1/15/2016

SINOPSIS Club Friday 4 Episode 1 PART 1

Club Friday The Series 4 Ep 1 Control Freak part 1


Di episode ini diawali kak Aoi berkata “Hari ini di kami mulai dengan topik yang aku pikir semua orang akan seperti Cinta Sejati tidak dapat diatasi yang tentu saja ada banyak sekali orang mungkin akan mengalaminya. Lalu kak Chod pun berkata “ada banyak sebagai contoh cinta sejati tidak dapat mengatasi keserakahan, ketidakpuasan, cinta sejati tidak dapat mengatur waktu, uang dan keluarga dan sebagainya, ada banyak sekali saran untuk topik Cinta Sejati tidak dapat diatasi. Kak Aoi pun membacakan email yang menarik dari Pook.


Pook menceritakan kisahnya bahwa ia dan pasangannya bersekolah ditempat yang sama juga Fakultas yang sama dan ada yang memberitahu bahwa kita kelihatan kesamaan. Pook berkata “ tapi yang kami pikir tidak seperti itu sikap kami benar-benar berbeda, apa yang dia lakukan untukku  aku pikir itu berlebihan tapi ia pikir itu tidaklah cukup.


You melarang semua yang di pakai Pook itu tidak baik untuknya.


Pook memposting semua yang dilarang You di Facebooknya, Pook berkata “ dia memiliki aturan, dan melarang ini itu bahwa aku tidak bisa memegang argumen. Kak Aoi berkata apa yang di lakukan pasangan Pook adalah normal karena dia khawatir pada Pook tapi dia memberi alasan dan aku merasa bahwa ini sedikit lebih dari yang kamu lakukan. Pook menjawab “ aku pernah berpikir demikian tapi dia harus tau bahwa perempuan ingin tampil cantik dan melakukan hal-hal lain tapi seperti kata Kak Aoi dan Kak Chod apa yang dia larang tidak ada yang terlalu sulit tapi ada banyak hal yang orang biasanya tidak lakukan.


Ketika Pook pergi ke Toilet You malah menyusulnya ke Toilet perempuan tapi ada orang di situ mereka pun pergi merasa tidak nyaman karena ada pria di toilet perempuan sementara itu You terus memanggil Pook, Pook bertanya kenapa You ada di toilet perempuan? You berkata jika kau gunakan wc umum jangan lupa untuk jongkok banyak orang yang mengunakannya dan banyak bakteri disitu. Ketika Pook Duduk di Wc You mengintip dari bawah pintu dan berkata Pook aku katakan untuk Jongkok Pook pun kaget ia pun langsung melakukan apa yang disuruh You.


Pook berkata “seperti ini, itu sedikit terlalu berlebihan Kak Aoi dan Kak Chod” You berkata “maafkan aku apa yang kulakukan masih belum cukup aku menginginkan lebih dari itu untukmu dan terkadang aku sedikit sedih apa yang kulakukan dia tidak melihat sisi baiknya.


Pook berkata “Apa yang dia lakukan itu jauh lebih dari pada apa yang menjadi perhatian Pook untuk orang lain.


Pook sedang berada dirumah X (Pacarnya sebelumn You) lalu ia membangun kan X dan bertanya kata ia akan mengantarnya ke sekolah  tapi x berkata “aku cape dan sangat ngantuk Pook pun menanyakan Jam berapa X tidur X pun menjawab “aku baru tidur beebrapa menit X pun menjawab “aku baru tidur beberapa menit ang lalu” Pook pun bertanya lagi apa x sudah mendapatkah model gambar dari Dosen tapi X malah menyuruh pook untuk mencarikan  gambarnya


Pook berjalan membawa tugas miliknya dan X lalu tiba-tiba  tugas X malah terjatuh  terkena lemparan bola basket Pook pun kaget ia langsung mengambil kembali barangnya yang terjatuh lalu pria yang melempar bola pun datang meminta maaf pook pun berkata “Tidak apa-apa” tapi pook terlihat kesal .


Saat bersama teman-temannya lalu Som berkata “Aku kasihan padamu Pook, pacarmu tidak membawakannya dan kamu malah didalam bus juga Pook berkata aku harus gimana? lalu Tid berkata “hanya satu kata yang akan kukatakan HEBAT” lalu Som bertanya kenapa kau tidak meminta bantuannya” Pook pun menjawab “aku sudah menelponnya tapi tidak diangkat” Som berkata lagi “sejujurnya aku melihat kau melakukan segalanya untuk dia aku lelah denganmu lalu Tid berkata “ mereka bilang cinta adalah beban hidup aku rasa tidak perlu terlihat sangat jauh sekarang lalu Som berkata lagi pada Pook “Cinta bukanlah beban hidup tapi kekasih yang tidak baik itulah beban hidup.


Pook sedang duduk sambil memegang ponselnya ia menelpon X tapi sudah beberapa kali menelpon  X tidak mengangkat telponnya. Lalu Som datang mengampiri Pook mengajaknya untuk pulang bersama tapi Pook tidak mau karena Rumahnya dan temannya berbeda arah lalu temanya berkata “lalu kau menunggu Kak X menjemputmu? Lalu Pook menjawab “iya, dia sudah janji menjemputku” lalu temanya berkata jika sudah berada dirumah untuk mengkabarinya.


Pook pun terus mencoba menghubungi X tapi tetap tidak di angkat lalu ia pun mengirimkan pesan “Kenapa Kau tidak mengangkat telponnya, pook sudah mengirim pesan dan 20 Panggilan yang tidak di jawab setelah menunggu agak lama akhir pook pun pergi sambil membawa barangnya sementa itu You sedang bernyani di lapangan basket pook berjalan pun berjalan kearah You ia pun berhenti di dekat You lalu menjatuhkan barang sambil menangis. Ketika menoleh ke belakang You melihat Pook dan berkata “pook kau baik-baik saja? Pook pun hanya terus menangis You pun terus memandanginya.


You mengajak Pook untuk makan untuk menenangkan Pikirannya You berkata”Pook kau sangat hebat hanya 1 hari kau sudah menyelesaikannya” lalu Pook menjawab “faktanya aku butuh 1 minggu untuk itu, tapi ini adalah proyek kebutan jadi aku melakukannya dalam satu hari, You bertanya apakah untuk di kumpulkan besok Pook menjawab untuk hari ini You berkata “kalau untuk hari ini mungkin  sudah terlambat semua dosen sudah pulang. Lalu Pook berkata apa yang harus kulakukan? Aku harus menyerahkan hari ini You bertanya apakah harus mengumpulkan keduat tugas ini Pook menjawab hanya 1 You menanyakan kalau yang satu lagi punya siapa Pook hanya diam saja You berkata lagi “jika kau tidak mau memberitahu tidak apa-apa, coba lihat es krim itu pook terkadang kesedihan itu ibarat es krim jika kau membiarkannya pergi itu akan mencair sendiri tapi es lebih baik di di makan daripada di biarkan meleleh Pook pun langsung tersenyum dan berkata “Boleh aku memfotonya.


Ketika sampai  didepan pintu rumahnya Pook memposting di Facebook gambar es krim dan di atas bertuliskan Hal-Hal kecil bisa saja membuatku merasa lebih baik terima kasih atas dukunganya hari sangat membuatku sangat lelah. Ketika Pook masuk ia memberi salam kepada ayah dan ibunya, ibunya bertanya kenapa Pook pulang terlambat lalu Palm (adiknya) berkata “ sepertinya dia habis bertengkar dengan pacarnya itu benar kelihatan dari wajahnya”


Kak Chod membacakan Email Pook yang berisi “pada saat itu aku membutuhkan seseorang untuk berubah dan dia datang ke dalam hidupku pada saat itu


Pook sambil berbaring di atas kasur ia inigin memposting lagi sebuah status di Facebooknya yang berisi “punya orang baru kenapa harus mempertahankan yang lama” Pook mengingat saat You membantu Pook menyimpan tugasnya di dalam ke ruangan dosen. Pook berkata “Hey You kau tidak takut malam-malam keruangan dosen” lalu You menjawab “kan kau sudah menyelesaikan tugasmu ya harus di kumpulkan hari ini juga” lalu ia memberi salam dan menyuruh Pook juga untuk memberi salam pada kursi Dosen. Lalu setelah mengingat itu ia langsung memposting Statusnya


Ketika Pook hendak tidur Ponselnya berbunyi dan melihat X mengomentari statusnya lalu X menelpon pook pun lansung segera mengangkatnya, X berkata “Pook, apa yang kau lakukan menulis status tersebut kau marah padaku? Lalu Pook menjawab dari pada nanti aku stres, mengapa aku perlu mempertahankanmu, lihat apa yang telah kau lakukan” X bertanya apa yang telah X lakukan Pook berkata lagi “kau benar tidak tahu apa yang kau lakukan? Kau tidak mengangkat telponku aku tidak mengeluh sekarang kau berkumpul dengan temanmu dan mabuk setiap hari aku hanya ingin memiliki kekasih yang perduli dan perhatian tapi malah sebalik aku yang memperhatikanmu” X berkata “kau tahu aku sibuk tidak ada waktu untuk itu” lalu Pook berkata lagi “sibuk atau tidak, mau ada waktu untukku? Lalu X berkata “Kau mau putus denganku karena ada yang baru” Pook menyuruh X untuk tidak usah menelpon hanya untuk membuat masalah X berkata bahwa ia tidak ingin menelpon pook sama sekali dan berkata lagi dasar gadis yang membosankan  dan menjengkelkan. Dan ia pun menutup telponnya


Setelah menerima telpon dari X ia langsung menganti status di Facebooknya Pook kesal lalu tak sengaja menendang Kasur Palm. Palm berkata “apa yang kau lakukan kau bertengkar lagi? Putuskan saja dia masih banyak pria lain tapi sebelum itu kita harus membuat diri kita cantik, kenapa kau tidak mencoba membuat dirimu cantik jadi laki-laki akan melirikmu tapi wajah gemuk sepertimu mungkin tidak banyak yan tertarik” mendengar itu pook kesal dan langsung memukul Palm dengan bantal Palm berkata “Aku bicara kenyataan kau hanya tidak menerimanya kau tidak cantik ditambah berpikiran sempit. SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 Episode 1 PART 2
Comments