6/25/2016

SINOPSIS Club Friday 4 The Age Gap Episode 2 PART 1

Club Friday The Series 4 EP 2 The Age Gap part 1


Mai dan King sedang berpiknik lalu King berkata Mai kau tidak perlu buat banyak-banyak aku bisa beli somtam atau mungkin makanan lain disini banyak yang jual tidak perlu buang-buang tenaga lalu Mai menjawab tidak apa-apa aku ingin masak untukmu setelah kita makan ayo kita bersepeda lalu tiba-tiba batuk Mai pun berkata kenapa buru-buru pelan-pelan sambil memberikan minum lalu setelah itu King berkata tadi malam aku ada shift malam aku ngantuk banget bisa aku istitahat sehari saja? Mai pun menjawab tidak boleh terakhir kau sudah dapat minus 20 poin mau lebih banyak ? King berkata Hanya karena alkohol dikurangi 20 point lalu Mai berkata 10 karena mabuk 10 karena bohong kau akan dapat 10 lagi kalau gak berolahraga mau yang mana?


Ketika Mai dan King sedang bersepedah Mai terjatuh King pun datang menghampiri Mai King berkata Mai apa Kau baik-baik saja lalu Mai menjawab Perih lalu King meniup luka Mai lalu King berkata masih bisa naik sepeda? Aku boncengin ya? Kau ceroboh


Mai kaget melihat rambut King lalu ia berkata rambutmu warnanya abu-abu King pun berkata aku berkerja keras tidak perlu mengingatkanku Mai berkata baik lah tapi ada banyak sekali. Setelah itu Mai mengecat rambut King agar telihat hitam lalu tiba-tiba Chadchai datang sambil berkata biar aku yang bikin rambutnya berkilau aku akan membantu supaya kau jadi tampan lalu King menjawab Tidak terima kasih Chadchai lalu Chadchai berkta kau selalu bilang tidak padaku kau suka yang depan dan lupa yang belakang kan? Lalu King berkata kapan aku pernah menyukaimu lalu chadchai berkata jika kau tidak menyukaiku jangan tahan aku jika kau tidak tertarik jangan beri aku harapan palsu lalu King berkata ini kan hari jum’at kau dengerin Club Friday di radio Chadchai pun berkata kau mengusirku seolah aku ini babi atau kucing pasar jika kau butuh apa-apa jangan ketuk pintu rumahku.


Mai berkata syarat ke 4 adalah kau harus merawat dirimu sendiri buat dirimu menarik setiap waktu semir rambutmu sebulan sekali yang penting harus aku yang menyemir rambutmu lalu ketika mengecat rambut dan berkata seperti itu tiba-tiba ia mengenai mata king lalu Mai berkata lagi alismu juga beruban biarkan aku cat ya


Mai berkata syarat ke 5 sangatlah penting karena dia playboy aku menyuruhnya unutk menelpon setiap hari 3x sehari dia harus lapor padaku seperti nara pidana


Ketika sedang Berangkat ke kantor King menelpon Mai, pada Saat Makan siang dan king pun menyebutkan ia sedang makan dengan apa saja lalu Mai berkata kau sedang main-main denganku King pun menjawab enggak aku tidak berani main-main denganmu aku cuman menceritakan sampai ke detilnya aku takut kamu marah-marah Mai pun berkata baiklah


Ketika King sedang bermain dengan bawahannya ia ingat belum menelpon Mai lalu ia pun buru menelpon Mai lalu berkata Mai ini baru jam 06.05 cuman telat 5 aja aku tidak lupa aku tidak telpon siapa-siapa aku main sepak takrawa sama temenku. Mai berkata Hanya 3 kali sehari cuman itu saja dia baik-baik saja. Setelah itu bawahan King berkata istrimu perhatian sekali lalu King pun berkata istri bapakmu pergi sana. Mai sedang memasak dirumah King lalu King menghampirinya dan berkata butuh bantuanku? Lalu Mai menjawab tidak usah aku bisa hari ini aku mau masak sup dagin sapi pedas yang pernah aku janjikan padamu lalu King berkata sini aku tunjukan bagaimana caranya mengiris lomboknya Mai pun kaget dengan cara mengiris King lalu Mai berkata aku mengirisnya juga bergitu kau tunggu saja diluar aku akan memasaknya untukmu setelah itu King bertanya sudah selesai masaknya belum lalu Mai menjawab hampir sudah kubilang tunggu saja diluar jangan masuk King berkata lagi butuh bantuan? Mai pun menjawab aku bisa sendiri 1 jam kemudian King bertanya lagi apa masaknya sudah selesai Mai pun berkata Hampir hampir King berkata kau bilang seperti itu 1 jam yang lalu lalu Mai menjawab bentar lagi selesai ambil nasi dan tunggulah lalu King berkata kenapa semua dilakukan sendiri kau kan bisa beli bahan instan lalu Mai menjawab jika aku beli bahan instan rasanya juga gitu-gitu aja tapi jika aku masak semua sendiri rasanya akan lebih enak aku hanya ingin kau mengingat rasa masakanku


King menunggu masak Mai ia pun berdiri di halaman rumahnya lalu Chadchai datang dan mengajaknya makan dirumahnya karena ayahnya mengundang King Lalu King menjawab tidak apa-apa Mai sudah masak lalu ayah Chadchai berkata mau makan malam bersama kami Chadchai aku menyuruhmu untuk mengajaknya makan malam bersama kita lalu King berkata Dia sudang mengudangku pak terima kasih banyak Shasha Lalu Chadchai berkata Chadchai lalu ayah Chadchai berkata lagi kuliahat kau sedang menunggu selama beberapa jam mau makan makanan penutup saja? Chadchai ambil kacang polong hitam dengan ketan untuknya Lalu King berkata tidak apa-apa pak terima kasih lalu Mai datang memanggil King dan memberitahu masakannya sudah selesai lalu King berkata Yes! Aku sudah menunggu selama 3 jam nantu cahaya akan bersinar di mulutku setelah aku makan itu setelah Mai dan King masuk kedalam rumah Chadchai berkata Mai kerang saus tar-tar


Ketika King mencicipi masakan Mai lalu King berkata kau ingin aku bilng jujur atau bilang sesesutu untuk menyenangkan hatimu? Lalu Mai berkata apa makanan nya tidak enak? Lalu King menjawab lumayan tapi ada sedikit yang kurang lalu Mai berkata kan aku sudah bilang syarat ke 6 setiap aku masak kau harus bilang ini enak lalu King berkata kau mau itu? Lalu Mai berkata kenapa? Untuk men-support pacarmu keberatan? Lalu tiba-tiba King berkata aku tidak pernah makan sup daging pedas seenak ini sebelumnya jika ada chef makan ini para chef pasti akan memberi jempol jempol tangan? Tidak tapi jempol kaki mendengar itu Mai langsung marah dan berkata kau benar-benar mau poin minus ya!. Kak Chod berkata cerita Mai benar-benar menyenangkan iya kan kak Aoi lalu Kak Aoi berkata aku yakin syarat ke 7 pasti keren benarkan Mai?


Mai sedang menelpon King dan bertanya King sedang apa King menjawab aku sedang menyetir lalu May berkata apa kau mencintaiku? Katakan lalu King menjawab aku hanya mencitaimu Lalu Mai berkata bagus aku tutup dulu hati-hati dijalan. Syarat ke 7 jika aku menyuruh dia bilang cinta dia harus bilang itu setiap kali.


King sedang rapat lalu tiba-tiba Mai menelpon menyuruh King untuk mengatakan bahwa ia mencintai Mai sementara itu di samping Mai ada Chadchai ia ingin membuktikan King mencintainya pada Chadchai lalu King menjawab aku mencintaimu dengan suara pelan lalu Mai berkata bilang apa? Aku tidak dengar itu bukan kalimat yang kita sepakati kau bergumam aku tidak bisa mendengarnya Lalu King mengatakan Cinta dengan keras didepan Anak buahnya lalu Mai berkata Cinta siapa? Kurang jelas lalu King berkata aku sedangn kerja aku akan menelponmu nanti ya? Lalu Mai berkata katakan saja kau mencintaiku kalau sudah kau katakan ku tutup telponnya dan kembalilah bekerja atau ku kurangi lagi poinmu? Lalu Mai men-loudspeaker telponnya King berkata kau wanita yang paling kucintai didunia lalu Chadchai berkata kak king Kak king  apa kau mencintaku? Tapi sebelum chadchai selesai mengatakannya King sudah menutup telponnya lalu Mai berkata dia menutup telponnya


Setelah King mengatakan cinta pada Mai bawahan tertawa lalu King berkata kenapa tertawa mau kupukul? Mereka pun langsung diam lalu tiba-tiba bawahannya berkata kapan tanggal pernikahanmu King langsung berkata tidak usah senyum kenapa kau senyum-senyum?


King berkata O aku titip Ponselku dengan celana pendek ini rasanya tidak nyaman lalu O berkata kau bawa aja pasti dia akan menelpon lagi lalu temannya yang lain datang dan berkata benar sekarang aku menendang bola dengan kaki kiriku tolong siapkan Kaki kananku lalu temannya yang lain berkata sementara aku sedang memandang 45 derajat ketika bola jatuh aku gunakan lubang hidung kiriku untuk bernafas aku pakai telinga kananku untuk mendengar lalu mendengar itu King berkata aku males main sama kalian lalu temannya berkata jangan marah kita hanya bercanda lalu O berkata mungkin itu karmamu kau selalu memaksa tersangka untuk mengaku padamu sekarang waktumu untuk melaporkan diri pada pacarmu lalu King berkata aku gak jadi main kutunggu di karaoke temui aku disana nanti lalu O berkata kau yang mengundang kita? Lalu King menjawab iya aku lagi bosan


Ketika sedang di Karaoke Mai menelpon King tapi King tidak mengangkatnya setelah itu Mai menelpon lagi lalu temannya berkata kau tidak mengangkatnya di sudah menelponmu berkali-kali King pun mengangkat panggilannya Mai berkata kenapa kau tidak mengangkat telpon dariku? King menjawab lagi males aja Mai berkata memangnya kau lagi ngapain King menjawab sedang makan malam sama teman-teman lalu Mai berkata kau tidak menelpon dan mengabariku? King menjawab aku lupa Mai berkata lupa semudah itu minus 10 poin kau tahu aku menelpon tapi kau tidak menelpon balik? King menjawab males Mai berkata lagi kau mabuk ya?  Lalu King menjawa Iya dengan marahnya Mai berkata Minus 10 poin lebih, apa kau tidak belajar apa yang kuajari? Aku akan pergi minum dengamu lalu King berkata ayo kesini datang ke sini dan minum aku ambilkan bir yang membuatmu mabuk berat besok aku tidak perlu lagi berolahraga Mai berkata minus 10 poin lalu King berkata ambil semua Mai berkata apa yang salah denganmu? Lalu King menjawab aku lagi gak Mood ngobrol paham


Mai menangis setelah King bertengkar dengan King di telpon dan ke esok harinya mereka pun tidak saling menghubungi setelah itu Mai melihat ponselnya dan tidak ada pnggilan dari King King mencoba mengirim pesan pada Mai tapi ia malah menghapusnya lagi... SELANJUTNYA || SINOPSIS Club Friday 4 The Age Gap Episode 2 PART 2
Comments