6/25/2016

SINOPSIS Kurosaki-Kun No Iinari Ni Nante Naranai Episode 2 PART 2

Kurosaki-Kun No Iinari Ni Nante Naranai Ep 2 Part 2


Yu berkata Aku akan pergi ke Reuni lalu Takumi berkata kau tidak perlu memaksakan dirimu Yu menjawab tidak apa karena aku sudah berubah setelah itu Yu ke kamarnya dan berkata kenapa aku bicara begitu sambil melihat undangan Yu berkata ini karena Suzu mengatakan hal aneh


Yu datang ke Reuni lalu ia bertemu dengan teman sekelasnya lalu Nakamura berkata kau teman sekelas kita tidak mungkin aku tidak mengingatmu lalu seorang gadis berkata apa mungkin kau Akabane lalu Yu menjawab aku akabane Yu lalu Nakamura berkata kau terlihat sangat berbeda pasti operasi plastik Yu menjawab bukan sambil menunjukan foto Yu yang dulu Nakamura berkata bagaimana mungkin bisa berubah drastis katakan padaku klinik yang kau kunjungi lalu Yu berkata aku berubah karena kalian menindasku setiap hari aku ingin lari dari semua itu jadi aku berusaha keras meningkatkan kemampuanku soal riasan wajah dan tren busana karena aku tidak ingin kembali karena alasan itu aku melakukan segala yang aku bisa inilah aku yang sekarang lalu Nakamura berktakau hanya sedikit lebih cantik jangan berlagak sombong lalu tiba-tiba Kurosaki datang dan tiba-tiba ada Takumi yang memainkan Piano dan Takumi berkata apa kau bisa berhenti bersikap kasar pada Yu Nakamura berkata kalian berdua siapa kalian dari sekolah barunya kalian tidak tahu betapa buruknya penampilan dia sebelumnya kan lalu Nakamura menunjukan foto Yu jelekan lalu Takumi berkata yang mana terlihat sangan biasa tapi dia tetap Yu Nakamura berkata pasti ada yang salah dengan matamu Kurosaki berkata justru matamu yang bermasalah siapa peduli seperti apa penampilannya dia tetap orang yang sama Nakamura berkata berhenti berlagak keren brengsek ketika Nakamura ingin memukul Takumi ia malah kena banting takumi dan di tentang oleh Kurosaki


Ketika perjalanan pulang Yu berkata aku mengatakannya pada Nakamura rasa lega sudah mengatakan hal yang ingin kukatakan aku bisa merasakannya bahwa aku sudah berubah aku senang kalian datang lalu Kurosaki berkata bagaimana fotonya tapi Yu lupa Kurosaki berkta saat kita pulang bersihkan kipas dapur dan saluran air sampai bersih mengerti setelah itu mereka berlari menuju asrama sambil berlari Kurosaki berkata apa foto di buku tahunan sekolahmu itu foto manusia sebelum berevolusi


Kurosaki mendapat telepon dari Suzu lalu Suzu berkata caramu bicara di telepon tidak pernah berubah Kurosaki berkata apa Suzu menjawab kau akan datang ke pernikahanku kan Kurosaki berkata aku akan datang bersama Takumi lalu Suzu menjawab ada rencana soal menculik pengantin wanita seperti menggedor pintu kamarku dan meneriakan namaku di malam hari? Kurosaki berkata kau terlalu banyak menonton film Suzu menjawab aku hanya ingin memastikan terakhir kalinya sekarang aku bisa menjalani hidupku tanpa penyesalan tapi sedikit di sesalkan suatu hari kau akan menemukan seseorang yang kau cintai meski aku selali berharap orang itu adalah aku memikirkan posisiku diambil dengan mudah oleh gadis itu Kurosaki berkata bicara soal apa kau Suzu menjawab Yu Kurosaki berkata sambil melihat Yu mana mungkin Suzu menjawab kau harus lebih jujur jika tidak Takumi akan mengambilnya darimu lalu Kurosaki melihat ke arah Takumi lalu Suzu berkata kau sebaiknya menyesal seumur hidupmu karena sudah menolakku lalu Suzu pun menutup panggilannya


Ketika Yu ingin mengetahui siapa yang memainkan piano dia membuka jendelanya dan melihat Kurosaki sedang memainkan Piano Yu kaget melihatnya ketika Yu hendak lagi Kurosaki berkata sedang apa kau Yu menjawab aku hanya ingin mengambil sesuatu Kurosaki berkata kemari Yu pun menghampirinya lalu berkata aku tidak mengintip atau apapun belakangan aku sering mendengar suara piano dan menurutku sangat indah sekali menenangkan jadi aku penasarang siapa yang memainkannya sambil berteriak Kurosaki menyuruh Yu duduk lalu Yu berkata aku tidak pernah bermain piano sebelumnya lalu tiba-tiba Kurosaki memegang tangan Yu dan mengajarkannya memainkan piano lalu setelah memainkannya Yu berkata terima kasih rasanya seperti aku yang memainkannya aku merasa tersentuh lalu Kurosaki berkata dasar payah jangan pernah berpikir untuk ke tempat ini lagi ini bukan temapt orang sepertimu lalu Yu menjawab kau sendiri yang menyuruhku kemari lalu Kurosaki berkata besok pagi buang sampah yang bisa di daur ulang lalu Kurosaki pun pergi


Sambil memegang tangannya Yu berkata jantungku berdebar meski sesaat dia mati saja sementara itu dari atas Takumi melihatnya ketika Yu hendak pergi kekamarnya Takumi memanggilnya Takumi berkata maaf aku mengatakan ini tapi bisa kita akhiri permainan kita permainan pacar palsu maaf Yu menjawab tidak perlu meminta maaf kau sudah memberi banyak pengalaman padaku terima kasih lalu Takumi berkata itu menyenangkan Yu menjawab aku juga sama Takumi berkata tekanlah tombol resetnya Yu pun langsung menekan tombol Resetnya Takumi berkata permainan selesai baiklah selamat malam


Yu melihat foto nya bersama Takumi lalu berkata menyenangkan


Takumi berkata aku berhenti dari permainan aku sudah mengatakannya pada Yu Kurosaki menjawab kau sudah menyerah soal dia Takumi berkata sebaliknya jujur saja bukan berarti aku tertarik padanya sejujurnya dia bukan tipeku jarang melihatmu dekat dengan gadis jadi aku mendekatinya untuk mencari tahu hal yang membuat dia spesial kupikir akan menarik melihat reaksimu jika aku dekat dengannya karena itu aku mengajakmu bertanding untuk melihat siapa yang bisa menaklukan Yu tapi menyenangkan bersamanya aku jadi serius soal Yu jadi boleh kuambil dia Kurosaki menjawab dia milikku Takumi berkata maka ayo bertarung Kurosaki menjawab aku benci permainan Takumi berkata aku tidak tertarik dengan permainan Kurosaki menjawab baiklah ayo bertarung


Yu melihat langkah yang belum terselesaikan adalah memiliki pacar tapi aku akhirnya berhasil melakukannya lalu Yu mencopot tulisan nya di dinding dan langsung merobeknya dan berkata dalam hati aku berubah


Ke esokan harinya Kazi berkata kau cantik hari ini Yu menjawab sungguh lalu Kazuto memukul kepala Kazi dan berkata sedang apa kau


Yu berkata dalam hatinya saat ini ada sesuatu yang mulai ku pikirkan aku ingin tahu lebih banyak tentang mereka berdua lalu Takumi berkata pagi lalu Yu berkata kalian sedang menunggu seseorang disini Kurosaki dan Takumi berkata kau Yu pun kaget mendengarnya sambil berjalan bersama Takumi dan Kurosaki Yu berkata panggung berikutnya untuk diriku yang baru dimulai sekarang... SELESAI.
Comments