6/09/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 35 PART 2

What Happens To My Family Ep 35 Part 2


Setelah berdebat dengan Seo Wool Hyo Jin pergi dan bertemu dengan Young Seol.. Young Seol berkata sepertinya kau punya keluhan tentang pekerjaan rumah tangga Hyo Jin menjawab bukan begitu Young Seol bertanya lalu kenapa menyalahkan Seo Wool.. dirumah ini Hyo Jin menantu sedangkan Seo Wool belum Hyo Jin menjawab tapi adik ipar ingin menikahnya.. kenapa seperti ini padaku malah memihaknya sedangkan aku menantu disini Young Seol berkata tidak, kita perlu meluruskan ini.. tiba-tiba Soon Geum datang dan bertanya ada apa... Seo Wool langsung segera menghampiri dan memberitahukan jika dia membuat kesalahan Hyo Jin kesal dan berkata sekarang kau berlagak baik.. jadi begini rasa cinderela aku sangat bingung... setelah Hyo Jin pergi Young Seol berkata aku tahu dia tidak normal tapi aku tidak tahu kalau dia lebih buruk dari itu.... Gang Jae mendatangi dokter yang menangani Soon Bong dia memita catatan pemerikasaan Soon Bong tapi dokter menyuruh pergi ke RS K-University karena sudah memindahkan kesana karena hasil MRI-nya kurang bagus.. dan memberitahukan jika Soon Bong dipindahkan bagian pusat kanker... Gang Jae pun segera kesana untuk memastikannya dan ternyata ada nama pasien bernama Cha Soon Bong... Gang Jae pun... Gang Jae pun menelpon Eun Han dan bertanya sejak kapan Eun Han tahu kondisi Soon Bong... Eun Han menjawab sejak awal ketika pertama kali bertemu denganya Gang Jae bertanya kenapa tidak memberitahukannya Eun Han memberitahukan jika Soon Bong tidak ingin Gang Jae tahu... setelah itu Gang Jae memeriksa cacatan pemeriksaan Soon Bong dan dia pun kaget setelah melihatnya.... Young JIn datang dan melihat catatan pemeriksaan tentang Soon Bong


Tahu yang dibuat ternyata rusak Eun Ho datang bertanya kenapa bisa terjadi seperti itu Chef mengatakan mereka sedang berusaha mencari pelakunya .. Dal Bong bertanya apa Eun Ho datang ke dapur Eun Ho menjawab kau menuduhku? Kau hanya perlu membeli tahu lagi kenapa harus menuduh orang? Dal Bong menelpon Seo Wool memberitahukan hal itu dan dia menyangka Eun yang melakukannya... Eun Han datang dan memberitahukan jika Gang Jae sudah tahu dengan kondisnya... sementara itu Moon Dae memberitahukan jika Seol Hee menerima tawaran Tae Joo... Tae Joo memberitahukan itu ide Gang Sim.. Seol Hee berkata sekertaris Cha pintar dan pengertiankan? Moon Dae memberitahukan untuk proyek akan mengikut sertarakan Gang Sim dan biarkan memperlihatkan kemampuannya Seol Hee berkata dia terlalu baik untuk hanya jadi Sekertaris.. apa kau tidak menyukai perempuan yang berkapabilitas? Tae Joo menjawab bukan begitu Seol Hee berkata kita lihat kemampuannya kali ini... setelah itu Tae Joo menemui Gang Sim dan memberikan obat untuk Gang Sim... tapi Gang Sim memberitahukan jika dia sudah punya obat lalu Tae Joo memberinya vitamin Gang Sim berkata kau seperti apoteker yang baik... lalu tiba-tiba Tae Joo bersin Gang Sim pun memegang keningnya dan berkata kau tidak terserang demam lalu ketika Gang Sim melepas tangannya Tae Joo menaruh lengan Gang Sim ke keningnya lagi dan berkata ini aneh aku tadi pusing tapi saat tanganmu begini jadi hilang...


Tae Joo pindah duduk dekat Gang Sim dan memberitahukan jika Seol Hee meminta Gang Sim untuk bergabung dengan proyeknya tapi dia merasa ada konspirasi diantara mereka Gang Sim menjawab jangan khawatir aku bisa menghadapinya... Eun Ho memperlihatkan menu mana yang paling dipilih Chef menyuruh Dal Bong untuk menjaga tahunya besok... setelah itu Chef pergi Eun Ho bertanya apa dia yang membuat Tahu Dal Bong seperti itu... Dal Bong menjawab aku tidak tahu dan tidak ingin memandangmu serendah itu... Eun Ho mengingat sebelum Seo Wool datang dan memberitahukan dia sudah tahu dari Chef bahwa seharusnya Dal Bong yang menang tapi Eun Ho malah mengubahnya dan bertanya kenapa melakukan itu Eun Ho menjawab aku hanya tidak menyukainya dan tidak ingin melihatnya mendapat peringkat pertama.. Seo Wool pun mengembalikan Ponsel yang diberikan Eun Ho karena dia ingin berhenti bekerja direstoran


Gang Jae datang menemui Soon Bong dan bertanya kenapa Soon Bong tidak memberitahunya Soon Bong menjawab ayo bicarakan ini ditempat lain... Setelah itu Gang Jae meminta Soon Bong untuk kerumah sakit.. Soon Bong meminta Gang Jae untuk tidak mengatakan pada siapa-siapa.. Gang Jae mengatakan dia tidak bisa melakukannya dan meminta pergi rumah sakit agar dia tahu kondisi yang sebenarnya dengan matanya sendiri  Soon Bong menolak Gang Jae berkata sampai kapan membuatku seperti anak durhaka Soon Bong menjawab bukan begitu Gang Jae berkata sebelum datang pada orang lain ayah seharusnya datang padaku tapi kenapa malah menyembunyikannya... aku dokter.. aku anakmu kenapa? Soon Bong menjawab karena  aku ayahmu bagaimana mungkin aku melakukan ini padamu dan bagaimana mungkin memberitahukan tentang waktu hidupku? Gang Jae berkata siapa bilang ini adalah akhir? Sampai ku bilang akhirnya ini bukanlah akhir... aku akan menyiapkan pemeriksaan jadi apapun yang terjadi aku akan memperbaiki segalanya jadi pergi kerumah sakit... Soon Bong memeluk Gang Jae dan berkata aku baik-baik saja aku memutuskan melakukan ini.. untukmu dan saudara-saudaramu untuk tidak mengingatku sebagai orang sakit dan akan melindungi harga diriku yang terakhir jadi kau tidak perlu berusaha keras... maafkan aku... 


Setelah itu ketika Gang Jae sedang duduk Young JIn bertanya apa Gang Jae bertemu dengan Soon Bong.. Gang Jae menjawab iya Young Jin berkata apa sudah kau putuskan? Gang Jae bertanya apa yang Young Jin lakukan jika menjadi dirinya... Young JIn pun mencoba menenangkan Gang Jae dan tidak disangka Ki Chan melihat itu dan menyangka yang tidak-tidak... ketika Gang Jae dan Young JIn sedang bersama Yang Geum menelpon tapi Gang Jae malam mencabut batre ponselnya... Young JIn berkata apa kau baik-baik saja? Aku rasa kau terlalu banyka minum Gang Jae menjawab aku baik-baik saja ini semua salahku.. aku memang anak durhaka yang harus mendapat hukuman.. Yang Geum bertanya-tanya apa batre ponsel Gang Jae habis.. Ki Chan mengingat kejadian tadi... setelah itu Ki Chan mencari informasi tentang Young Jin dan hubungan dengan Gang Jae.. Yang Geum pun bertanya siapa Young Jin... sementara itu Soon Geum bertanya apa sedang menunggu seseorang.. Soon Bong menjawab tidak, aku hanya berpikir.. Soon Geum bertanya apa yang dipikirkan lagi pula hidup itu singkat... Soon Bong menjawab aku tahu Soon Geum memberitahukan jika Gang Jae menelpon dan menanyakan tentang Soon Bong.. Young Jin menelpon menggunakan Ponsel Gang Jae dan memberitahukan sedang bersama Gang Jae... dan Gang Jae terlalu banyak minum jadi membawa pulang... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 36 PART 1
Comments