6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 1 PART 1

What Happens To My Family Ep 1 Part 1


Seo Wool berteriak namaku Kang Seo Wool harap perlakukan aku dengan baik semuanya


Seo Wool sedang mengemas barangnya lalu dia melihat fotonya dengan Dal Bong lalu berkata apa kau baik-baik saja


Flashback ketika Dal Bong berkata ayo kita bertemu lagi kapan-kapan Seo Wool menjawab memangnya kapan lagi Dal Bong berkata saat kita sudah jadi dewasa Seo Wool menjawab iya kapan itu Dal Bong berkata 11 Tahun lagi bertemu di menara Namsan di Seoul bagaimana menurutmu Seo Wool menjawab lalu pada saat itu kita bisa benar-benar menikah? Jadi kita benar bisa menjadi sepasang pengantin Dal Bong berkata tentu saja lalu Dal Bong mencium pipi Wool dan berkata lagi saat itu datang kita harus menikah Seo Wool menjawab iya


Ketika Kakek memanggil untuk memberikan air Seo Wool tidak menjawab lalu kakek pun mengecek kedalam kamarnya ternyata Seo Wool tidak ada lalu kakek menemukan sebuah surat dan melihat tanggal yang suah ditandai bahwa Seo Wool pergi ke Seoul


Ketika didalam kereta Seo Wool melihat fotonya dengan Dal Bong ada seseorang yang berkata anak itu benar-benar manis siapa itu Seo Wool menjawab dialah yang kujanjikan akan kunikahi orang itu berkata apa akan kau nikahi memang berapa umurmu Seo Wool menjawab sudah cukup dewasa setelah itu Seo Wool berkata sendiri Dal Bong tunggu aku karena aku sedang dalam perjalanan ke Seoul untuk bertemu denganmu


Ketika Dal Bong terlambat untuk pergi kerja di hari pertamanya Soon Bong berkata bagimana kau tidak makan pada hari pertamamu kau akan lapar saat kau sedang bekerja Dal Bong menjawab hal ini lebih baik dari pada terlambat pada hari pertama ayah Soon Bong berkata putraku untuk hari pertamamu kerja lagi dengan hati yang tulus kuucapkan selamat Dal Bong menjawab aku berangkat kerja setelah Dal Bong berangkat Soon Bong berkata akan lebih baik seandainya dia makan


Gang Sim menerima Telepon bahwa file kerjanya  hilang lalu Kang Sim berkata aku membuat itu selama 2 hari dengan nyaris tidak tidur lalu Soon Bong berkata kau baru bangun tapi Gang Sim malah menelpon menghiraukannya  dan terus marah-marah setelah itu Gang Sim terburu-buru untuk segera pergi kekantor Soon Bong berkata apa sesuatu terjadi ditempat kerjamu apa kedaan genting lalu Gang Sim berkata ayah panggilka taksi untukku aku akan berangkat dalam 5 menit lakukan saja Soon Bong menjawab bagaimana dengan sarapan Gang Sim berkata aku tidak perlu makan apapun 5 menit saja ya ayah lalu sambil berjalan Soon Bong berkata mengapa mereka menelpon dia tanpa memberinya waktu untuk sarapan


Gang Jae datang lalu Soon Bong berkata apa kau baru pulang Gang Jae menjawab iya sambil menaiki tangga Soon Bong berkata kau tidak tidur lagi sudah ku bilang untuk beristirahat kau tahu lalu Gang Jae menjawab jangan membangunkan aku sampai jam 12 Soon Bong berkata tapi kau harus makan sesuatu Gang Jae Menjawab aku lelah setelah Gang Jae pergi Soon Bong berkata kalau dia terus melewatkan makan perutnya akan sakit lalu Gang Sim keluar dari kamar mandi dan berkata ayah sudah menelpon taksi Soon Bong Menjawab Oh sedang kutelepon Gang Sim berkata aku akan berangkat dalam 3 menit Soon Bong menjawab baik, baik, baik


Ketika Gang Sim hendak menaiki Taksi Soon Bong memanggilnya dan berkata minum ini dalam perjalanan ini minuman biji-bijian campur ini organik Gang Sim menjawab aku tidak bisa makan apa-apa dengan stes sebanyak ini  perut kosong lebih nyaman Mood Dae berkata tapi ini adalah makanan sehat mestinya kau baik-baik saja Gang Sim menjawab aku harus pergi selamat tinggal


Ketika di meja makan Soon Geum berkata tidak satupun dari ke 3 anakmu mengingat ulang tahun ayahnya mungkin kita harus bangunkan Gang Jae untuk makan dengan kita Soon Bong menjawab biarkan dia sepertinya dia tidak punya waktu untuk tidur karena mengawasi pasiennya Soon Geum berkata lihat tidak ada baiknya putramu menjadi dokter dan putrimu bekerja untuk sebuah perusahaan besar tidak ada yang menyalakan lilin untuk kue ulang tahun ayahnya Soon Bong menjawab apa istimewa ulang tahun dia datang setiap tahun Soon Geum berkata kau harus membuatnya istimewa karena hanya datang setahun sekali Soon Bong menjawab itu sebabnya aku makan ini disini Soon Geum berkata kau bodoh jadi kecil sekali saat menyangkut anak-anakmu ibu kita tidak seperti ini ayah juga tidak lalu sifat siapa ini dengan kau menjadi seperti ini itu sebabnya anak-anakmu begitu lalu tiba-tiba Soon Bong berkata ini asin ini bukan sup rumput laut tapi air laut


Seo Wool dan Dal Bong berada di dalam kereta yang sama tapi mereka tidak saling mengenal karena sudah lama tidak bertemu


Ketika didalam kereta Seo Wool bertanya pada Dal Bong apa kereta ini akan ke Seoul Dal Bong Menjawab disini adalah Seoul lalu Seo Wool berkata oh benar aku bermasksud untuk bertanya tentang Namsan kereta ini akan ke Namsan kan? Dal Bong menjawab Namsan? Seo Wool berkata iya Namsan yang memiliki menara Dal Bong menjawab kau harusnya turun di stasiun Seoul Namsan jaraknya dekat dengan berjalan kaki dari sana Seo Wool berkata apa itu aneh aku yakin bahawa aku harus tiba di stasiun Yong Dong di Seoul Dal Bong menjawab kau berada di kereta yang salah jalur ini menuju menuju stasiun Sa Dam sementara itu ada orang yang mencoba mencopet Dal Bong tapi Dal Bong tidak menyadarinya lalu tiba-tiba Dal Bong berteriak dan melihat celananya robek dan berdarah lalu sambil marah Dal Bong berkata apa yang kau lakukan lalu orang itu Berkata maaf sebenarnya ini hari pertama aku bekerja  lalu ketika Dal Bong hendak memukul orang tersebut tiba-tiba kereta berhenti dan Dal Bong berbalik badan dan hampir memeluk Seo Wool mereka pun saling berhadapan lalu Dal Bong berkata maafkan aku lalu tiba-tiba orang tersubut mengambil dompet Dal Bong dan lari Dal Bong pun mengejarnya tapi dia menabrak seseorang lalu segera membantunya tapi orang tersebut tidak bisa dikejarnya


Ketika Seo Wool berjalan melewatinya Dal Bong langsung menarik baju Seo Wool lalu Dal Bong berkata kau bersama dia pria yang mencuri dompetku Seo Wool menjawab apa yang kau katakan lepaskan ini kau menarik bajuku Dal Bong berkata saat kau menanyakan menara Namsan dengan gaya pedesaanmu itu aku tahu kau orang aneh lalu Seo Wool menjawab yang aneh itu kau mengapa kau memegang orang tak bersalah aku orang yang sibuk lepaskan aku lalu ketika Seo Wool hendak pergi Dal Bong menarik bajunya lagi dan berkata kau pikir mau ke mana lalu Seo Wool menjawab aku bilang aku mau ke menara Namsan lalu Dal Bong berkata tapi sebelum itu kita pergi ke kantor polisi Seo Wool menjawab apa kau gila lepaskan aku tapi Dal Bong tidak mau melepaskannya mereka pun bertengkar


Ketika di kantor polisi Seo Wool berkata aku bukan orang yang bersalah Dal Bong berkata tidak bersalah yang benar saja aku yakin dia bersama pria itu Seo Wool menjawab yang aku lakukan hanya bertanya arah padamu Dal Bong berkata itu cuman alasan dia mencopetku selagi kau mengalihkanku Seo Wool menjawab kudengar orang Seoul itu sangat tidak baik tapi tidak kusangka seburuk ini dan sekarang aku tahu tidak semestinya aku tanya arah padamu Dal Bong berkata berkata kau merusak hari pertamaku bekerja  dan bagaimana kau akan membayar ini aku terlambat pada hari pertama juga celanaku robek mereka terus berdebat lalu Polisi berkata tidak ada yang istimewa apapun ditasmu sambil menyetrahkan Tas Seo Wool polisi berkata ini kau boleh pergi sekarang lalu Dal Bong berkata sungguh kau hanya akan membiarkannya pergi polisi menjawab tidak ada yang bisa dituduhkan padanya tidak ada alasan menahan dia lalu dengan ngototnya Dal Bong berkata aku korbannya lalu tiba-tiba dengan tidak sengaja Dal Bong merobek celananya sendiri lalu Seo Wool berkata kau ini jelas-jelas pecundang


Gang Sim berkata Kau ada rapat strategis dalam 15 menit Tae Joo menjawab kau tidak lihat aku sedang bicara dengan ketua Gang Sim berkata aku pikir ketua sudah selesai bicara kalau kau membutuhkan waktu bersamanya kami akan memberikan jadwal dan menghubungi lalu Tae Joo berkata jadi kapan aku bisa bertemu dengannya dalam 1 jam? 2 Jam? Lalu Gang Sim menjawab bagaimana kalau besok saat makan siang atau mungkin setelah 2 atau 3 hari Tae Joo berkata apa kau bercanda aku harus menunggu 3 hari padahal itu bisa selesai dalam 20 menit atau 30 menit Gang Sim menjawab aku pikir kau tidak mengetahui hal ini karena kau adalah pendatang baru yang lain juga menunggu untuk bisa beremu dengan ketua mereka terus berbicara setelah itu Gang Sim berkata ada seseuatu yang ingin aku sampaikan Tae Joo menjawab apa itu Gang Sim berkata ada cabai tersangkut digigmu lalu Tae Joo memegang mulutnya


Gang Sim memberikan Kue ulang tahun lalu Dae O berkata benar hari ini adalah hari ulang tahunku anakku bahkan tidak ingat ulang tahunku tapi kau selalu ingat dan melakukan ini untukku oh iya bukankah katamu ada anggota keluargamu yang ulang tahunnya sama denganku mendengar itu Gang Sim kaget dan berkata itu ulang tahun ayahku lalu Dae O berkata kapan-kapan kami harus minum bersama karena memiliki ulang tahun yang sama


Ketika seniornya datang dan bertanya bukankan ini hari pertama lalu Senior melihat celana Dal Bong robek Dal Bong bekerja Dal Bong berkata sebenarnya aku dirampok dikereta bawah tanah aku pergi ke kantor polisi juga jadi aku sungguh minta maaf aku terlambat pada hari pertama lalu senior berkata itulah mengapa kau berada diluar sini jangan khawatir tentang hal itu aku akan membicarakan ini pada atasanmu Dal Bong menjawab benarkah Senior berkata tentu saja


Gang Sim mencoba menghubungi Dal Bong dan Gang Jae tapi mereka tidak mengangkatnya... SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 1 PART 2
Comments