6/29/2016

Good Morning Call Episode 4 PART 2

Good Morning Call Episode 4 Part 2


Ketika pulang Uehara menginjak pensil gambar lalu memanggil Nao tapi Nao tidak menjawab Uehara Nao sedang tidur di kotatsu tapi ketika dibuka ternyata hanya bantal lalu Uehara melihat kalender tanggal 24 yang diberi tanda..... Nao pulang lalu tiba-tiba dia terjatuh dan Uehara menangkapnya dan berkata kau tidak apa-apa? Nao menjawab tentu saja aku hanya sedikit kelelahan Uehara dan Nao saling memandang Nao berkata ada apa? Uehara menjawab ada aroma lezat lalu Uehara mendekatkan wajahnya kerambut Nao dan berkata seperti aroma babi dan sup lalu Nao segera berdiri karena takut Uehara tahu... ketika Nao hendak masuk ke toilet Uehara berkata ayo kita pergi tanggal 24? Aku dapat libur dari pekerjaanku Nao hanya diam... Uehara berkat kau dengar tidak? Nao menjawab mau pergi kemana? Lalu Nao pun jadi salah tingkah... Uehara berkata kenapa dia? Nao pun toilet terlihat senang dengan ajakan Uehara.... keesokan harinya 5 hari sebelum malam natal... Nao memberitahu yang Uehara katakan Marina dan Mitsushi memberi selamat pada Nao... Nao berkata aku sama sekali tidak peduli Mitsushi berkata akhirnya kau bisa pindah dari kak Daichi ya? Lalu Nao ingat dia berjanji akan merayakan malam natal bersama Daichi tapi ketika ke kelasnya Daichi tidak ada.... Marina mengatakan untuk tidak mengkhawatirkan Daichi... Nao menjawab tapi dia ingin menghabiskan waktu berdua saja Marina berkata tapi menghabiskan waktu dengan seperti bersama kakak kan? Dia salah 1 pria terkeren dia pasti mudah menemukan pasangan untuk malam natal Mitsushi berkata aku heran kau bisa berteman sampai 10 tahun Marina berkata kau tidak perlu berpura-pura dan menjadi pacar sesungguhnya akan bisa.. dan ternyata Abe mendengar pembicaraan mereka...


Abe menyuruh Nao untuk tidak berpura-pura jadi pacar Uehara karena itu sia-sia... lalu Marina langsung mendekati Abe dan mengajaknya untuk menghabiskan malam natal bersamanya... 1 hari sebelum malam natal ketika Nao akan mengantar pesanan dia melihat baju yang bagus tetapi harga baju itu ¥39000 tidak lama kemudian Nao bertemu dengan Yuri.. lalu Yuri bertanya apa yang sedang Nao lakukan... setelah itu Yuri memberi Nao sebuah baju.. dan berkata cocok untukmu.. ini akan jadi kado natal dariku Nao menjawab tapi aku tidak bisa mengambilnya Yuri berkata itu barang lamaku jadi jangan dipikirkan Nao menjawab benar tidak apa? Yuri berkata iya.... Yuri memberitahu Uehara menyukai daging tapi kalau sup Uehara suka Seafood dan Uehara juga suka pasta.. tidak ada gunanya membodohiku tertulis diwajahmu jika kau sedang jatuh cinta Nao menjawab tidak ada gunanya aku mengakui itu Yuri berkata kenapa? Nao menjawab kau tahu jelas kan? Kau bilang Uehara tidak mudah berganti hati Yuri berkata memang benar tapi karena itulah jika kau bisa melewati rintangan itu kau akan menjadi orang spesial.... Sementara itu Daichi menyuruh Uehara untuk memberitahu Nao ketemu siang nanti untuk malam natal besok Uehara menjawab malam natal besok? Daichi berkata iya setiap tahun keluargaku mengadakan pesta natal tapi untuk tahun ini aku memutuskan untuk berdua saja dengannya... saat ini aku sudah memutuskan.....


Ketika sampai dirumah Uehara berkata besok aku ada kerja Nao menjawab kenapa? Uehara berkata soalnya kau sudah ada rencana kan? Seharusnya kau bilang jika ada rencana dengan kakak itu.. Nao menjawab maksudmu Dai-Chan? Aku berencana menolaknya Uehara berkata kau merayakannya tiap tahun kan? Jadi aku tidak ingin jadi pengganggu dan khawatir padamu? Nao menjawab kau mengajakku karena khawatir padaku? Uehara berkata aku sudah merepotkanmu dengan menjadi pacar pura-pura bagimu Nao menjawab jangan bertindak sesuka hatimu Uehara berkata tapi kau kesepiankan? Bagitu kata Marina.... bukannya kau mencari pasangan untuk malam natal? Nao menjawab tidak seperti itu!! Uehara berkata lalu kenapa akhir-akhir ini kau pulang terlambat? Nao menjawab aku bekerja Uehara berkata dimana Nao menjawab dikafe dekat stasiun Uehara berkata kau seperti sedang berbohong, aku memang tidak paham tapi malam natal itu spesial untuk wanita kan? Nao menjawab benar ini sangat spesial itu hari dimana kau bisa bersenang-senang dan makan kue bersama orang yang spesial bagimu seperti pacar atau keluarga tapi bukan berarti kita bisa menghabiskan waktu dengan siapapun Uehara berkata syukurlah kau bisa bersama orang itu mendengar Uehara berkata seperti itu Nao pun langsung pergi ke kamarnya dan Nao pun kesal....


Hari malam natal, Nao sedang memasak makanan lalu ada yang menekan bel Nao mengira itu Uehara tapi ternyata Daichi... Daichi berkata aku sudah baca pesanmu yang menolakku tapi sepertinya kau sedang depresi Nao menjawab maafkan aku Daichi berkata apa aku mengganggumu Nao menjawab tidak, masuklah lalu tiba-tiba Nao jatuh pingsan.... Sementara itu Manajer bertanya apa Uehara yakin akan bekerja padahal ini hari liburnya Nanako berkata tentu saja dia ingin menghabiskan malam natal dengan orang yang spesial baginya Uehara teringat perkataan Nao.... Sementara itu Daichi kaget melihat panas Nao sampai 38,5oC Daichi berkata bagaimana bisa kau tidak menyadarinya? Nao menjawab akhir-akhir ini aku selalu memaksakan diriku... Daichi mengompres panas Nao dan akan membuatkan bubur lalu bertanya apa ada yang Nao inginkan Nao menjawab Kue Daichi berkata kau bisa makan kue setelah sembuh Nao menjawab aku ingin makan banyak kue seperti yang ada dirumahmu seperti kue Strawbery lalu semua duduk bersama, bernyanyi dan tertawa bersama... terima kasih Dai-Chan selalu menemaniku setiap tahun berkatmu aku tidak pernah merasa kesepian saat malam natal..... ketika membuat bubur Daichi melihat Nao telah memasak setelah itu Daichi datang ke kedai kopi tempat Uehara bekerja... Dachi berkata Nao ingin makan kue ini Uehara menjawab semuanya ¥3300 Daichi berkata sejak dulu aku tahu apa yang Nao suka... di saat natal dia suka makan ayam dan sup kentang Uehara menjawab apa yang sebenarnya kau ingin katakan? Daichi berkata tapi hari ini dia menyiapkan kubis gulung dan sup seafood walaupun dia sedang sakit dia memaksakan dirinya untuk memasak Uehara menjawab ada apa sebenarnya Daichi berkata dia tidak penah mengeluh sejak dulu tapi saat dia sakit dia merasa kesepia... jika kau ada janji dengannya tepatilah....


Uehara lansung membawa kue dan berlarri... Daichi mengingat saat Nao kecil dia berkata mencintainya... setelah itu Uehara pulang dan menuju kamar Nao... Uehara melihat Nao berbaring dikasur lalu memeriksa panasnya Nao terbangun kaget melihat Uehara ada didepannya Uehara menyuruhnya untuk tidur Nao bertanya bagaiman dengan kerjaan Uehara... Uehara menjawab aku pergi setelah mendengar perkataannya... Nao berkata Dai-Chan? Uehara menjawab aku tahu kau sedang deman tapi apa itu? Nao memberitahukan jika dia bekerja di toko Ramen Uehara berkata bukannya kau bekerja di kafe distasiun Nao menjawab tidak Uehara berkata kenapa kau berbohong untuk hal seperti itu? Nao menjawab terkadang orang tidak ingin diketahui untuk suatu hal.. jika kau melihatku menggunakan seragam itu kau akan mengejekku Uehara berkata memang benar, itu sangat jelek Nao menjawab kau juga pakaian itu tidak cocok untukmu Uehara baru sadar jika dia pulang masih menggunakan kostum santa claus ... Nao berkata hanya kau saja aku tidak ingin kau melihat aku berpakaian seperti itu Uehara menjawab kenapa? Nao berkata soalnya kita bertemu tiap hari Uehara menjawab aku akan menambah 1 peraturan lagi.. janganberpura-pura kuat bersandarlah jika memang diperlukan.. aku bisa menjaga dan merawatmu disaat sakit... Nao berkata memangnya siapa yang pingsan waktu itu? Uehara menjawab berisik jawablah pertanyaanku Nao berkata iya Nao melihat ada kotak kue ketika dibuka ternyata Kuenya rusak Uehara ingat dan memberitahukan jika dia datang tadi sambil berlari... Nao memakan krim di kue itu Uehara berkata bodoh aku bilang jangan makan Nao menjawab ini lezat, begini saja tidak apa-apa aku sudah merasa lebih baik sekarang Uehara berkata tidak bisa suhu tubuhm masih tinggi Nao menjawab benar juga....


Keesokan harinya ketika Uehara pulang setelah membeli puding susu dia melihat pesan diatas meja dari Nao yang memberitahukan jika dia sedang jalan-jalan di taman... Sementara itu Nao bertemu dengan Abe... Nao berkata aku memberitahukan yang sebenarnya.. Abe menjawab jangan-jangan kau ingin berpacaran denganku? Nao berkata seperti yang kau katakan aku tidak berpacaran dengan Uehara... dia tidak punya perasaan apapun padaku Abe menjawab jadi? Nao berkata tapi aku mencintai Uehara Nao kaget Uehara datang...   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 5 PART 1
Comments