2/09/2016

SINOPSIS Club Friday 4 Episode 3 PART 2

Club Friday The Series 4 Ep 1 The Language Barrier part 2


Wa menunjukan Foto Kak Un pada Adam lalu Adam Pun menunjukan Foto Pacarnya pada Wa Lalu Wa berkata bukankah ini Guru Pramrada dan aku mendengar ia pergi dengan pacarnya ke Australia Adam Pun berkata benar itu aku setelah menyelesikan tugas ini aku mengundurkan diri dan berangkat ke Australia untuk menemaninya


Wa melihat Adam sedang menelpon


Adam membawakan makanan untuk Pui, Yui, Dear dan Wa dan Adam berkata ini adalah minggu terakhir bekerja Yui bertanya kenapa pergi cepat sekali Wa Berkata Sebagai pesta perpisahan untuk Adam Aku akan pergi membeli cemilan lagi lalu Dear berkata Ini terlalu sedikit Tidak cukup untuk kita.


Adam wa Dan teman-temannya sedang makan Pizza


Wa berkata Adam dan pacarnya saling mencintai Aku melihat mereka berbicara di telepon dan nongkrong bersama Tapi pada hari ia akan pergi Dia mengirimkan pesan tidak jadi ke Australia Kak Aoi berkata Kenapa Wa menjawab Adam putus dengan pacarnya. Saat sedang Bar Adam berkata  Aku sangat bodoh karena Aku sangat bodoh karena percaya padanya Wajahku Terlihat begitu bodoh tapi ini lebih baik bahwa aku tahu sebelum pergi ke australia dengannya dan jika aku sudah pergi orang-orang akan memanggilnya “Bajingan” bagaimana ia bisa melakukan itu dia membodohiku selama 2 tahun dia punya pria lain lalu kenapa memintaku untuk pergi ke australia dengannya kenapa tidak pergi dengan pria itu atau pria itu tidak menginginkannya dan dia melarikan diri dengaku jika seperti itu aku pikir dia sangat kejam Adam pun terus berbicara dan bertanya kenapa Wanita Thailand Begitu kejam 


Ketika Adam berkata terkadang seseorang bukan butuh hiburan melainkan seseorang yang duduk disampingnya mendengarkan ketika sedang merasa sedih mendengar itu Wa pun hanya terdiam dan ketika Wa memalingkan padangannya sebentar ia melihat Pui, Yui, Dan Dear mendekati Adam


Wa menerima Pesan dari Adam bagaimana ia bisa sampai dirumah lalu Wa membalas bahwa ia dan teman-temannya membawa Adam seperti babi kerumahnya. Wa mendengarkan Kak Un yang berbicara Radio lalu ia mendapat pesan dari adam lalu ia membalas jangan takut terhadap apa yang belum datang lalu adam membalas lagi jangan percaya apa yang orang katakan.


Kak Chod berkata Waktu itu, kau tidak berpikir bahwa mungkin dia menyukaimu? Wa berkata Tidak  Semenjak dia putus dengan pacarnya Kurasa dia merasa kesepian dan aku senang bisa berbicara denganya jadi dia hanya bercerita denganku Kak Aoi berkata Apa kau tidak pernah menanyakan padanya kenapa dia tidak mencoba menembakmu waktu itu? Wa menjawab Aku pernah Dia bilang dia kira aku sudah punya pacar.


Wa mengajak Yui Pui dan Dear untuk pergi jalan-jalan dengan Kak Un karena ada acara Meet And Greet nya bulan depan ia mengajak kita (FanClub) untuk membantu menanam Pohon Yui  menjawab Baik aku ikut, tanya adam Juga Wa berkata Baiklah Aku akan bertanya padanya nanti Tapi aku tidak tau dia mau apa tidak Pui berkata Dia kan baru saja putus dengan pacarnya Dia mungkin merasa kesepian Dia mungkin ikut Dear berkata Bagus Seorang pria tampan di perjalanan kami.


Pada saat acara menanam pohon Dear bertanya pada adam apakah ia merasa bosan?  Lalu Pui bertanya Dimana Wa sementara itu Wa sedang mencari Kak Un ketika ia melihat Kak Un ia pun menghampirinya dan berkata kau masih ingat aku Adam bertanya siapa dia Dear berkata pacar wa lalu Wa memanggil Yui memoto dirinya dengan Kak Un Yui pun menghampiri Wa.


Wa terlihat bahagia melihat Kak Un sampai ia terus menempel dengan Kak Un
Wa mengusap keringat Kak Un  lalu ia mencium sapu tangannya melihat itu Adam langsung pergi. Kak Un berkata bukannya bukannya kamu tadi menanam pohon lalu Wa berkata tidak ada banyak pohon tapi ada satu dirimu .


Ketika adam sedang merokok Wa menghampirinya dan bertandan bertana kenapa kau merokok  bau tahu lalu Adam berkata aku lagi ga ngapa-ngapain Wa pun berkata tidak baik untuk kesehatanmu ia pun langsung menggunting Rokok Adam Wa berkata Lagi kita disini untuk menanam tanaman bukan untuk merusak lingkungan tidak baik untuk orang-orang disekitar sini juga. Sambil menarik tangan Adam mengajak untuk melakukan sesuatu yang berguna.


Adam dan Wa sedang menanam tanaman Wa melihat wajah adam ada lumpur ia pun menertawakannya dan menyuruh untuk membersihkan tapi Wa memberitahu Adam dengan salah jadi wajah adam malah tambah Kotor. Lalu teman-temean Wa menertawakan adam. Adam pun langsung mengejar Wa dan ingin membuat Wa Kotor.


Kak Un mengucapkan terima kasih karena telah datang ke event ini tapi yang terpenting terima kasih telah mendukungku jadi aku ada hadiah spesial sebagai rasa terima kasihku untuk 1 fansku yang beruntung, ketika Kak Un menyebutkan Pemenangnya adalah Wa Kak Un pun memberikan sebuah bunga sebagai hadiahnya. Adam pun bertanya-tanya apakah Kak Un adalah pacar sebenarnya Wa Yui berkata Sumpah dia pacarnya tapi wa biasa-biasa saja pada Kak Un adam pun tidak mengerti apa maksud Yui lalu Pui berkata Fancslub, Groupie (Maniak) Adam pun langsung paham apa maksudnya 


Wa berkata aku tidak bermaksud menipunya tapi pikir dia percaya bahwa aku pacarnya Kak Un Kak Chod berkata setelah itu apa yang dia lakukan


Ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya dear bertanya  pada Wa apakah adam mengirim pesan sepanjang waktu Wa Pun menjawab tidak Dia tidak sms aku dari 02:00-04:00 Yui pun berkata Gila! Dia bukan satpam yang bisa sms kamu selama waktu itu Pui membaca Pesan Adam Di Ponsel Wa Pui berkata Adam menyukai Wa tapi pun membantahnya Yui berkata aku melihat dimatamu kau juga menyimpan rasa padanya tiba-tiba ada ponsel Wa berdering mereka pun mengambil Ponsel wa dan ingin melihat pesannya Pui membacakan pesannya Pui berkata lihat wajahmu memerah


Kak Chod bertanya apa yang wa berpikir yang sama dengan tema-temannya Wa menjawab kurasa dia diam-diam menyukaiku tapi aku tidak yakin 100% aku takut kehilangan muka juga bagian lain dari diriku khawatir kita akan mulai berkencan pasti akan ada masalah antara aku dn ayahku waktu itu aku bingung dan mengirim pesan untuk meminta saran pada Kak Aoi Kak Aoi berkata Benarkah


Saat Wa mengirim Pesan Pada Kak Aoi Kak Aoi berkata pesan dari Wa yang berisi apa yang harus ku lakukan temanku menyukaiku pertama-tama tanyakan pada diri sendiri apa perasaan yang ku miliki untuk dia haruskah aku terus  menjadi teman atau aku mulai merasakan sesuatu kepadanya setelah kau menjelajahi perasaanmu tentang dia kau harus jujur tentang perasaanmu.


Adam Berkata ia mempunyai seseorang yang dia suka lalu Wa bertanya siapa itu lalu adam  menujukan ponselnya sambil membuka kamera lalu berkata Kau Wa pun kaget mendengar Adam menyukainya lalu Adam Pun pergi berlari meninggalkan Wa. SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 The Language Barrier PART 3
Comments