2/14/2016

SINOPSIS Freelance / Heart Attack PART 3

Heart Attack Part 3


Yoon berkata untuk meminta maaf ia harus menunggu 1 bulan lagi, seteah itu ada orang berkata bahwa retakannya tidak bagus terlihat seperti editan tidak realitis satu lagi aku harus bilang kau lupa menghapus jari pria yang mengangkat kaki atlet itu Yoon pun maju kedepan melihat dan ternyata benar saat dirumh ia berkata pekerjaan buruk tetaplah buruk tidak ada alasan lalu tiba-tiba Je memanggil Je berkata soal adidas bagian kedua yang gambarnya perempuan mereka ingin sudahi Yoon bertanya siapa yang mengerjakannya lalu Je berkata tidak ada cuman ingin sudahi saja Yoon berkata mana mungkin siapa Je dan Je Pun menjawab Jerd.


Saat dirumah Yoon berkata dalam hati selamat berlibur apa kau siap untuk bahagia sekali ini? Sambil tiduran dan melihat laptop Yoon berkataIni baru hari pertama dan Aku sudah mulai gila Aku akan mati hanya demi pekerjaan tiba ada yang mengetuk pintu mengirimkan surat dan ternya surat dari ibunya dan isinya menanyakan kabar Yoon dan Foto ibu yang di edit ia ingin melihatnya
  

Saat sedang olahraga Je menelpon Je akan pergi ke jepang apa mau sesuatu yoon berkata ke jepang dalam rangka apa Je mejawab pacarku memberikan kejutan untuk merayakan pergantian tahun disana Yoon berkata Tahun baruan di Central World pasti membosankan ya Je berkata Kau mau bilang itu pada pacarku Yoon bertanya Kau pergi sekarang Je menjawab Ya, sebentar lagi Jadi kau mau apa? Yoon menjawab Tidak ada Pergi saja Selamat bersenang-senang Je berkata Sebelumnya Selamat Tahun Baru ya Yoon menjawab Selamat Tahun Baru.


Yoon mengupdate statusnya di FB “HAPPY NEW YEAR” semua orang merayaakan tahun baru tapi Yoon malah berbaring di kasur ke esokan harinya ia melihat kalendernya kosong tidak ada jadwal kerjaan lalu ia berkata tunggu tidak kosong tanggal 15 ada pertemuan dengan dokter. Yoon bertanya dan ingin membeli sesuatu yang ilmiah tapi berseni sebagai hadiah tahun baru lalu orang itu mereokendasikan batu monolit mewah berukir seharga 4200 Bath dan kepala Isaac Newton 2900 Bath lalu Yoon berkata aku akan keliling-liling dulu lalu ketika berkeliling ia memilih pulpen jarum sebagai hadiah tahun baru dan ia berlatih membungkus hadiahnya


Yoon menunggu antrian ia akan memberikan hadiah tahun baru untuk im ia pun langsung berjalan menuju ruangan Im tapi ternyata yang didalam buka Im tapi seorang pria ia berkata apa aku salah ruagan dokter itu berkata kau tidak salah Im Dokter Im sedang melakukan tugas gilirannya di bangsal rumah sakit ketika Yoon akan diperiksa Yoon berkata tidak apa-apa aku bisa datang lagi bulan depan aku diperiksa oleh dr Im yang menangan penyakitku Dokter berkata aku mengikuti rancangan pengobatannya dia menulis semua riwayatmu jadi rancangan pengobatanmu akan sama aku belajar spesialis yang sama dengan Dr Im aku tidak akan membunuhmu biar kulihat tanganmu berapa lama di mengobatimu Yoon menjawab 6 bulan dokter berkata lama juga pasien dokter Dr Im tidah sembuh-sembuh. Dalam hati Yoon berkata berhenti bicara omong kosong dokter tak berguna hei berhentilah chatting bisakah fokus padaku sebentar  lalu Dokter sambil memberikan ponsel berkata ini untukmu Yoon membaca Line dari Im menyuruh untuk tetap terjaga jangan lebih dari 1 hari minum obat tidut dan istirahat yang cukup dalam Hati Yoon berkata aku merasa reaksi kimiawi dalam tubuhku berubah tapi aku tidak tahu apa ini lalu Yoon melihat pesan dari Im untuk jangan menggaruk lalu Yoon ingin membalas pesannya lalu dokter berkata kau cuman harus membacanya lalu Yoon berkata boleh aku membalasnya lalu Yoon mengirim pesan aku minta maaf soal bulan kemarin lalu Im membalas Happy New Year istiraha yang cukup matikan komputer dan pergilah ke pantai melihat matahari terbit atau yang lainnya lalu ketika Yoon ingin membalas lagi dokter itu mengambil ponselnya dan berkata ini bukan warnet


Yoon pergi kepantai 


Yoon berkata bagaiman bisa orang tidur tidak melakukan apa-apa tidak melakukan sesuatu sangat lah tidak berguna, Yoon sedang berdoa lalu tiba-tiba ada telpon ternya Je dan Je berkata kemari ambil ringkasannya


Je berkata kau pulang dari pantai dan sedang menganggur bukan aku hamil jadi pacarku melamarku Yoon berkata bukan kenapa kau harus berhenti Je berkata dia tidak ingi aku bekerja Yoon berkata kau masih bisa bekerja kalau aku hamil aku akan tetap bekerja Je menjawab kau tidak mengerti aku akan punya bayi dan itu akan bedampak pada si bayi Yoon berkata jiaka kau main dengan itu aku tidak bisa berkata apa lagi Je bertanya kenapa marah Yoon menjawab aku tidak marah kau bilang kita akan bekerja berdampingan selamanya Je meminta maaf kau tidak usah marah aku akan mencarikan penggatiku untuk tenang saja kau tidak akan kehilangan pekerjaan lalu Yoon menjawab kau tidak tergantikan kau bisa menemukan orang yang lebih baik aku tidak mau itu bukan kau bagiku tidak ada Je Ke 2


Yoon berkata boleh aku minta sesuatu meskipun tidak ada pekerjaan telpon aku sesekali Je menjawab pasti ku telpon segera setelah aku melahirkan kau akan menjadi orang yang pertama ku telpon tapi tidak aku harus menelpon ayahku dulu lalu menelponmu Yoon berkata terserah lakukan apa yang kau mau Je berkata di foto itu aku banyak jerawat hapus itu untukku tidak perlu terburu-buru deadline mu 2 hari buat punyaku jadi lebih besar juga Yoon berkata apa pria ini yang terbaik yang kau dapatkan Je menjawab Kapan kau ada waktu aku akan selalu bersamamu lalu Yoon mengacungkan Jari tengah Je pun membalasnya juga


Yoon melihat Video kejutan lamaran Je Yoon berkata Kejutan apaan hal ini paling klise didunia kalau kau bahagia kau pasti menangis akan ku tendang kepalamu besok tapi tunggu aku menangis kenapa ini.


Yoon memberikan hadiah tahun baru pada Im, Im memeriksa Yoon dan berkata sudah mendingan dan ia sambil memberi kertas im berkata sampai ketemu bulan depan jika kau kehabisan obat bilang saja ke apotek lalu Yoon berkata ada yang ingin disampaikan lalu Yoon berdiri dan berkata apa kau baik-baik saja. Setelah itu Yoon Dan Im pergi keluar Im berkata aku bukan siapa-siapa aku sudah lama mengobati keponakan pria itu tapi dia tidak kunjung sembuh pada akhir aku salah mendiagnosa bicara soal kesialan aku sebagai doktermu mungkin kau harus segera sembuh tak orang yang ingin menghabiskan waktu bertemu dokter aku minta maaf aku tidak handal tapi terus mencoba yang terbaik dalam Hati Yoon berkata apa yang harus aku bilang agar perasaannya jadi lebih baik lalu Im berkata lagi apa yang salah denganku makan makanan cepat saji yang mengandung nitrat seperti anak kecil yang makan ini dan masuk rumah sakit lalu Yoon berkata tapi makan ini membuatmu merasa lebih baik itu tidak apa-apa itu bukan standar praktek medis tapi semakin baik perasaan makan cepat pulih lalu Dalam hati Yoon berkata Sial ini sajak terdengar manis seperti puisi lalu Yoon berkata aku baru sadar jadi dokter itu berat kau harus mengatakan sesuatu yang membuat pasienmu merasa lebih baik selama ini aku merasa pasien yang buruk


Im berkata kau tidak sibuk aku tidak membuang waktumu kan Yoon menjawab aku kehilangan pekerjaanku aku mengacaukannya dan kabarnya pun tersebar tidak ada yang mau mempekerjakanku jadi aku bebas setiap hari Im berkata apa aku harus bilang itu bagus kan? Jadi kau bisa istirahat tidak ada lingkaran hitam di matamu Yoon berkata aku edit bawah mataku ini untukmu akan kuhapus ruamnya untukmu Im berkata pekerjaan ini mempunyai kesamaan aku tidak tahu kalau kau masih ingin mati tapi kau jangan seperti itu kau harus sembuh.


Je berkata ini tampak seperti pemakaman kalau warna seperti ini pacarku ingin lebih seperti khayalan Yoon berkata kenyataannya kau mengambil fotonya di taman memalukan jangan bilang kau juga mau rumputnya warna pink Je berkata lakukan saja biar dia senang Yoon berkata kau ingin ada kelinci melompat di belakangnya oke jika klien yang minta akan kulakukan Yoon berkata punya pacar buang-buang waktu ya Je berkata memang tapi aku telah menentukan pilihanku sebenarnya cukup menyenangkan aku belajar hal-hal baru aku tidak akan bilang Yoon berkata kau menahan diri dari ku ya sekarang Je menjawab aku belajar cara mencintai Yoon berkata tapi bukannya kau menentang itu Je menjawab ini perlu kerja keras anehnya itu terasa enak aneh bukan?


Ketika Yoon ingin mengoleskan salep tapi ruam di tubuhnya sudah hilang dalam hati ia berkata sudah hilang semua sial jadi aku tidak bisa bertemu dengan dokter lagi


Saat Yoon datang bertemu Im im berkata kupikir kau tidak datang kenapa telat hari ini Yoon berkata aku tidak bisa tidur semalam Im berkata kau tidak minum obat tidurnya Yoon berkata aku minum tapu tetap tidak bisa tidur Yoon melihat Hadiah pemberiannya di meja Im Im berkata Jadi bagaimana hari ini merasa lebih baik dan iya pun memeriksa Yoon ketika ia melihat ternyata ruamnya sudah hilang semua di tubuh Yoon... SELANJUTNYA || SINOPSIS Freelance / Heart Attack PART 4 END
Comments