1/17/2016

SINOPSIS Club Friday 4 Episode 1 PART 2

Club Friday The Series 4 Ep 1 Control Freak part 2


Saat Pook bangun ia melihat ponselnya dan teman-temanya mengomentari status di facebooknya dan ia pun membalas komentar teman-temannya bahwa ia baik-baik saja lalu ia melihat ada permintaan pertemanan dari You ia pun menolaknya tak lama kemudian Palm datang dan berkata “Kak tidur sampai pantatmu melebar? Lebih baik kau cepat mandi sana. Pook pun bertanya kenapa Palm memakai Make-Up sejak pagi? Lalu Pook Pergi untuk mandi dan Palm berkata “dasar tidak tahu Fashion


Tid berkata pada Pook” setelah kau menulis status itu Kak X menelponmu kan? “ lalu Pook menjawab iya dia mengancamku dia begitu buruk aku tidak tahu kenapa aku bisa pacaran dengannya dan aku tidak mau dengan orang seperti dia lagi. Som berkata “kita sudah memperingatkanmu” Tid berkata tenang saja ada baiknya kau putus dengannya dan kamu bertemu Pria baru siapa dia? Pook menjawab tidak ada aku hanya menarik perhatian saja. Lalu Som berkata “siapa itu” ketika Pook menengok ke samping ada You berdiri disana Pook pun langsung tersenyum.


Ketika sedang berada di kantin You mengambil garpu dan sedok Pook dan pook berkata apa yang kau lakukan. Lalu You merendam Garpu dan sendok ke dalam air dan lalu memberikannya lagi pada Pook lalu pook bertanya kenapa harus You harus melakukan itu You menjawab Garpu dan sendoknya sedikit kotor masih ada kuman dan harus membunuhnya dengan air panas jadi itu bagus untuk kesehatanmu setelah mendengar itu Pook tersenyum-senyum.


Ketika You mengambil makan Pook heran kenapa ia membawa Botol air yang besar-besar tidak membawa yang kecil saja lalu You menjawab karena orang butuh air lebih banyak setidaknya 2 liter sehari”


Ketika mereka selesai makan Pook meminum air yang berikan You dan mengajaknya untuk pergi  lalu You berkata “kenapa kau tidak menghabiskan airnya?  Pook pun berkata “Gila aku akan mati kekenyangan jika menghabiskan semua ini You berkata “ini untuk kesahatanmu “ Pook pun meminumnya lagi lalu You berkata Minum lagi Pook menjawab “semuanya?, baiklah dan pook berkata lagi aku sangat kenyang


Sambil berjalan Pook bertanya pada You apakah ia mengikuti kelas menyanyi karena suara begitu bagus You pun menjawab tidak, aku belajar sendiri membaca buku musik dan bermain bersama di klub malam membantu untuk improvisasi. You mengajak Pook untuk datang dan mendengarkannya bernyanyi  lalu Pook berkata “aku Mau”


You sedang benyanyi dan di Pook mendengarkannya sambil tersenyum-senyum setelah Selesai bernyanyi You berkata “Pook, habiskan air mineralmu” pook pun meminum air mineralnya. Saat menghampiri Pook You berkata “kau menghabiskan semuanya minum air itu membuat kulitmu bagus dan melancarkan pencernaan” lalu Pook berkata “aku tidak BAB sama sekali tapi BAK terus” lalu You mengajaknya untuk kedalam ruangan” lalu berkata tidak mau disana dingin membuatku ingin BAK terus” You menyuruh Pook untuk membawa cardigan jika pergi ke kampus pakaian yang kau pakai tidak cukup didalam sana memang selalu dingin. You pun memberikan Jaketnya pada Pook dan mereka pun pergi lalu You mencoba menyandarkan lengan di pundak Pook tapi Pook Malah memukulnya dengan botol air mineral.


Ketika mereka berjalan You berkata pada Pook “menggunakan Ponsel walaupun didalam mobil kau tidak pusing” lalu Pook menjawab aku sudah biasa lalu You berkata “aku baru saja chattingan dengan temanmu di internet kamu bisa berbicara padaku” lalu Pook pun berkata biarkan aku membalas komentar di Facebook dulu lalu You memberikan Ponsel miliknya dan menyuruh Pook untuk menambahkannya sebagai teman di Facebook Lalu Pook berkata “ kau mau jadi temanku” lalu You menjawab aku sudah mengirim permintaan teman tapi kau belum menerima permintaanku dan jika kau tidak menerimanya lagi aku tidak akan jalan denganmu lagi” Pong berkata “aku akan terima jadi jangan sedih


Setelah Pook menerima Permintaan Berteman dari You Som dan Tid mengomentari “katanya tidak ada apa-apa? Lalu Pook membalas tidak ada, jika ada aku akan memberitahu. You berkata “temanmu terus berkomentar” Pook bertanya apakah itu menggangu dan You berkata “tapi, kau tidak mempunyai pacarkan lalu Pook menjawab kenapa kau mau berkencan denganku? You berkata lagi “tahukah kau bahwa sekarang aku sedang mencoba, boleh kah aku mengajakmu kencan? Lalu Pook berkata “aku akan membiarkanmu menjemputku  dirumah setiap hari” You pun tersenyum-senyum mendengarnya ponsel Pook pun berbunyi tapi tangan Pook kotor lalu You mengatakan “biarkan aku yang melakukan itu untukmu” lalu tiba-tiba You berkata “maafkan aku pook, aku tidak sengaja Sing Out dari Facebookmu tidak apa-apa lanjutkan makannya aku akan login lagi dan apa id dan passwordnya lalu Pook menjawab “Pook_Pookie dan Passwornya Pookzanalove, memalukan aku membuat itu saat kelas 7”


You mengganti status Hubungan Pook menjadi berhubungan dengan You dan mengembalikan Ponsel pada Pook


Saat sampai rumah Pook memperkenalkan You pada Orang tuanya lalu You berkata “aku hanya mengantarkan Pook pulang karena sudah malam” You pun berpamitan pulang pada orang tua Pook sambil senyum-senyum Pook berkata pada orang tuanya “aku ke kamar dulu”
Ke esokan harinya Saat You datang menjemput Pook ia bertemu dengan Palm, Palm pun tersenyum-senyum melihat You tidak lama kemudia Pook keluar Palm pun memegang Tangan You dan berkata “ Ayo pergi” sambil menarik telingan Palm Pook berkata “apa yang kau lakukan” Pook mengajak You untuk pergi setelah mereka pergi Palm berkata “kakaku terlihat polos bagaiman dia bisa mendapatkan pacar setampan itu.


You mengantar Pook pulang  pook pun berterima kasih padanya dan menyuruhnya hati-hati saat berkendara sementara itu orang tua Pook melihat dari dalam rumah .


Pook sedang menelpon You “Maaf aku tadi sedang mandi” lalU You bertanya menggunakan air hangat atau dingin? Pook pun menjawab dengan air dingin lalu You berkata “aku tahu pook itu tidak bagus karena air hangat mengiringkan kulitmu dan kau akan mengkerut. Lalu Pook berkata “kenapa jika aku mengkerut kau tidak mau bicara denganku “ lalu You berkata “sekalipun kau keriput aku akan tetap bicara dengamu dan mencintaimu” Pook menanyakan dimana You berada You menjawab aku berada di depan klub sebentar lagi aku akan main. Pook bertanya kenapa klub begitu sepi lalu tiba ada suara dan You berkata “tuh kan tidak sepi”  Pook pun menjawab itu bukan suara musik. You bertanya “kau tidak datang melihatku dan Pook pun menjawab aku ingin tapi aku sedang lelah hari ini.


Ketika Palm datang membawakan makanan pesanan Pook You berkata “makanan apa yang kau beli malam-malam begini lalu Pook menjawab hanya ayam goreng dan kentang” You berkata itu bukan makanan rigan Pook. Pook berkata lagi kulit ayam goreng enak sebelum pergi tidur You berkata “kalau untuk makan malam-malam begini lebih baik seperti Yogurt atau sesuatu seperti itu” Pook Pun berkata “dari aya, goreng ke Yogurt kau bilang? Tidak mau” lalu You berkata”Pook” Pook pun berkata Lagi sambil memberikan makanannya pada Palm “baiklah aku tidak akan makan karena kau tidak mengijinkannya. Palm pun berkata “Kak, kau lebih mematuhinya dari pada mematuhi orang tua” Palm berkata pada You jika kau sudah bosan dengan kakakku kau bisa memanggilku kapan saja aku lebih lezat.


Ketika Pook sedang di dalam kelas dan ia bilang pada You di telpon ia sedang bersama Som dan Tid You bertanya siapa lagi? Pook pun menjawab ada banyak aku tidak bisa mengatakan semuanya You pun menyuruh Pook untuk memperlihatkannya You berkata lagi kau punya minuman hari ini ? lalu Pook pun menunjukan botol airnya karena kelas akan di mulai Pook menutup Video Callnya 

Pook berkata dia sangat baik banyak orang yang cemburu padaku dia membelikan snack untukku makan dan dia menyuruhku untuk melihatnya bernyayi setiap hari di hari libur ia mengajakku keluar


Pook menerima Pesan Dari You untuk melihat Facebooknya ketika Pook melihat tenyata You merubah status hubungannya Pook bertanya apakah You telat bercerita lalu You membalas Kau sungguh bersemangat lalu Pook menerima status hubungan dari You


Pook berkata “waktu itu aku merasa perempuan yang beruntung di dunia bahwa aku mempunyai pacar yang menggemaskan seperti dia”


You berkata “Fakta bahwa dia bersedia berkencandenganku, aku mengatakan bahwa aku orang yang beruntung di dunia juga.” SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 Episode 2 PART 1
Comments