6/10/2016

Descendants of the Sun Episode 1 PART 2

Descendants of the Sun Ep 1 Part 2


Mo Yeon memberitahukan pada Ji Soo bahwa Myeon Joo ada datang kerumah sakit Mo Yeon berkata gadis yang tidak sopan dan kasar dan diasingkan bersama kita Ji Soo menjawab dia ahli bedah cantik dari angkatan militer yang mencuri orang yang kau suka Mo Yeon berkata cantik apanya? Apa karena dia punya mata besar dan hidung mancungnya? Itu hanya karena riasan Ji Soo menjawab dia tetap cantik tanpa riasan juga Mo Yeon berkata lagipula mereka tidak pacaran Ji Soo menjawab itu masalah kalian, tapi kenapa dia disini apa dia sakit? Mo Yeon berkata bukan tapi pacarnya, dan juga pacarnya masih 20 tahun dia pasti sudah gila JI Soo menjawab apa maksudmu? Pacarnya kan tentara Mo Yeon berkata rambut pacarnya juga sangat panjang Ji Soo menjawab dia adalah tentara bahkan kisah percintaan mereka sangat terkenal dikalangan militer dan pacarnya berpangkat lebih tinggi dari kopral kepala, Dae Young dan Shi Jin membawa Gi Beom kerumah sakit dan ternyata mereka bertemu Myeon Joo Shi Jin dan Ja Ae membawa Gi Beom keruang perawatan sementara itu Myeon Joo menanyakan apa yang terjadi, kau terlihat baik-baik saja lalu Myeon Joo pun menyuruh Dae Young untuk mengikutinya


Mo Yeon datang dan bertanya apa yang terjadi dengan Gi Beom Shi Jin menjawab dia mengalami kecelakaan Mo Yeon berkata ini pasti akibat perkelahian Mo Yeon menuduh Shi Jin dan Dae Young memukuli Gi Beom lalu dia menanyakan hal itu pada Gi Beom lalu Gi Beom menjawab bukan malah dia yang menyelamatkanku tapi Mo Yeon menyuruh agar Gi Beom tidak perlu takut jika mereka memukulinya Gi Beom menjawab bukan dia aku tidak berbohong Shi Jin berkata kau tidak percaya apa yang dia katakan? Setelah itu Mo Yeon menyuruh Ja Ae dan Min Ji untuk mengobati Gi Beom lalu Mo Yeon pergi dan Shi Jin pun menyusulnya lalu Shi Jin menceritakan kejadian yang sebenarnya tapi Mo Yeon tidak percaya Mo Yeon hendak menelpon polisi lalu mencoba mengehentikan Mo Yeon lalu Mo Yeon berkata apa yang kau lakukan? Shi Jin menjawab aku sudah mengatakan yang sebenarnya aku tidak ingin terlibat dengan polisi ketika Mo Yeon meminta Ponselnya dikembali Shi memberitahu bahwa dia dan Dae Young adalah tentara yang sedang tidak bertugas jika kita ketahuan terlibat dengan kasus kekerasan itu akan merepotkan Mo Yeon berkata mengapa aku harus menurutimu aku tidak peduli siapa kau tapi kembalikan ponselku Shi Jin bertanya Mo Yeon lulusan universitas Myungin dan apa kenal dengan Myeong Joo mungkin kau seangkatan dengannya lalu dia mengajak Mo Yeon untuk menemui seseorang untuk memastikan identitas Shi Jin


Myeong Joo bertanya kapan kita bisa bicara lebih santai tanpa harus melihat pangkat kita dan pasti langsung mengbaikannya jika bukan karena pangkat Dae Young menjawab iya Myeong berkata aku akan membunuhmu, sampai kapan kau akan menghidariku? Kenapa tidak mengangkat teleponku? Kau pasti punya alasan menghindariku Dae Young menjawab aku menghindar demi kebaikanmu hatiku sudah berubah Myeon Joo berkata aku tidak percaya lalu Dae Young hendak pergi Myeon Joo menyuruhnya berhenti dan dia berkata apa kau tidak punya sopan santun pada atasan yang memanggilmu? Lalu Dae Young berbalik dan memberi hormat lalu Myeon Joo menghampiri dan menyuruh Dae Young untuk terus berdiri sampai besok karena tidak akan pernah menerima hormatnya tidak lama kemudian Shi Jin datang dan berkata kau ini menyalahgunakan pangkatmu Myeon Joo menjawab ini pelajaran untuk tentara yang pengecut Shin Jin berkata aku datang untuk kau memastikan identitas kita padanya Myeon Joo berkata dia tidak akan percaya padaku Mo Yeon berkata aku lebih percaya dengan kenalan yang baru kutemui tadi Myeon Joo menyuruh Mo Yeon untuk melapor karena Shi Jin dan Dae Young adalah prajurit yang melarikan diri lalu Dae Young meminta ponselnya Mo Yeon memberitahu bahwa sudah ada di tangan Shi Jin lalu Shi Jin penasaran ada file apa diponsel Dae Young setelah itu Shi Jin bertanya apa urusannya sudah selesai Mo Yeon menjawab identitas sudah benar tapi masalah kekerasaan belum selesai


Mo Yeon bertanya bagaimana bisa mengenal Myeong Joo Shi Jin menjawab kita masuk di akademi militer yang sama apa kau ingit memastikan identitasku lagi apa aku terlihat seperti pembohong? Mo Yeon berkata pembunuh biasanya memang terlihat ramah Shi Jin menjawab benar juga sih Mo Yeon berkata apa kau mencoba membuatku takut Shi Jin menjawab jangan khawatir aku selalu melindungi wanita cantik, orang tua dan anak-anak itulah prinsipku Mo Yeon berkata baguslah aku salah 1 prinsipmu Shi Jin menjawab tidak juga Mo Yeon berkata yang ku maksud itu aku ini orang tua setelah itu mereka saling memperkenalkan diri mereka lalu ketika Shi Jin mengulurkan tangan dan berkata senang bertemu denganmu Mo Yeon berkata tidak usah berlebihan sementara itu Dae Young bertanya kenapa kau tidak melawan ketika dipukuli Gi Beom menjawab agar masalah cepat selesai tapi bagaimana kau tahu aku suka olahraga Dae Young berkata karena dalam olahraga kita belajar bukan untuk menghajar yang lain dan ternyata Gi Beom suka bermain Taewondo sebelum dia masuk SMA dan dia pernah memenangkan medali emas ketika Jae bertanya untuk mendata GI Beom tapi Gi Beom memberitahu dia tidak punya keluarga tiba-tiba Dae Young berkata aku keluarganya sementara itu Mo Yeon melihat senang melihat Shi Jin sedang berkelahi malah seperti orang yang kagum


Mo Yeon meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi Shi Jin berkata apa kau bisa mengobatiku aku juga terluka lalu Shi Jin menunjukan letak lukanya Mo Yeon menekan bagian yang terluka itu Shi Jin kesakitan Mo Yeon berkata kau pintar berakting lalu Shi Jin menjawab aku tidak berakting lalu dia menunjukan lukanya Mo Yeon pun kaget setelah itu Mo Yeon mengobati Shi Jin Mo Yeon bertanya kenapa bisa terluka Shi Jin menjawab aku teluka saat menjalankan tugas Mo Yeon berkata ini adalah luka tembakan Shi Jin bertanya apa Mo Yeon pernah melihat luka tembak? Mo Yeon menjawab aku belum melihat di Korea tapi aku melihat saat menjadi relawan di Afrika lalu Shi Jin memberitahu bahwa luka itu saat perang di Normandia saat itu aku harus menyelamatkan temanku Mo Yeon berkata apa orang itu adalah prajurit Ryan? Shi Jin malah tersenyum Mo Yeon menyuruh minggu depan untuk memeriksa lagi kerumah sakit Shi Jin menjawab apa harus kesini saja? Mo Yeon berkta bukankah disini terlalu jauh? Shi Jin menjawab memang, apa aku bisa datang kesini tiap hari Mo Yeon tidak perlu, kau bisa datang 3 atau 4 kali seminggu jika kau ingin cepat sembuh Shi Jin bertanya apa Mo Yeon mau jadi dokternya Mo Yeon menajwab hanya untuk sterilisasi saja tidak perlu dokter pribadi Shi Jin berkata tapi aku perlu terutama jika dokternya itu cantik Mo Yeon menjawab jika kau melihat berdasarkan penampilan kau tidak salah pilih aku akan mengobatimu pukul 2 siang tiba-tiab Shi Jin mendekatkan wajahnya dan berkata dokter biasanya tidak punya pacar karena terlalu sibuk lalu Mo Yeon menjawab tentara bisanya tidak punya pacar karena mereka selalu berperang Shi Jin berkata siapa yang tahu?


Shi Jin bertanya baju mana agar dia terlihat lebih tampan Dae Young berkata kau mau kemana berpakaian bagus begini? Shi Jin menjawab aku mau ke RS Haesung untuk mensterilkan lukaku Woo Geun berkata disini memang ada klinik tapi dia tetap ingin pergi kerumah sakit itu jauh-jauh Shi Jin berkata kita harus sehat agar bisa melindungi negara Dae Young berkata dokternya pasti sangat cantik Shi Jin menjawab dokter disini tidak begitu cantik Dae Young menjawab ada 1  Cheol Ho berkata aku tahu siapa dia adalah letnan Yoo Myeon Joo kan? Dia memang cantik sekali tapi pacarnya telah memutuskannya aku ingin tahu siapa si brengsek itu lalu seseorang menghentikan Cheol Ho bicara lalu Cheol Ho berkata apa aku mengatakan yang salah tiba-tiba Dae Young mengatakan bahwa dia akan ikut karena punya urusan disana dan ternyata untuk membayar tagihan pengobatan GI Beom Shi Jin menyuruh Gi Beom untuk tidak berulah lagi setelah itu dia berkata ingin pergi menemui dokter Dae Young berkata makanlah obatmu Gi Beom berterina kasih telah membayar tagihannya dan dia minta untuk Dae Young untuk tidak menasehati terus Dae Young pun aku tidak akan melakukanya ketika Dae Young hendak pergi Gi Beom meminta maaf tentang ponsel dan dia bertanya bagaimana Dae Young bisa lolos dari GengSter Dae Young menjawab aku akan pergi ketempat dimana mereka tidak bisa mengikutiku


Shi Jin melihat Mo Yeon sedang melakukan pertolong pada pasien dia Shi Jin mencoba membantu tanpa disadari Mo Yeon setelah Mo Yeon selesai dengan operasi dia melihat hari sudah malam lalu dia pun langsung menelpon Shi Jin lalu Shi Jin berkata apa operasimu sudah selesai? Mo Yeon menjawab iya kudengar kau tadi datang Shi Jin berkata baru kali ini dokterku tidak melayaniku Mo Yeon berkata tadi adalah operasi darurat Shi Jin bertanya apa pasien itu selamat Mo Yeon menjawab iya aku menyelamatkanya Shi Jin berkata baguslah, jadi ini adalah nomormu? Mo Yeon menjawab iya Shi Jin berkata jadi kau dapat nomorku Mo Yeon menjawab kau bisa menyimpan nomorku Shi Jin berkata aku ingin menemuimu besok sambil tertawa Mo Yeon menjawab apa kau pria yang terang-terangan? Shi Jin berkata yang kumaksud adalah berobat Mo Yeon menjawab iya itu juga maksudku Shi Jin berkata sepertinya bukan Mo Yeon menjawab kau harus percaya pada doktermu Mo Yeon menayakan apa Shi Jin sudah minum obat Shi Jin menjawab apa akan bahaya jika tidak meminumnya Mo Yeon malah menanyakan jam berapa Shi Jin akan datang tiba-tiba Shi Jin  berkata bisakah kita bertemu saja sekarang Mo Yeon hanya tidak menjawab lalu Shi Jin berkata kau tidak mau? Mo Yeon menjawab tidak kok datanglah


ketika hendak bertemu dengan Shi Jin Mo Yeon sempat-sempatnya memakai berdandan di dalam Lift sementara itu ketika Shi Jin sedang menunggu kedatangab Mo Yeon dia melihat berita bahwa 2 karyawan PBB telah diculik Shi Jin pun mendapat panggilan dari atasannya ketika dia masuk kedalam lift Mo Yeon keluar dari lift yang disebelahnya lalu Shi Jin menelpon dan memberitahu bahwa dia sudah disini tapi dia harus pergi lagi karena ada sesuatu Mo Yeon pun bertanya dimana Shi Jin berada Shi Jin menjawab sedang berada dia atap Mo Yeon pun langsung pergi keatas dan bertanya apa yang sedang dilakukan disini Shi Jin menjawab maaf seperti aku tidak bisa menepati janji lalu tiba-tiba helikopter datang Mo Yeon berkata sepertinya keadaan darurat kau harus pergi ke lantai bawah Shi Jin memberitahu bahwa mereka sedang menjemputnya Mo Yeon berkata apa terjadi perang Shi Jin menjawab perang terjadi setiap hari tapi kali ini bukan di Korea aku akan menjelaskannya nanti tapi berjanjilah kita harus bertemu akhir pekan nanti Mo Yeon bertanya bagaimana dengan pengobatannya Shi Jin menjawab luka itu pasti akan sembuh jadi mari kita nanti menonton film bersama lalu Shi Jin memegang tangan Mo Yeon dan berkata lagi aku sudah tidak punya wakut jadi apa jawabanmu Mo Yeon menjawab baiklah lalu ketika hendak menaiki helikopter Shi Jin memandang Mo Yeon dulu setelah itu Shi Jin pun pergi


ketika sedang berada dikapal semua orang melepaskan Tag nama mereka Cheol Ho bertanya kenapa kita harus melepas ini Dae Young menjawab saat kita mati dalam bertugas mayat kita harus tetap tidak diketahui tiba-tiba pintu kapal terbuka mereka pun siapa untuk terjun dari kapal Cheol Ho bertanya kita sudah berada dimana Shi Jin menjawab Afghanistan kapal pun hampir mendekati tujuannya... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 2 PART 1
Comments