1/17/2016

Birth of a Beauty Episode 7 PART 2


Lalu Ada seorang siswi yangsedang melihat Sara sedang makan di youtube.. kenapa bisa? Kan tadi ada yang midio.in dia... 
“Lihat ini. Sudah lebih dari 200,000 yang lihat dalam sehari. Menakjubkan.
Lalu Ada Han Min yang seang berbicara dengan pegawainya..
“Tak ada pegawai sekuriti perempuan?”Tanya Han kepada bwahannya
“Semuanya 50 orang di belakang meja. Tak ada yang berseragam. Tapi... ada yang mencurigakan.” KtaBawahannya
“Apa?” jawabHan Min
“Pegawai di ucara publikasi... bukan pegawai kita. Wanita yang kau bicarakan... salah satu dari mereka.” Kata nya
“Siapa dia?”bergumam sendiri..
Lalu Lee Kang Joon Datang
“Kang Joon. Sudah waktunya mengirim nenek ke tempat yang tenang.”Kata Han Min
“Apa rencananya... dimajukan?” Tanya Lee
“Beberkan korupsi... Grup Winner. Serangan dadakan melalui berita dan program pendidikan di hari yang sama.” Kata Han.Min
“Ya, Direktur.” Jawab Lee
“Salahkan nenek atas korupsi Grup Winner. Masukkan dia ke penjara. Saat dia masuk penjara,... dia takkan hidup lama seperti yang ia inginkan.” Kata Han Minkepada Lee.
Jahat mereka ya.. :v
Lalu dirumah ada si nenek yang mencari Asisten Son.. ibunya Han Min..
“Asisten Son!”
“Kau memanggilku, Ibu?” kata nya
“Hei. Siapa orang-orang ini?” Tanya nenek
“Mulai hari ini,... aku mengganti semua pegawai... dengan orangku.” Kata Son
“Dengan ijin siapa?” tanya nenek
“Aku.” Si son sambil pergi meningglkan  nenek.. 
Dan dikantor Chaedatang menemui Lee yang sedang diruangannya..
“Kang Joon. Kau tidur dimana semalam?”tanyaChae
“Jangan cari ribut denganku. Aku tak enak badan.” Jawab Lee
“Setelah kita menikah,... kau bermalam di luar lebih banyak daripada di rumah.” Kata Chae
“Apa itu salahku?” Tanya Le
“Apa salahku? Memangnya aku yang berselingkuh dan tidur di luar?” Jawab Chae
“Aku akan pulang. Sampai nanti.” Lee meninggalkan Chae..
Namun Sebelum pergi Chae berkata..
“Jika demikian,... aku juga punya cara sendiri.”
“Apa maksudmu?” Leejawab
“Kau menghindariku tanpa alasan. Memangnya aku lelucon? Kalau begitu, aku juga mau
menunjukkan sesuatu padamu.” KataChae lalu meninggalkan Lee


Lalu dimalam hari. Ayahnya Lee pulang danmencari keluarganya.. namun tak ada seorangpun dirumha dan kemudian menelpon istirnya.. istrinya sedang dirumah sakitkarena bulak-balik ke wc terus gara2 makanan sara..
Sara dan Han yang tiba dirumahmendapatmemo kalau keluargaLee sedangdirumahsakit..
“Rencana kita berhasil, Dokter. Kalau begitu, aku... akan memberitahu Gyo Chae Yun
kalau keluarganya tidur di sini. Aku berfoto semalam.” KATA SARA
“Sekarang? Belum waktunya. "Aku tahu kau membunuh Sa Geum Ran." Itu akan segera meledakkan Lee Kang Joon. Itu untuk pengalihan. Tunggulah.” Kata Han
“Benar. Kalau begitu aku akan mengintai di lantai atas, Dokter.” Jawab Sara
“Lakukan yang baik. Dengan begitu, aku bisa meninggalkanmu. Dan merasa tenang.” UjarHan Tae
“Baiklah. Kau... benar-benar akan pergi... dalam beberapa hari ini?Sara bertanya
“Benar. Kenapa?” jawabhan
“Karena kita selalu bersama,... tanpa sadar,... aku tak pernah memikirkan kalau
kita suatu hari nanti akan berpisah. Jika kita berpisah,... aku merasa aneh.” Katasara
“Malah aneh jika kita bersama. Kita sama sekali tak cocok. Pergi awasi mereka.” Kata Dokter 
Lalu Sara pun pergi meninggalkan Han Tae
LaluLee yang barupulangdan masuk ke kamar nya terkejut melihattulisan di kaca. Lalau Lee menelpon Chae segera pulang kerumah.


Sara yangmendengar kan mereka bertengkar melalui alat penyadat.. anteng aja.. asik ...
“Lepaskan aku. Kau sudah gila?” Kata Chae
“Kau yang gila. Lihat.” Kata Lee sambil menunjuk kaca..
Lalu Chae pun membca tulisan itu..
“Baru bertengkar beberapa kali,... kau berani mengancamku?” ucap Lee
“Apa ini masuk akal? Bagaimana mungkin aku menulis ini? Aku juga terlibat dalam kematiannya.” Kata Chae..
Sara terkejut mendengarkan kata-kata chae..
“Terlibat... dalam kematianku?”..
Lalu Chae melanjutkan kata-katanya..
“Saat mobilnya masuk ke laut,... aku juga di sana. Aku melihatnya mati. Jika aku menelpon paramedik,... Sa Geum Ran mungkin masih hidup. Jika kau melakukan pembunuhan,... aku juga terlibat. Kau mengira aku yang menulis?” ucap Chae panjang lebar..
“Tak sehari lagi. Tak sehari lagi... aku mau bersamamu.” Ucap Chae lagi..
Lalu Ada Han yang mencari Sara.. lalu tiba-tiba sara merusak alatuntuk mendengar penyadap itu..
“Apa yang kau lakukan? Kenapa kau merusaknya?” Tanya HAN
“Itu hadiahku... untukmu. Hadiah pertama... dan terakhirku.” Kata sara sambil pergi meninggalkan Han dengan mata berkca-kaca..
Chae yang kembali kerumahnya.. karena pertengkaran dengan Lee ditanya oleh Gyo Ji..
“Chae Yun. Ada apa?”
Namun Chae hanya menangis dan tidak menjawab.. lalu GyoJi pun menelpon Han Taeuntuk datang,..
Lalu Sara datang menemui Han..
“Dokter. Aku bawa pulpen yang kau minta.” Kata SarA
“Ahjumma. Tulis surat untuk suamimu. Tulis surat ini untuknya dan beritahu kalau kau masih hidup. Ini. Langsung ke kehancuran mentalnya Lee Kang Joon. Ayo dapatkan pengakuan dari hancurnya mentalnya. “ Kata Han..
Han pergi keatas untukmemperbaiki alat penyadap dan menambil memori darialat itu..
“Apa yang kau sembunyikan, ahjumma?” Kata nya..
Lalu Han menyalakan komputer nya dan inigin tahu apa yang disembunyikan Sara.. lalu Han mendengarkan rekaman itu.. Dandia tahu kalau Chae terlibat.. Han tidak percaya dan melamun
Baper ya lama-lama nontondrama ini.. :v


Lee yang terdiam sambil melihatkaca mengatakan..
“Siapa dia? Siapa yang melakukannya?
Lalu ditempat lain Ada ayahnya Lee yang sedang  Mengadakan Acara Amal..Lalu dia menelpon Ibunya Geum Ran dan ingin mengajak nya bertemu..
Ciee ciee.. :v
Dan mereka pun bertemu di sebuah restoran..
“Kematian Geum Ran aneh?” Kata aYahnya Lee
“Ya. Di pagi hari meninggalnya,... dia pergi ke klinik karena dia ingin hamil. Bagaimana mungkin dia bunuh diri? Saat itu, Kang Joon sudah bersama wanita lain. Itu aneh. Aku tahu kau ini besanku. Tapi kau juga oppa dari kampung halamanku. Bantulah aku. Kumohon padamu, oppa.” Kata Ibunya Geuum memohon..
Ayahnya LEE HANYA menghelanafas..
Lalu di kantorLee mendapat surat..
“Surat? Dari siapa?” Tanya Lee kepada bawahannya
“ Sa Geum Ran mengirimnya...” Kata Bawahanya
“Sa Geum Ran?” KataLee Aneh
Lalu menyuruhkeluar asistennya.. Lalu dia pun membcasurat itu..
“Sayang. Sudah lumayan lama. Selamat atas pernikahanmu. Aku pergi ke pernikahanmu dan
melihatmu bersama pengantinmu. Kau... dan Gyo Chae Yun... terlihat begitu bahagia. Aku akan segera menemuimu, sayang.” Isi suratnya begono sis.. gan :V
lalu Lee menemui ibunya Geum Ran yang sedang berjalan pulang dan mendorong nyaketembok..
“Kaukah itu?”Tanya Lee.
“Ya ampun. Ada apa denganmu? Lepaskan aku!”Ucap Ibunya Geum
“Kau mengancamku, ya? Beraninya kau mengancamku?” Lee bilang
“Ancam? Kau tak takut pada Tuhan? Geum Ran yang mati melihat!” ibunya berkata..
“Geum Ran melihat?” Lee tersenyum dan melepaskan tangan nya dari ibunya Geum.. Kemudian Kyung Joo kelaur membuang sampah dan melihat mereka berdua.. Dan Le pun Kabur.. 
Lalu LEE bertemu dengan seseorang dan ingin memaska iunya Geum Kerumah sakit jiwa.


Sara yang mendegarakan Rekaman tentang Chae ikut terlibat dalam pembunuhannya.. lalu mengirimkan poto waktu keluarganya Lee menginapdirumah nya kepada Chae..
Chae pun berteriak dan Gyo Ji pun keluar bertanya..
“Chae Yun??”
Chae Yun pun menelpon manajer Jung..untuk meminta bantuanya. Dia bilang seseorang perlu dihukum..
Ibunya Geum Ranyangbaru keluar dari rumahlaludiseret olehorang suruhan nyaLee masuk kedalam Mobil..
Dan ditempatLain... Murid SMA yang menggungah Vidio Sara yang sedang makan di yusup ..sudah mencapai jutaan. Dank\komenarnyapun sampai sejuta,.
Dan ditelevisi sedangmenyiarkantentang kasus koruupsi Grup Winner.. banyakpercakapan yang terjadi anatara anak dan ibu yang jahat itu.. mereka terlohat puas apa yangterjadi.. dan ibunya pun pergi meningalkan Min HAN.. namun sebelum Min Han mematikan TV,. Vidio Sara yang sedang makan muncul ditelevisi.. dan Han bilang ke bawahannya kalau itu adalah orang yang diacari,,

Dan ditempat Lain Chae datang kerestorannya nya Sara dengan orang-orangnya..
“Ini restoran wanita itu?” tanya salah satu orangnya Chae..
“Aku tahu karena iparku bekerja di sini. Pembukaannya besok. Dia pasti ada di sini”Kata Chae
Chae dan kawan-kawanpun masukkedalam Restoran..
“Apa ini?” tanya Sara
“Kau melakukan hal kekanak-kanakan begini. Jadi, aku datang mengingatkanmu dengan kekanakan. Peringatan untuk tidak mengacau denganku.” Ujar Chae
“Pengecut. Kau takut datang sendirian. Kau hanya bisa melakukan ini dengan manajer.” Kata Sara..

“Beraninya kau? Kau orang yang menyiksa Gyo Chae Yun?” Kata salah satu orang bawahannya Chae..
Oh iya Chaedatang dengan 4orang laki-laki..
“Yah. Benar. Kenapa?” jawab Sara sambil menantang..
“Ada apa dengan wanita ini?” jawab laki-laki itu
“Kau melihat dengan benar. Julukanku di SMA adalah King Kong. Aku bukan wanita. Aku King Kong.”kata sara.
“Ayolah! Coba saja!” lanjut sara..
“Aku hanya mau bicara tapi kau terus memancing. Minta maaf sebelum terjadi yang buruk.” Kata lakai-laki itu sambil mengulrkan tangan.. namun Sara menghajar nya..
“Ayo! Ayo!” kata sara menantang mereka..
“Ada apa dengannya? Kami takkan murah hati hanya karena kau cantik.” Lalaumereka memegang kedua tangan Sara..
Namun si Han Tae datang menyelamatkan !!!... jengjengjengjneg....
“Lepaskan dia!” KataHan sambil terbang menendang salah saudari mereka..
“Tae Hee oppa.” Kata Chae..
“Kau baik-baik saja?”tanya Han..
“Dokter...” kata sara.
“Dokter.?” Chae bingung..
Dokter menyuruhsara kabur namun tak mau dan sara pun membantun Dokter..
Chae hanyamelihat anak buahnya dihajar..
“Tae Hee oppa..” kata chae merasa aneh..


 Chae yang keluar dari restoranitu langsung menelpon Ji Hoon . dia mengajaknya beremu dan ada yang ingin dia tanyakan..
Dan flashback dulu bentar..
Setelah pertandingan tiuselesai.. Chae mengajak Han Tae keluar dan mengobrol..
“Apa yang terjadi? Kau mengenalnya?” tanya Chae..
“Sudah kubilang padamu. Ini restoranku. Wanita itu chef-nya.”Jawab Han Tae.
“Kapan dan bagaimana kalian bertemu?” kata Chae
“Di pertemuan keluarga. Kau mengundang kami.”jawabHan Tae
“Karena itu,... kalian bekerja sama?” tanya Chae
“Trjadi begitu saja.. Lain kali kita bicara.” Kata Han Tae sambil pergi..
Dan akhirnya Chae beremudengan Ji Hoon..
“Tae Hee oppa. Punya wanita? Kapan? Akhir-akhir ini?” Tanya Chae..
“Yah, kurasa begitu. Beberapa waktu yang lalu dia melakukan analisis emosinya. Aku juga mendengarnya bicara di telpon.”jawab Ji hoon 
“Siapa namanya? Sara?” Kata chae
“Sara? Bukan. Bukan nama seperti itu. Dia menggunakan inisial A, J dan M.” Jawab JiHoon
“A, J, M?” Chae penasaram
“Sementara ini,... aku berpikir "ahjumma." Tapi itu tak mungkin. Tae Hee hyung tak mungkin menemui ahjumma.” Kaya Ji Hoon
“Ahjumma?” Chae anehh
“Bagaimanapun, sebaiknya kau kembali ke rumah mertuamu. Tidak baik... memperpanjang berpisah.” Ujar Ji Hoon..
Kita kembali kerumah Sara Dan Han Tae..
Han Tae akan menyeran Lee Kang Joon melalui email.. namunlengan dokterterluka. Dan sara membalut luka nya.. dan mereka pun saling memberikanperhatian.. setelah beberapa percakapan yterlewati.. sara bertanya.. kenapa dokter baik kepadaku.. apakah kau menyukaiku? Katanya begitu sambil menggoda..
“Aku? Suka padamu? Kau berkhayal? Ah... Itu obsesi. Televisi masalahnya. Banyak acara bujangan yang suka ahjumma. Jadi, ahjumma lupa kenyataan. Menganggap mereka suka. Ahjumma, kau jangan nonton TV. Jangan nonton dan jadilah wanita dengan otak seksi.” Jawab Han Tae.
Lalu SARAmembaca tulisan yang ada di layarkomputer dokter..
“Hasil penilaian psikologi??”ucap nya.. 
Dan dibawahnya itu ada tulisan..
“HAN TAE HEE JATUH CINTA KEPADA SARA..” dan tuylisan itu dibaca oleh sara..
Hahaha mereka berdua terkejut.. sara terkejut karena tulisannya. Dan dokter terkejut karena itu dibacanya oleh sara..
Hahaha dan selesai lah episode 8.... eh 7 deh maksudnya 7.. :v SELANJUTNYA || Birth of a Beauty Episode 8 PART 1
Comments