2/09/2016

SINOPSIS Club Friday 4 Episode 3 PART 1

Club Friday The Series 4 Ep 1 The Language Barrier part 1


Kak Aoi berkata Mari kita lakukanpanggilan sekarang. Mari kita lihat apa cintanya tidak dapat diatasi. Ini adalah Khun Wa. Kak Chod pun berkata Hello Khun Wa Apa itu cinta Anda tidak bisa diatasi?


Wa berkata Hello aku Wa, Saya sangat suka judul untuk minggu ini Kak Aoi bertanya cinta sejati tidak bisa mengatasi apa? Wa Pun berkata Cerita ku Cinta sejati tidak dapat mengatasi perbedaan  Aku dan pacarku Kami memiliki begitu banyak perbedaan Sejauh yang bisa aku pikirkan, ada lebih dari sepuluh Hambatan Bahasa Warna mata, kesukaan, makanan Watak, tempat untuk jalan-jalan, musik, film Dan kami sangat berbeda maaf aku sedikit berlebihan mari kita mulai


Wa berkata Hal pertama adalah tentang makanan,saat sedang memesan makanan Adam berkata Daging sapi dengan saus miyabi Dan Semangkuk nasi lalu Wa memesan Salmon sushi, Kepiting sushi alaska Gyoza dan Tempura Nasi goreng dengan bawang putih Daging babi dengan saus miyabi Hati goreng babi dengan minyak wijen dan lada hitam Jamur Origi. Salmon dan Toro Sashimi Es kri vanila dengan jeli, Beri kami semangka dan nanas juga Adam melihat Apa yang di pesan Wa, Wa pun bertanya Kenapa? ada yang salah? Kirin pun berkata Aku tak mengerti, kenapa orang Thailand suka makan berbagai jenis makanan dalam satu waktu Aku tak mengerti, Kenapa kau suka makan 1 makanan dalam satu waktu. Wa Pun menjawab Kenapatak bisa bayar Kirin berkata tidak, aku bisa


Wa berkata Saat menonton film  Kartun donald Bebek Mickey Mouse, Little Mermaid, seperti iniSaya bisa menyanyi semua lagu lalu ia membangunkan Kirin dan mengajaknya Nonton Film bareng tapi ketika Wa Asik menonton Filmnya Kirin Pun malah tidur lagi.  Dan saat Adam menonton apa yang dia suka seperti balap mobil Wa tidak paham dengan ceritanya ketika Itu Adam Asik dengan menonton Filmnya Wa malah tidur. Ketika Wa sedang tidur Adam mengerjainya


Perbedaan musik kesukaan Wa dan Adam adalah Wa suka dengan musik thailand tapi Adam menyukai musik klasik


Wa berkata bahwa ia suka membaca buku sambil tiduran tapi adam suka Membaca sambil duduk di sofa Kak Chod berkata kenapa bisa saling mencintai meskipun begitu banyak perbedaan?


1305 hari sebelumnya Wa berbincang dengan teman-temannya Pui berkata kau terlambat hari ini kau tidak butuh mempersiapkan kelasnya wa berkata santai ini hari pertama hanya pengenalan diri dan beberapa percakapan lalu Yui berkata setidaknya kau harus mempersiapkan beberapa pekerjaan rumah bagi siswamu mereka membayarmu untuk mengajar mereka wa berkata aku bukan orang yang mempersiapakannya  itu pekerjaannya pete lalu Dear berkata setahuku aku adalah asisten gurumu bukannya Pete bukan begitu ? ehh aku yang lupa atau wa yang lupa lalu temannya yang lain berkata bukan kau yang lupa tapi wa Yui berkata kau belum tahu semuanya semua sekolah sudah tahu mulai sekarang adam akan menjadi asisten gurumu.


Wa berkata pada teman-temannya adam yang serba serius itu?? Mereka pun berkata tepat sekali ..


Wa menyapa Adam di kelas menggunakan bahasa inggris disitu letak perbedaan bahasa antara mereka.


Adam berkata Pada pada semua orang menggunakan bahasa inggris mengapa orang thailand selalu data terlambat meskipun itu hanya 5 menit atau 10 menit terlambat tetap saja terlambat lalu Wa berkata penuh pelajaran garangnya aku mati pastinya mendengar itu adam pun bertanya apa.


Teman pada Wa bagaimana bekerja dengan pria serius seperti Adam pertama Kalinya? Wa terlihat kesal Pui bertanya apa bahasamu aku tidak berpikir itu adalah bahasa inggis. Wa mengingat saat ia berada di kelas bersama adam adam menyuruh Semua orang untuk memperkenalkan diri menggunakan bahasa inggris adam memperkenalkan dirinya ia berasa dari inggris ketika disana ia berlatih di klub sepakbola liverpool sebagai pemain sepak bola liverpool sangat terkenal untuk pecinta sepakbola dan aku juga dengar orang-orang thailand juga suka menonton sepak bola inggris tiba-tiba Wa berkata aku tidak suka menonton sepak bola setelah itu memperkenalkan dirinya dan ia berkata ia pernah dilatih untuk menjadi super model di Milan juga aktris di beberapa film Hollywood tapi aku kembali ke rumah ku di bangkapi


Semua orang menyuraki Wa Wa berkata mesikupun kau tidak percaya tidak perlu mengolok-olok aku Adam pun berkata siapa berikutnya tapi mereka tidak ada yang mau memperkenalkan diri mereka.


Ketika selesai pelajaran Adam bertanya kenapa Wa melakukan itu tadi menuturnya Wa tidak menghormati para siswa  Wa berkata aku hanya ingin menghibur siswa tidak ada yang berpikir berlebihan kecuali kau terus terang ketika kau mengajar siswa terlihat tegang dan semua siswa sangat gugup jika aku membuat mereka tertawa kan seperti belajar bahasa inggris disekolah santai saja jangan berpikir terlalu banyak. Adam berkata Kita adalah guru bukan pasar lalu Wa berkata badut bukan pasar adam berkata dapatkah Wa berperilaku baik sebagai guru Wa menjawab Aku akan mengajar mereka semauku siapa yang peduli?  Sambil menghampiri Adam berkata kau keras kepala


Wa bertanya pada teman-temannya siapa mau tukar kelas dengannya mereka pun tidak mau lalu wa berkata kalian tidak kasian Aku harus dengan "Pria Pemarah" itu untuk jangka tertentu! Lalu tiba-tiba Adam datang dan bertanya siapa yang pemarah Kau membicarakanku, kan? Lalu teman-teman Wa berkata Angry Bird Adam pun berkata Maaf lalu ia ingin bertanya pada teman Wa Wa pun berkata Benar Aku membicarakanmu Trus kenapa? Aku bertanya apakah mereka ingin bertukar kelas denganku Karena aku tidak ingin bekerja dengan pria serius sepertimu lalu Adam berkata gadis kecil seperti tidak bekerja Profesional Wa Bekata ia akan membuktikannya Bahwa siswa yang belajar dengan caraku lebih atau kurang dari kau!


Keesokan Harinya saat berada dikelas Wa menyuruh semua orang untuk menulis Komentar untuk Adam dan dirinya tentang bagaimana cara mengajar kami apa yang kau suka dan tidak suka tulis Adam berkata sebanyak yang kalian ingin kami akan membaca semua saat Wa sendang membaca komentar untuk adam ada yang menulis Adam begitu tampan tapi sayang Kadang-kadang kita ingin berbicara atau mengajukan beberapa pertanyaan Tapi kita tidak berani melakukannya "Jadi, saya ingin Guru Adam tersenyum. Adam membacakan Komentar Untuk Wa Guru Wa sangat baik dan ramah Kelasnya Guru Wa  begitu menyenangkan Dia terlihat muda dan lucu Jika anda memiliki waktu luang Harap tidak keberatan untuk makan es krim denganku aku akan mentraktirmu Adam bertanya siapa yang menulis Ini Wan pun berkata Terima kasih atas tanggapan kau kepadaku bahwa Aku terlihat begitu muda tapi maag untuk traktiran eskrimnya kau terlalu muda untuk dapat uang jadi lebih baik ditabung.


Adam berkenalan dengan Pui, Yui dan Dear Wa berkata apakah kau sudah mengingat nama mereka tapi Adam berkata ia tidak ingat Dear berkata Ini tidaklah sulit Mudah kok Dear, yang tercantik Yang kedua adalah Yui Lalu, Pui dan Wa Mereka yang paling jelek Yui berkata Hey, Adam melihat dengan matanya bukan dengan kupingnya Pui Berkata Berhenti bertengkar biarkan Adam memilih Pui menyuruh adam Memilih siapa yang tercantik Lalu Adam melihat Ke arah Wa ia berkata Bukan Kamu dear menggoda Adam pun kaget.


Dear bekata Orang barat adalah seleranya ia pun meminta bantuan Wa untuk merayu adam Wa Pun mau untuk membantu Dear


Saat Wa berasama dengan Ayah dan ibunya menonton berita Ayahnya berkata orang barat bepikir wanita Thailand pelacur saja aku sangat membenci mereka karena selalu meremehkan orang thailand kamu Wa berkerja dengan orang barat jangan biarkan mereka membicarakanmu seperti dalam berita Wa Pun berkata Ayah terlalu berpikir berlebihan Tidak ada orang Barat seperti mereka di sini Ibunya Wa berkata Kau harus berhenti jadi Anti Kebarat-baratan Semakin kau mengutuknya Semakin besar kau dapat menantu orang barat Ayah Wa berkata Aku akan mengutuknya Aku akan mengutuk bahwa dia tidak dapat menemukan jalan kembali ke tanah airnya.


Adam bersama dengan Dear di restoran makanan Dear mencoba menggoda Adam tapi adam malah merasa tidak nyaman ia pun menghabiskan minumannya Dear pun bertanya apakah kau haus atau? Apakah panas? Honey.


Teman-teman dan Wa bertanya Pada Dear Kenapa ia menangis Dear berkata bahwa adam punya pacar Lalu Pui berkata Adam sudah punya pacar kenapa semua orang diplanet ini sudah mempunyai kekasih Yui berkata benar kenapa kita single yang tidak laku-laku Wa berkata jangan ikutkan aku siapa yang bilang aku tidak punya pacar. Wa memberika tanda Hati pad Kak Un  dan Meminta Tanda tangan Kak Un dibajunya lalu ia mengajak Kak Un untuk berfoto bersama dan mengandeng Tanganya  dan merangkulkan tangan Kak Un ke pundak Wa. SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 Episode 3 PART 2
Comments