6/09/2016

SINOPSIS Kurosaki-Kun No Iinari Ni Nante Naranai Episode 1 PART 2

Kurosaki-Kun No Iinari Ni Nante Naranai Ep 1 Part 2


Yu terus mencari Bintang untuk pohon Natal nya tapi dia tidak menemukannya setelah itu Yu mencoba bertanya pada Meiko Meiko pun berkata ada apa Yu berkata apa kau tahu ada dimana bintang pohon natal itu Meiko menjawab hiasan tua itu mungkin ada di ruang OSIS lalu Meiko pun mengatar Yu ke ruang OSIS seteleh itu ketika sudah di ruang OSIS Yu berkata terima kasih disini biar aku saja sendiri yang mencarinya Meiko menjawab aku senggang jadi aku akan membantumu mereka pun mencari Bintang untuk pohon Natal Tersebut ketika sedang mencari Meiko berkata kenapa kau mendokorasi pohon? Yu menjawab aku diperintah melakukannya Meiko berkata oleh Kurosaki kalian terlihat akrab jarang melihat Kurosaki bicara pada para gadis dan juga ganti sekolah tiba-tiba pasti berat lalu Yu berkata ini pertama kali aku bicara pada seorang gadis seperti ini aku sangat senang Meiko pun tersenyum setelah itu Yu berhasil menemukan bintangnya 


Meiko berkata memang terasa kurang tanpa bintang lalu Yu berkata ini berkat dirimu Terima kasih Meiko menjawab tidak lalu ketika Meiko hendak pergi Yu berkata boleh aku bicara padamu besok jika tidak mengganggumu Meiko menjawab tentu kura kita bisa berteman akrab Yu berkata aku juga berpikiran sama tapi kurasa mungkin aku lancang bagiku mengatakannya Meiko menjawab lancang apa maksudmu Yu berkata soalnya kau sungguh keren dan menarik Meiko menjawab panggil saja aku Meiko boleh aku memanggilmu Yu


Ketika sampai di asrama Kurosaki sudah menunggu di depan pintu dan berkata 2 menit sebelum jam malam lalu Yu menujukan Foto bintang pohon Natal Kurosaki berkata baca situasinya sedikit padahal aku ingin membuatmu berlutut bersihkan lantai ruang makan dan kamar mandi lagi kau adalah budak lalu Yu menjawab kau yang terlalu sok Kurosaki berkata lakukan sekarang


Ketika sedang di kamar mandi Yu mempraktekan apa yang di bicaraan Kurosaki padanya yaitu kau adalah budak ketika lalu Yu marah-marah dan seseorang datang berkata kau juga membersihkan kamar mandi ternyata Kurosaki benar dia bilang kau suka bersih-bersih dan sangat ingin melakukannya kalau begitu ku serahkan padamu


Ketika Yu selesai mengerjakan yang di perintahkan Kurosaki tiba-tiba Takumi berkata kau sudah bekerja keras lalu Takumi mengulurkan tangannya lalu Dalam hati Yu berkata dia memang malaikat lalu Takumi berkata sesuatu menempel di rambutmu Yu menjawab terima kasih lalu Takumi berkata aku suka orang dengan rambut indah dan rapi ketika hendak pergi Takumi berkata besok mau kencan sepulang sekolah lalu Yu menjawab dengan siapa Takumi berkata aku Yu pun kaget lalu Takumi berkata kau tidak mau Yu menjawab bukan begitu aku mau Takumi berkata sudah di putuskan ketemu dipintu masuk sepulang sekolah Yu menjawab Iya lalu Takumi mendekatinya dan berbisik aku menantikannya Takumi pun pergi sementara itu Kazi dan Kazuto melihat kejadian itu lalu dalam hati Yu berkata kecan? Pria mempesona itu mengajakku


Yu sedang menunggu Takumi di Pintu gerbang dan berkata dalam hatinya bagaimana ini kecan tiba-tiba terlalu berat bagiku lalu Takumi pun datang dan berkata maaf membuatmu menunggu ayo kita pergi lalu ketika mereka berdua pergi Meiko dan Takako melihatnya lalu Takako berkata kencan sepulang sekolah dengan Takumi Meiko berkata apa Yu akan baik-baik saja lalu ketika Yu dna Takumi sedang berjalan tiba-tiba ada pengendara sepeda yang hampir menabrak Yu lalu Takumi mencoba menolongnya lalu mereka saling bertatapan takumi berkata kau tidak apa-apa Yu menjawab Iya lalu mereka Pun melanjutkan perjalanannya sementara itu Meiko dan Takako melihat kejadian tadi lalu Meiko berkata pacar level nasional memang luar biasa lalu Takako menjawab seperti pangeran lalu tiba-tiba Kazi dan Kazuto datang Kazuto berkata luar biasa lalu tiba-tiba dari atas Kurosaki berkata apa yang kalian lakukan lalu Kurosaki melihat Yu sedang berjalan dengan Takumi


Takumi berkata Crean Puffs disni sangat enak mau makan tidak Yu menjawab aku mau sementara dari ke jauhan Kurosaki, Meiko, Kazuto, Kazi, dan Takako mengikuti mereka lalu Kazi berkata pria populer memang beda sambil memegang pundak Kurosaki lalu Kurosaki berkata jangan sentuh aku dengan tangan kotomu lalu Mereka kaget melihat ada kurosaki lalu Meiko berkata kau masih disini lalu Kurosaki menjawab tidak ada. Takumi berkata apa enak makannya Yu menjawab iya sangat enak lalu Takumi melihat bibir Yu banyak Cream lalu Takumi pun membersihkannya lalu berkata ada yang menempel di wajahmu lalu Takumi menjilat jadi yang ada cream tadi setelah itu tiba-tiba ada anak kecil yang berlari dan menabarak Yu lalu Takumi memberihkan pakaian Yu yang basah lalu mengajaknya pergi lalu Takako berkata aku bisa merasakannya lalu Kazuto berkata membuat hatimu berdebarkan lalu Meiko berkata kalian menjijikan


Ketika di toko baju Takumi berkata bagus bukan dan cantik sekali lalu Takumi berkata pada penjaga toko dia akan membeli semua yang dipakai Yu lalu Yu berkata aku tak punya uang Takumi menjawab tidak apa ini hadiah dariku Yu berkata aku tidak bisa menerimanya lalu Takumi menjawab tenang saja keluargaku sebenarnya sangat kaya kita tidak menghabiskan banyak Yu berkata tapi menerima semua ini agak lalu Takumi menjawab tenang saja cantikadalah keadilan lalu Yu berkata dalam hatinya oh tidak aku bahagia sekali


Ketika keluar dari Toilet tiba-tiba Kurosaki menarik tangannya lalu Yu berkata kenapa kau disini sambil menarik pipi Yu Kurosaki menjawab jangan terlalu senang lalu Kurosaki mengambil Jepitan dan langsung melemparkannya Yu sambil marah berkata apa yang kau lakukan lalu Yu mengambil kembali Jepitannya di semak-semak lalu ketika Kurosaki pergi Yu berkata tidak bisa kupercaya apa dia ank SD setelah itu Yu kaget melihat Meiko, Takako, Kazuto dan Kazi lalu Kazi berkata kebetulan sekali lalu Meiko berkata kita mengikutimu Yu berkata kenapa Takako menjawab Meiko sangat khawatir soal kencanmu Meiko berkata tidak aku bukan tipe yang suka ikut campur sambil menghampiri Yu berkata aku sangat senang Meiko menjawab itu bukan hal besar sambil memeluk Meiko Yu berkata terima kasih Meiko berkata kau terlalu membesar-besarkan lalu tiba-tiba Kazi berkata gawat jam malam lalu Kazuto berkata jadi karena ini Kurosaki pergi Lalu Takumi berkata dia juga bersama kalian Kazi menjawab hingga tadi


Lalu ketika Berlari tiba-tiba Yu jatuh lalu Takumi mengulurkan tangannya lalu dia membersihkan lututnya yang kotor dan mengajaknya berlari lagi sambil berlari Yu berkata dalam hatinya oh tidak


Takumi berkata kau khawatir tentang Yu Kurosaki menjawab bicara apa kau Takumi berkata kau datang bukan bersama Kazi dan yang lain Kurosaki menjawab kebetulan saja Takumi berkata mau bertanding denganku kita liaht siapa yang bisa menaklukan 


Yu sementara itu itu Yu berkata sendiri di kamarnya 7 langkah menjadi diriku yang baru berkatat Takumi impianku perlahan menjadi kenyataan lalu Yu memngat langkah-langkah yang yang ada ternyata hampir semua telah dilakukan lalu Yu berkata apa mungkin aku bisa mencapai ini semua berkat bantuan malaikat dan dan bantuan iblis lalu lalu tinggal 1 langkah lagi yaitu memilik pacar yang belum Yu lakukan


Ketika Yu ingin pergi mandi Takumi memanggil lalu menghampirinya Yu berkata hari ini terima kasih Takumi menjawab tadi menyenangkan bagini aku penawaran untukmu kau menulis daftar hal yang ingin kau lakukankan? Tentang memiliki pacar biar kubantu mewujudkannya kenapa tidak mencoba melakukan apa yang kukatakan lalu tiba-tiba Kurosaki datang lalu berkata dia itu budakku dia hanya melakukan perintahku lalu Takumi menjawab aku ragu soal itu lalu Kurosaki berkata itu benar bukan lalu Takumi berkata benarkah? SELANJUTNYA || SINOPSIS Kurosaki-Kun No Iinari Ni Nante Naranai Episode 2 PART 1
Comments