5/31/2016

SINOPSIS Freelance / Heart Attack PART 4

Heart Attack Part 4


Im berkata Kau tahu kalau kau sudah sembuh sepenuhnyag kau tidak perlu lagi datang ketika Im memberi selamat dan berkata bulan depan kita tidak bertemu lagi tapi Im melihat ekpresi Yoon seperti tidak senang ia pun mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Yoon tapi Yoon berkata tidak apa-apa terima kasih ia pun langsung buru-buru pergi.


Sambil berjalan pergi Yoon berkata dalam hatinya kau baik-baik saja tidak apa-apa.


Saat berolah raga Yoon berkata Kenapa Aku merasa seperti patah hati seperti tahun kedua saat di kuliah Tapi kali ini kenapa bisa patah hati? Itu tidak benar Hubungan seperti ini dimana kita hanya bertemu beberapa menit sebulan sekali Dokternya pun Cuma melakukan pekerjaanya saja Tidak lebih dari itu Jadi, bagaimana Aku bisa bilang ini patah hati? Tapi Aku baru saja bilang patah hati 3 kali Tak ada alasan untuk patah hati  Kai Kau patah hati, tidaklah sulit untuk mengatakannya Biar kutebak Yoon menjawabTidak patah hati Kai berkata Yakin Kau sudah mengalami semua gejalanya. Tidak mau makan dan tidur Aku juga pernah muda Yoon berkata Tapi bahkan kita tidak lulus Tapi dari yang kau katakan Kau sudah sejauh itu Kenapa kau mengentikan semua pekerjaanmu demi bertemu dia Bahkan kau mengajakku bermain bulu tangkis Yoon menjawab Waktu itu Aku sakit, jadi Aku ke dokter Aku olahraga agar cepat sembuh lalu Kai berkata Kau melakukan itu supaya dia mendukungmu Jadi kau melakukan itu untuknya Kau ingin dia tahu kalau kau melakukan hal-hal yang baik Kau akan baik-baik saja, karena kau  ingin baik-baik saja demi dia, kan ini tidaklah sulit! Cinta itu seperti penyakit Kau bisa mengobatinya Akan kubuatkan resep dan obat untukmu Nih, pangsit udang Makanlah ini makanan kesukaanmu Itu akan membantu Satu lagi, kau harus melakukan sesuatu Jadi kau tidak terus kepikiran Bekerja itu bagus Waktu itu saat Aku patah hati sepertimu Aku hampir gagal di kuliah Aku terus bekerja dan melupakan semuanya meskipun sedang patah hati Berhentilah bersedih Terus saja bekerja Itu berhasil! 


Yoon memakan Pangsit udang lalu Yoon menelpon dan berkata Aku kosong selama tahun baru Deadline 2 hari, oke bisa Yoon terus mendesain dan ia pun makan pangsit udang lalu ruam dilehernya muncul lagi, ketika sedang makan Yoon menerima telpon dari peng menanyakan apa Yoon sedang senggang ada kerjaan untukmu Yoon pun mejawab aku kosong Peng berkata itu yang aku suka darimu senang kenal denganmu kalau begitu kita bertemu jam 9 malam nanti


Peng dan Yoon membahas tentang gallery milik lisa temannya Peng lisa punya pameran di New York dan dia membutuhkan sedikit editan segala harus selesai dengan cepat di planet ini tak ada yang bisa tapi kau bisa menyelesaikannya tepat waktu kau punya waktu 2 minggu kau harus memberi kabar setiap hari dan lisa akan memberimu feedback sesegera mungkin tapi kau harus lakukan pekerjaan ini sendiri karena di sangat paranoid soal bocornya pekerjaanya kalau kau bisa lakukan pekerjaan ini perkerjaan di shibuya yang dilakukan oleh Jerd akan memucat jika dibandingkan begitu kau selesai kita akan ke New York bersama


Hari ke 2 Yoon mendesain Peng menelponnya Peng memberitahu dia sudah mengirim feedbacknya untuk bidang tanah sebelumnya apa bidang tanahnya sudah selesai Yoon menjawab belum Peng berkata kenapa lama sekali kau harus lebih cepat di Hari ke 3 Yoon membeli banyak kopi ekspreso kai bekata mau pergi kelaut tubuhmu nanti bisa berantakan Yoon menjawab tidak apa aku pernah tidak tidur 5 hari Hari ke 4 Yoon menerima Video Call dari Je dan Je bertanya apakah Yoon menerima tawaran dari Peng kau tahu rentang waktu dari pekerjaan itu adalah 2 bulan kau cuman punya 2 minggu dan kau menerimanya Yoon menjawab iya Je berkata aku tidak memberitahumu seharusnya kau lebih tahu kenapa kau menerimanya peng cuman mengambil keuntungan dari orang lain Cuma kau yang memuji-muji dia saat dia bilang kau adalah orang yang pertama dia pikirkan di bohong  Yoon berkata setidaknya ada orang yang memikirkanku je Je berkata omong kosong dia hanya berbicara manis agar kau mengambil pekerjaan ini Yoon berkata Aku bahagia Je berkata dia memintamu untuk melakukannya sendirian Yoon berkata aku baik-baik saja mengerti 


Hari ke 6 Yoon memecahkan rekor tidak tidur 6 hari dan ketika Hari ke 8 rumah Yoon sangat berantakan Hari Ke 9 ketika sedang mengedit ponselnya Yoon berdering ketika Yoon berdiri seluruh tubuhnya banyak sekali ruam ketika mengakat panggilan dari Peng Peng bertanya kenapa tidak mengangkat panggilanku sudah selesai belum kita sudah kehabisan waktu Yoon menjawab iya Peng berkata cepat kita sudah ketinggalan. Hari ke 12 Buang Air Kecil Yoon mengeluarkan darah sambil berjalan Yoon berkata dalam hati aku dengar orang bisa tidak tidur sampai 11 hari tapi aku telah memecahkan rekor dunia dengan 12 hari tidak tidur yang belum pernah terjadi sebelumnya ini berarti melebihi dari penghargaan Cannes Lion kita dilahirkan sekali jadi kita harus mengembalikan semua ini tiba-tiba Yoon pingsan dan kepala terbentur meja


Yoon berkata dalam hatinya kematian adalah hal wajar bagi aku tidak takut dulu aku berpikir harus merancang semua pemakaman kita sendiri aku mau pemakamanku nanti tidak dilakukan di kuil itu bisa dilakukan diruangan ini cukup dengan peti dan bunga-bunga yang bagus Yoon mengkhayan ada seseorang yang bernyanyi ketika di pemakamannya dan daftar tamu Je, Kai, Pongsatorn , dan ibu 4 orang saja tidak banyak aku juga tidak yakin apa aku ingin dokter juga datang atau tidak maafkan aku dok aku mati aku melanggar janjiku tapi tolong jangan bersedih ini bkan kesalahanmu semua kalian tidak perlu bersedih kematian adalah hal yang wajar aku hanya merasa sedikit buruk aku tidak akan melihat wajah bayinya Je tidak bisa main bulutangkis dengan kai pada akhirnya aku lupa mengedit foto ibu dan Im aku tidak bisa menceritakan soal pantainya sebenarnya aku ingin minta maaf soal hari itu dan aku ingin bicara denganmu lagi meskipun sebagai seorang teman sebenarnya aku sangat kehilangan


Ketika dirumah sakit Peng berkta jangan bilang aku bodoh tapi pekerjaanmu belum selesai tinggal sedikit lagi aku sudah meminta pada lisa untuk memberi waktu 1 hari lagi kalau kau sudah bangun kau akan menyelesaikannya peng pun membawakan pekerjaan Yoon dan berkata kau bisa bekerja disini aku membawakan komputermu ada WIFI juga ini lah alasan kenapa jangan bilang aku bodoh tapi ini adalah tanggung jawab unuk menyelesaikan pekerjaan tinggal 2 foto lagi jika kau menyelesaikannya kau bisa istirahat selama yang kau inginkan jika sudah selesai kita akan pergi ke New York bersama


Je bertanya apa Peng marah lalu Yoon berkata tidak cuman bilang aku kehilangan pekerjaanku dan mengganti karirku Je berkata jangan khawatir aku akan carikan pekerjaan lain mau kah kau melakukan sesuatu untukku jangan melakukan hal bodoh ini lagi aku bilang ini sebagai sahabatmu Yoon berkata kau harus punya bayi aku bangkit hanya untuk melihat wajah anakmu.


Ketika sampai dirumah Yoon berkata banyak yang harus dilakukan


Im berkata Hari itu, kalau Aku memikirkanmu hanya sebagai pasien Aku tidak akan merasakan apa-apa Tapi karena kita berteman Aku merasa sedih Jadi kuharap kau sehat-sehat saja Aku tidak akan bertemu denganmu lagi Yoon berkata aku sehat Aku hanya ingin bertemu denganmu lagi Ada satu hal yang ingin kukatakan padamu tapi Aku tidak bisa Saat kau menyuruhku untuk ke pantai Aku benar-benar ke sana Aku tidak pernah menyangka Aku mau duduk dan menyaksikan matahari terbenam Tapi kau menyuruhku Jadi hari itu Aku menyaksikannya Sejujurnya melihat matahari terbenam membuang-buang waktu tapi Aku tidak tahu kenapa hari itu Aku duduk di sana berjam-jam Hari itu Aku merasa seperti Aku bisa bernapas dengan mudah Aku bahagia Seperti setiap kali Aku melihatmu Terima kasih banyak  dokter Yoon menghampiri Im dan mengulurukan tangannya untuk berjabat tangan Im berkata setelah melihat tangan Yoon Kurasa tadi kau bilang kau sehat Im pun memeriksa Yoon setelah itu Im berkata Kuharap bulan depan kita tidak bertemu lagi... SELESAI
Comments