6/01/2016

What Happens To My Family Episode 10 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 10 Part 2


Ketika Seo Wool menunggu di pemberhentian Bus Eun Ho datang menggunakan Taksi dan menyuruh Seo Wool untuk naik


Eun berkata oh disana rumah Cha Dal Bong Seo Wool berkata mengapa kau tidak pulang malah mengikutiku kesini? Eun Ho menjawab aku ingin tahu dimana Seo Wool tinggal Seo Wool berkata kau bilang adalah teman baik Dal Bong sejak lama kau tidka tahu dimana temanmu tinggal? Eun Ho menjawba aku tidak yakin sudah begitu lama Seo Wool berkata kau harus pulang aku harus akan masuk kedalam Seo Wool pun masuk dengan mengendap-ngendap melihat itu Eun Ho pun tertawa ketika Seo Wool sendang mengendap-ngendap Dal Bong keluar dari toko dan melihatnya dan berkata wanita malam apa yang kau lakukan disini? Seo Wool menjawab lalu Dal Bong apa yang kau lakukan disini? Dal Bong berkata ayah sakit punggung jadi jangan merubah topik apa yang terjadi? Apa yang kau lakukan? Mengapa tidak menjawab teleponku? Apa kau makan? Seo Wool menjawab aku pasti kehilang itu aku sangat sibuk Dal Bong berkata betapa sibuknya kau itu bahkan tidak tahu kehilangan ponselmu? Apa kau pergi ke klub? Seo Wool menjawab aku dirumah sakit Dal Bong berkata kenapa? Apa kau terluka? Apa kau jatuh? Kecelakaan? Seo Wool menjawab bukan aku tapi bos (Eun Ho) dia sakit Dal Bong berkata apa kau sepanjang malam bersamanya Seo Wool menjawab sebenarnya aku ke tiduran Dal Bong berkata aku sangat khawatir dan tidak bisa tidur dan kau malah tidur dimana saja Seo Wool menjawab bukan begitu aku sedang merawat dia dan kemudian tidak bisa menahannya


Lalu tiba-tiba Eun Ho datang dan berkata aku sakit Seo Wool berkata kenapa kau tidak pergi? Eun Ho berkata kau terlihat berada disituasi sulit karena aku dan aku tidak bisa pergi melihat itu Dal Bong berkata tidak terlihat seperti orang sakit sama sekali Eun Ho menjawab berkata Seo Wool yang peduli jadi cepat sembuh Dal Bong berkata kau yang sakit mengapa dia merawatmu? Apa dia pembantumu Eun Ho menjawab dia teman yang bijaksana dan sangat baik Dal Bong pun menyuruh Seo Wool untuk masuk Seo Wool pun masuk lalu Soon Geum berkata kau baru datang Seo Wool menjawab iya Soon Geum berkata aku baru akan menelponmu cepat makan dan sarapan Seo Wool menjawab tidak terima kasih aku tidak lapar pagi ini


Dal Bong berkata apa yang kau lakukan sekarang? Aku bilang leluconmu tidak lucu Eun Ho menjawab kau pikir aku sudah bilang padamu ini bukan lelucon Dal Bong berkata sebagai seorang pria untuk Seo Wool kau mengatakan kau tulus? Eun Ho menjawab kau benar tidak tahu pikiran orang 12 tahun lalu gadis desa itu Kang Seo Wool yang aku tahu akan tergila-gila padanya?Dal Bong berkata jika dia tahu apa yang kau lakukan 12 tahun yang lalu akankah baik-baik saja Eun Ho menjawab tidak ada cara yang akan baik-baik saja jika itu terjadi maka kita berdua akan kehilangan Seo Wool bagaimanapun juga kau seperti kaki tangan sekarang jadi putuskan setelah memikirkannya dengan baik apa kau katakan padanya tentang yang terjadi 12 tahun lalu, aku akan serahkan pada keputusanmu aku masih punya banyak persahabatan yang tersisa lalu Eun merapikan baju Dal Bong dan berkata ini cocok untukmu


Ketika di meja makan Gang Sim berkata aku dengar kemarin sesuatu yang kacau terjadi kemarin, pada hari dia datang menyalami kita bagaimana bisa kita menunjukan suatu pemandangan yang memalukan itu? Gang Jae pasti benar-benar malu Seo berkata maaf kita membuat keributan menempatkan Gang Jae dalam posisi yang sulit Young Seol berkata kenapa kau minta maaf kita tidak melakukannya dengan sengaja itu kecelakaan Soon Geum berkata kau diam saja Soon Bong berkata benar apa yang dikatakan Young Seol itu hanya kecelakaan Gang Sim berkata aku dengan punggungmu sakit apa kau baik-baik saja? Soon Bong menjawab tentu saja aku baik-baik saja Young Seol memakaikan kompres es tadi malam nanti aku akan ke klik pengobatan oriental untuk akupuntur jangan khawatir Gang Sim berkata bagaimana dengan pertemuan keluarga Gang Jae Soon Bong menjawab nanti jam 7 direstoran korea di hotel dekat rumah sakit Gang Sim berkata ayah harus pergi membeli pakaian baru jangan berpakaian lusuh itu akan membuat Gang Jae merasa malu Soon Bong menjawab aku mengerti jangan khawatir Young Seol bertanya apa kau akan pergi kesana Gang Sim menjawab apa maksudmu Young Seol berkata bukankah sedikit tidak nyaman untuk kakak yang belum menikah menghadiri pertemuan pernikahan keluarga adik laki-lakinya? Young Seol pun terus menyudutkan Gang Sim lalu Gang Sim pun berkata apa perikahan memberimu kekuatan khusus? Young Seol menjawab apa kau merasa canggung Gang Sim berkata aku tidak merasa canggung sama sekali jangan khawatir mereka pun menjadi ribut


Seo marah dengan perkataan pada Gang Sim tadi Young Seol menjawab mengapa kau meminta maaf pada dia? Dia kakak ipar Young Seol menjawab dia hanya lahir 6 bulan lebih dulu dariku kita punya tahun kelulusan yang sama mengapa kau menganggap dia kakak ipar? Mengapa kau minta maaf? Aku sangat frustasi karena kau seperti itu Seo berkata emosimu selalu meledak-ledak kendalikan untuk sementara waktu Young Seol pun mengajak pindah ke apartemen di Bucheon karena mereka tidak bisa hidup karena Gang Sim Seo menjawab kemana kita bisa pindah? Young Seol berkata rumah kita di Bucheon kita menyewakan itu ketika aku pergi ke philipina dengan Eun Byeol Seo menjawab itu bukan milik kita aku menjualnya Young Seol berkata bagaimana bisa kau menjualnya Seo menjawab apa kita tidak punya hutang jika kita tidak membayar hutang judimu orang itu akan datang setiap hari mengganggu kita, apa mereka hanya mengganggu kita? Mereka juga mempermalukan keluarga paman juga mereka pun akhirnya berdebat


Moon Dae berkata aku dengar kau sedang mencari rumah Tae Joo menjawab sekertaris Cha melaporkan itu? Moon Dae berkata apa kau punya cukup uang? Setelah mendengar itu aku merasa sangat dikhianati, jadi aku mengungkapkan kemarahanku dan aku diberitahu oleh sekertarsi Cha Tae Joo berkata apa yang dia katakan? Moon Dae menjawab karena alasan kau melakukan hal tu aku harus mengerti dirimu Tae Joo berkata dia mengatakan itu? Moon Dae menjawab kau pikir kenapa aku mengirim dia padamu? Aku memberikan tangan kananku untuk mengawasimu? Dia jauh lebih mampu daripada yang kau pikirkan jika kau punya dia disampingmu dia adalah orang yang akan memberikan kekuatan dan usahanya untukmu kau pikir aku mempekerjakan dia selama 15 tahun bukan untuk apa-apa? Itu sebabnya aku memutuskan untuk mengudurkan pernikahan untuk saat ini Tae Joo kaget mendengar itu Moon Dae berkata kau begitu membencinya itu tidak enak dipandang jika kau sudah tahu mari kita berhenti bicarakan tentang itu sekarang


Tae Joo berkata apa yang kau rencakan? Gang Sim menjawab apa maksudnya Tae Joo berkata kau pikir tidak tahu bahwa kau melatih ketua? Gang Sim menjawab aku tidak mengerti apa maksudmu Tae Joo berkata pagi ini tiba-tiba ketua mengatakan bahwa dia mengundurkan pernikahannya Gang Sim menjawab ketua mengatakan itu? Tae Joo berkata kau benar-benar tidak tahu tentang hal itu Gang Sim menjawab aku benar-benar tidak tahu apa benar dia mengatakan hal itu Tae Joo berkata ini bukan rencara yang kau pikirkan? Gang Sim menjawab kemarin aku melaporkan bahwa direktur sedang mencari rumah aku pikir dia harus mengetahui itu dia marah pada saat itu mungkin ketua melakukan itu demi Direktur, ini sangat disayangkan dia sudah menetapakan tanggal pernikahannya dan orang mengatakan bahwa orang tua tidak akan menang melawan anak-anak, ini juga berlaku untuk ketua jika ini terjadi aku harus membatalkan reservasi hotel aku rasa kita sudah memberi undangan pada kenalan terdekat bagaimana aku harus memberitahu mereka lalu ketika Gang Sim menelpon wakil Hong untuk membatalkannya Tae Joo menaruh teleponnya kembali dan berkata lanjutkan segala sesuatu yang direncanakan untuk pernikahan ketua Gang Sim menjawab tapi bagaimana ketua sudah mengundurkan pernikahannya Tae Joo berkata karena kau melayaninya selama 15 tahun kau juga pasti tahu bagaimana membujuknya Gang menjawab aku tidak bisa ikut campur dalam hal ini karena ini masalah ketua dan direktur Tae Joo berkata apa yang harus aku lakukan?


Seo Wool kaget melihat Dal Bong berada di dapur restoran tempatnya bekerja Manajer berkata dia adalah orang baru Dal Bong pun memperkenalkan dirinya dia pura tidak saling mengenal dengan Seo Wool setelah itu ketika Dal Bong hendak ganti baju Seo Wool datang Dal Bong pun kaget Seo Wool pun menghampirinya dan berkata apa yang terjadi padamu? Dal Bong menjawab kau bilang suka bekerja disini Seo Wool berkata benar tapi kenapa kau bilang tidak suka disini? Lalu Bong mengingat saat dia bertemu dengan Eun Ho dan berkata ”karena Seo Wool ada disisimu jadi aku akan bekerja dan menjadi orang yang disisinya Eun Ho berkata  kau segitu menyukainya Dal Bong menjawab iya aku menyukainya jadi berhenti melakukan itu pada Seo Wool”. Seo Wool berkata kenapa kau diam? Aku bertanya mengapa kau berubah pikiran Dal Bong menjawab aku bekerja disini hanya untuk 1 bulan saat aku mendapatkan gaji aku akan membayar hutangku padamu, pulanglah ke Yongseong mengerti? Seo Wool berkata apa kau bekerja disini karena itu? Untuk membayar sedikit demi sedikit setiap hari setelah berkata seperti itu Seo Wool terlihat sedih


Eun Ho berkata apa yang membawamu kesini saudara mesum ketika mendengar itu Tae Joo pun hendak pergi tapi Gang Sim berkata ditelepon jika kau kembali kau kalah Tae Joo berkata aku punya sesuatu yang perlu ku beritahu jadi aku datang kesini


Soon Bong dan Soon Geum salah mengambil jalan yang salah menju hotel sementara itu Gang Jae dan keluarga Hyo Jin menunggu Soon Bong datang mereka pun terlihat kesal karena Soon Bong tidak datang tepat waktu ketika Gang Jae akan mencarinya Ki Chan berkata duduklah mereka mungkin segera datang sementara itu ketika Soon Bong sudah hampir sampai Soon Bong dan Soon Geum terkena air untuk menyiram rumput (Sprinkle)...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 11 PART 1
Comments