6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 3 PART 1


Sambil membuka tempat nasi Soon Geum berkata kau banyak sekali makannya  tidak seperti rupamu perutmu dapat menampung lebih banyka Seo Wool menjawab kecuali nasi dan sup dipagi hari aku belum makan apapun maaf bibi Soon Geum berkata masalah lapar bukanlah hal yang harus dimintai tapi apa yang salah apa kau tidak meresa sehat Seo Wool menjawab mungkin aku makan terlalu cepat jadi sedikit gangguan pencernaan 


Dal Bong sedang di introgasi ayah dan kakak-kakaknya lalu tiba-tiba Gang Sim berkata apa jangan-jangan kau tidur dengan gadis itu Dal Bong menjawab bisa-bisanya kakak mengatakan itu dengan ekpresi curiga Soon Bong berkata apa itu benar Dal Bong kau tidur dengan nya Dal Bong menjawab tidak seperti itu Gang Sim berkata kalau tidak lalu hubunganmu itu karena uang apa kau punya hutang padanya Dal Bong menjawab itu tidak benar setelah itu Soon Bong berkata jangan sembunyikan apapun dan katakan dengan jujur kau tidur dengan dia Dal Bong menjawab tidak aku masih perjaka jangan buat aku yang normal ini menjadi tidak normal dengan semua tuduhanmu itu sungguh tidak benar lalu Dal Bong terus menjelaskan pada mereka lalu tanpa sengaja Dal Bong membahas tentang 1,5 juta Won lalu Gang Sim berkata lihat ini dia menyembunyikan sesuatu lalu Gang Jae berkata apa jangan-jangan kau pakai semua uang itu dari dia Dal Bong menjawab apa kau gila mengapa aku mengambil uang itu bukan itu Gang Sim berkata lalu apa yang terjadi dengan uang itu Dal Bong menjawab perampokan Soon Bong pun percaya lalu Gang Jae berkata orang sepertimu yang keadaannya tidak bisa ditangani sendiri kau merasa kasihan pada siapa? Apa kau dalam posisi untuk mengurus orang lain Dal Bong menjawab aku tidak meminta bantuanmu Gang Jae pun terus berbicara lalu Soon Bong melerai mereka


Seo Wool berkata aku minta maaf atas kejadian ini Soon Geum berkata dia hnya merasa lapar dan tidak punya apa-apa untuk dimakan lalu dengan suara pelan Gang Jae berkata selerannya pada gadis tiba-tiba Seo Wool merasa mual-mual setelah itu Gang Jae memukul kepala Dal Bong dan berkata akuilah dan bertanggung jawab kalau kau lakukan seseuatu yang harus dipertanggung jawabkan Dal Bong menjawab apa yang sudah aku lakukan Gang Jae berkata tutup mulutmu aku merasa malu karena orang sepertimu adalah adikku lalu ketika Gang Jae pergi Dal Bong mengikutinya dan berkata kau pikir kau saja yang mali aku juga pakai jubah dokter itu segalanya? Sejak kapan kau pernah mengenakan jubah dokter lalu Soon Bong datang dan berkata hentikan seluruh tetangga terganggu


Dal Bong berkata apa kepalaku drum umum saja mengapa terus memukulku Soon Geum datang dan berkata kau dipukul karena kau layak menerimanya bocah tengik ada hal yang disembunyikan dan tidak disembunyikan dan kau memilih untuk menyembunyikan itu Soon Bong berkata menyembunyikan apa? Soon Geum berkata sudah berapa bulan sekarang dari bagaimana dia muntah-munta mungkin 2-3 bulan lalu Gang Sim memukul kepala Dal Bong dan berkata brengsek lalu Dal Bong berkata itu bukan aku tidak mungkin setelah itu Seo Wool keluar dari kamar mandi sambil memegang perutnya Dal Bong berkata mengapa kau seperti ini Seo Wool menjawab aku tidak tahu kupikir aku mengalami gangguan pencernaan lalu tiba-tiba Seo Wool ingin muntah lagi dan pergi ke kamar mandi lagi Lalu Soon Geum berkata kau masih menyangkal lagi Gang Sim berkata ayah akan tinggal diam saja? Soon Bong menjawab Dal Bong bocah tengik


Gang Jae berkata kau tidak bisa luruskan kepalamu Young Jin menjawab aku tidak tahu salahku apa aku pelajari kalau hemoglobin pasieun adalah 7 aku harus lakukan transfusi dan melakukan apa yang kupelajari setelah itu mereka terus berdebat lalu Young Jin menyuruh Gang Jae untuk minta maaf Gang Jae menjawab apa kau ingin mati sambil berteriak Young Jin berkata TOLONG MINTA MAAF Gang Jae menjawab kalau aku tidak melakukannya apa yang akan kau perbuat? Lalu Young Jin mendorong Gang Jae kemeja dan langsung menciumnya lalu setelah itu Gang Jae berkata kau sedang berbuat apa ini kau sedang bertugas lalu Young Jin menjawab aku tidak bisa? Lalu Gang Jae mencium balik Young Jin


Soon Bong berkata apa kau merasa lebih baik Seo Wool menjawab aku pikir aku bisa hidup sekarang Dal Bong berkata aku bilang bukan itu kalian tidak pernah mendengar kata-kata orang Gang Sim berkata siapapun yang melihat akan salah paham Seo Wool berkata maafkan aku menyebabkan kekacauan aku tidak biasanya mendapatkan gangguan pencernaan Soon Geum berkata kau laparkan? Kau memakannya terburu-buru kau terkejut bukan kau terjebak dalam 3 keperluan yang membuatmu mendapatkan gangguan pencernaan lalu Soon Bong berkata kita harus bagaimana dengan semua uang yang dicuri apa kau melaporkan mereka pada polisi Seo Wool bingung maksud perkataan Soon Bong lalu Dal Bong berkata tentu saja kita melaporkannya ke polisi, tidak apa aku sudah bilang ke semua anggota keluarga tentang uangmu bahwa uangmu dirampok karena situasimu sedang tidak beruntung sementara waktu kau bisa menghabiskan waktu dirumah kita lalu Gang Sim berkata aku keberatan karena situasi tersebut tetapi kau tidak bisa membawab masuk seseorang yang tidak kenal baik kau bilang kalian tidak menjalin hubungan Dal Bong menjawab bertoleransilah Gang Sim bersikeras bahwa dia keberatan lalu Soon Bong mengizinkan Seo Wool untuk tinggal hanya 1 bulan lalu dengan bersama Dal Bong dan Seo Wool berkata iya


Soon Geum berkata apa aku bukan keluarga? Sudah 20 tahun sejak aku mulai memasak makananmu dan mencuci bajumu aku adalah seseorang yang bekerja membayar hutangku tinggal dirumah ini separuh dariku adalah ibumu tidak semestinya kau bicara dengan sangat tidak berpikir begitu Gang Sim menjawab tidurlah lalu ketika Gang Sim berjalan pergi ke kamarnya Soon Geum berkata aku membesarkan dia dan saudara-saudaranya sejak mereka masih kecil dia tidak berterima kasih dan di memperlakukanku sebagai orang asing gadis kasar dia bahkan tidak tahu menghormati


Tae Joo melihat file-file Gang Sim dan latar belakangnya


Tae Joo kaget melihat Moon Dae memberika sebuah cincin lalu saking kagetnya Gang Sim langsng menyembunyikannya Moon Dae berkata apa yang kau lakukan menerobos masuk begitu saja siapa yang masuk keruangan ketua tanpa izin atau mengetuk Tae Joo berkata apa itu? Lalu Moon Dae berkata itu sesuatu yang tidak ada hubungannya denganmu pergi sana lalu Tae Joo berkata tolong jelaskan benda yang baru aku lihat dan di pegang sekertaris Cha Moon Dae menjawab ini bukan urusanmu berhentilah jadi menjengkelkan dengan mencoba untuk bertanya dan mencari tahu itu namanya mencampuri kehidupan pribadiku bisa dihukum secara hukum pergi sana lalu Tae Joo pun pergi setelah itu Gang Sim berkata mestinya katakan saja pada direktur Moon Dae menjawab aku ingin mendapat persetujuan terlebih dahulu jika ada seseorang yang akan menjadi ibu tiri tapi akhirnya justru ditolak itu akan sangat memalukan aku akan melamar lebih dulu dan mendapatkan persetujuan wanita itu barulah beritahu Tae Joo sepertinya kau akan jadi disalahpahami dengan sia-sia Gang Sim berkata aku tidak peduli tentang hal itu ini adalah kesalahpahaman yang akan segera di jernihkan


Seo berkata aku dengar kau tinggal dirumah mereka untuk saat ini Seo Wool menjawab tolong urus aku dengan baik untuk saat ini lalu Seo berkata urus dengan baik bagaimana diantara 2 penginap yang tidak membayar lalu beberapa orang yang bertanya siapa Seo Wool lalu Seo memperkenalkan bahwa Seo Wool adalah pacar Dal Bong lalu mereka salah pahan akan pernikahan


Soon Bong berkata apa gangguan pencernaanya sudah sembuh lalu Seo Wool menjawab tentu saja itu sudah sembuh tapi Dal Bong dimana Soon Bong berkata baginya ini masih waktu  untuk tidur masih beberapa lama lagi baru dia bangun Seo Wool menjawab matahari sudah tinggi tidak bisa begini aku akan membangunkannya


Seo Wool sedang mencoba membangunkan Dal Bong dengan menyentil jidatnya dengan keras Dal Bong pun berteriak lalu Seo Wool pun kabur lalu Soon Geum bertanya suara apa itu? Apa yang terjadi Seo Wool menjawab bukan apa-apa itu suara Dal Bong bangun lalu Dal Bong datang apa yang kau lakukan Seo Wool menjawab aku sedang membangunkan seseorang yang sudah tidur terlalu lama lalu Dal Bong berkata itu jelas bukan jari seorang gadis jarimu terbuat dari baja kupikir kau sudah buat lubang di kepalaku Seo Wool menjawab ayah mertua bangun jam 4 untuk membuka toko kaka ipar bangun jam 6 dan pergi bekerja lalu bibi sudah membuar sarapan dan membersihkan rumah dari pagi lalu Soon Geum berkata dan aku juga mencuci pakaian Seo Wool berkata lihat dan kau hanya berbaring dan tidur Dal Bong menjawab siklus setiap orang itu berbeda aku nyaris baru bisa tidur setelah jam 3 pagi Seo Wool berkata apa yang kau lakukan bergadang sampai jam 3 lalu Soon Geum berkata dia mungkin bermain game dia selalu melakukan yang tembak-tembak itu tidak apa kalau kau sudah bangun berpakaianlah dan turun untuk makan dan mari kita coba bangun tepat waktu untuk sarapan kau benar-benar mau bibimu menghidangkan sarapan 2 kali sehari diusia begini... SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 3 PART 2
Comments