6/29/2016

Good Morning Call Episode 4 PART 1

Good Morning Call Episode 4 Part 1


Marina memberitahu dimajalah tertulis “nikmati natal terbaik bersama dengan suasana romantis, ini kesempatan terbaikmu untuk bisa menghabiskan malam natal dengan pasangan hidupmu” Nao menjawab aku turut senang untukmu... Marina berkata ini bukan untukku tapi untukmu, kau belum ada kemajuan sama sekali dengan Uehara? Malam natal 2 minggu lagi Nao menjawab ramalan bintang itu tidak pernah benar Marina berkata jangan bilang tahun ini kau akan pergi ke pesta keluarga Dai-Chan... Mitsushi berkata maksudmu kumpul keluarga? Marina menjawab iya benar, acara ini telah berlangsung sejak usia 7 tahun kumpul keluarga dengan kue menggunakan topi santa dan menyanyikan lagu.. Mitsushi berkata tidak dapat percaya Marina menjawab karena orang tuamu tidak ada saat ini, ini kesempatanmu menjauh dari rumah Dai-Chan kau bisa bertemu Uehara Nao berkata aku sudah bilang kan? Aku tidak tertarik dengan Uehara... lalu tiba-tiba Daichi datang memanggil Nao.... Daichi memberikan kaset drama Nao yang hilang... Mitsushi mengatakan jika Nao tidak akan ada kemajuan sampai Nao mengakui perasaannya... lalu terdengar suara gadis-gadis berteriak karena Uehara datang.... 11 hari sebelum hari Natal... Nao melihat Uehara tidur di kotatsu lalu Nao memandanginya... tiba-tiba Uehara bangun Nao ingat dengan kejadian Uehara menciumnya Uehara memanggil Nao... Nao menjawab iya ada apa? Uehara berkata bulu hidungmu kelihatan Nao pun langsung menutup hidungnya... Nao pun kekamar mandi... Nao berkata Uehara kau tidak pergi hari ini? Uehara menjawab aku baru saja pulang kerja dari SPBU dan kedai kopi hari ini tutup... Nao berkata dengan pelan itu berarti hari ini aku dan Uehara akan berduan saja..


Nao mencunci mukanya... dan kaget Uehara ada dibelakangnya hendak membuka bajunya Nao berkata apa yang kau lakukan? Uehara menjawab aku akan mandi Nao berkata tapi aku sedang ada disini Uehara menjawab kalau begitu tutup matamu sebentar... lalu tiba-tiba ada yang menekan bel dan ternyata itu Yuri membawa belanjaannya.... Yuri mencoba baju yang dia beli... dan bertanya bagaimana pendapat tentang bajunya... Nao berkata kau sangat imut.. lalu Yuri memeluk Nao dan berkata aku menyukaimu.. aku akan memberikanmu bajuku... Uehara berkata bajumu terlalu banyak Yuri menjawab tidak apa, ini uangku sendiri... Uehara berkata jangan bicara begitu padahal aku sudah membiarkan belanjaanmu disini... Yuri menjawab padahal aku membelikanmu sesuatu... Uehara berkata aku bukan anak-anak yang senang dengan hadiah.. dan ternyata yang Yuri ingin berikan adalah Taiyaki Original Medetaiya Yuri pun menyuruh Uehara untuk meminta maaf dan Uehara pun jadi penurut.... setelah Nao pergi keluar.. ketika menyebarang Nao tidak melihat sekeliling dan Issei yang mengendarai motor hampir menabraknya... Nao untung tidak apa-apa tapi mangkuk yang dia bawa pecah... setelah itu Issei memberitahu jika 3 mangkuk yang pecah itu harganya ¥120000 jadi bagaimana Nao bisa membayarnya.. Issei menyuruh untuk menghubungi orang tua Nao... Nao memberitahukan jika dia tidak tinggal dengan orang tuanya... dan jika mereka tahu Nao akan disuruh untuk pulang... Issei terus menyuruh Nao untuk membayar... Lalu Nao melihat ditoko Ramen itu membutuhkan pegawai Nao berkata boleh aku bekerja disini? Aku akan bekerja disini sampai terbayar ¥120000... setelah itu Nao pun bekerja di toko Ramen itu dan mengirim pesan pada Uehara jika dia akan pulang terlambat....


Nao berkata jika pakaiannya sangat memalukan perbedaan aku dan yuri semakin membesar... ketika sedang bekerja Issei terus memarahi Nao karena bekerja tidak benar.... dan Nao memecahkan piring disana..... ketika Nao pulang Uehara berkata kau pulang sangat lama Nao menjawab ada urusan, tapi dimana Yuri Uehara berkata dia sudah lama pergi... Nao melihat mangkuk jadi paranoid Uehara berkata jika kau mau ramen beli saja ini hanya ¥89 Nao menjawab tidak terima kasih.....  ketika Nao hendak ke kamar dia melihat ada pohon Natal Uehara memberitahu jika itu hadiah pindah rumah dari Yuri... Nao bertanya apa Uehara tanggal 24 bekerja Uehara menjawab iya aku bekerja sampai malam... memangnya ada apa? Nao berkata aku hanya berpikir rasanya sepi jika harus bekerja saat malam natal Uehara menjawab dasar  bodoh hanya orang kesepian yang berpikir seperti itu Nao berkata bukan aku khawatir padamu Uehara menjawab lalu kenapa? Nao berkata lupakan saja dan Nao pun masuk ke kamarnya.... dan tiba-tiba Punggungnya terasa sakit... 


10 hari sebelum malam natal, Nao memberitahukan jika dia bekerja untuk membayar mangkuk yang pecah... Marina berkata jadi kau tidak ada kemajuan dengan Uehara... malam natal tinggal 10 hari lagi Nao menjawab aku sudah bilang aku tidak ada perasaan pada Uehara Marina berkata bilang begitu lagi? Nao menjawab soalnya dia sering mengeluh dan banyak makan saat kita bersama dia seperti memandang rendah aku dia sering membuatku sengsara... malah aku bekerja agar tidak bertemu dengannya lalu tiba-tiba ada seseorang yang mengirim pesan mengajak Nao untuk menghabiskan malam natal bersamanya.. lalu Marina merebut ponselnya dan membaca isi “aku akan menunggumu diatap sekolah sepulang sekolah nanti Abe Jun” Marina berkata Cuma Abe dia akhirnya berani mendekati Nao... Nao menjawab kau mengenalnya? Marina berkata aku punya Ide... tapi Nao tidak diberitahu idenya... setelah itu Nao datang ke atap sekolah... Abe langsung menyatakan perasaannya pada Nao akan tetapi ketika Abe berkata “aku merasa ingin melindungimu" Nao juga mengatakan itu Nao menjawab tadi temanku bilang tentangmu kau selalu mengatakan hal yang sama saat kau mengungkapkan cinta... Abe terus mencoba untuk meyakinkan Nao jika dia bersungguh-sungguh Nao menjawab maafkan aku Abe berkata apa benar rumor kau berpacaran dengan Uehara? Nao menjawab iya Abe berkata ini tidak adil dia tampan, pintar dan jago olahraga.. dia bisa mendapatkan wanita dengan mudah... Nao menjawab Uehara mempunyai banyak rasa sakit dia harus bekerja untuk membiayai hidupnya.. dia mungkin egois tapi sebenarnya dia sangat peduli... Abe berkata aku iri padanya karena tidak ada wanita yang akan berkata seperti itu padaku Nao menjawab aku yakin pasti ada tapi itu bukan aku.....


Uehara, Marina dan Mitsushi melihat Nao sedang bersama Abe... Marina berkata ini pertama kalinya ada pria yang mengungkapkan cinta pada Nao, tapi dia harus menolaknya karena semua orang pikir kau berpacaran dengannya dan jika dia bilang “iya” dia pasti akan mendapat hukuman dari penggemarmu kan? Walau Nao ingin menghabiskan malam natal bersama teman dan keluarganya tapi dia tidak akan diizinkan karena sudah punya pacar.... Mitsushi berkata sebenar aku sudah ada janji dengan marina jadi kita tidak bisa bersamanya..... setelah itu Abe dan Nao selesai bicara.... ketika sedang bekerja Nanako memberitahu jika malam natal sangat penting bagi wanita dan memberitahukan jika wanita pada malam natal sendirian mereka akan pergi untuk mencari pasangan dipesta.... Uehara menyangka jika Nao pulang telat itu karena sedang mencari pasangan.... Sementara itu Nao sedang memandangi kalendar dan bertanya kapan ¥120000 akan lunas lalu Nao mencoba untuk menghubungi ibunya tapi tidak jadi... lalu Nao menghitung gaji /jam ¥900 dan dia bekerja 8 sehari dan totalnya ¥7200... Uehara melihat Nao seperti orang yang frustasi sambil memandangi kalendernya.... 


6 hari sebelum malam natal, pelanggan memuji senyum Nao sangat lembut Nao menjawab tidak seperti itu... sementara itu Issei berkata jika Nao berkerja lumayan baik... Bos menyuruh Nao untuk beristirahat Nao menjawab aku merasa tidak enak soalnya aku memecahkan 7 piring dalam 3 hari dan juga memecahkan 5 mangkuk ramen Bos menjawab itu bukan masalah besar Issei berkata tapi itu masalah besar untukku... tidak lama kemudian Marina dan Mitsushi mengejek pakaian Nao.. marina berkata tapi dia terlihat cocok Nao menjawab aku benci mengakuinya tapi itu benar... Marina berkata sebenarnya kita membawa tamu spesial 1 lagi dan ternyata itu adalah Daichi... setelah itu Marina, Mitsushi dan Daichi makan Ramen.... Marina berkata lezat sekali Issei berkata kau punya selera yang bagus Marina berkata dia tampan sekali Nao menjawab itu Issei yang jahat padaku Issei berkata panggil saja aku Ichhan semuanya adalah pelanggan Marina menjawab Ichhan terima kasih makanannya Daichi berkata sangat tidak dipercaya Nao bekerja paruh waktu.. dia masih percaya santa claus sampai kelas 6 SD mendengar itu Marina kaget... Daichi berkata setiap tahun ayahku selalu menggunakan kostum santa untuk menyenanginya aku juga kesulitan karena harus pura-pura senang Mitsushi berkata kau punya bakat untuk membuat orang kesulitan ya? Daichi berkata tapi kita merasa senang saat melihat reaksi dari Nao jika Nao mendapat hadiah dia akan senang seharian Nao menjawab aku selalu menunggu hadiah dari Dai-Chan aku sangat menyukai hadiah dibandingkan permen dan dia tahu apa yang membuatku senang.... Issei bertanya sampai kapan Nao akan mengobrol Nao pun langsung bekerja....  ketika Nao akan mengatar pesan Daichi mengajaknya untuk menghabiskan malam natal dengannya lalu Nao melihat Uehara... dan dia pun bersembunyi Nao memberitahukan jika dia tidak ingin Uehara tahu tentang pekerjaannya...   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 4 PART 2
Comments