6/01/2016

SINOPSIS Club Friday 4 The Age Gap Episode 1 PART 1

Club Friday The Series 4 EP 1 The Age Gap part 1


Kak Aoi berkata Halo siapa ini Mai menjawab ini  Mai aku melihatmu di Tv Kak Chod berkata Benar Kita on air di radio dan di Green Channel Apa perbedaan yang tidak bisa anda atasi? Perbedaan dalam 'usia' Saya dan dia perbedaan umurnya 10 tahun lebih Saya jauh lebih muda dari dia Itu mengapa dia benar-benar merawatku dengan baik Ini seperti dia selalu membiarkanku apa yang ku mau Tidak peduli seberapa keras aku merengek atau marah atau merasa tersinggung aku selalu benar.


Ekpresi King melihat pelayan toko baju melihat itu Mai pun marah
Kak Aoi berkata menurutku lehernya sakit Mai menjawab benar  sekali Seperti pisau dilapisi dengan madu, seperti itu Kak Chod Bagaimana kalian bisa bertemu? Bagaimana kita bertemu?


Flashback Saat barang Mai Mobil ada yang mengambil Mai Tas ku Semuanya hilang ketika melihat Ponsel Baterai Lemah Lalu ia pergi ke kantor polisi Dimana semua orang? dan Mai berkata Kak Mobilku dirampok Mereka memecahkan jendela mobilku Jendela di kursi pengemudi dan Aku memarkir mobilku di sisi jalan aku berada di dekatnya Aku meninggalkan mobilku di sana dan pergi cari mie ayam Tapi kemudian semua barang di tasku hilang lalu King berkata Tunggu Tenang Apa saja yang hilang? Mai Menjawab Notebook Dompet Isinnya 2.520 baht 2 dari 1.000 cek di bank dan pecahan koin 100 baht 5 keping Trus juga uang receh 10 baht 2 keping lalu King membawakan Tisu Mai berkata terima kasih Tidak masalah jika uangku hilang Tapi aku ingin notebookku Jika mungkin Oh! Kenapa kau cuma diam dan berdiri disana? Kau tidak mau melakukan apapun untuk membantuku? Lalu ada bawahan King King berkata mobil Mai di rampok tolong selesaikan kasusunya bawahan King berkata aku petugas yang bertanggung jawab di sini Dia adalah bosku Dia adalah Letnan Kolonel Dia suka menyamar Mai berkata Ya Inspektur orang itu berkata Tidak dia adalah Wakil Komisaris bukan Inspektur Tenanglah dulu Aku akan membantumu King berkata Tenanglah dulu Aku akan membantumu.


Saat di tempat kejadian King berkata Pecahan kacanya sudah kubuang lalu Mai berkata Terima kasih sudah mengawalku King menjawab Sama-sama Aku pergi dulu Oke Kau bisa menyetir? Mai menjawab iya dan ketika Mai menyalakan mobil tenyata mobilnya tidak mau jalan lalu ia berkata kenapa aku sial banget hari ini.


King mengantarkan Mai menggunakan mobilnya ia berkata dasar cengeng Mai menjawab aku selalu menangis ketika yang tak sejalan dengan yang kuinginkankau tidak bekerja? King menjawab yang aku lakukan sekarang adalah pekerjaanku Pekerjaanku adalah mengurus warga Atau .. kau bukan warga negara? Mai menjawab Aku warga negara Aku manusia King berkata Tentang mobilmu jangan diambil pusing Setelah diganti jendela dan baterai nya Akan kutelepon dan kuberitahu padamu Mai berkata bagaimana kau bisa meneleponku? Kau punya nomer hapeku? King berkata Bagaimana aku bisa meneleponmu? Kalau kau tidak memberiku nomer hapemu. King berkata Aku lahir tahun 1972 lalu Mai berkata Benarkah? Ibuku lahir tahun 1966 lalu Mai berhitung dan ia kaget dan berkata Kau hanya 7 tahun lebih muda dari ibuku King berkata Apa wajah ibumu terlihat lebih tua dariku?Mai malah tertawa lalu King berkata Kenapa tertawa? Kau akan merasakannya kalau kau tua Mai menjawab jika aku tua kau akan sangat sangat sangat tua Lalu king berkata kau pernah digampar pria tua yang tampan.


Ketika King pulang Ia melihat Chadchai sedang mengobrol dengan ayahnya setelah Ayah Chadchai pergi Chadchai berkata aku tidak bisa jadi diriku sendiri lalu ia pun membuka kemejanya lalu ia berkata ini yang benar aku cantik sekali lalu ia memekai lipstiknya dan berkata lagi aku sangat cantik style ala korea lalu ia melihat King hendak membuka pintu ada Chadchai yang memanggilnya lalu Chadchai menghampirinya dan berkata kau baru pulang kau capek King menjawab aku tidak capek chadchai lalu sambil merasa kesal Chadchai berkata namaku Shasha aku telah bilang padamu panggil aku Shasha ketika ayahku sedang keluar Jika kau tidak memanggilku begitu aku akan mencium pipimu! Lalu king berkata tuh ada bapakmu Chadchai keget langsung berbalik tapi King berbohong lalu Chadchai berkata Kak King kau suka menggodaku ya Aku beli makanan penutup hari ini Aku tidak memberimu Aku tersinggung King berkata kau beli apa untukku Chadchai menjawab Kacang polong hitam dengan ketan Kau mau? Hari ini kelapa 'susu' benar-benar lembut Jika kau mau mari kita makan dirumah.


Mai berkata Setelah itu ia terus datang kepadaku Ketika aku sadar dia menyukaiku Aku bilang padanya ada 7 syarat Jika ia bisa melakukan semua aku akan menjadi pacarnya Kak Aoi berkata mengapa 7? Mai menjawab Tidak ada apa-apa sebenarnya Karena ia adalah 7 tahun lebih muda dari ibuku Kak Chod berkata Bagus sekali Jika dia 15 tahun lebih muda ia akan mendapatkan 15 syarat Mai menjawab Jika ia tidak bisa melakukannya, atau tidak melakukannya ia akan mendapatkan minus 10 poin masing-masing syarat Ketika itu sampai ke 100 poin itu berarti kita berakhir.


King kaget melihat syarat dari Mai untuk bisa menjadi pacarnya Mai berkata Jika kau ingin kencan denganku harus lakukan apa yang ku katakan lalu tiba-tiba Chadchai datang dan berkata siap kau Apa jabatanmu untuk menyuruh P'King ku seperti itu? Mai berkata Ngaca dulu deh Kau itu siapa? Chadchai berkata Istrinya! Kau yang baru datang bukan berarti dia lebih mencintaimu Kau menang dariku karena kau lebih muda, paham? Sok cantik lalu King berkata chadchai Ada bapakmu tuh! Chadchai pun kaget langsung berbalik kebelakang tapi King membohonginya lagi Chadchai berkata Trik konyolmu tidak akan mempan untukku Kau sering pakai trik ini lalu tiba-tiba ayah chadchai benar memanggilnya Chadchai pun langsung panik lalu ayahnya berkata ayo latihan tinju Chadchai menjawab siap ayah


Mai menyebutkan syarat pertama adalah untuk berolahraga 3 kali seminggu, saat sedang Jogging King berkata Mai! Biarkan aku istirahat sebentar saja Mai pun berkata Apa P'King? Kita belum ada setengahnya Sudah kau coba? King berkata Bagaimana kalau olahraga yang lain? Seperti olahraga dalam ruangan sambil memukul King Mai berkata Nakal lalu King berkata Nakal apanya? Maksud bermain tenis meja Mai Terus terang kenapa aku harus berlari? Mai pun mengingat saat mereka berdua sedang makan King memesan makanan yang berminyak dan bersantan tidak baik untuk kesehataan King berkata aku suka makanan berminyak Mai pun berkata Berapa banyak kolesterol yang kau miliki? King menjawab aku tidak tahu Mai pun berkata lagi Kau sekitar 40 hampir 50 an Kau tidak pernah periksa? King berkata 40 an apanya? 40 awal iya Mai berkata sama saja Kau tidak memeriksa kandungan gula darahmu? Tekanan darah? Tri-gliserida? King menjawab Males ke dokter gigi Tapi aku sering ke panti pijat Mai berkata Nakal Lagi pula Kau tidak bisa membiarkan ini terus  Aku akan mengajakmu periksa di lain hari Faktanya seorang pria berusia tiga puluhan ke atas Mereka harus mendapatkan pemeriksaan kesehatan setahun sekali Dalam kasus  jika ada sesuatu Tapi apa ini? Kau tidak pernah periksa kesehatan selama lebih dari 10 tahun King berkata Aku minta maaf kalau tadi aku memesan makanan berminyak Aku akan memesan yang lain Sup daging sapi pedas Mai berkata Kau suka sup daging sapi pedas? Aku memasak sup daging sapi pedas, dan enak banget Aku akan memasakkanmu lain kali King pun berkata Kau saja yang memesan Pesan sesukamu lalu Mai menjawab Tidak Kau yang pesan Terserahmu King Berkata Aku ingin makan gadis muda Mai berkata Makan tuh Shasha Dia jauh lebih muda dariku Tertarik? Aku akan membuat dia jatuh cinta padamu


Mai berkata Kau sekarang mengerti kenapa aku mengajakmu joging? King pun berkata beri aku istirahat 5 menit tidak lama kemudian ada perempuan yang sedang berlari tiba-tiba ia berhenti didekat King dan Mai King yang melihat itu King langsung berkata Semangat! Mai pun berkata Katanya kamu capek lalu perempuan itu berlari King pun mengejarnya melihat itu Mai pun mengerjar King juga.


Hidung King berdarah lalu Mai berkata Aku minta maaf Aku tak bermaksud membuatmu mimisan King berkata Hidungku berdarah bukan karena kamu Tapi karena cewek itu Kau melarangku kemana-mana Kau cemburu, seakan aku ganteng seperti Superstar lalu Mai malah memukul wajah King King pun berkata terus terang apa yang salah denganmu.


Mai berkata Syarat ke 2 adalah berhenti minum alkohol King menjawab aku jarang minum alkohol lalu king mengigat saat ia minum alkohol disitu ada Mai juga lalu Mai berkata kau bilang tidak pernah? Lalu King menjawab Itulah yang pria lakukan Ini namanya bersosialisasi Mai berkata Kenapa? Jika kau tidak minum alkohol Kau tidak bisa bersosialisasi begitu? Bisakah kamu bersosialisasi King berkata Sepotong kue lalu tiba-tiba Chadchai datang Jika kau tidak puas dengan wanita kau akan mempertimbangkan waria? Lalu King berkata Terima kasih banyak Chadchai Lebih baik tidak Chadchai berkata Tuh kan Aku selalu saja salah Bahkan jika aku baik padanya seribu atau dua ribu kali Dia tidak akan melihat kebaikanku Aku marah lalu Chadchai ingin memakai Lipstiknya tapi lipstiknya habis lalu Mai memberikan lipstik miliknya Chadchai berkata aku benar-benar gak mau tapi aku ingin memakainya... SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 The Age Gap Episode 1 PART 2
Comments