2/14/2016

SINOPSIS Club Friday 4 The Language Barrier PART 4

Club Friday The Series 4 Ep 2 The Language Barrier part 2


Flasback ketika wa berbicara dengan ayahnya ayahnya berkata jika aku tidak pulang Kalian akan berbuat yang aneh-aneh wa menjawab Kami tidak melakukan hal seperti itu Ayahnya berkata Aku tidak mengerti denganmu Banyak pria Thailand tapi mengapa orang Barat itu? Mengapa? Apa terlihat pintar? Apa terlihat keren? Tidak ada orang Barat yang serius denganmu Kau mau dibodohi? Wa menjawab  Bukan gitu Ayah Ayahnya berkata atau kau ingin menikah dengan orang barat? Kau jadi seperti pelacur sejak bekerja disana Wa berkata Ayah! Ayahnya pun menjawab Jangan panggil aku "Ayah" Aku tidak pernah mengajarkan anakku untuk menjadi pelacur


Wa berkata cepat atau lambat kita putus lebih baik sekarang adam berkata Cuma ini? Sambil memegang tangan Wa Adam berkata aku tidak marah dengan ayahmu tentang pendapatnya aku inig mengatakan bahwa hal ini tidak akan membuatku putus denganmu meskipun ada 10 hal bahkan lebih yang berbeda dari kita ratusan bahkan ribuan mungkin kita hanya memiliki satu kesamaan yaitu cinta apa kau berpikir sama? Sambil tersenyum Wa menganggukan kepalanya .


Wa berkata aku terkesan dengan yang dia katakan jadi kurasa mari kita lakukan Kak Aoi bertanya apa Wa membawa adam lagi kerumah Wa menjawab yah aku tidak ingin membawanya kerumah tapi dia sendiri yang diundang


Wa bertanya pada Ibunya kapan ayahnya pulang Ibunya berkata dia sedang mengatasi kasus gugatan di selatan mungkin kembali minggu depan tidak lama kemudian ayah wa pulang ibu wa bertanya pada ayah wa  kenapa pulang bukannya minggu depan Ayah Wa berkata klienku meninggal itu alasannya lalu ketika Ayah Wa sedang membuka sepatunya Ibu Wa menyembunyikan sepatu adam sementara itu didalam rumah Wa panik karena ayahnya pulang tiba Adam berkata haruskah aku keluar dan menyapa ayahmu Wa dan bibinya berkata JANGAN


Bibi wa menyuruh Ayah Wa untuk memeriksa pintu  mungkin sudah karatan lalu ayah Wa berkata panggil Montir bibi Wa berkata baru saja tadi pagi sejak kau kesini ayah Wa pun mengecek pintunya 


Wa berkata pergilah dan tunggu aku di pintu masuk jalan aku akan menemuimu disana Adam berkata kenapa aku harus pergi aku tidak melakukan sesuatu yang salah tiba-tiba menutup mulut Adam dan menyuruhnya untuk pergi.


Wa berkata rokok dan bir lalu Adam bertanya kenapa ia harus kabur tadi apa aku melakukan hal salah atau ayahmu orang tidak masuk akal Wa menjawab ayah selalu seperti itu lalu tiba-tiba wa memanggil pelayan untuk membawakan sebotohl bir dan berkata hari ini aku mengijinkanmu untuk minum bir sesuka hatimu Adam berkata Kau sangat aneh.


Wa berkata bahwa Adam sudah mencoba untuk berbicara dengan ayahnya beberapa kali tapi malah memburuk.


Ayah berkata pada Wa jika ingin berkencan dengan Adam silahkan tapi lakukan ditempat lain jangan biarkan aku melihat wajahya lagi. Wa berkata setelah hari itu aku meninggalkan rumah ketika adma tahu dia memintaku untuk tinggal bersamanya tapi jika kita hidup bersama ayah akan lebih marah jika dia tahu


Adam berkata sambil memberika sebuah buku kulihat kau suka membaca genre buku ini aku akan membelikannya untukmu lalu ketika Wa membuka bukunya didalm ada sebuah surat yang berisikan ajakan untuk menikah dari adam lalu Adam berkata mau kah kau menikah denganku ?  sambil memegang sebuah cincin Wa pun berkata iya Adam pun memasang cincinnya di jari Wa dan Wa pun langsung memeluk Adam 


Adam memberi hormat pada ibu dan ayah Wa tapi ketika ia melakukannya ayah Wa memundurkan kakinya dan Adam pun berkata aku sangat mencintai Wa aku berjanji aku akan mengurus wa sebaik mungkin Ibu Wa berkata aku senang kalian saling mencintai bagaiman denganmu?  Ayah Wa berkata jika kau mau menikah silahkan tapi jangan taruh namaku di undanganmu jangan repot-repot mengundangku aku tidak akan pergi kepernikahanmu.


Kak Chod bertanya apa Wa dan adam menikah Wa pun menjawab kami menikah ibuku akhirnya menyakinkan ayahku dan adam menyakinkan mereka bahwa dia tidak akan meninggalkanku Kak Chod berkata kenapa ayahmu tidak setuju dengan adam? Wa menjawab ayahku adalah pengacara dia telah menyelesaikan banyak kasus tentang perempuan thailand yang dijual sebagai pelacur oleh orang barat jadi dia berpikir wanita thailand yang menikah dengan orang barat berakhir dengan perceraian seperti itu yang ibuku bilang Kak Aoi berkata tapi cerita kalian berakhir bahagia Wa menjawab ini belum berakhir begitu saja kak Aoi.


Saat mempersiapkan untuk pernikahan Adam dan Wa memiliki perbedaan pendapat Tema pernikahannya karena Wa ingin tema pernikahannya seperti kastil dongeng lalu ketika membahas tentang kartu pernikahan Wa berkata ingin sesuatu seperti pita dan renda Adam berkata polos lebih baik setelah kartu pernikahan kami berikan pada tamu mereka akan membuangnya itu membuang uang saja. Lalu Wa berkata tentang Souvenir tiba-tiba Adam berkata tidak usah pake Souvenir lalu wa berkata tapi seseorang ingin menyimpannya sebagai peringatan Adam berkata maksimal 2 hari setelah itu mereka membuangnya baik inggris atau dimanapun melakukan ini lalu perancang pernikahan berkata luangkan waktu untuk berpikir dan berdiskusi


Wa berkata dia bilang tidak untuk semua yang aku sebutkan tadi tidak ada souvenir dan kue tidak ada MC presentasi tidak ada semuanya


Wa berkata aku inign presentasi yang indah para tamu akan tahu bagaiman kita bertemu dan saling mencintai Adam berkata aku pergi ke pernikahan temanku dari thailand ketika mereka sedang ber-presentasi ria tidak ada yang peduli untuk melihatnya dan aku tidak ingin tahu  bagaimana mereka bisa mencintai bukan urusan kita MC diatas panggung sangat tidak perlu tidak ada yang berminat mereka makan ketika sedang pesta Wa berkata Gak mau ini itu kau tidak mau apa-apa? Perancang desain penikahan berkata tenang semuanya dan ia bertanya apa yang Adam inginkan Adam pun menjawab hanyalah beberapa jajanan berfoto dan makan malam lalu Wa berkata Aku lebih suka presentasi pre-wedding souvenir dan kue


Wa berkata ini cuman sekali dalam pernikahan kenapa tidak membiarkan apa yang aku inginkan Adam berkata apa yang kau mau adalah omong kosong pikirkan baik-baik untuk apa itu dan apa manfaatnya dapatkah kau menjawab? Wa menjawab aku hanya ingin lalu adam berkata bagaimana jika kita tidak memiliki itu berarti kita tidak bisa menikah? Wa berkata TIDAK BISA terserah pokoknya aku mau seperti itu Adam berkata jangan emosional  jadilah sewajarnya Wa berkata aku sudah sewajarnya aku menikah hanya sekali aku ingin seperti orang lain lakukan Adam berkata aku mengerti tapi aku tak bisa menerimanya menghamburkan uang untuk sesuatu yang gak penting lalu Wa berkata omong kosong gak usah menikah Adam berkata oke jika terlalu rewel gak usah menikah  aja


Ketika sedang dengan temannya Pui berkata kau bilang kau tidak jadi pencandu bir Wa berkata aku stres ketika Adam dengan teman-teman Wa Yui berkata biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan Adam menjawab selama ini aku membiarkan apa yang dia inginkan itu tidak cukup. Ketika Dear berkata pada Wa dari yang kulihat adam membiarkanmu melakukan apa yang kau mau. Pui berkatapada adam tolong kabulkan sekali ini saja Adam berkata aku terlalu memanjakannya kali ini tidak mungkin lalu ketika Wa berkata tidak Mungkin teman-temanya dengan serempak berkata Baik SEMAUMU AJA.


2 hari sebelum hari pernikahan teman-teman Wa menutup mata Wa dan ketika Tutup mata wa dibuka ia pun tersenyum lalu Pui berkata apa semua ini yang kauinginkan Yui berkata sayang sekali kau tidak punya keponakan kau membuat kami haru memakai kostum peri untukmu lalu dear berkata kami senang membantu.


Pui berkata jika kau ingin berterima kasih bilang pada seseorang disana, Wa menghampiri adam dan berkata kau bilang kau tidak menikah Adam berkata mau lalu Wa berkata kau tidak bisa merubanya.


Saat pernikahan Wa mengenakan Gaun dan Bunga ia berjalan menuju Adam Adam memasangkan Cincin di jari dan Wa pun melakukannya juga Adam berkata wa suka banyak makan ada aja caranya agar bisa dapat makanan tapi aku tidak doyan makan Wa suka menonton kartu tapi aku tidak sukan menonton kartun Wa suka dirumah ketika libur tapi aku suka jalan-jalan wa mudah akrab dengan sesama tapi aku serius dengan kehidupan wa sabar tapi aku pemarah orangmengatakan bahwa kami sangat berbeda bagaimana kita bisa hidup bersama bagiku perbedaan mengisi bagian-bagian yang hilang terima kasih wa untuk mengisi perbedaan dan memenuhi kehidupanku aku mencintaimu Wa

Wa berkata terima kasih adam Wa pun memeluk Adam lalu semua orang berkata cium-cium dan mereka pun berciuman... SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 The Age Gap Episode 1 PART 1
Comments