6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 5 PART 1


Soon Geum menyuruh Soon Bong untuk masuk kedalam rumah dan menutup tokonya


Eun Ho berkata bagaimana kabarmu selama ini? Dal Bong menjawab apa yang akan kau lakukan kalau kau mengetahuinya Eun Ho berkata kau kerja dimana? Dal Bong menjawab seingatku hubungan kita tidak sedekat sampai harus berbagi itu Eun Ho berkata kenapa kau begitu? Dulu kita teman dekat aku ingat itu apa kau jangan-jangan masih marah padaku karena cerita waktu kecil itu? Lalu Seo Wool bertanya cerita apa Eun Ho berkata dulu si brengsek ini mematahkan hidungku dia melakukannya karena alasan sepele mengar itu Seo Wool kaget sambil menarik tangan Seo Wool Dal Bong berkata tidak perlu tahu jadi biarkan saja lalu Eun Ho berkata dia kelihatannya pacarmu kebetulan atau tidak kalau seseorang membantu sudah pengetahuan umum untuk mengucapkan TERIMA KASIH Dal Bong menjawab apa kau tidak tahu? Aku tidak punya sopan santun sejak awal aku bahkan tidak punya pengetahuan umum mengapa kau tidak bisa ingat itu padahal kau bisa mengingat hidungmu patah? Mereka terus berdebat lalu setelah itu Dal Bong melepar Jas yang di kenakan Seo Wool dan menggantinya dengan baju miliknya


Seo Wool berkata apa-apaan semua ini? Kau bahkan tidak bisa bilang terima kasih padanya tapi aku membuang pakaianya kau pelajari itu dari mana? Dal Bong menjawab aku bisa lakukan itu padanya Seo Wool berkata kau bisa lakukan itu tapi aku tidak Dal Bong berkata aku tidak butuh alasan untuknya Seo Wool berkata dia siapa mengapa kau kasar sekali padanya Dal Bong mengingat kejadian saat Eun Ho mengambil foto Seo Wool dari tangan Dal Bong Eun Ho berkata apa-apaan ini? Mengapa kau punya  foto ini lalu Dal Bong mencoba merebutnya Eun Ho berkata apa jangan-jangan kau suka gadsi ini? Lalu Eun Ho merusak fotonya  dan berkata bodoh lalu Dal Bong pun marah mereka pun berkelahi. Dal Bong menjawab pertanyaan dari Seo Wool bahwa Eun Ho adalah teman dekatnya dulu dan si brengsek terburuk dalam hidupnya


Eun Ho melihat sepatu yang tadi dibawa Seo Wool


Moon Dae berkata kau benar-benar memutuskan menjadi sekertaris Tae Joo Gang Sim menjawab aku benar-benar memutuskan untuk melakukannya Moon Dae berkata kalau begitu tolong ingatkanlah dia bisa kah kau melakukan itu? Gang Sim menjawab tentu saja ketua Moon Dae berkata bagus aku akan selalu ada untuk mendukungmu jadi sampaikan padaku kalau kau membutuhkan apapun aku adalah milikmu mulai sekarang Gang Sim menjawab terima kasih ketua. Sementara itu Tae Joo sedang bertanya pada seseorang  sudah lama kau bekerja dengan sekertaris Cha orang itu menjawab setahun lebih Tae Joo berkata kalau begitu mestinya kau tahu banyak hal lalu Tae Joo menyuruh orang itu untuk menulis di kertas yang dia tahu tentang Sekertaris Cha bagaimana dia bekerja baik dan buruk kepribadian dia dan juga hobinya dan hubungannya dengan ketua orang itu menjawab kau ingin aku menghianati sekertaris Cha Tae Joo berkata bisa dikatakan kau bekerja sama denganku sekarang beriktu adalah tujuanmu satu-satunya menghancurkan Cha Gang Sim kalau itu tercapai mulai dari saat itu aku akan selalu bekerja denganmu jadi tolong tulis semua yang kau ketahui  sekarang juga


Flasback 30 menit yang lalu Gang Sim berkata lakukan saja apa yang dia inginkan? Lagi pula ini juga sudah jelas bagaimana aku bekerja kepribadian baik buruk dan juga hobiku dia hanya ingin mendapatkan semua informasi dia bahkan mungkin menanyakan hubunganku dengan ketua orang itu menjawab lalu apa yang harus aku lakukan? Gang Sim berkata beritahu dia semuanya orang itu menjawab bukankah itu tidak adil untukmu kalau aku melakukan itu? Gang Sim berkata tidak, aku baik-baik saja dia baru menjabat direktur selama 2 bulan melakukan itu adalah adi untuknya


Tae Joo berkat kenapa kau harus ragu aku menyuruh menulisnya lalu orang itu pun menulis Tae Joo berkata mulai sekarang kau bersamaku orang itu menjawab baik sementara itu Setelah selesai makan Yang Geum berkat senang bisa betemu denganmu lalu Hyo Jin berkata senang bisa bertemu selamat malam Gang Jae. Ketika di dalam mobil Yang Geum berkata bagaimana pendapatmu tentang Gang Jae Hyo Jin menjawab kalau ayah mengatakan dia adalah orang yang cocok untukku makan aku tidak ada masalah bagaimana dengan ibu? Yang Geum berkata aku benar-benar tidak tahu lalu Ki Cha berkata tidak apa kalau dia tidak masalah jangan berpendapat yang tidak perlu Yang Geum menjawab aku tidak bisa mencegahnya karena aku bisa memilih Ki Cha berkata aku tidak akan melakukan ini seandainya kita punya seorang putra suasana pun menjadi canggung lalu Ki Cha berkata lagi dia punya adik pria aku rasa itu tidak akan begitu jadi beban untuk mereka tidak ada menantu yang lebih baik dari dia aku memilih dia selagi mencari-cari Yang Geum menjawab kau memilih dia tentu saja aku percaya padamu


Soon Bong berkata Dal Bong tidak kelihatan senang apa terjadi sesuatu? Seo Wool menjawab tidak ada kita bertemu dengan teman lama Dal Bong lalu Dal Bong menghampiri lalu Seo Wool berkata dia sangat kasar pada temannya itu aku sangat malu dan kesal lalu Dal Bong berkata mengapa kau malu? Kesal apa? Lalu Seo Wool berkata apa itu masuk akal?  Dia masih sangat kekanakan soal yang terjadi 10 tahun lalu itu bahkan bukan terjadi kemarin seorang pria mestinya tidak sekasar itu benarkan ayah? Soon Bong menjawab seorang pria tidak boleh sekasar itu lalu Dal Bong berkata aku punya alasan ayah bahkan tidak tahu apa yang terjadi  mereka terus berbincang


Dal Bong berkata apa yang kau inginkan? Seo Wool menjawab apa aku harus selalu mengusikmu untuk membuatmu mengerti ?? Dal Bong berkata itu karena saat ini kepala sedang kacau lalu Seo Wool menjawab itulah mengapa orang bilang tidak ada gunanya membesarkan anak pria kau tahu itu Seo Wool Pun pergi Dal Bong berkata sendiri aku akan tutup tokonya sekarang


Soon Bong berkata kau mau kemana pagi ini? Gang Sim menjawab kerja lalu Soon Bong heran dan berkata ini jam 3 pagi kau tidak kerja sepagi ini Gang Sim menjawab mulai hari ini aku pindah sebagai sekertaris Direktur Soon Bong berkata kepana sekertaris ketua masuk ke kantor direktur? Apa kau dapat penurunan jabatan Gang Sim menjawab bukan begitu pokok mulai sekarang aku akan keluar pada jam seperti ini sampai aku terbiasa dengan tempat baru setelaj Gang Sim berangkat kerja Soon Geum datang dan berkata dia keluar jam segini? Apa ada masalah darut lagi dikantornya Soon Bong menjawab aku rasa Gang Sim dapat penurunan jabatan Soon Geum pun kaget mendengarnya


Ketika keluar dari Lift Tae Joo kaget melihat Gang Sim lalu Gang Sim berkata aku Cha Gang Sim yang ditempatkan disini mulai hari ini aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu Tae Joo menjawab kau tidak perlu berjalan ke lift untuk menyapaku aku benar-benar membenci formalitas tidak berjiwa setelah itu Gang Sim berkata aku akan membawa tasnya Tae Joo menjawab aku yang akan bawa tasku sendiri Gang Sim berkata setidaknya bisa percayakan tasnya padaku lalu Tae Joo menjawab kenapa kau sangat tidak peka? Tas ini melengkapi tampilan fashionable-ku jangan disentuh ketika Tae Joo kaget melihat rungannya sudah bersiha dan rapi lalu Gang Sim datang membawa kan minuman dan berkata aku sudah persiapkan teh ginseng aku letakkan madu juga disampingnya lalu Tae Joo berkata ruanganku jadi lebih bersih Gang Sim menjawab aku menata dan mengatur ulang semua dokumen dari kabibet dan rak Tae Joo berkata kerja yang bagus kau melakukan semua ini di malam hari? Gang Sim menjawab karena setiap pekerjaan bermula dengan pengaturan yang bersih Tae Joo berkata seperti yang kudengar tentangmu kesan pertama yang bagus sekertaris Cha Gang Sim menjawab terima kasih Tae Joo berkata kau tidka mengharapkan mendengar itu dariku kan? Aku minta maaf tapi aku tidak bisa fokus kalau barangku tempatnya tidak berada ditempat yang kutaruh dan seperti yang kuinginkan jadi mulai sekarang jangan rubah letaknya tanpa izin dariku lalu mereka terus berbicara


Tae Joo membaca kertas yang berisi tentang Gang Sim yang berisi 3 poin untuk menaklukan Sekretaris Cha yang ke 1 Sekertaris Cha adalah pecandu pujian yang ke 2 Sekertaris Cha memiliki alergi penolakan yang ke 3 Sekertari Cha adalah penggila kerja


Seo kaget mendengar Gang Sim menerima penurunan jabatan Soon Geum berkata itu yang kudengar tampaknya jabatannya turun dari sekertaris ketua menjadi direktur Seo menjawab itu aneh baru beberapa hari lalu ketua datang untuk memintanya kembali bekerja untuknya Soon Geum berkata mudah mengatakannya tapi sulit untuk bertahan dalam masyarakat sebagai seorang wanita mestinya dia menikahi pria biasa saat dia masih muda dan baik tidak sengaja Seo menjawab tampaknya dia memang kesepian belakangan ini tempo hari di bersama pria tidak di kenal lalu Soon Geum berkata melakukan apa dengan pria yang tidak kau kenal? Apa sesuatu terjadi dengan pria tidak dikenal itu? Dengan suara yang pelan Seo berkata aku semestinya tidak membicarakan ini paman menyuruhku untuk tetap diam Soon Geum berkata apa itu yang tidak bisa kau bicarakan? Lalu Seo  pun menceritakannya


Ketika sedang menganti celana Soon Geum masuk kedalam kamar Soon Bong lalu Soon Bong berkata kau tidak tahu caranya mengetuk pintu? Lalu Soon Geum berkata aku dengar Gang Sim mencium pria asing selagi dia mabuk ditengah jalan lagi Soon Bong berkata pria ini lalu sambil menghalagi Soon Bong Soon Geum berkata apa baiknya meneriaku menantu Seo Soon Bong menjawab aku mestinya beri lem super ke mulutnya aku menyuruh tidak menyebarkannya Soon Geum yang jadi masalh adalah Gang Sim seorang wanita mabuk dan memeluk pria yang tidak dikenal Soon Bong menjawah siapa yang memeluk hati-hati dengan kata-katamu Soon Geum berkata kau sungguh tidak tahu lampu merah datang untuk Gang Sim Soon Bong menjawab lampu merah apa maksudmu? Soon Geum menjawab seorang penggila kerja tiba-tiba meninggalkan kantor dan dia diturunkan untuk bekerja dibawah direktur dan dia juga mencium pria asing menurutmu apa artinya ini dia lelah ini adalah tanda bahwa dia ingin berhenti kerja dan mengandalkan seorang pria Soon Bong berkata aku harus berbuat apa? Soon Geum menjawab keluarga harus mengurus insiden semacam ini mererka pun terus berbincang setelah itu Soon Geum membhas teman calon untuk Gang Sim


Ketika dirumah sakit Hyo Jin bertanya pada Young Jin dimana Dr. Cha Gang Jae dari Pusat Kanker Perut lalu Young Jin menjawab mengapa perlu bertemu dengannya? Hyo Jin berkata kalau mengatakan Kwon Hyo Jin padanya dia akan mengerti setela itu Young Jin datang menemui Gang Jae dan bertanya siapa Hyo Jin Gang Jae melirik kesamping dan dia melihat Hyo Jin Young Jin berkata apa kau kencan buta tanpa memberitahuku? Gang Jae menjawab mari kita bicarakan nanti Gang Jae pun menghampiri Hyo JIn dan berkata apa yang membawamu kemari Hyo Jin menjawab kau tidak dengar dari ayahku? Gang Jae menjawab apa lalu dia mendapat panggil dari Ki Cha bahwa dia berjanji pada keluarga untuk pergi konser bersama mereka tapi ada sesuatu terjadi hari ini aku akan menjadwalakan kau bebas malam ini jadi mungkin kau bisa menggantikanku Gang Jae menjawab baik aku mengerti lalu Hyo Jin berkata kau ikut bersama kami kan?   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 5 PART 2
Comments