6/16/2016

Descendants of the Sun Episode 14 PART 2

SINOPSIS Descendants of the Sun Ep 14 Part 1


Flackback ketika Jung Joon telah membunuh Sersan Rhee Seok Jin.. dia mengambil poselnya sersan Rhee Seok Jin lalu ada telepon dia pun mengangkatnya dan ternyata komandan Cheo yang menelpon dan ternyata Komandan Choe lah yang membuat Jung Joon dianggap pengkhianat... Jung Joon berakta aku mohon bantu aku melarikan diri Shi Jin menjawab siapapun yang mengkhianatimu itu kau akan tetap mati jika kau kembali Jung Joon berkata ada sesuatu yang harus kuselesaikan bahkan jika harus mati aku akan mati dinegaraku.. tolong lepaskanku lalu Shi Jin menodongkan pistolnya ke kepala Jung Joon dan berkata aku juga prajurit yang melaksanakan misi negara... aku tidak bisa melepaskanmu... ketika di perjalana Jung Joon mengingat Shi Jin memberikan sebuah makan sebagai hadiah perpisahan... Mo Yeon bertanya apa sudah mengantar Jung Joon pergi dan dia meninggalkan rumah sakit tanpa persetujuan dokter dan lewat jendela Shi Jin menjawab dia tidak pandai mengucapkan salam perpisahan.. Mo Yeon bertanya apa Shi Jin memecahkan jendela itu? lalu Shi Jin menjawab Jung Joon yang memecahkannya lalu Mo Yeon bertanya jadi Shi Jin yang memecahkan jendela dibawah Shi Jin pun menjawab itu juga perbuatan temanku Mo Yeon berkata karena dia temanmu kau yang akan membayar perbaikannya kan? Mo Yeon memberitahu Suk Won marah padanya Shi Jin pun bertanya dimana Suk Won dia tidak punya hak memarahi pacarnya seperti itu Mo Yeon berkata pacarku juga sedang dirawat bersama tentara korea


Eun JI berkata bukannya kau harus berganti jubah? Kau sangat memamerkan kehamilanmu.. bukannya perutmu itu akan membuat pasienmu khawatir? Ji Soon berkata apa kemampuan operasimu sudah membaik sekarang? Eun Ji menjawab kau harus selalu memakai jubah doktermu itu jika tidak, tidak ada yang tahu kau ini pasien atau dokter tiba-tiba Hee Eun menjambak rambutnya Hee Eun memberitahukan bahwa air ketubannya pecah sepertinya dia sudah mau melahirkan Ji Soon menjawab bukannya masih seminggu lagi? Lalu Ji Soon menyuruh perawat untuk memberitahukan bahwa Hee Eun akan melahirkan Eun JI menyuruh Hee Eun melepaskan tangannya.. seseorang meminta menagih dengan pada Mo Yeon sebagai wali Shi Jin lalu Chi Hoon berkata aku setuju dengan ketua Mo Yeon menjawab jaga sikapmu.. tapi kenapa kau disini? Chi Hoon berkata aku yang bertanggung jawab di bangsal yang jendelanya dipecahkan Yoo Shi Jin Mo Yeon pun menjawab bukan dia tapi tentara korea utara pelakunya Chi Hoon berkata tapi dia sudah kembali ke negaraya lalu Chi Hoon mendapat telepon bahwa bayinya sudah lahir dia pun segera pergi untuk melihat bayinya.. Mo Yeon malah kegirangan sendiri dan malah pergi


Komandan Choe berkata jika ingin dapat apa yang kau inginkan, ancaman akan lebih baik dari pada rundingan dan perpecahan lebih baik daripada perdamaian dan aku senang bisa melihatmu lagi Jung Joon menjawab aku akan bertanya mengenai misiku... aku telah menghukum orang yang telah mencemari kehormatan bangsa dan juga telah tahu pemimpinnya Komandan Choe berkata kudengar kau mendapat file transaksinya dimana fike itu? dan selatan belum panik berarti mereka belum memecahkannya sepertinya kau menyembunyikannya dalam tubuhmu itu lalu Komandan Choe membuka tirai dan ternyata Jung Joon sudah dibidik lalu Komandan berkata aku akan mengubur rahasia itu bersama dengan si pengkhianat... katakan apa pesan terakhirmu Jung Joon memberitahukan bahwa dia ingin semangkuk Mie Naengmyeon dari Koryo hotel di pemakamannya.. karena misinya sudah selelsai dia juga akan menyelesaikan misi terakhirnya lalu dia memecahkan botol dan hendak menyerang Komandan Choe tapi dimalah tertemabak... setelah Komandan bertemu dengan pihak korea seletan komandan Choe memberitahukan persyarat sebelum menyelesaikan perpisahan wilayah orang itu berkata kita sudah mengembalikan Letnan Ahn? Komandan Choe menjawab selatan memang suka melakukan perundingan.. sebelum prasyarat itu terpenuhi kesepakatan kita tidak akan tercapai orang itu mengatakan sepertinya prasyarat ini menunjukan bahwa kau tidak peduli dengan perpisaha wilayah.. utara ingin mengentikan semua perundingan dengan selatan lalu melihat Daftar pernyataan NSB bahwa Komandan Choe mendapat uang setelah mengkhianati Timnya


Ketika Komandan Choe pergi dia bertitahukan bahwa dia dan Jung Joon akan di bawa kembali ke Pyeongyang lalu komandan Choe kaget Jung Joon masih hidup dan ternyata yang melakukan penembakan tadi adalah Shi Jin.. Shi Jin mengepung orang-orang suruhan Komandan Choe.. ketika Jung Joong mengatakan dari koryo hotel Shi Jin menyimpan penyadap di makanan yang dia berikan pada Jung Joon.. Shi Jin menembak kearah yang tidak membuat Jung Joon mati setelah itu lalu Shi JIn memberitahukan passwordnya adalah Koryo Hotel Byung Chul pun langsung mencari koordinat GPS koryo Hotel di Pyeongyang... setelah itu ketika Jung Joon akan dibawa kembali. Dia meminta waktu 2 menit makan makan dari Shi Jin sebelum dihukum


Shi Jin kembali kerumah sakit sebelum Mo Yeon datang dia harus segera berganti pakaian sementara itu Dae Young menyuruh cepat... Shi Jin berkata aku tidak bisa melepas celanaku karena Gips ini Dae Young menjawab memangnya siapa yang menyuruhmu terluka begitu? Lalu Mo Yeon pun datang Dae Young berkata dia baru saja tertidur Mo Yeon menjawab baguslah dia banyak tidur.. aku harap dia tidak merencanakan sesuatu yang aneh Dae Young berkata tentu saja tidak setelah Mo Yeon pun pergi Shi Jin berkata nyaris saja lalu ketika Dae Young ingin membantu melepaskan celananya Mo Yeon kembali lagi karena kaget malah Dae Young yang ke tempat tidur lalu Shi Jin berkata dia baru saja tertidur Mo Yeon menjawab sepertinya begitu.. kau pasti kesulitan untuk menjaga Sersan Seo dan percuma saja aku selalu khawatir pada orang sepertimu Shi Jin berkataa ada urusan apa kau kesini? Mo Yeon pun malah pergi


Dae Young berkata kau ingin membunuhku kan? Dan bagaimanakau bisa membayar jendela itu? Shi Jin menjawab aku punya ide bagus kenapa kita tidak berunding seperti pria sejati sekarang? Dae Young berkata itu ide bagusmu? Shi Jin berkata gajiku kan sedang dipotong Dae Young berkata iya tapi aku bukan pria sejati... sementara itu Mo Yeon betanya ingin menjenguk Shi Jin?? Myeong Joo menjawab dia tidak mati kan? Mo Yeon berkata belum, tapi mungkin sebentar lagi akan membunuhnya.. masuklah Sersan Seo juga ada Myeong Joo menjawab aku melihat mobilnya ditempat parkir karena itu aku duduk disini Mo Yeon bertanya apa kalian bertengkar? Myeong Joo menjawab tidak kita sudah putus Mo Yeon berkata aku bisa mengerti Myeong Joo menjawab menurutmu karena apa? Mo Yeon berkata aku mengerti saja, dia ada dikamar 710 mereka sedang bermain siapa yang “bodoh atau yang lebih bodoh” setelah itu Myeong Joo menjenguk Shi Jin tapi tidak ada yang bicara Shi Jin berkata apa hanya aku yang merasa canggung sekarang? Dan kau jika menjengku harusnya memberi doa semoga cepat sembuh Myeong Joo menjawab kau sudah punya pacar mau kupanggilkan? Shi Jin berkata tidak aku tidak mau membuatnya khawatir lagi... setelah itu Mo Yeon dan Myeong Joo berdebat untuk pergi Shi Jin berkata jika kalian pergi siapa yang memaniku?


Myeong Joo berkatakan lebih baik jika dia yang berbaring disini Shi Jin memberitahukan bahwa Dae Young berbaring disini dan dia ternyata feminim dia bahkan mengusap rambutnya begini lalu Dae Young memegang tangannya dan mengatakan dia hanya bercanda Shi Jin berkata dengan ekpresi ini juga dia bilang “Omo~~”sambil mengusap rambutnya lalu Dae Young berkata aku tidak bilang begitu Myeong Joo berkata kalian memang seperti si “bodoh dan yang lebih bodoh” lagi Myeong Joo berkata aku akan pergi dulu lalu Shi Jin berkata aku hanya ingin membuatnya nyaman saja Dae Young menjawab karena iut aku menghentikan leluconmu tadi... lalu Shi Jin bertanya kenapa bisa putus Dae Young menjawab karena memberikan permintaan pengunduran diri dan hanya dengan itu bisa bersamanya lalu Shi Jin kaget mendengarnya dia pun menyuruh Dae Young untuk mengejar Myeong Joo... setelah itu Dae Young melihat Myeong Joo sedang berdiri, Ja Ae bertanya mereka sedang apa? Sang Hyun menjawab mereka sedang bertengkar dan Letnan Yoon mungkin mau putus.. karena itu sersan Seo bisa menemukan Letnan Yoon.. sambil melihat ke arah Ja Ae Sang Hyun berkata karena Letnan Yoon adalah seorang wanita yang baik lalu Ja Ae berkata menurutku Sersan Seo tahu dimana Letnan Yoon bersembunyi dia ingin mengejarnya tapi tidak bisa karena dia ingin menjaga harga diri Letnan Yoon yang sedang bersembunyi karena Sersan Seo seorang pria yang baik...


Shi Jin berkata aku telah menyelamatkan perdamaian tapi aku tidak tahu apa temanku itu hidup atau mati Mo Yeon menjawab dan pacarmu ini sedang khawatir padamu Shi Jin bertanya apa Mo Yeon pernah berbaring ditempat tidur pasien? Ayo kesini tapi Mo Yeon malah tidur dibawah sambil memandangi Mo Yeon Shi Jin berkata kenapa dia menolaknya? Apa kau memang keras kepala begini? Aku pasien, aku tidak akan bisa macam-macam Mo Yeon menjawab pasien yang cukup sehat untuk pergi ketempat lain dokter ini hanya mau melindungi dirinya sendiri  Shi Jin berkata kau bilang apa? Mo Yeon menjawab entahlah, aku sudah mengantuk... lalu Mo Yeon memberitahu bahwa Chi Hoon sudah menjadi ayah dan anaknya laki-laki.. hanya informasi saja agar tidak salah beli hadiah Shi Jin berkata dia pasti menggemaskan seperti ayahnya sampai ucapan selamat dariku... maaf karena membuatmu khawatir dan terima kasih karena telah menyelamatkanku Mo Yeon menjawab kenapa kita selalu berterima kasih karena masalah ini? pasangan lain selalu berterima kasih karena mengantar mengantar mereka pulang dan hadiah bukannya begitu? Shi Jin berkata maafkan aku mo Yeon menjawab apa kau yakin? Shi Jin bertanya apa maksudnya Mo Yeon aku sudah melihat perdamaian yang kau selamatkan itu di TV tapi jika kau menyesal jangan pernah datang menemuiku dengan berlumuran darah lagi Shi Jin berkata aku akan ingat itu...  lalu tiba-tiba Shi Jin mengajak nonton film yang batal waktu itu setelah itu mereka pun menontonnya... dan mereka pun tertidur dan tidak tahu film itu berakhir seperti apa... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 15 PART 1
Comments