6/25/2016

SINOPSIS Club Friday 4 The Age Gap Episode 2 PART 2

Club Friday The Series 4 EP 2 The Age Gap part 2


Ketika sedang mencari alamat dan sedang menelpon atasannya tiba-tiba Mai menelponya tapi King malah me-reject panggilannya Mai pun menelponnya lagi King pun me-reject lagi panggilannya lalu tiba-tiba Mobil King mogok tapi akhirnya mobilnya nyala lagi lalu Mai menelpon lagi lalu akhirnya King pun mengangkat panggilannya Mai berkata kenapa kau me-reject panggilanku King menjawab aku tadi sedang mengobrol dengan atasanku menanyakan alamat rumahnya Mai berkata kau kemarin kemana hari ini juga gak ada King pun menjawab aku sibuk aku tutup ya Mai berkata sudah gitu aja? King pun berkata nanti saja aku sedang sibuk sekarang Mai berkata kau tidak bersama wanita lain? King berkata aku tutup ya atasanku memanggil lalu Mai berkta katakan aku cinta kamu dulu King berkata kau kenapa aku tutup ya Mai berkata tidak aku suruh kau bilang itu dulu King pun langsung menutup panggilannya


Ketika King sampai kerumahnya ternyata Mai sudah ada di dalam rumah mai berkata kita harus bicara kenapa kau menutup teleponku? King menjawab jangan dulu jangan sekarang aku ini sedang sibuk lalu Mai berkata kau mau membangkang apa yang aku katakan? Kau mabuk ya? Lalu King berkata kau itu berlebihan Mai menyuruhku ini itu aku frustasi aku angkat tangan Mai berkata yang aku suruh itu membosankan ya? Lalu King berkata tidak seharunya aku membiarkanmy memiliki apa yang kau mau dari awal Lalu Mai berkata aku sudah membiarkanmu memiliki apa yang kau mau pikirlah aku baru berumur 26 tahun bahkan berkencan dengan pria berumur 40 an aku bisa kencan dengan pria seumuranku King berkata jika seperti itu lebih baik kita tidak usah bicara lagi ketika Mai hendak pergi King meminta kunci rumahnya untuk di kembalikan lalu Mai malah melempar kuncinya ke lantai dan langsung pergi.


Mai menangis setelah bertengkar dengan King dirumah King 


Ketika King berolahraga ia seperti melihat Mai ia pun menghampirinya tapi ternyata itu bukan Mai lalu ketika ia melanjutkan larinya ia tiba-tiba berhenti dan mengingat tempat ketika Mai menceritaka Masa kecilnya 


Ketika King sedang makan siang dengan temannya tiba-tiba ada wanita yang dijambret King pun mengejarnya dan akhirnya bisa menangkapnya lalu temanya berkata tumben lari cepat dari kami lalu O berkata aku harus bangun pagi dan lari seperti katamu King menyuruh teman-temannya untuk memasukan penjambret itu ke penjara.


King sedang di kantornya dan melihat syarat-syarat yang di berikan oleh Mai King berimajinasi ada Mai di sampingnya dan ia berkata menurutku 7 syaratmu ini hanya omong kosong saja kau lakukan ini seolah-olah kau tidak percaya padaku Mai berkata bukan aku tidak percaya padamu tapi itu kan Cuma 7 cuman itu yang aku minta tentang olahraga berhenti minum dan mengurus diri sendiri itu semua demi kebaikanmu kau 12 tahun lebih tua dariku secara statistik pria meninggal lebih dulu dari wanita aku ingin kau tetap bersamaku sepanjang waktu hanya 7 yang ku minta tidak lebih lalu King berkata bagaimana kalau aku bisa hidup lebih lama darimu? Mai berkata kau akan lihat sendiri bagaimana kau menjalani hidupmu hingga sekarang niatku ini baik setelah itu ketika King menoleh ke samping Mai tidak ada ia pun bingung


Mai berdiri didepan rumah King tapi sepertinya King tidak berada dirumahnya Mai pun akhirnya ulang lalu ketika berjalan pulang Chadchai pun menghampirinya dan berkata akhir-akhir ini aku tidak melihatmu aku kira kalian putus lalu Mai menjawab belum Chadchai berkata gagal aku tidak bisa menggantikannya ku beritahu ya orang yang mencoba menjelaskan lebih dulu tidak selalu salah seseorang akan menyadari yang benar dan yang salah lalu Mai berkata aku kesini tidak untuk menjelaskan sesuatu aku kesini untuk putus dengannya mungkin karena perbedaan usian kami yang sangat jauh kita tidak akan melanjutkannya lalu Chadchai berkata kecan dengan yang lebih tua darimu bukan hanya karena usia yang dia dapat tapi dia juga mendapat lebih banyak pengalaman dan ketulusan mendengar itu Mai pun langsung ternyum-senyum dan berkata terima kasih Shasha


Setelah Mai pergi Chadchai berkata bagus deh aku kemarin dengarin Kak Aoi dan Kak Chod di Club Friday jadi aku meniru kata-katanya yang mantap


Ketika King berjalan untuk pulang ke rumahnya ia bertemu dengan Mai lalu Mai berkata aku tahu aku masih muda aku orang bodoh aku tipe wanita yang mudah cemburu egois aku memaksakanmu melakukan ini itu kau tahu kenapa aku lakukan itu aku mau bilang aku minta maaf Mai pun berulang kali mengatakan minta maaf lalu King berkata kau masih muda kenapa begitu menggangguku? Mai pun malah tersenyum lalu King berkata aku tidak pernah marah padamu tadi aku beli bahan makanan aku akan masak untukmu, kenapa Cuma lihat aku sini tolong aku Mai pun langsung menghampirinya


King berkata Mai cobalah Masakanku Mai berkata masakanmu enak king berkata kadang-kadang aku keras terhadapmu aku akui terkadang aku sibuk dan aku stres jadi ku lampiaskan padamu lalu King memegang tangan Mai dan berkata aku minta maaf Mai pun juga langsung memegang tangan King lalu King menunjukan ototnya dan berkata aku lebih fit kan? Mai menjawab sama aja tuh lalu King berkata aku berlari setiap hari waktu itu berlari menangkap penjambret bawahanku kalah denganku kau tahu Mai pun berkata ngaco ya? King pun berkata terima kasih kau mengajariku seperti itu Mai menjawab baru sadar ya? King berkata apaan sih setelah makan malam mau nyanyi bareng Mai menjawab iya


Ketika King dan Mai memilih lagi Chadchai datang dan bertanya apa yang sedang dilakukan mereka aku mau ikutan King pun langsung bernyanyi dan ia pun langung berdiri tidak lama kemudian teman-temanya pun datang sambil membawa gitar lalu Mai berkata apa kau orang yang memberi kejutan? Aku mau beri kejutan lalu Mai pun menari lalu Chadchai berkata Body Mai mulus sekali tiba-tiba Chadchad maju kedepan dan ikut menari dengan Mai teman-teman King merasa aneh melihat Chadchai lalu teman King ada yang kabur dan ada yang  hidung berdarah dan pingsan


Setelah itu Mai berkata bagaimana bagus tidak lalu King berkata menari unik kau tidak malu temanku melihatmu Mai menjawab bagaimana dengamu kau tidak malu? King pun berkata aku lakukan itu untuk pacarku tidak perlu malu sambil memeluk King Mai berkata terima kasih aku mencintaimu King pun berkata aku akan merawatmu hingga kakek nenek


Kak Chod berkata dia lakukan itu semua untukmu? Mai menjawab iya aku merasa mempermalukannya meskipun cuman aku yang lihat aku rasa dia seribu kali lebih malu tapi dia lakukan itu sebagai permintaan maaf padaku aku kira dia akan meninggalkanku karena aku terlalu berlebihan Kak Aoi berkata selamat aku berharap kalian saling menjaga dan saling mencintai selamanya Mai menjawab terima Kasih Kak Chod berkata cinta sejati tidak dapat mengatasi kita pernah mendengar tentang berbagai macam perbedaan dalam lomba, dalam bahasa dan usia beberapa bisa diatasi dan ada yang tidak bisa di atasi beberapa berhasil tetapi beberapa gagal tidak perduli beberapa banyak perbedaan yang kita miliki yang paling peting kita saling mencintai Kak Aoi berkata siapa saja yang akan mulai mencintai seseorang mungkin kau akan lihat perbedaan itu sebagai hambatan tidak peduli menang atau kalah hanya lakukan yang terbaik kami memberi dukungan kepada semuanya semoga cintamu kuat untuk melawan perbedaan yang terjadi... SELESAI.
Comments