2/14/2016

SINOPSIS Club Friday 4 The Language Barrier PART 3

Club Friday The Series 4 Ep 2 The Language Barrier part 1


Kak Chod berkata Apa yang anda lakukan setelah ia mengakui cintanya? Wa menjawab aku benar-benar diam Kak Aoi pun berkata membuat orang menunggu jawaban menjadi sangat gugup Wa berkata dia mengirimkanku banyak pesan dia berkata maaf mengejutkanmu jika kau tidak tertekan kita masih bisa berteman jadi aku tidak membalas pesannya dan kami bertemu dihari berikutnya aku berpura-pura tidak ada yang terjadi tapi ketika sudah waktunya kita harus sendirian aku mengatakan kepadanya


Wa berkata pada Adam Mari kita berteman Aku tidak mengharapkan ini Saya tidak berpikir aku akan punya pacar buleBudaya kami pasti berbeda Selain itu aku belum pernah kencan denganmu Kau tidak tau siapa sebenarnya aku Jika kau tau kau mungkin tak akan menyukaiku Tapi jika kau berpikir tak apa kita bisa bicarakan ini lagi Adam berkata Jadi mari kita mengenal satu sama lain Aku siap unutk belajar tentang kehidupanmu Wa menjawab baik Aku akan menunjukkan kehidupaku yang sebenarnya Bersiaplah pada sisi gelapku.


Adam mendengarkan Wa dan teman-temannya bernyanyi dan menari tapi adam merasa tidak nyaman Pui sambil memberikan Mic ia berkata Kau tidak senang? Adam pun berkata tidak suka genre musik ini dan aku tidak tahu kalian nari apaan lalu wa berkata senang atau tidak tapi aku suka itu ketika Adam minum bir Wa berkata mengapa kau suka bir Adam pun berkata kau suka menyanyi di karaoke aku suka minum bir kita menyukai hal yang berbeda.


Adam Wa dan Teman-temannya sedang menari


Wa diajak Adam ketempat pesta minum bir dengan temannya Adam ia pun menghampiri Wa dan berkata apa kau baik-baik saja wa menjawab oke jangan khawatir pergilah bersama teman-temanmu  lalu setelah itu Adam membawakan makanan ia berkata aku tahu kau suka makan yang banyak ketika Adam melihat Wa ingin mengambil minum ternyata ia tidak suka karena itu bir Adam pun menghampirinya dan Wa berkata aku pergi membeli minuman tetap disana dengan temanmu kau tidak perlu merawatku sepanjang waktu.


Wa berkata Jika nanti Adam pergi kesana lagi jangan ajak aku, aku rasa tidak cocok lalu Adam menanyakan alasannya apa ada orang yang membuatmu kesal? Wa menjawab aku tidak tahan semua orang merokok lalu Adam berkata Kenapa kau tidak bilang kau tidak suka Wa menjawab karena aku melihatmu bersenang-senang aku tidak tahu bagaimana aku bilangnya Adam berkata orang thailand sulit berterus terang Wa pun berkata apa yang kulakukan ini untukmu kenapa harus bilang dulu lalu Adam berkata jika kau melakukannya untukku kau harusnya mengatakan semua sekaligus apa yang membuatmu tidak suka jangan hanya duduk disanan dan diam saja kau guru tapi bodoh tiba-tiba Wa marah dan menyuruhnya Adam untuk menghentikan mobilnya lalu tiba-tiba Adam mengerem mendadak dan akhirnya kepala wa terbentur. Ketika Wa pergi dari mobil Adam mengikutnya dan meminta maaf dan menyuruh Wa untuk masuk ke mobil tapi Wa tidak mau ia pun malah pergi Adam pun keluar dan meminta maaf lagi.


Wa Hanya diam saja ketika Adam berbicara tiba-tiba Adam mengendongnya untuk masuk ke mobil setelah sampai dirumah Wa ketika Melambaikan tangannya dan pergi masuk Ke rumah tiba-tiba Adam menciumnya dan ketika Adam sudah pergi ia mengusap pipinya sambil tersenyum.


Saat sedang Makan di restoran Adam berkatanya pada Wa besok libur mau pergi kemana Wa menjawab ia tidak ingini kemana-mana dirumah saja lalu Adam berkata Aku mau kerumahmu boleh gak? Tapi Wa berkta tidak siap lain kali saja Adam berkata Kau menyimpan rahasia jangan bilang kau sudah punya anak lalu Wa menjawab benar aku punya anak dengan mantan suami ke-2 ku Adam pun berkata tidak lucu serius kenapa aku tidak boleh ke rumahmu lalu Wa berkata ayahku dirumah jangan ketemu dengan ayahku tunggu sampai ayahku tidak dirumah aku akan mengajakmu kerumah 


Adam bertemu dengan Ibu Wa dan bibi Wa ibu Wa berkata Bahasa Thailandmu bagus Wa berkata tentu saja aku yang mengajarinya apa yakin ayah tidak dirumah, adam Ngobrol dulu sama ibu dan bibiku dulu aku akan ambil minum dulu. Adam sedang makan dengan Wa ibu dan bibinya Ibu Wa berkata Bagaimana adam kau makan makanan pedas? Adam menjawab tentu wa biasanya mengajakku makan somtam Wa berkata ditambah fermentasi ikan mentah


Saat sedang menonton Adam mengambil makanan dan menaruh kakinya diatas meja lalu wa berkata apa yang kau lakukan turunkan kakimu adam berkata apa yang salah wa pun berkata itu makanan kau tidak boleh menaruh kakimu diatas meja itu tradisi orang thailand kau sudah tinggal dithailand tidak ada yang pernah memberitahumu lalu Adam menjawab aku tidak tahu lalu Wa berkata yang kau tahu hanya wanita thailand saja kan jangan lakukan ini tidak sopan aku heran apa itu sebabnya ketika aku menonton film-film barat mereka memakai sepatu didalam rumah sudah nginjek apa saja itu sepatu kecing anak permen karet mutahan tai ayam kopi atau soda dihalte bus lalu Adam berkata aku cuman pake kaos kaki.


Adam meminta di suapin pop Corn sambil lalu Wa memasukan Banyak Popocorn ke mulut Adam 


Ayah wa datang dan melihat Wa sedang menonton dengan Adam ketika Adam memperkenalkan diri tiba-tiba Ayah Wa menariknya ke atas. Setelah itu ketika Adam hendak pulang ia bertanya ada apa pada Wa tapi wa berkata tidak ada apa-apa dan menyuruh untuk pulang lalu Adam berkata kau yakin tidak ada masalah ia pun memegang tangan Wa jika ada sesuatu yang salah tolong katakan padaku


Saat sedang berada di kelas tiba-tiba dear datang dear berkata hari ini kita kerja sama jangan bayangkan aku Wa dan sentuh aku serius supaya kau tahu lalu ada berkata apa yang salah kenapa dia tidak kerja Dear menjawab dia bilang lagi gak enak badan dan memintaku untuk menggantikannya dia belum memberitahumu?


Adam mencoba menghubungi Wa tapi wa tidak mengangkat panggilannya lalu adam mengirim pesan yang berisi aku tidak tahu ada apa denganmu tidak mengangkat panggilanku apa kau sakit aku khawatir


Pui berkata kenapa Wa menghindari adam lalu Yui berkata kau punya rahasia dengan kami Wa menjawab tidak ada waktu yang tepat untuk bercerita dengan kalian lalu Dear berkata bercerita atau tidak tak apa-apa tapi ada seseorang yang berpikir keras tentang hal ini sekarang adam bergitu stres lalu Wa bertanya kenapa Yui berkata kami tidak tahu kau bicara sendiri dengan dia adam kemarilah tersenyumlah supaya Wa senang Pui berkata bicaralah jangan menghindarinya aku memperingatkanmu


Adam berkata ada sesuatu yang belum kau bicarakan untukku lalu Wa menjawab mari kita putus... SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 The Language Barrier PART 4
Comments