6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 2 PART 2


Seo Wool berkata seperti yang aku lihat kalian keterlaluan untuk kalian berlima mengeroyok orang lemah seperti dia kalian tidak tahu malu lalu lalu Seo Wool menyuruh Dal Bong melepaskan tangannya Dal Bong berkata kau tidak pada tempatnya untuk ikut campur pergi sana mendengar itu Seo Wool menggigit tangan Dal Bong lalu Seo Wool berkata kau harus selalu membuatku membuang energi bukan? Dan siapa yang bertanggung jawab untuk ini yang dapat menenangkan situasi ini cepat angkat tangan lalu Atasan Dal Bong menjawab ketika Seo Wool ingin menghampirinya Dal Bong memegang tangannya dan berkata sedang apa kau? Sudah kubilang bukan urusanmu untuk ikut campur pergi sana lalu Seo Wool menjawab kau ingin diseret ke kantor polisi lagi ayahmu di panggil lagi ke kantor polisi dan meminta maaf apa itu membuatmu merasa lebih baik lalu Seo Wool bertanya berapa yang harus di bayar Dal Bong Atasan Dal Bong menjawab 1,5 juta Won setelah itu Seo Wool memberikan amplop uang pada Atasan Dal Bong


Dal Bong berkata mengapa kau memberikan uang sebanyak itu kepada para bajingan itu Seo Wool menjawab menandatangani hal semacam ini tanpa berpikir lalu Dal Bong mengambil surat itu dan merobeknya Seo Wool berkata kau pasti malu Dal Bong menjawab jangan bercanda Seo Wool berkata ini adalah kali kedua menyelamatkan hidupmu yan pertama aku menyelamatkanmu ketika kau hampir tenggelam dan yang kedua menyelamatkanmu sebelum kau dipukuli sampai mati kau ingat itu Dal Bong menjawab aku tidak punya uang untuk membayar kembali 1,5 juta Won sekarang jelas tidak bisa minta pada ayah untuk ini Seo Wool berkata itu benar seorang anak dewasa tidak boleh meminta ayahnya untuk mengurusnya setiap kali Dal Bong menjawab aku akan kerja paruh waktu untuk membayarnya Seo Wool berkata aku akan menumpang dirumahmu kalau begitu Dal Bong menjawab tidak mau Seo berkata kalau begitu aku akan memberi tahu ayahmu tentang 1,5 juta Won setelah itu mereka sepakat untuk untuk Seo Wool di perbolehkan tinggal di Rumah Dal Bong sampai 1,5 Juta Won di kembalikan


Ketika menyusup kedalam rumahnya Dal Bong kaget tangannya masih memegang tangan Seo Wool lalu Seo Wool berkata kau benar-benar memiliki tangan jantan Dal Bong menjawab kau ini aneh


Dal Bong berkata kalau udaranya panas jaanga buka jendela dan tetaplah disini Seo Wool menjawab jangan khawatir kapan kau akan memberitahu ayahmu Dal Bong berkata nanti kalau waktunya datang dan juga kau jangan menyalakan lampu disini aku akan mencoba untuk membayarmu secepat mungkin Seo Wool menjawab jangan buru-buru bayar perlan-lahan Dal Bong berkata akan kubayar secepat aku bisa


Moon Dae berkata aku punya janji tapi orang itu akan akan terlambat karena ada jadwal siaran Gang Sim menjawab baik lah Moon Dae sambil sebuah amplop dan berkata aku lupa untuk memberikan ini jadi aku menyuruhmu datang kesini Gang Sim menjawab apa ini ketua Moon Dae berkata kudengar kau tidak mengurus ulang tahun ayahmu aku merasa bersalah selalu membuatmu bekerja begitu keras jadi ambil dan berikan ini pada ayahmu aku menyiapkan kartu hadiah ini bukan hadiah yang besar Gang Sim menjawab tidak apa-apa ketua Moon Dae berkata ini untuk ayahmu tidak semestinya kau menolak juga katakan padanya bahwa aku sungguh mengucapkan selamat ulang tahun padanya Gang Sim menjawab terima kasih ketua


Ketika di meja makan Soon Bong berkata kau terjaga 2 hari dan wajahmu terlihat buruk jadi semakin kurus lalu Gang Jae berkata bibi rasanya asin makanan asin buruk untuk perut tahanlah penggunaan garamnya Soon Geum menjawab baik aku mengerti lalu Soon Bong berkata beberapa hari ini bibimu memang jadi semakin banyak memakai garam lalu Soon Geum berkata bagaimana dengan skema piramida? Gang Jae berkata sekarang kau ikut-ikut skema piramida Dal Bong menjawab tidak, aku sudah urus dengan bersih sudah selesai tanpa masalah lalu Gang Jae berkata kau melakukan segala macam masalah kau juga ada permasalahan perempuan pagi-pagi Dal Bong menjawab aku bilang bukan salahku itu kesalahpahaman Gang Jae berkata kau menyebabkan semua masalah tetapi kau mengatakan itu bukan salahmu kau tidak tahu salammu jadi tidak tahu caranya merenunginya jadi dia tidak bisa menghadapi kenyataan itu mengapa hidupmu berada dalam keadaan meyedihkan masalah tak berguna sekali lalu Dal Bong pun marah mendengar itu Soon Bong mencoba menenangkan Dal Bong lalu Gang Jae berkata karena ayah selalu menutupi kesalahannya jadi akhirnya jadi begini Dal Bong berkata lantas mengapa? Memangnya jadi kakak itu segalanya


Ketika sedang dikamar Dal Bong berkata makhluk itu kalau bukan kakakku sudah akan aku tapi bagaimanapun apa yang harus kuperbuat untuk memberitahu ayah sementara itu Seo Wool berkata bau kimchi rebus aku bisa gila pasti enak kimchi rebus tiba-tiba perut Seo Wool berbunyi


Moon Dae mendapat telepon dari Seol Hee lalu Seol Hee berkata  aku akan sampai disana dalam 5 menit setelah itu Moon Dae berkata pada Gang Sim Dia hampir sampai Gang Sim menjawab kalau begitu aku akan pergi sekarang aku akan memberitahu mereka untuk mengatur ulang mejanya Moon Dae berkata terima kasih sudah mengobrol dengan seorang pria tua yang kesepiian Gang Sim menjawab silahkan bersenang-senang


Gang Sim kaget melihat ada Tae Joo lalu Tae Joo berkata mengapa kau begitu terkejut adakah sesuatu yang tidak semestinya kudapati sedang kau lakukan dan mestinya aku tahu saat kau memakai segala kuasamu dengan dukungan ketua  sesuatu selalu terasa ganjal saat kau memberi ketua senyum yang aneh Gang Sim menjawab apa maksudnya Tae Joo berkata berhenti pura-pura tidak mengerti apa hubungan yang kau miliki dengan ketua selain menjadi sekertaris apa kau memegang posisi sebagai kekasih rahasia lalu Gang Sim kaget melihat Seol Hee dan berkata begini mari kita cepat pergi ketempat lain untuk bicara Tae Joo berkata mau lari kemana kau mari kita bicara disini mengapa kau gemetar ketika Tae Joo ingin melirik ke belakang Gang Sim memegang wajahnya agar tidak melihat Seol Hee


Tae Joo berkata apa yang kau lakukan Gang Sim menjawab aku benar-benar minta maaf Tae Joo berkata apa ini sesuatu yang bisa dijelaskan dengan kata maaf Gang Sim menjawab selain permintaan maaf tidak ada yang bisa kukatakan setelah itu Gang mencoba pergi tapi Tae Joo menghadangnya dan berkata jika kau memimpikan sesuatu yang lebih besar daripada sekertaris kepala dari ketua akan lebih baik kau melupakannya disini Gang Sim menjawab mungikin kau salah paham Tae Joo berkata aku harap begitu aku akan berterima kasih kalau ini kesalahpahamanku lalu Tae Joo pergi meninggalkan Gang Sim


Tae Joo menyuruh Gong untuk mengambilkan file yang berhubungan dengan Sekertaris kepala Cha Gang Sim dari latar belakang keluarga sampai peringkat kinerja dan evaluasi kinerja kerja Gong menjawab maksud direktur segala sesuatu yang berhubungan dengan sekertaris Gang Sim Tae Joo berkata tanpa melupakan 1 pun temukan semuanya dan bawa padaku dan pasti kan mengenai hal ini dia tidak tahu apa kau paham Gong menjawab iya aku paham setelah itu Gong menelpon Gang Sim dan memberitahukan bahwa Tae Joo meminta file-file tentang Gang Sim lalu Gang Sim berkata sekertarisku atau direktur Gong menjawab sekertaris direktur Gang Sim berkata bersikap setialah pada pekerjaan yang diminta direktur padamu kau tahu posisimu sudah diganti 4 kali apapun yang terjadi aku akan mengurusnya


Dal Bong mencoba memberitahu tentang Seo Wool tapi Soon Bong terus memotong perkataannya lalu setelah Soon Bong pergi dari kamarnya Dal Bong berkata aku bisa gila sementara itu Soon Bong datang ke kamar Gang Jae dan berkata Dal Bong masih muda jadi sulit diatur jadi mungkin tidak sesuai dengan keinginanmu tapi tetap saja seorang kakak berhati besarlah dan pahami dia juga rangkulah dia Gang Jae menjawab aku sibuk ayah Soon berkata maaf aku juga tidak mau mengganggumu


Soon Bong berkata seperti yang kau tahu Gang Jae makan berbagai makanan yang hambar aku pikir dia seperti itu setelah menjadi spesialis kanker perut tapi tetap saja aku makan kimchi rebus malam ini dengan sangat lahap Soon Geum menjawab aku sudah bisa dengan lidah tajam Gang Jae setelah dia menjadi dokter dia merendahkanku Soon Bong berkata bukan begitu sebenarnya didalam hatinya dia peduli padamu


Ketika Gang Sim pulang kerumah dan masuk kedapur untuk minum dia kaget melihat ada Seo Wool Gang Sim pun berteriak karena kaget lalu ketika Gang Jae Soon Bong dan Soon Geum menanyakan apa yang terjadi mereka kaget melihat Seo Wool lalu Gang Sim berkata ayah kenal dia Soon Geum berkata bagaimana dia disini Gang Sim berkata bibi juga kenal dia setelah itu Dal Bong datang bertanya ada apa lalu dia melihat Seo Wool didepannya dan berkata apa yang kau lakukan disini Seo Wool menjawab maaf aku sangat lapar Gang Sim berkata Dal Bong kau mengenalnya juga Dal Bong pun kesal SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 3 PART 1
Comments