh!!!!!
seol ohsung : iya deh pacarnya  tae hee   iye deh tunangan  tae hee  mengejek 
pyo haneum    aku tak bisa medengarmu  apa yang muku lakukanya kata seol ohsung kerna pyo haneum    memukulinya tamun  seol ohsung tersadar  kita mau kemana sekarang ???
ok jinkyung : kemana lagi ? keruma eun woo apa?? Kata  seol ohsung   dan pyo haneum berbaregan    meraka pun sampai kerumah    eun woo 
ok jinkyung:  eun woo kami tau Min tae hee   yang bersalah 
eun woo :   berdiri menegaskan aku yang melakukanya namun ok jinkyung tetap yakin kalo Min tae hee  yang malakukanya kerena hasil penyelidikaan mengatakan seperti itu 
ok jinkyung: lalu dimana Kang yunyoung   namun eun woo  tidak menjawab namun seketika ayo kita pergi aku memimpin jalan  seolah hendak pergi namu di haling detektif nakal 


ok jinkyung:  jangan membebani dirimu sendri kamu tak harus membiarkan mareka mati duduk lah ….detektif nakal pun mendudukan eun woo  ketempat duduk asalnya  ayo kita bicara dudu kata ok jinkyung , ok jinkyung pun membaca surat ancaman itu sekarang aku akan memberikan kesedihan juga untuk mu, aku akan memeberimu kesedihan yang lebih berharga dari pada cinta saat berbicara tentang kekuatan dari kesedihan kamu harus berjalan sampe kesedihan dalam dan penantian    setelah selasai membacanya dia menyerahkan ke eun woo  apa  kau yang menulis ini Tanya ok jinkyung  namun tidak dijawab eun woo tapi dia mengatakan bahawa dia membenci yunyoung  kerena memebuat  tae hee menagiis  dia pantas menghukum  yunyoung    
kilas balik 


terlihat perdebatan antara  yunyoung  dan eun woo, eun  woo mempertaanyakan mengapa yunyoung  tidak bersikap lebih baik kepada   tae hee   seharusnya  kau bersikap lebih baik kepadanya    
 yunyoung: bersikap lebih baik ?? dia penggemar gila  kalian sama kalian gila  yunyoung mepukul   eun woo sampai berdarah bibirnya  
eun woo :  namu lebih di provokasi dengan  mengatakan pukul aku sampai kau merasa lebih baik  lalu bersikap baik lah dengan  tae hee
yunyoung:  aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh  langsung lari 
kilas balik selesai
ok jinkyung : apa kau melihat Tae hee menculik yunyoung???
Eun woo: aku rasa dia harus dihukum jadi aku menulis surat itu  tapi ……
Kilas balik 


  Min tae hee  memberi ke yunyoung  dan eun woo minuman yang sudah dicampur dengan obat ditidur lalu membawanya dengan kursi roda.
Kilas balik selesai 


 Eun woo  : aku tak pernah mengira kalau dia akan melakukan sejauhh ini.
ok jinkyung: tolong bantu kami  eun woo jika Tea hee bersalah kau satu-satunya yang bisa menyelamatkan yunyoung
Eun woo : bagaimana aku bisa melakukannya ?? tolong hubungi dia(Tae hee)  kata ok jinkyung  Eun woo pun menanggapi saran ok jinkyung untuk menelponya 
Sementara ditempt lain  tae hee   siap mau bunuh diri dengan yunyoung  sebulum telpon   eun woo masuk 
 Min tae hee :   ada apa 
Eun woo: dimana kau 
tae hee :  kebetulan sekali sekarang aku ingin mengucapkan selamat tinggal 
eun woo : dimana kau??
 Min tae hee: polisi sekarang mengejarku jadi, aku akan mengakhirinya sekarang 
Eun woo: aku akan membantumu mari kita akhiri sama –sama
 tae hee    : jagan bodoh  kau tak seharusnya mati  aku akan mati sekarang aku punya pasangan 
Eun woo: tapi aku adalah teman mu aku harus mengucapkan selamat tinggal secara langsung jika kau ingi bunuh diri 
 tae hee     : oke temui aku dicahaya bulan melambai 
 detektif nakal cahaya bulan melambai ? dimana  itu
Eun woo: aku tahu tempatnya .tapi aku akan kesana sedirian jika dia tahu aku memihak polisi dia benar-  benar akan mengacaukan segalanya kalian mengenalnyakan ?? aku akan menangani ini sendiri jadi tolong jangan ikut aku 


ok jinkyung : oke aku mengerti  Eun woo kami percaya kepada mu dan ok jinkyung pun memeluk  Eun
woo sambil memberi kode kepada kedua detektif nakal untuk mengikuti eun woo 


ditempat berbeda  Min tae hee  dan yunyoung siap akan bunuh diri selagi menunggu Enu Woo untuk pamitan tae hee  bernyanyi  lagu yunyoung dan   Min tae hee  memuji  yunyoung kau menyanyikan lagu ini sangat baik tapi aneh rasanya ketika aku menyanyinya, kan??? Yunyoung pun ketakutan dia mau bicara tapi mulunya mau dilakban akhinya  tae hee  sadar bahwa yunyoung mau bicara  maaf  tunggu sebentar untuk membuka lakban dimulunya yunyoung  
Min tae hee : apa yang yang kau katakan ?
Yunyoung: apa kau psikopat?? Apa kau sudah gila kau pikir aku kan membiarkan mu lepaskan aku sekarang 
Min tae hee : aku dengar pasangan betengkar setiap saat  tapi kita terlalu banyak bertengkar aku mulai bosan dengan semua ini  
Yunyoung: tolong biarkan aku hidup mafkan aku ……..  tolong biarkan aku hidup 
Min tae hee : yunyoung jangan khawatir , semua akan baik baik saja  aku kan mendorong mu lebih dahulu dan aku akan segera menyusulmu 


 Akhinya  Eun woo datang juga ( udah tega juga baru aja nongol wkwkwk)   tunggu  Eun woo  teriak yunyoung kau datang kata  Min tae hee senang beretemu dengan mu sebelum aku pergi  aku seharusnya datang lebih awal kenapa aku menyerah ….. kata  eun woo
Eun woo : Min tae hee mari kita hidup yunyoung harus melanjutkanya hidup  kau harus melanjutkn hidup     dan aku juga harus melanjutkan hidup 


 tae hee  : TIDAK , sudah terlambat !!!dan  akhirnya  Tae Hee mendorong kursi roda yunyoung pun  terjebur juga  untung  Min tae hee cepat ditangkap oleh ok jinkyung     Eun woo pun ikut melompat juga keair untuk menolong yunyoung  namun   Eun woo puntak sanggup menolong yunyoung untung  detektif nakal cepat datang untuk menolon mereka  dengan memeerikan pelampung dan  detektif pun menariknya  alhamdullilah  selamat semuanya ga ada korban  dengan ini berakir juga kasus terebut 


 seol ohsung dan pyo haneum  dan ok jinkyung,dilapang  seol ohsung   pun bernarasi  bagus sekali yunyoung dan Eun woo berhasil melewati babak siaran langsung bersama-sama kang yunyoung pemenang nya Eun woo runner up   apa lagi yang kau mau Tanya seol ohsung  kepada pyo haneum   ya bagaimana dengan telapak tangan ku kata pyo haneum  seol ohsung   buka tangan mu aku akan mengoleskan obat  oh apa yang merasuki mu  oleskan dengan lembut pyo haneum selesai mengoleskan obat obatnya berekasi dan pyo haneum   pun pedih  berhentilah sepeti bayi kata seol ohsung   dia pun meniup kan lupa pyo haneum   ya tuhan betapa menyentuhnya kata pyo haneum   cepat sembuh jadi aku bisa menggangu mu lagi kata seol ohsung   dengan memberika tanda hati  cukup jangan seperti dia tunjuk pyo haneum   pada ok jinkyung yang lagi tidur 
***Support kami dengan cara berikan komentar kalian tentang episode drama ini di bawah ya, dan jangan lupa share ke teman-teman kalian... 😁😁😁

  kau tau Eun Woo dia menunggu Tae Hee yang masuk di rumah sakit akan memakan waktu lama sebelum dia keluar dari rumah sakit dia sangat setia kau tak menemukan pria seperti itu seperti jaman now  kata seol ohsung   itu benar kata pyo haneum   tiba –tiba hp ok jinkyung berbunyi  siapa kata  ok jinkyung siap pak  kita ada kasus kasus baru kami akan bergerak sekarang juga  meraka pun lari untuk menyelsaikan kasus baru...
Comments


EmoticonEmoticon