6/15/2016

Descendants of the Sun Episode 11 PART 1

Descendants of the Sun Ep 11 Part 1


Myeong Joo menyuruh Shi Jin untuk membawa Dae Young kelaur tapi Dae Young mengatakan dia tidak akan keluar dan ingin menemani juga tidak akan meninggalkannya Myeong Joo lalu Myeong berkata karena aku adalah pasien jadi jika harus berpisah aku telah di diagnosis dan juga ini perintah sebagai seorang tentara  kumohon keluarlah setelah itu ketika Dae Young sedang diambil darahnya untuk memastikan dia tidak tertular Dae Young bertanya dia dengar bahwa tingkat kematian lebih dari 50% ini saja dengan Ebola Mo Yeon menjawab iya benar Dae Young bertanya apa dia akan mati atau hidup Mo Yeon menjawab tidak ada kepastian 100% dalam kedokteran tapi dalam kakus Myeong Joo presentase kematiannya akan menurun karena sistem kekebalan tubuhnya bagus mendengar itu Dae Young pun merasa sedikit lega setelah itu Mo Yeon memberitahu bahwa sistem kekebalan tubuh baguslah yang membawa masalah Shi Jin pun bertanya apa yang harus dilakukan Mo Yeon menjawab aku akan berusaha yang terbaik karena bertarung dengan virus merupakan peperang bagi dokter Shi Jin berakta dia akan semakin yakin karena temannya lah yang mengobatinya setelah itu Mo Yeon lalu melakukan Karatina pada semua orang untuk memastikan tidak ada yang tertular lalu Mo Yeon dan Shi Jin menyuruh semua untuk tanpa rasa bimbang harus melakukan tugas sebaik mungkin


Ja Ae bertanya apa yang Ingin dilakukan Sang Hyun dengan Notebooknya Sang Hyun menjawab kau pikir tidak bosan? Aku mau main game aku akan menggunakan semua benda yang telah kukumpulkan untuk apa aku menyimpannya lagi? Setelah ketika sedang disuntik Sang Hyun berkata kau selalu saja pintar dalam tes darah sekali suntik saja Ja Ae menjawab aku tidak langsung sepintar ini aku bisa setelah membuat lengan teman kedokteranku serasa mau patah saat jadi magang dulu Sang Hyun berkata sepertinya kau masih ingat Ja Ae menjawab aku selalu mengingatmu saat mengambil tes darah Sang Hyun berkata kenapa sikapmu lembut sekali karena kau pikir aku akan mati? Lalu tiba-tiba Ja Ae memukul punggung Sang Hyun dan berkata aku hanya menganggapmu demam sekarag ini gejala deman yaitu suka berkhayal panggil aku jika butuh sesuatu tiba-tiba Sang Hyun berkata bagaimana jika aku merindukanmu? Aku tetap akan datang... Sementara itu Shi Jin berkata aku bosan sekali Dae Young menjawab aku juga merasa bosan maaf Shi Jin berkata jika kau menyesal keluarlah hidup-hidup jika kau tidak melakukan kesalahan kau hanya perlu tetap sehat lalu Dae Young bertanya keadaaan Myeong Joo Shi Jin berkata dia masih belum jadi pasien dan dia itu dokter, di sibuk mengobati Manajer Jin dan juga dirinya sendiri Dae Young menyuruh untuk memberitahukan pada Myeong Joo untuk tidak perlu khawatir karena dia baik-baik saja lalu Shi Jin pun memberikan Walkie Talkie dan menyuruh bicara dengan Myeong Joo


Dae Young bertanya bagaimana keadaan Myeong Joo lalu Myeong Joo menjawab aku merindukanmu Dae Young bertanya sudah makan? Myeong Joo menjawab aku merindukanmu, tapi bagaimana keadaanmu Dae Young hanya diam saja Myeong Joo berkata bodoh kau harusnnya menjawabku Dae Young menjawab aku merindukanmu lalu Myeong Joo pun bertanya apa sudah makan? Dae Young menjawab aku merindukanmu Myeong Joo berkata aku tahu Dae Young bertanya lagi Apa sedang menangis? Myeong Joo menjawab apa kau masih ingat? Saat kita bertemu untuk ke 2 kalinya saat memakain gaun putih kau mengataiku seperti Hantu Perawan apa ingat sekarang gaun mempertandakan jika mati sekarang aku akan menjadi hantu perawan tidak adil sekali Dae Young berkata Yoon Myeong Joo adalah malaikat saat dia masuk dalam hidupku Myeong Joo menjawab kau jadi romantis begini saat aku sedang sakit... 


keesokan harinya Mo Yeon bertanya kapan Vaksin akan sampai Daniel menjawab aku sudah mengirim permintaan jadi paling lambat besok malam lalu Daniel bertanya pada Shi Jin siapa saja yang sudah berinteraksi dengan pasien? Shi Jin menjawab kita telah menangkap orang yang menangkap Manajer Jin kabur kita mengirimkannya ke PBB dan dia sedang di karantina setelah itu ketika Shi Jin hedak melapor Byung Chul menyuruhnya tidak mendekat Byung Chul bertanyaa keadaan Myeong Joo Shi Jin memberitahu dia masih terlihat sehat Byung Chul pun menyuruh segera mengirimnya ke RS Militer Amerika lalu Shi Jin memberitahu bahwa yang bertugas di Medicube yang akan menangani Virus M3 dan Myeong Joo tidak akan dipindahkan Byung Chul bertanya jika situas tidak kembali normal apa Shi Jin mati tinggal disana ? Shi Jin menjawab ini perang penyakit menular kita telah berperang dengan musuh yang tidak pernah kita hadapi jika kita tidak mengikuti aturan makan kita semua akan tertular Byung Chul berkata kenapa kau selalu mengungkit aturan yang tidak bisa kulanggar? Tapi jika pasukanmu ada yang tertular maka aku tidak bisa pulang juga tidak boleh ada yang tertular mengerti? Shi Jin menjawab iya aku mengerti


Sang Hyung mengirim Pesan diam meminta Ji Soon informasi tentang penyakit yang sedang menular itu  lalu Min Jae Kaget banyak kertas-kertas di tempat perawatan Gi Beom berkata apa dokter masih saja belajar bahkan saat sakit? Sang Hyun menjawab bukannya tentara juga berperang walaupun mereka terluka? Gi Beom benar juga... apa kau lapar? Mau tambah lagi snack? Sang Hyun menjawab tidak aku hanya penasaran dengan penyakit ini makannya aku makan pelajaran ini membutuhkan banyak stamina penyakit ini merupakan perang Setelah itu Min Jae bertanya apa Manajer Jin bisa selamat Myeong Joo memberitahukan tingkat kesadaran sudah kembali tapi pernafasan tidak stabil mungkin 2-3 hari lagi akan masuk status kritis lalu Gi Beom berkata dari perutnya keluar berlian sebanyak ini Min Jaa berkata ternyata benar yang kulihat kira-kira berapa harga berliannya Myeong Joo berkata berlian 2 karat mungkin $2 Miliar Min Jae kaget dan berkata apa karena itu dia rela mengorbankan nyawanya?.. Sementara itu Mo Yeon bertanya kapan hasil tes darahnya keluar?? Shi Jin menjawab mereka bilang besok akan mengirimkannya via Fax Mo Yeon berkata prosesnya cepat dari yang kupikirkan lalu Shi Jin bertanya apa darah Mo Yeon lalu Mo Yeon menjawab maksumu tipe idealku? Mendengar itu Shi Jin tertawa lalu berkata lakukan lagi Mo Yeon berkata tipe yang  cantik? Shi Jin manjawab aku kalah Mo Yeon berkata akhirnya aku bisa melakukan candaan yang biasa kau lakukan jadi aku bilang lakukan yang bisa kau lakukan jangan khawatir Shi Jin menjawab kalau begitu buat aku kalah jadi aku tidak perlu khawatir “Aku sungguh berusaha untuk tidak memeluk dan menggenggam tanganmu”


Ketika sedang memeriksa anak-anak tiba-tiba listrik mati lalu Mo Yeon ingat mesin pernafasan Manajer akan tidak berfungsi sementara itu Chi Hoon sedang melakukan penolongan pada Manajer Jin tidak lama kemudian Woo Geun ingin masuk untuk membantu tapi Chi Hoon menyuruhnya untuk tidak masuk karena bisa tertular dan menyuruh untuk memperbaiki arus listriknya lalu Woo Geun pun memberitahukan bahwa dia butuh 10 menit untuk memperbaiknya tiba-tiba Manajer Jin menggigit Tangan Chi Hoon Myeong Joo pun langsung menyuntikan obat penenang lalu tiba-tiba detak jantung Manajer Jin melemah Chi Hoon pun mencoba melakukan pertolongan Myeong Joo berkata kau telah digigit bukan waktunya melakukan ini lalu Myeong datang dan bertanya apa yang terjadi? Dan bertanya keandaan Chi Hoon lalu Chi Hoo menjawab kalian berdua diamlah lalu Mo Yeon bertanya sudah berapa kejadianya Myeong Joo memberitahukan bahwa sudah 2 menit dan lengah Chi Hoon terluka setelah itu listrik punn menyala lagi Chi Hoon diobati Mo Yeon lalu Myeon berkata karena lenganmu terluka kau tahu kemungkinan tertular virusnya tinggi kan? Chi Hoon menjawab iya Mo Yeon berkata jika bukan karena kau pasien itu mungkin akan mati kau sudah jadi dokter yang sesungguhnya aku akan mengambil darahmu lalu Min Jae bertanya apa Chi Hoon terkontaminasi virus? Myeong Joo menjawab kita harus berdoa jawabannya tidak tapi dia harus tetap dikarantina Gi Beom berkata yang tadi itu kau sangat keren Min Jae pun berkata tadi kau terlihat seperti dokter yang sesungguhnya Chi Hoon kaget mendengar Min Jae memuji dia pun langsung menangis Mo Yeon berkata kenapa menangis? Apa suntikanku sakit apa ada luka lain? Chi Hoon menjawab tidak aku baik-baik saja karena aku bisa hidup dengan tenang sekarang dan bisa kembali ke korea


Chi Hoon memberitahukan bahwa di dikarantina Hee Eun bertanya tertular virus M3 Chi Hoon menjawab aku mungkin tertular tapi hasilnya belum keluar tapi aku berhasil dikarantina sebagai seorang dokter Hee Eun berkata kau baru menelponku dan kabar apa ini? Dasar Bodoh apa kau tahu seberapa khawatirnya aku? Aku tadinya mau menceraikanmu setelah aku melahirkan nanti bodoh Chi Hoon menjawab tapi keadaan ini tidak buruk juga kau bisa menerima biaya pensiunku dan kau akan menjadi Chaebol(Konglomerat) Hee Eun pun berteriak Chi Hoon berkata aku mencintaimu Jang Hee Eun lalu Hee Eun menjawab ini baru Lee Chi Hoon kau harus kembali.. keesokan harinya Min Ji memberitahukan bahwa Fax-nya telah datang dan Hasil tes darahnya dinyatakan negatif Mo Yeon pun bertanya apa Shi Jin sudah tahu lalu Min Jin menjawab dia yang memberikan Fax ini padaku dan Sersan Seo sedang menuju tempat karantina


Shi Jin berkata dia sudah melakukan tugasnya sebagai tentara dan hampir tidak makan dan dia baru saja tertidur tadi Dae Young menjawab aku tahu itu Shi Jin berkata dalam kasus yang jarang terjadi ini gejala memang biasa tidak terlihat pada pasien yang terinfeksi Dae Young menjawab karena dia adalah wanita yang langka aku harap dia baik-baik saja Shi Jin bertanya apa Dae Young sudah dengar Dae Young menjawab dengar apa? Shi Jin berkata karena respon yang cepatku ini tidak ada korban yang terjangkit dikota setelah vaksinnya selesai level pencegahan juga akan di turunkan dari “Peringatan” menjadi “Perhatian” dan karena itu PBB ingin berterima kasih pada Komandan Mohuru dan itu adalah aku tapi Dae Young tidak ada respon sama sekali Shi Jin berkata apa kau mendengarkanku? Dae Young menjawab kau bilang apa memangnya? Lalu ketika Shi Jin hendak menjelaskan lagi ada yang menghubungi bahwa dikantin terjadi sesuatu ketika Shi Jin dan Dae Young pergi Myeong Joo terbangung lalu dia mengambil ponselnya untuk melihat jam berapa tapi dia tidak bisa melihat dengan jelas


Ketika sampai dikantin Shi Jin melihat Argus ada disana lalu Shi Jin menghampiri dan Argus berkata senang bisa bertemu lagi dengan wajah tidak asing ini mantan kawab penyelamat hidupku dan si kecil Mawar Merah-ku bagaimana kabarmu Fatima? Lalu Mo Yeon bertanya apa Argus datang untuk memeriksana Virus M3 lalu Argus menjawab kita negartif, tentara AS sudah lebih dulu menguji darahku ternyata aku tidak bisa sakit mereka mencintaiku lebih dari saat aku masih menjadi kapten Tim Delta Shi Jin berkata diam dan jaga omonganmu jangan anggap kita berada dalam pihak yang sama lalu Argus memberitahukan bahwa dia datang untuk menemui teman korea-nya yang sedang sekarat apa aku bisa menemuinya Shi Jin menjawab teman-temanmu tidak diterima disini jadi pergilah Argus berkata aku bisa menemuinya lain kalin tapi hanya 1 pertanyaan kudengar ada barangku disini dan barang itu sangat mahal berkilauan dan wanita... aku mengaguminya... apa aku bisa melihatnya? Shi Jin menjawab ini bukan barang hilang tapi barang yang ditemukan.. aku akan memberikanmu waktu 10 detik untuk menghilang dari hadapanku lalu Argus berkata pada anak buahnya kau harusnya membuka perutnya lalu ketika Argus hendak mengambil sesuatu semua pasukan langsung menodongkan pistol padanya dan ternyata Argus mengeluarkan sebuah botol lalu ketika Mo Yeon melihat dia berkata itu adalah Imunoglobulin Argus berkata aku tidak mau berkunjung dengan tangan kosong.. ini untukmu dokter lalu Argus berkata lagi tolong kembalikan dia aku punya banyak urusan dengannya setelah itu mereka pun pergi.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 11 PART 2
Comments