6/15/2016

Descendants of the Sun Episode 12 PART 2

SINOPSIS Descendants of the Sun Ep 12 Part 2


Sebelum Tim medis diberangkatkan kembal ke Korea mereka akan melakukan tugas terakhir mereka di Urk mereka mengunjungi Myeong Joo.. Mo Yeon berkata kau sunggu prajurit sejati sudah pulih dengan cepat Myeong Joo menjawab menurutmu kenapa? Itu karena aku masih muda Mo Yeon berkata kau sudah jadi galak lagi, baguslah istirahatlah 2 hari lalu kau bisa keluar lalu ketika Mo Yeon hendak pergi Myeong Joo memegang tangannya dan berkata baiklah jadi berhenti sekarang aku akan mengobatimu sekarang lalu Myeong Joo memegang bahu Mo Yeon.. Mo Yeon pun kesakitan Myeong Joo bertanya sudah minum obat kan? Dan menyuruh untuk mengganti perban agar tidak infeksi dan tidak boleh madi 2 hari setelah itu mereka menemu Manajer Jin Mo Yeon berkata kau sudah keluar dari masa kritis tapi kau hampir banyak menewaskan banyak orang.. kau akan dipindahkan ke korea  aku harap kau dapat balasan atasan kesalahanmu. Manajer Jin bertanya berliannya Mo Yeon memberitahu bahwa sudah diberikan pada pihak amerika.. agar Manajer Jin merasa terpuruk setelah itu Mereka menemui Min Jae dan bertanya keadaannya Min Jae menjawab apa korea dingin? Aku tidak suka dingin lalu tiba-tiba Gi Beom datang dan memberitahukan ada kiriman Fax yang berisi Hasil Tes untuk Chi Hoon ketika hendak dibuka Min Jae berkata apa tidak masalah jika aku yang melihatnya?


Min Jae datang menemui dan memberikan Fax itu Chi Hoon berkata kau tidak boleh masuk kesini Min Jae memberitahu bahwa kita semua akan kembali ke korea.. kau pasti senang melihatku kan? Chi Hoon senang melihat bahwa dinyatakan negatif dan berkata aku tidak akan mati Min Jae bertanya apa senang tidak akan mati? Aku juga senang bahwa kau tidak mati Chi Hoon terlihat senang Min Jae berkata begitu dia pun berterima kasih Min Jae berkata jangan berterima kasih padaku karena aku tidak akan minta maaf setelah itu Chi Hoon ketika mencuci mukanya dia kaget melihat anak itu setelah itu dia bertanya kapan datang lalu anak itu memegang kening Chi Hoon dan berkata kau sudah baikan sekarang Chi Hoon berkata aku sudah tidak sakit dan sudah sehat lalu setelah itu Chi Hoon memberikan sebuah sepatu dan menyuruhnya memakai ketika dia sudah besar dan jika butuh uang bisa dijual ketika Chi Hoon bertanya nama anak itu malah berkata aku minta kambing aku ingin memeliharanya mereka pun salah mengartikan maksud


Mo Yeon mengingat ketika dia melihat Shi Jin membakar sebuah foto dan ternyata itu ada foto Shi Jin bersama Argus lalu Shi Jin menangis karena dia telah membunuh Mo Yeon pun menutup mata Shi Jin dan berkata kau harus menghapus ini dari kenanganmu juga... Mo Yeon menghampiri Shi Jin dan menyuruh membuat kopi dan dia akan menunggu diluar setelah ketika Shi Jin hendak memberikan secangkir kopi tiba-tiba Mo Yeon memeluknya dan berkata aku sudah melakukan tugasku tadi sebelum kau kembali, aku juga senang Myeong Joo bisa pulih dengan cepat dan aku mau mengikat rambutku tadi tapi aku tiadk punya karet gelang.. aku mencarinya kemana-mana tapi tidak ketemu karet gelangnya habis dan mulai sekarang aku akan menceritakan hal-hal kecil seperti ini padamu yang kumaksud, aku mencoba untuk bisa bertahan disisimu jadi kau juga harus mengatakan apapun padaku... tapi berjanjilah satu hal padaku izinkan aku untuk khawatir karena saat kau berjam-jam tidak bersamaku aku tidak bisa untuk tidak khawatir jadi kau harus tetap mengatakannya bahkan jika itu membuatku khawatir lalu Mo Yeon menyuruh Shi Jin untuk memilih antara dia dan Negara Shi Jin menjawab untuk sekarang Kang Mo Yeon lalu Mo Yeon berkata untuk sekarang? Shi Jin menjawab bukannya kau hanya bertanya sekali saja Mo Yeon berkata itu sebelum aku dengar jawabanmu kau juga harus menjawab jika aku bertanya Shi Jin menjawab aku masih akan tetap memilih Kang Mo Yeon


Myeong Joo memasangkan kembali Tag Nama Dae Young lalu Myeong Joo berkata “AKU CINTA KAMU” setelah itu Shi Jin dan Dae Young memasak makan untuk Mo Yeon dan Myeong Joo lalu Mo Yeong berkata kau cocok pakai celemek Shi Jin menjawab aku adalah calon suami idaman kan? Dae Young berkata kita memasak ini untuk kalian karena kalian sudah banyak menderita aku juga tidak yakin dengan rasanya tapi mereka menyangka itu masakan Gi Beom lalu tiba-tiba mereka tanpa bertengkar tentang masalah Min Yun Gi didepan Shi Jin dan Dae Young lalu Dae Young berkata apa karena Si Min Yun Gi ini kalian selalu bertengkar? Shi Jin berkata aku pasti akan bergadang karena penasaran dengan pria ini dengan serempak Mo Yeon dan Myeong Joo mengatakan “KALIAN SALAH PAHAM” Shi Jin berkata kalian marah hanya karena 1 foto kita tapi kalian malah pernah pacaran dengan pria lain.. aku jadi marah Dae Young berkata aku akan membunuh pria yang berani mempermainkan wanita cantik Shi Jin berkata dia pasti dokter Dae Young menjawab kita akan mencarinya dan melakukan FEO Shi Jin berkata sambil berjalan pergi entah apa reaksiku nanti jika melihat pria itu menembak atau meledakkannya tidak akan pernah cukup


Mo Yeon datang ke ruangan Shi Jin dan memberitahukan bahwa dia sedikit  deman tapi Shi Jin tidak percaya dan berkata kau pasti sedang memikirkan Yun Gi? Mo Yeon berkata sepertinya cara ini gagal.. kita harus bicara Shi Jin melihat kesekeliling dan menjawab denganku? Kau pernah pacaran dengan Yun Gi tapi kau ingin membicarakannya denganku? Mo Yeon bertanya tidak bisa? Shi Jin menjawab kau pikir kau bisa? Mo Yeon berkata baiklah berhubung kita sedang membahasnya aku akan menelpon Yun Gi Shi Jin menjawab telepon saja dan lihat apa hasilnya Mo Yeon berkata kau membuatku jadi sangat ingin menelponnya lalu Shi Jin pun meleparkan ponsel Mo Yeon... Mo Yeon pun ingat dengan kejadian dulu dan dia berhasil menangkap ponselnya dan berkata dengarkan baik-baik Shi Jin menjawab dengar apa? Mo Yeon berkata diantara semua pria yang ada dibumi aku paling suka Yoo Shi Jin kita sudah merusak 3 mobil, kita jatuh ke laut bersama , kita berjuang melawan penyakit dan aku mendapat luka tembak karena dia juga meskipun begitu aku sangat menyukainya dan dia juga selalu tampan setiap saat... apa kau keberatan ? mendengar itu Shi Jin jadi tersenyum-senyum dan menjawab Tidak Mo Yeon berkata lagi jadi aku ingin memberitahumu sesuatu kau mau dengar atau tidak? Shi Jin lalu Shi mendekat dan berkata aku selalu siap mendengar Mo Yeon berkata aku mau menjenguk Fatima besok aku hanya ingin tahu Daniel dan Ye Hwa bisa menjadi wali Fatima? Shi Jin menjawab mereka oran yang tidak menetap pada 1 tempat tapi ada 1 orang yang bisa kau percaya kau pasti akan menyukainya


Ternyata orang yang di maksud bisa dipercaya  Shi Jin adalah Wanita yang ada di Bar dan ternyata Fatima bekerja bar itu wanita itu bertanya kenapa Shi Jin memilihnya untuk menjadi Wali Fatima Shi Jin menjawab aku percaya pada seseorang yang memberiku keberuntungan wanita itu berkata kudengar kau akan kembali ke Korea Shi Jin menjawab iya Shi Jin pun berterima kasih sementara itu Mo Yeon berkata kau harus menurut padanya dia tidak sebaik aku.. dan kirimkan aku surat ke alamat yang aku berikan padamu Fatima menjawab tidak Mo Yeon berkata kalau begitu telepon aku saja Fatima menjawab tidak lalu berkata dengan menggunakan bahasa korea “dasar nakal akulah yang membayarkan sekolah apa aku juga harus mengemis padamu? Apa kau bisa sopan sedikit? Lalu tiba-tiba wanita itu berkata jadilah anak baik lalu tiba-tiba Fatima berkata terima kasih untuk segalanya jaga kesehatanmu mendengar Itu Mo Yeon tertawa dan berkata sepertinya kau akan menjadi orang yang sukses nantinya aku akan selalu penasaran apa yang sedang kau lakukan jadi tetap hubungi aku Fatima menjawab aku hanya ingin kau tahu aku serius dengan apa yang kukatakan tadi Mo Yeon berkata aku tahu


Shi Jin bertanya apa yang Mo Yeon ingin lakukan saat kembali ke korea Mo Yeon menjawab aku ingi mandi air panas kau sendiri Shi Jin berkata aku ingin menonton film itu.. ayo menontonnya kita tidak bisa melakukannya dulu kita akan kesulitan menonton film kan? Mo Yeon menjawab baiklah kita bisa melakukan kegiatan biasa dapi diculi dan menjadi sandera kita bisa menonton film, makan, minum kopi dan datang kerumah bersama Shi Jin berkata dan mengisi air dalam bak saat kau pulang setelah itu Shi Jin berkata lagi kau pergi duluan nanti aku menyusul dan jangan pergi kehel lagi bersama ketua rumah saktimu juga jangan berhubungan dengan Yun Gi lagi Mo Yeon berkata aku bilang berhenti Shi Jin memberikan batu dari pulang pernah di datang bersama Mo Yeon lalu Mo Yeon berkata kau masih menyimpanny? Shi Jin menjawab sekaranglah saat kau lihat apakah mitos itu sungguhan setelah itu mereka saling bergandengan Shi Jin berkata kau sudah berusaha keras Mo Yeon menjawab kau juga kapten setelah itu mereka berciuman


Mo Yeon, Min Ji dan Ja Ae melihat Sang Hyun ikut berlari dengan para prajurit Min JI berkata padahal dia tidak suka kita melihat mereka... sepertinya dia melakukannya untukmu dokter Song sungguh pria yang hebat dan kenapa kalian tidak jadi saja? Ja Ae malah menjawab aku masuk dulu aku belum berkemas lalu Min Ji berkata bagaimana ini apa aku salah bicara lagi? Mo Yeon menjawab kau tidak salah bicara itu karena dia adalah wanita yang sama hebatnya dengan Dokter Song mereka itu sama saja dengan pasangan kekasih Anak SMA Min Jin berkata apa maksudmu Mo Yeon menjawab anak-anak masih belum boleh tahu setelah itu ketika mereka akan berangkat suara sirine dibunyikan untuk memperingat bencana itu mereka pun mengheningkan cipta dan berdoa untuk para korban setelah itu sebelum keberangkatan mereka berfoto terlebih dulu setelah sampai di Korea mereka berangkat kerumah sakit bersama Mo Yeon berkata kita sungguh sudah kembali... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 13 PART 1
Comments