6/18/2016

SINOPSIS Kurosaki-Kun No Iinari Ni Nante Naranai Episode 2 PART 1

Kurosaki-Kun No Iinari Ni Nante Naranai Ep 2 Part 1


Yu berkata aku ingin mendengarkan perkataan Takumi


Kurosaki berkata apa yang kau rencanakan Takumi menjawab Rahasia Kurosaki berkata dia bukan orang yang bisa kau libatkan dalam permainan lalu Takumi memotong perkataannya dan berkata tidak ada hubungannya denganmu soalnya dia ingin mendengarkan perkataanku


Ketika Yu duduk Kurosaki menarik rambutnya dan berkata jangan terlalu senang sambil memberikan undangan reuni kelas Kurosaki berkata pergi ke acara ini hari minggu lalu Yu menjawab kau membaca suratku tanpa izin Kurosaki berkata kau sebaiknya pergi lalu Yu menjawab kenapa aku harus mengikuti perintahmu Kurosaki sambil memegang pipi Yu berkata apa kau lupa kau itu budakku Yu menjawab akan kulakukan apapun selain ini Kurosaki berkata berlutut dilantai Lalu ketika Yu hendak ingin berlutut Kurosaki berkata kau pikir aku kan meminta itu sama sekali tidak menarik hukuman soal membuat orang melakukan hal yang tidak mereka inginkan pergi  ke reuni dan ambil foto kau tidak punya hak untuk menolak


Takumi berkata ayo kita pulang bersama lalu Yu dalam hati berkata senyum malaikat lalu Yu berkata aku mengatakan hal memalukan kemarin bilang aku akan melakukan apapun yang kau katakan kurasa agak lancang bagiku sambil tertawa Takumi menjawab tidak sama sekali aku senang mendengarnya aku sudah memikirkan hal yang bisa kulakukan untuk membantumu mendapatkan pacar dan bagaimana jika aku pura-pura menjadi pacarmu  Yu menjawab itu mustahil tapi jika itu terjadi pasti akan seperti mimpi lalu Takumi berkata berarti sudah diputuskan Yu menjawab apa tidak masalah Takumi berkata tidak tekanlah tombol mulai setelah menekannya hubungan palsu kita akan dimulai saat ingin berhenti kau bisa menekan tombol reset bagaimana? Lalu Yu menjawab aku mengerti Yu pun menekan bibir Takumi lalu Takumi berkata permainan dimulai sambil memegang tangan Yu Takumi berkata ayo pacarku


Kurosaki bertemu dengan Suzu Kurosaki berkata kenapa kau kemari Suzu menjawab kau sama sekali tidak berubah Kurosaki berkta kau terlihat tua setelah itu mereka pergi sementara itu Meiko Takako Kazuto dan Kazi melihatnya lalu Kazuto berkata dia cantik dan seksi


Takumi berkata lain kali bagaimana jika kencan lagi sesuatu yang lebih menarik Yu menjawab aku tidak bisa membuatmu melakukan hal seperti itu Takumi berkata tidak perlu bersikap sungkan didepan pacarmu jangan lupa soal perjanjian kita Yu menjawab Iya  lalu Takumi berkata bagaimana kalau hari minggu Yu menjawab aku punya jadwal reuni kelas di SMP Takumi berkata begitu kau pasti menantikannya atau tidak jika melihat ekspresi wajahmu apa Kurosaki memaksamu pergi Yu pun menganggukan kepalanya Takumi berkata maka  jangan pergi Yu mejawab tapi Takumi berkata kau tidak perlu datang ke tempat yang akan membuatmu terluka sekarang sudah tidak apa tak perlu berusaha terlalu keras sambil mengusap kepala Yu Takumi berkata kau sudah melalui banyak hal lalu tiba-tiba Suzu datang dengan Kurosaki lalu Takumi memperkenalkan Suzu adalah teman masa kecilnya dan juga Kurosaki Takumi berkata kita dia tinggal di asrama yang sama dengan kita Suzu menjawab kedengarnya menarik seperti berbagi rumah


Takumi berkata aku sekarang pacarnya Yu lalu Yu berkata dia hanya pura-pura menjadi pacar demi membantuku supaya kemampuanku soal cinta meningkat Suzu berkata kedengarannya menyenangkan aku juga ingin membantu Takumi berkata tidak perlu Suzu menjawab kejam Takumi berkata apa yang membawamu kemari Suzu menjawab kau selalu bisa menebak maksud seseorang karena aku ditokyo ada sesuatu yang ingin kukatakan pada kalian bahwa aku akan menikah dan bulan depan aku akan pergi ke amerika dengan tunanganku Takumi berkata tiba-tiba sekali Suzu menjawab aku juga berpikir begitu Kurosaki berkata sungguh klise tapi aku turut bahagia selamat Suzu menjawab terima kasih Lalu Takumi dan Yu mengucapakan selamat juga pada Suzu


Suzu berkata apa kau suka Takumi Yu menjawab tentu tidak lancang jika aku seperti itu lalu Suzu berkata aku selalu menyukai Haruto sejak kita kecil Yu berkata maksudmu Kurosaki Suzu menjawab iya tapi dia tidak pernah menanggapiku , katanya aku selalu memiliki pacar jadi bukan sepenuhnya cinta bertepuk sebelah tangan tapi aku selalu bersiap jika seandainya dia datang padaku hari ini juga aku mungkin memiliki 1 milimeter harapan Suzu berkata kau pasti sangat mencintainya Suzu menjawab itu rahasia


Takumi berkata bagaimana soal perasaan Suzu padamu Kurosaki malah tidak menjawab Takumi berkata jadi kau menyadarinya kau memang hebat lalu Kurosaki menjawab apa maksud perkataanmu sementara itu ketika Suzu berkata pada Yu jangan jadi penghalang mereka berdua aku tahu jika takumi menyukaimu tapi kurasa dia tidak pernah mengatakannya karena dia tahu soal perasaanku pada haruto jadi aku tidak pernah mengatakan perasaanku pada Haruto karena aku tidak amu menghancurkan persahabatan mereka jadi meski nanti kau jatuh cinta pada salah satu diantara mereka jangan hancurkan persahabatan mereka mengerti Yu menjawab kurasa kau salah paham soal sesuatu aku tidak memilik pengaruh Suzu pun berkata pokoknya mereka berdua saling membutuhkan mererka selalu seperti itu jadi jangan jadi penghalang


Yu berkata kau tidak apa-apa aku mendengarnya soal perasaanmu pada Suzu Takumi menjawab dia mengatakannya padamu apa dia pamer meski aku tahu dia sudah punya orang yang disukai meninggalkan seorang pacar aku pikir teralalu menyiksa diri sendiri ada batasnya seseorang bisa bertahan pada cinta yang bertepuk sebelah tangan tapi seperti dugaanku aku melupakannya kita juga memutu komunikasi tapi rasa sakit dari luka lama entah kenapa tidak pernah hilang sepenuhnya lalu tiba-tiba Yu menghampiri dan Memeluk Takumi lalu Yu berkata apa mungkin tindakanku salah aku tidak tahu apa ini tindakan yang dilakukan pacar mungkin hanya ada di Shoujo manga Takumi menjawab aku lupa soal perjanjian kita kalau begitu peluk aku sekali lagi kemarilah segera lalu Yu pun memeluk Takumi lalu Takumi Berkata hari minggu nanti ayo kencan


Yu mencari asal dari suara piano lalu akhirnya dia menemukan sebuah piano lalu ketika duduk Yu berkata siapa ya lalu Yu pura-pura memaikan piano dan berkata yang memainkan suara piano lembut itu


Ketika selesai menjemur Yu berbaring di atas rumput dan berkata rasanya menyenangkan lalu tiba-tiba Kurosaki datang dan berkata hari ini reuninya kan lalu Yu menjawab aku tidak akan pergi Kurosaki berkata katakan alasannya Yu menjawab yang kupunya hanya kenangan buruk soal teman sekelasku aku tidak mau ketemu dengan mereka lagi padahal kupikir akhirnya aku berubah lalu Kurosaki berkata berubah kau? Yu menjawab aku jadi percaya diri dan bisa tersenyum lagi aku juga punya teman Kurosaki berkata maka pergi sana sambil memegang wajah Yu Kurosaki berkata kau harus datang ke reuni itu dan ambil foto lalu Takumi datang dan berkata jangan tindas pacarku aku tidak menyukainya Kurosaki menjawab ini perintah Takumi berkata kau memerintah pacarku Kurosaki menjawab tidak ada hubungannya denganmu Takumi berkata kenapa Kurosaki menjawab dia harus menuruti perintahku lalu Takumi berkata tapi hari ini dia akan kencan denganku benarkan? Lalu Kurosaki berkata jika tidak menuruti perintahku hukuman lebih berat menantimu lalu Takumi berkata tidakanmu sudah keterlaluan... SELANJUTNYA || SINOPSIS Kurosaki-Kun No Iinari Ni Nante Naranai Episode 2 PART 2
Comments