1/16/2016

Birth of a Beauty Episode 6 PART 1

Halo Halo... Kita mulai Episode 6...


Dibuka dengan Han Tae yang sedang Berolah Raga.. lalu datang Geum Ran..
“Dokter. Pegawai restoran terus menerus menelpon. Menanyakan kenapa kau tak datang di hari ulang tahun restoran.”  Tanya Geum
“Tapi... kenapa tiba-tiba kau latihan? Kau baik-baik saja?” tanya nya lagi..
“Minggirlah...” uCap Han Tae..
“Wanita ini palsu. Sadarlah.” Ucap Han Dalam Hati..
“Dokter. Makanlah sedikit protein sebelum lari lagi.” Sambil memberikan  bekal yang ia bawa
“Dia lagi-lagi terlihat cantik. Jangan tertawa, kau godaan jahat.” Jawab dalam Hati Han
“Kau pucat. Biar kulap keringatmu.” Ujar Geum Ran sambil tersenyum.
“Minggirlah.! Sana! Sana! Pergi sana.” Jawab Han sambil gugup.. hahahaha
Dan Geumpun pergi setelah memberi si dokter semangat.. 
Setelah malam tiba. Si dokter pulang kerumah. Dna dia bilang dia akann mengabikan Geum Ran, Pulang saat dia tidur. Dan pergi sebelum ia bangun..
“Sebelum membuat Lee Kang Joon masuk penjara, aku takkan bicara dengannya.” Katanya sambil masuk ke rumah..
Namun saat masukrumah Han Tae terkejut melihat Geum Ran sadang makan di ruang yang ada teleskopnya.. sidokter pun mendekati..
“Apa yang kau lakukan? Ini jam 11 lewat. Kenapa kau memakan ini? Ahjumma, kau bahkan tak pernah latihan lagi. Beratmu bisa naik. Kau makan pil diet?” tanya nya Han
“Tak ada yang bisa kuurus setelah suamiku berubah seperti itu. Aku hanya perlu balas dendam. Aku bisa gemuk lagi.”jawab Geum Ran
“Ahjumma, kau tak tahu gimana kau bisa dapat tubuh begini? Aku mendesainnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mata, hidung, bibir, pantat,dada, pinggang, pusar. Semuanya penuh pertimbangan dan perspektifku.”  Ucap Han sambil sedikit kesal.l..
“Maafkan aku. Tapi... sekarang tak ada lagi hubungannya denganmu.” Jawab Geum Ran
“Ahjumma. Kau tak peduli dengan dirimu? Kau bisa hidup bahagia dengan pria lain. “ ucap Han Lalu kemudian pergi.. namun dia bergumansendiridan kembudia kembali lagi.
“Ahjumma. Biar kutanyakan 1 hal. Anggaplah kau hanya ingin balas dendam tanpa harapan berbahagia dengan pria lain. Bagaimanapun kau ingin balas dendam.Kau mau melakukannya seperti pecundang? Kau tak mau jadi legenda dalam balas dendam?” Tanya Han 
“Legenda?
“Legenda dalam balas dendam,Monte Cristo pernah mengatakannya. -Balas dendam seperti cermin.- Balas dengan cara yang sama. Jangan biarkan mereka bercerai dengan normal. Mantan istri yang dibunuh menjadi simpanan yang menarik. Lalu buat mereka bercerai. Bagaimana?” UcAP Han..
“Dokter. Berikan aku pil diet. Aku mau latihan sebelum tidur. Kau tidurlah duluan.” UcAP Geum Ran


Lalu Geum Ran memulai latihan nya. Dan dokter memperhatikannya sambil makandari belakang..
“Dia hanya alat untuk mendapatkan Chae Yun. Kenapa aku terus menaruh perhatian padanya? Perilaku irasional ini tidak pas bagi jenius.” Di bicara sendiri..
Si dokter sesekali memperhatikan Geum RAN.. 
Geum Ran kembali Melihat Rumah Lee menggunakan Teleskop..
“Mantan istri yang dibunuh menjadi simpanan yang menarik. Lalu buat mereka bercerai.” Kata-kata yang terngiang didalam kepala Geum Ran..
Dikantor ada Lee Kang Joon yang sedang kebingungan memperbaiki data-data yang hilang. Lalu ada asisten nya berkatakalauistrinya menelpon lagi. 
“Beritahu padanya aku tak bisa pulang.” Kata Lee
_______________________________________________
“Lembur lagi? Dia tak bisa menjawab telponnya?”  kata Chae di telepon
“Maafkan aku, Nyonya.” Kata asisten Lee
Lalu Geum Ran menutup Telepon nya..
IbunyaLee datang menghampiri Chae..
“Nak. Kang Joon hari ini juga tak bisa pulang? “
“Ini sudah 3 hari.” Jawab Chae..
“Kita ada di rumah dengan nyaman. Kang Joon kita sedang sibuk. Itulah kenapa menjadi wanita menyenangkan. Benarkan, Chae Yun?” Tanya Ibunya
“Aku mau istrihat, Ibu.” Jawab Chae


Dan ditempar Lain ada Geum Ran yang datang ke kantor HBS.
“HBS. Tempat suamiku berselingkuh dengan Gyo Chae Yun. Lapak perselingkuhan.” Ucap Geum di depan kantor..
Di segment ini ada segment lucu.. Saat Geum Ran berkaca di kaca jendela mobil Han Min.. padahal Ada Han Min didalam mobil.taoi HanMin hanya diam memperhatikan dan senyum-senyum sendiri. Terus si geum Ranberubahrubah ekspresi.. dari marah ketawa dan sedih.. si Han Min antengaja ngeliatin nya.. Lalu Saat Geum Ran pergi.. Hyan Minbaru membuka jendela mobilnya.. hahaha tengsin abisss.....
Saat GeumRan masuk. Seperti biasa dia menjadisorotan orang banyak.. dia minta diantar ke ruangan Lee Kang Joon..
“Kau sudah gila? Beraninya kau datang kemari?” Kata Lee
“Apa kabarmu?” tanya Geum
“Mari bicara.” Kata Lee
“Baik.Mari kita ke kantormu. Aku membawa vaksin yang bisa memperbaiki komputermu.” Jawab Geum
“Vaksin? Darimana kau mendapatkannya?” Tanya Lee
“Salah satu pelanggan restoran tempat aku bekerja, pakar komputer. Mari... obati virusnya bersama. Kang Joon.” Jawab Geum


Di Rumah Lee ada Young bersaudara sedang tidur dan meja yang penuh sampah bekas makanan mereka..
“Para ipar... bangun dan berbereslah.” Kata Chae Yun..
“Mereka sibuk bekarja karena pembukaan restorannya Sara. Biarkan saja. Bisakah kau buatkan jus seledri untukku?” Jawab Ibunya sambil menghampiri Chae.
“Jus seledri?” Tanya nya
“Yah. Kenapa?” jawab Ibunya
“Baiklah..” Chae sambil pergi
Setelah sampai didapur.. Chae kaget meliat cucian piring yang begitu banyak.. lalu Ibunya Lee datang..
“Chae Yun. Cuci juga piringnya selagi kau membuatnya. Ayah mertuamu akan pulang jam 5:30. Siapkanlah makan malam. Mari kita lihat kemampuan memasakmu. Jangan buat nasi putih. Campurlah dengan gandum atau daun teratai... KataIbunya Lee lalu pergi..
Chae hanya menghela nafas.. gituamat ya keluarganya Lee..
 Kembalike kantor Lee. Disana ada Geum Ran yang membuatkan Bekalmakan siang untuk Lee.


“Sudah berhari-hari kau tak pulang. Makanlah masakan rumah. Aku juga membawakan kemeja untukmu.” Kata Geum
“Sara. Kenapa kau melakukan ini?” Tanya Lee
“Kang Joon... aku ingin bertemu denganmu lagi.” Jawab Geum
“Kau bercanda?” Tanya Lee
“Diantara pria dan wanita... biasanya selalu ada masalah. Kang Joon... pernahkah... kau mengalaminya? Kang Joon... Aku ingin menjadi wanitamu.” Ucap Geum TERANG-TERANGAN..
“Aku pria yang sudah menikah.” Ucap Lee 
“Tentu saja aku tahu. Tapi tetap saja... aku ingin bertemu denganmu lagi.”  Jawab Geum..
“Meskipun... kau wanita rahasiaku... tidak apa?” Tanya Lee 
“Jika kau bertanya... itu karena aku mencintaimu. Aku akan menunggumu. Datanglah padaku kapanpun..”
Lalu malam nya Chae datang ke kantor nya Lee
“Kang Joon. Aku datang melihatmu. Baterai ponselmu mati?” mereka berbicara menggunakanTelepon..
Lalu SARA MELEWAT DAN MENABRAK bahu Chae..
“Kenapa kau ada disini? Kau pikir kau siapa? Beraninya kau datang kemari?” Ujar Chae
“Aku membawakan vaksin untuk memperbaiki virusnya. Karena Kang Joon membutuhkannya. Tentu saja,... itu hanya alasan. Sebenarnya,... aku ingin menemui... Kang Joon.”Kata Geum
“Karena kalian berdua sempat berhubungan sebelum menikah,... kenapa kau masih bertingkah begini? Sekarang dia pria yang sudah menikah.” Jawab Chae
“Bukankah ini adil? Gyo Chae Yun... Kau menggoda Kang Joon saat dia masih menikah. Ada komen di buletin Change. Bahwa kalian... berselingkuh. Kau sendiri melakukannya. Kenapa aku tak bisa?” Balas GEUM
Lalu Geum Flashback saat  dia mengobrol dengan Chae disebuah Cafe sebelum Operasi plastik
“Kalau begitu putuslah dengan suamiku. Akhiri semuanya dengannya. Kau masih muda dan cantik. Tidak harus dengan suamiku. Dia satu-satunya bagiku. Bagiku,... dia cinta pertama dan terakhirku. Dia seluruh hidupku.” 
“Saat itu aku memohon.. sekarang giliranmu..” ucapGeum
“Apa hakmu meskipun demikian? Apa tujuanmu sebenarnya? Apa yang kau inginkan?” Tanya Chae
“Aku akan... membuat kalian bercerai. Dalam 3 minggu. Sama seperti kau menyingkirkan istri pertamanya. Kali ini... aku akan menyingkirkanmu.” Kata Geum..
“Aku lebih... cocok dengan Kang Joon... daripada dirimu. Kalau begitu.” KataGeum sambil pergi 
Namun ditahan oleh Chae
“Tunggu. Jadi... kau balas dendam untuk Sa Geum Ran? Kau kenal dia?” Kata Chae.
“Pada dasarnya... aku memang usil. Secara tak sengaja aku tahu situasinya. Itu membuatku kesal. Aku bergabung di klub istri pertama... dan akhirnya terlibat. Tentu saja,... alasan utamanya... aku menyukai Kang Joon.
Lalu Geum pergi namun sempat ditahan kedua kalinya oleh Chae. Geum melepaskan tangannya secarapaksa dan akhir nya Chae terjatuh..


Dan di tempatneneknya Han Tae. Nenek itu sedang meliat koran yang bertuliskan dia mencari cucunya dong geul. Ketika nenek itu berbicara dengan asisten nya.. ibu nya Han Min mendengarkanobrolan mereka.. dan disana juga ada Han Min..
Dikamar Lee.. Ada Chae yang sedang bertengkar dengan Lee dan Geu mendengarkandengan alat penyadap
“Kenapa kau menghindariku?Kita membicarakan Sara. Dia mengejekku tentang klub istri pertama dan lainnya. Dia bahkan mendorongku. Gimana aku bisa berhenti?” Kta Chae
“Tak ada yang terjadi kecuali dia memberiku vaksin. Hentikan, aku capek.” Jawab Lee
“Jika kau capek,... aku harus bagaimana?” Tanya Chae
“Aku mau cari angin.” Jawab Lee sambil pergi
“Kang Joon.” Chae memangil
Geum yang mendengar Lee mau cari angin dia ikut pergi kelaur juga..alalu mereka pun bertemu disebuah taman dan mengobrol.. SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 6 PART 2
Comments