6/11/2016

Descendants of the Sun Episode 4 PART 1

Descendants of the Sun Ep 4 Part 1


Shi Jin memberi izin pasukannya untuk menembak Byung Chul menyuruh Shi Jin dan Dae Young untuk mengehentikan serangan tapi mereka mengabaikan perintah Byung Chul karena mengabaikan perintah gara mereka FPCON level 1 telah di kerahkan dan mungkin perang pun akan terjadi lalu Byung Chul mengancam akan menembak pasukan yang tidak menuruti perintah ketika sedang diruang operasi Mo Yeon menyuruh semua orang untu tidak percaya sebelum melihat dengan mata mereka sendiri Sang Hyun memperingatkan ini adalah operasi yang berbahaya tidak hanya untuk kita tapi pasien dan prajurit juga Mo Yeon pun berkata aku tidak akan membiahkan pasien meninggal karena sebagai dokter kita tidak punya pilihan setelah itu Mo Yeon pun langsung melakukan operasi itu sementa itu orang itu berkata kalian menempatkan pisau di jantung perdamaian Shi Jin menjawab dokter hanya mengoprerasi pasien yang membutuhkan operasi. Ketika operasi berlangsung menyuruh semuanya untuk tidak ceroboh lalu tiba-tiba tekanan darah menurut drastis, mereka masih saling menodongkan senjata mereka lalu orang itu berkata kalian harus bertanggung jawab jika nanti terjadi sesuatu Shi Jin menjawab kita lihat saja nanti


Dae Young memberitahu sepertinya dokter dari arab telah tiba sementara itu Mo Yeon berhasil membuat tekanan darah presiden stabil lagi mereka segera melakukan tahap akhir dan menjahit pembuluh darahnya dan akhirnya operasi telah selesai setelah itu Dokter dari arab itu berkata sepertinya operasi berjalan dengan lancar Mo Yeon berkata dia punya bekas operasi tapi hasilnya akan jauh lebih baik jika aku bisa melihat catatan medis aslinya dokter itu menjawab pasien harus sadar agar operasi bisa disebut berhasil tapi jika aku jadi dirimu aku pasti sangat khawatir Mo Yeon berkata jika hanya dia saja dan terus khawatir tanpa melakukan apa-apa kau hanya akan melihat mayatnya saja sekarang setelah itu Mo Yeon terlihat lelah Sang Hyun menyuruhnya untuk istirahat Mo Yeon menjawab aku baik-baik saja aku hanya lapar lalu Mo Yeon menyuruh Chi Hoon untuk istirahat dan makan dengan Ja Ae dan Min Jin nanti bergantian jaga Chi Hoon bertanya bagaimana jika meninggal Sang Hyun berkata kita akan dapat laporan kasus Aneurisma Arteri Hepatika dan sejarah dunia mungkin akan sedikit berubah sementara itu Letnan Yoon memberitahukan pada Dae Young bahwa Shi Jin akan diberhentikan dari tugasnya karena melanggar perintah dan akan ditahan lalu Dae Young memberitahukan perintah pemberhentian tugas Shi Jin lalu Shi Jin berkata pada orang itu aku tidak akan lari aku telah mendapat perintah Shi Jin meminta Dae Young untuk menggantikan tempatnya


Chi Hoo berkata apa dia mengawasi kita? Ja Ae menjawab tentu saja tidak mungkinkan dia ingin makan ramen juga Min Jin bertanya-tanya apa masih ada kain kasa yang tertinggal didalam tubuh presiden mendengar itu semua khawatir Chi Hoo berkata tidak mungkinkan Ja Ae tidak akan melakukan kesalahan seperti itu lalu tiba-tiba Ja Ae berkata apa kita menghitungnya lagi mendengar itu Chi Hoon pun langsung bingung sementara itu Dae Young memberitahu Shi Jin akan ditahan Shi Jin menjawab aku harap bisa ditahan digudang penyimpanan makanan lalu Byung Chul datang lalu dia menyuruh Dae Young keluar lalu dia menendang kaki dan memarahi Shi Jin dan bertanya kenapa melanggar perintah dan tahu berapa orang yang hampir diberhentikan karena hal itu Shi Jin menjawab aku tidak akan melawan Byung Chul berkata kau memang tidak harus melawan kau hampir saja dapat promosi jika tidak ceroboh begini dan menghancurkan karirmu sendiri Shi Jin menjawab aku tidak menyesal aku yang membuat perintah itu jadi aku yang bertanggung jawab sepenuhnya Byung Chul berkata kau memang harus bertanggung jawab


Mo Yeon meminta Dae Young dia ingin bertemu Shi Jin 5 menit saja lalu tidak lama kemudian Byung Chul keluar dari pintu dan berkata dimana dokter gila yang bernama Kang Mo Yeon itu? aku ingin menemuinya Mo Yeon berkata aku adalah Kang Mo Yeon setelah itu Byung Chul bertanya apa pasien sudah sadar Mo Yeon menjawab kita sedang menunggu Byung Chul berkata aku juga tahu tapi bagaimana jika dia tidak sadar Mo Yeon menjawab operasi dilakukan berdasarkan diagnosis Byung Chul berkata kau percaya diri sekali bahan jika dipecat kau masih bisa buka klinik sendiri kan? Karena kau dokter yang terkenal tapi kau telah menghancurkan karir Shi Jin, karir militernya telah hilang dan tidak akan pernah naik jabatan dan jika pasien tidak sadar dia harus membusuk di penjara itu semua karena keputusan medis rasionalmu itu lalu Byung Chul memohon agar pasien itu cepat sadar agar karir Shi Jin tetap aman sementara itu ketika Byung Chul di dalam mobil di menyuruh Dae Young untuk segera ke bandara untuk ke pulangannya ke Korea dan menyuruh Woo Geun untuk menggantikan posisi Shi Jin sebagai kapten dan menyuruh untuk memberitahukan bahwa yang bertanggung jawab sepenuhnya adalah Shi Jin


Setelah itu Dae Young menemui Shi Jin lalu Shi Jin bertanya apa akan pulang ke korea Dae Young menjawab akan berangkat jam 9 malam Shi Jin bertanya kenapa tidak menolak hal itu Dae Young menjawab aku pergi bukan karena ingin tapi ini adalah perintah dan maaf karena harus meninggalkanmu begini Shi Jin berkata aku dipecat bukan lagi atasanmu tidak usah melapor Dae Young berkata hari ini semua perintah dari atasanku adalah perintah yang terhormat setelah itu Dae Young menemui Mo Yeon dan memberitahu dia punya waktu 10 menit untuk berbicara dengan Shi Jin, Mo Yeon pun langsung pergi menemui Shi Jin dia hanya bicara di depan pintu dan juga dia meminta maaf Shi Jin menjawab kau tidak melakukan kesalahan apapun Mo Yeon berkata pasieun itu masih belum sadar Shi Jin menjawab apa kau tidak sadar kau ini selalu khawatir pada banyak pria? Jangan jadi wanita yang genit yang perlu khawatirkan hanya 1 pria yaitu aku dan aku sadar yang kau katakan dulu itu benar bahwa kau terlihat seksi saat diruang operasi Mo Yeon bertanya kenapa melakukannya hal itu kau kaptennya kenapa melanggar perintah Shi Jin menjawab sudah kubilang prinsipku adalah akan melindungi wanita cantik, anak-anak dan oran tua, wanita cantik dan juga orang tua adalah 2 poin yang harus kulindungi  tidak mungkin aku diam saja. Kau berani sekali hari ini lalu tiba-tiba Mo Yeon menangis Shi Jin pun bertanya kenapa? Mo Yeon malah bertanya apa baik-baik saja didalam apa butuh sesuatu? Shi Jin menjawab C4 atau RDX Mo Yeon tidak tahu benda apa itu Shi Jin memberitahu bahwa itu adalah bahan peledak ingin keluar karena seseorang


Mo Yeon berkata kau masih bisa bercanda sekarang Shi Jin menjawab apa tidak boleh? Aku merasa selalu membuat banyak masalah aku hebat kan? Dan tidak terasa waktunya untuk berbicara telah habis lalu Mo Yeon memberikan obat nyamuk pada Shi Jin lalu Shi Jin pun berkata terima kasih aku memang membutuhkan, ini padahal didalam sana obat nyamuk itu ada banyak . anak yang pingsan waktu itu dia datang keruangan presiden dan melatakan tangannya di kepala presiden lalu dia berkata dia tidak sakit lagi lalu penjaga memarahinya Mo Yeon datang berkata dia hanya anak kecil tidak lama kemudian ternyata presiden akhirnya sadar setelah itu Sang Hyun merasa lega karena pasien sadar lalu dia berkata sudah 2 kali merasa mau mati diruang operasi Chi Hoon bertanya kapan Sang Hyun memberitahu bahwa dia pernah takut saat mengoperasi ibunya Ja Ae setelah ada seseorang yang memberitahu bahwa presiden itu akan dipindahkan lalu woo Geun memberitahukan hal itu pada Dae Young dan memberitahu bahwa GI Beom ingin bicara lalu Gi Beom berkata kenapa kau kejam sekali pergi tanpa memberitahuku Dae Young menjawab aku harus bagaimana lagi, aku menaruh kamus dilokermu kau harus belajar untuk ujian GED(ujian susulan) lalu Dae Young menyuruh Woo Geun untuk mengawasi Gi Beom


Ketika sampai dibandara Dae Young bertemu dengan Myeong Joo lalu Myeong Joo menghampirinya dan berkata kebetulan aku baru saja ingin mencarimu tapi kau tidak diizinkan beradai sini kau mau kemana? Apa ingin kabur lagi Dae Young menjawab lalu ketika Dae Young melapor akan kembali ke korea Myeong Joo menamparnya Myeong Joo berkata kau hanya pergi liburan kan? Sambil memukul Dae Young Myeong Joo berkata lagi Memintaku untuk menunggumu katakan bahwa kau akan kembali lagi tiba-tiba Dae Young berkata serangga ini sangat tetap kenakan seragammu bahkan jika kau kepanasan lalu ketika Dae Young hendak pergi Myeong menarik tangannya lalu Dae Young menarik tangannya kembali dan memeluk Myeong Joo lalu Myeong Joo berkata apa yang kau inginkan? Dae Young menjawab jaga dirimu baik-baik lalu ketika Dae Young berjalan pergi Myeong Joo berteriak kenapa memelukku kenapa menyentuhku kau harus bertanggung jawab atas tindakanmu itu kau sangat baik pada wanita lain tapi kenapa tidak denganku? Lalu Myeong Joo ingat saat Dae Young menemui mantan pacarnya dan memegang tanganya sambil berkta “berkat dia aku tidak penah memikirkanmu lagi sekarang, jadi hiduplah dengan bahagia dan juga selamat ”... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 4 PART 2
Comments