2/09/2016

SINOPSIS Freelance / Heart Attack PART 2

Heart Attack Part 2


Ruam di tangan Yoon malah makin parah gara makan udang ia mengoleskan salep ke badannya dan lehernya


Yoon berkata dalam hati minum obat sebelum tidur dapat membuatku mengantuk aku harus melewati ini lalu ia memasukan obatnya ke dalam wadah dan berkata lagi aku merasa bersalah apa yang harus di lakukan?


Yoon ingin menjadi anggota Gym seumur hidup ia pun mendapatkan kartu anggota Dalam Hati Yoon berkata sial hanya dengan memegang ini aku merasa sudah sehat lalu seseorang berkata kau tidak latihan hari ini Yoon menjawab tidak aku harus kembali bekerja. Yoon memfoto sepatu olahraganya dan menguploadnya tidak lama kemudian Je memvideo Call Yoon Je berkata sepatu baru hidup baru orang sepertimu lari pagi? Lalu Yoon berkata tidak percaya Je berkata pekerjaan lebih baik dari pada sinar matahari tanggal 7 okteber jemput ringkasannya pagi-pagi Je pun menyebutkan apa yang harus dikerjakan Yoon ketika Yoon melihat kertas ia bertanya hari apa ini Je menjawab 7 oktober Yoon pun melihat dikertas itu tertulis pemeriksaan 7 okteber Yoo berkata aku tidak bisa Je pun bertanya kenapa tadi bilang bisa Yoon menjawab ada pekerjaan lain.


Saat pemeriksaan Im berkata kau tidak membantuku sama sekali Yoon berkata aku melakukan apa yang kau suruh Im berkata sepatu baru kau sudah pakai itu untuk lari dilihat dari Ruam mu kau belum melakukannya tidak ada bekas krim dan kau mengaruknya? Yoon berkata ini gatal aku harus menggaruknya dan gatalnya hilang kan Im menjawab salah semakin digaruk malah semakin gatal lukamu semakin memburuk obat tidunya kau tidak minumkan Yoon berkata kau bisa tahu aku tidak meminumnya? Im berkata tidak tapi dari cara bicaramu dan aku tahu kau tidak meminumnya Bagaimana dengan barang pribadimu Yoon berkata kau tidak terlewat 1 pun Im berkata ia benar-benar marah lalu Yoon berkataYang kau minta itu terlalu sulit itu seperti kau memintaku untuk menjadi biksu Lagi pula siapa orang yang tidur jam 9 malam Dalam profesiku itu mustahil Im berkata yang kuminta padamu itu tidak sulit Yoon berkata kau tidur jam 9 malam  Im berkata kau bekerja 24 jam? Tidak ada libur akhir pekan Yoon menjawab tidak ada Im berkata Minggu Juga Yoon menjawab kenapa minggu harus libur Im berkata Kau sedang butuh uang Yoon menjawab bukan masalah uang industri freelance sangat keras pekerjaan apapun harus di ambil kalau tidak orang lain yang ambil kalau aku tidak ambil mereka tidak akan mempekerjakanku bulan depan.


Im berkata kau pikir tubuhmu berhenti pada satu ruam saja itu baru permulaan sambil melihat tangannya Yoon berkata dalam hatinya tubuh gila lalu Im bertanya nama panggilan Yoon lalu Im menyebutkan namanya kita kan seumuran kita berteman saat aku mengobati seseorang aku melakukannya dengan serius kau menanggapi itu juga serius jadi kita harus saling mengerti saat aku tidak bisa menyembuhkan pasien seperti aku tidak melakukan pekerjaanku dengan benar kau mungkin heran kenapa aku menanyakan semua hal dan menyangkut hal pribadi tapi percaya aku benar peduli anggap saja ini sebagai pertemanan


Ketika Yoon sedang mengedit ternyata ia menemukan masalah kukumodelnya ternyata rusak dan waktu sudah hampir jam 9 kau mandi terlalu lama jadi kau perlu waktu lebih kau juga harus pakai krim jangan paranoid tidak akan ada yang memperhatikan itu ini kecil sekali simpan kirim dan tidur cukup tekan command +S dan simpan ketika menelpon untuk memberitahukan sudah selesai  Je berkata Kenapa Cepat sekali Yoo berkata aku hebat. Yoon berkata dalam hati menjabat tangannya sekali sekarang jadi berantakan


Sambil memegang Ponsel Yoon berkata hal yang paling berani yang di lakukan dalam 7 tahun ketika ia mencoba tidur ia pun malah tidak bisa untuk tidur sudah 7 jam tapi Yoon masih tidak bisa tidur ia berkata aku seharusnya membetulkan kukunya aku tiduran tapi tidak bisa tidur kukunya masih rusak lupakan itu tidak akan ada yang melihatnya tapi kalau bisa lihat orang lain juga pasti bisa bagaimana bisa mengirim hasil yang buruk begitu Yoon tidak bisa tidur karena memikirkan kuku yang rusak.


Ketika di tempat Gym ia malah tidur lalu seseorang membangunkannya Yoon mencoba untuk berolahraga ia berkata alat macam apa ini siapa yang bisa mengangkat seberat ini lalu tiba-tiba anak kecil berbicara kak kau perlu bantuan.


Yoon berkata aku akan datang dan mengahajarmu tunggu aku lupa menyalakan ponselku ketika Yoon melihat Ponsel tenyata ada 57 panggilan tak terjawab lalu Yoon segera menyalakan laptop dan menghubungi Je Yoon bertanya apa tadi mengubungiku Je pun menjawab tadi sampul Girls Group aku mau kasih tahu kukunya rusak tapi aku sudah menyuruh Jerd membetulkannya


Yoon berkata aku tidak terima pekerjaanku di berikan pada Jerd Je berkata ini masalah kecil pemula pun bisa melakukanya kau mematikan ponselmu setengah hari apa yang harus kulakukan coba aku harus memperbaikinya bukankah kau disini kau bertemu dengan seseorang Yoon menjawab apa kau pernah melihatku bersama perempuan Je berkata tidak tapi kalau iya itu keren tapi mematikan ponselmu itu berlebihan biasanya kau lebih profesional baguslah aku memberitahu dulu kenapa itu bisa sampai terlewat.


Ketika melakukan pemeriksaan lagi bintik di leher Yoon jadi berkurang Im bertanya apa Yoon melakukan apa yang dia perintahkan Yoon menjawab iya lalu Im minta untuk Yoon memberitahukan Hal pribadi agar ia tahu lebih lanjut seperti makanan Favorit lalu Yoon menjawab pangsit udang dari 7-Eleven Im berkata makan itu favoritmu Yoon berkata tidak ada makanan lain kalau malam lagi pula rasanya enak Im bertanya apa yang dilakukan jika hari libur lalu Yoon berkata itu sulit untuk kujawab im berkata tidak sulit bagaimana dengan film musik mall dan pantai Yoon berkata semua yang kau sebutkan itu membuang waktu.


Im berkata bagaimana kau mencari hiburan memikirkan proyek baru lalu Im berkata itu sih pekerjaan Yoon berkata bukan pekerjaan adalah saat seseorang menyewa kita untuk melakukan sesuatu ini memikirkan sesutua yang harus dilakukan untuk diri kita sendiri Im berkata bagaimana dengan olahraga Yoon menjawab aku suka bulutangkis mu aku kadang bertemu dengan mereka di pemakaman dan pernikahan tapi aku tidak bisa main bersama mereka semenjak jadwalku berubah ubah


Im bertanya apa Yoon punya pacar lalu Yoon berkata ini ada hungannya dengan ruamku im berkata mungkin berfikir tidak hubungannya tapi gaya hidup pasien dapat berpengaruh pada penyakitnya Yoon berkata kalau aku tidak punya pacar apa saran medismu lebih baik punya atau tidak Im menjawab tergantung pada orangnya.


Yoon berkata kau harus banyak tidur Im berkata bagaimana kau tahu aku kurang tidur Yoon menjawab aku ahlinya soal ini hanya dengan melihat matamu aku tahu lalu Im berkata belakangan ini aku sedang dalam ujian Yoon berkata aku sarankan kau minum Kratindaeng dicampur dengan kopi kau bisa terjaga hingga pagi. Im berkata ini tidak seperti kita berumur 20 tahun saat itu bergadang 2 malam berturut-turut tidak masalah tapi ini 30 tahun tubuh kita mulai tua berapa lama kau bisa terjaga Yoon menjawab 5 hari seperti x-men itulah kekuatan spesialku aku baik-baik saja aku bisa Im berkata kuarasa kau harus berhenti Yoon berkata ini profesiku bagaimana aku berhenti Im berkata kalau begitu kurang-kurangi bisa aku bertemu desainer lepas tidak bekerja sekeras ini Yoon berkata bagi desainer lepas bisa itu benar aku merasa bisa melakukan lebih kenapa harus seperti orang-orang biasa.


Im berkata Kurasa ruamu tidak akan hilang tidak ada hubungannya dengan pekerjaanmu pastikan kau meminum obat tidurnya lalu Yoon menjawab aku meminumnya lalu Im berkata kalau kau meminumnya kau pasti akan mengeluh mengantuk.


Yoon melihat hasil dari desainnya dan berkata sial lalu Je berkata bagus bukan sebagus jika kau yang melakukannya sebenarnya jerd itu seperti kau saat 5-6 tahun yang lalu orang bilang dia adalah Yoon Ke 2 Yoon berkata kau memintaku datang kemari buang-buang waktuku lalu Je menunjukan sebuah kartu dari adidas jepang Je berkata baguslah akhirnya kau kerja degan merek internasional aku tahu kau hampir mati untuk ini dan betapa sulit mendapatkan ini aku mau kau melakukan yang terbaik untuk ini ada apa denganmu kau kerasukan lalu Yoon menjawab tidak aku cuman berpikir kalau ada hal lain yang harus dikerjakan Je berkata jika kau mau ambil tawaran ini pastkan kau tidak sibuk pastikan ini prioritas utamamu kalau kau mengerjakan dengan baik akan ada kerjaan lain yang masuk sambil melihat tangannya Yoon berkata dok Jangan khawatir aku tidak akan melanggar janjiku.


Yoon sedang mengerjakan proyeknya ia pun tidak lupa untu memberi salep di pungggungnya dan juga tidak lupa untuk meminum obat Yoon memberika setengah dari kerjaannya dan besok ia akan mengirim sisanya Je berkata Kau belum menyelesaikannya ini proyek besar Je ingin menelpon Jerd lalu Yoon berkata kenapa aku akan mengirimnya besok lalu Je berkata kirim sekarang atau kita selesai kau baru menyelesaikannya setengah Yoon berkata aku akan menyelesaikannya lalu Je memberitahu ada pekerjaan dari adidas pada Jerd


Je berkata kau baru buat setengah tiak bisa selesai tepat waktu kau mengajarkanku kalau pekerjaan freelance semuanya tentang tanggung jawab kalau kau tak sanggup janga ambil Yoon menjawab tapi akan kuselesaikan tepat waktu Je berkata apa ini tepat waktu serius lah kau berpikir kau sanggup tapi ini mustahil kau baru 50% Yoon berkata aku sudah menunggu-nunggu tawaran ini aku tidak mau jatuh ke tangan orang lain kau mauaku memohon padamu Je tolong kali ini saja akan ku kirim sisanya besok Je berkata apa yang kau harapkan saat kau bicara seperti ini


Agar tidak mengatuk Yoon mengajak kai main bulutangkis setelah itu ia langsung bergegas mengerjakan kerjaannya.


Ketika sedang menunggu antrian pemeriksaan Yoon malah mengerjakan Proyeknya dan ketika ia melihat sudah tidak ada orang ia langsung menelpon Je lalu Je berkata kadang aku benar-benar membencimu kau selalu punya caramu sendiri.


Yoon betanya pada Im apakah masih ada waktu untuknya lalu Im berkata aku sudah berdiri sejenak disini aku merasa seperti membuat hidupmu susah kenapa kau disini Yoon menjawab aku berusaha sangat keras Im berkata Ku sebut ini berusaha itu sdah menyebar ketelingamu sekarang kalau yang diluar saja seperti ini apalagi yang didalm mungkin lebih parah Yoon berkata aku hampir mati dengan pekerjaan ini akhirnya itu datang juga kau mau aku menolaknya kesempatan ini cuman sekali seumur hidup Im berkata tapi kau hidup cuman sekali Yoon berkata benar jadi kita harus melakukan apa yang kita mau lakukan yang terbaik Im berkata Kau tidak takut mati ya Yoon berkata kau barusaja bilang kita hidup cuman sekali jadi kita harus temukan apa yang membuat kita bahagia yang kulakukan ini membuatkuku bahagia dan tidak merasa lelah melakukannya jadi aku bekerja keras dan apa itu salah lagi pula setiap orang akan mati kau seorang dokter seharusnya tahu Im menjawab kau cuman tahu sedikit soal mati Yoon menjawab aku lebih tahu darimu sebabnya aku tak takut mati lali Im berkata aku bertemu orang yang berbicara sepertimu mereka tidak mempunya siapa-siapa apa kau salah satu dari mereka ingi tahu yang sebenarnya ini kewajiban dokter tidak pernah menolak pasiennya jadi aku harus menjutkan pengobatanmu maaf karena telah membuang waktumu kau masih ada obatkan.


Im berkata jika kau ingin ganti dokter kau bisa cukup beritahu loket, setelah itu Yoon duduk dan melamun lalu je datang menhampirinya dan sambil menyalakan Ponselnya ia berkata video klip ini untukmu tapi Yoon menyuruh Je untuk pergi  Je bertanya apakah Yoon sakit mau ke dokter... SELANJUTNYA || SINOPSIS Freelance / Heart Attack PART 3
Comments