6/01/2016

What Happens To My Family Episode 13 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 13 Part 2


Soon Geum berkata anak itu benar-benar merencanakan untuk hidup dengan membangun dinding dengan keluarga ini Young Seol berkata dia mungkin akan mendapatkan seluruh rumah sakit kita harus banya menerimanya Soon Geum menjawab tapi tetap dia adalah putra sulung keluarga Cha dan kau tahu apa artinya Gang Jae pada ayahnya Soon Bong berkata lupakan saja mari kita hentikan Soon Geum berkata aku tidak bisa percaya ini Gang Sim berkata apa ayah baik-baik saja? Soon Bong menjawab lebih baik daripada aku bisa lalu tiba-tiba Young Seol berkata aku bertanya-tanya berapa banyak uang yang ada disana Soon Geum berkata bagaimana kau bisa tahu tentang hal seperti itu saat ini? Young Seol berkata tetap saja kita harus melihat berapa yang mereka beri pada kita lalu Gang Sim membuka isi maharnya mereka kaget bahwa mereka memberi mahar dengan cek yang jumlah $200000


Gang Sim berkata apa yang kau lakukan untuk menerima uang uang sebanyak itu? Gang Jae menjawab pikirkan tentang apa? Aku membawanya karena itu uang pernikahan dan aku tidak tahu mereka memberi uang sebanyak itu Gang Sim berkata bagaimana ayah bisa menerima uang itu? Kau tidak memikirkan bagaimana perasaannya, dan dia mendengar kau akan hidup dengan mertuamu bukankah uang itu setara dengan menukarmu? Gang Jae menjawab mengapa kau berpikir begitu kritis hanya kerena uang pernikahan? Mereka pun berdebat Gang Sim berkata mengapa kau begitu gila? Gang Jae menjawab kau tidak bisa menerimanya yang harus kau lakukan itu mengakui bahwa saudaraku layak menerima itu mengapa keluarga kita selalu begitu emosional Gang Sim berkata itu karena semua hal yang kau lakukan untuk pernikahan berada diluar etiket yang tepat Gang Jae menjawab sejak awal keluarga kita dan mereka berada pada tingkat yang berbeda dari etiket, dengan etiket keluarga kita kita tidak bisa mengerti mereka Gang Sim berkata karena kau adikku akan akan mengatakan ini sekali lagi pikirkan tentang hal itu lagi kau tidak tahu apa-apa dan pernikahan bukan seperti itu Gang Jae menjawab maafkan aku kak tapi aku tidak akan berpikir tentang hal itu lagi aku menganggap ini sebagai kesempatan tidakkah ini harus di ambil Gang Sim berkata bagaimana kau bisa bicara persis dengan pria yang aku kenal? 14 tahu lalu pria tergila-gila pada kesuksesan dan pergi kau mengatakan hal yang sama yaitu mengirim tulang belakangku kaugila aku tidak pikir kau dapat mendengar apa-apa bahkan orang mengentikanmu kau masih tidak mendengarkan apa yang bisa kita lakukan? Jika itu jalanmu makan kau harus pergi dengan cara itu


Seol Hee berkata aku dengar kau akan pindah hari  ini Tae Joo menjawab aku sudah panggil seseorang untuk datang nanti sore Seol Hee berkata apa aku bisa memberi ruanganmu pada Eun Ho? Rumah yang dia tinggali begitu besar aku merasa tidak baik meninggalkannya sendirian disana Moon Dae berkata ada ruangan lain disebelah lorong beri dia satu Seol Hee menjawab kamar Tae Joo lebih besar dan lebih baik karena tidak tinggal dirumah ini mengapa membiarkan ruangan besar itu kosong? Kau dapat melakukan itu Tae Joo menjawab baik lakukan sesukamu setelah Tae Joo pergi ke kantor Moon Dae bertanya kenapa kau melakukan itu membuatnya seolah kamarnya akan dia ambil Seol Hee berkata kau tidak peduli dengan Eun Ho jika terus membedakan mereka aku akan benar-benar terluka kau tidak memberi posisi diperusahaan dan sekarang bahkan kamar juga Moon Dae menjawab mengapa kau marah tentang kamar? Seol Hee berkata bagaimana tidak aku seperti mengemis kamar untuk anakku Moon Dae menjawab baiklah, aku yang salah mari kita berikan kamar Tae Joo untuk Eun Ho segera


Ketika Gang Sim ingin melihat siapa penyewa baru dia kaget ternyata yang menyewa itu adalah Tae Joo Gang Sim berkata tidak mungkin lalu Gang Sim pun segera menelpon dan berkata mengapa kau tidak memberitahu tentang penyewa baru aku tidak bisa menyewakan tempat untuknya orang itu menjawab berikan dia deposit $50000 sementara itu Tae Joo pun menelpon dan berkata kau harusnya mengatakan padaku siapa pemiliknya aku tidak bisa tinggal disini kalau dia pemiliknya berikan aku kembali depositku orang itu menjawab mulai hari ini aku tidak ada hubungan dengan tempat itu atau kau bisa memintanya pada pemilik baru


Tae Joo berkata apa yang akan kau lakukan Gang Sim menjawab apa maksudmu Tae Joo berkata tentang depositku Gang Sim menjawab kau baru saja pindah Tae Joo berkata kau pikir aku bisa tinggal disini Gang Sim menjawab aku pikir untuk pindah segera pindah setelah kau pindah kesini? Setelah kau menghabiskan semua uang ini? Tae Joo berkata aku akan segera pindah jadi kembalikan depositku Gang Sim menjawab maaf tapi aku tidak punya uang deposit Tae Joo berkata apa maksudmu tidak punya Gang Sim menjawab kontrakmu adalah dengan pemilik lama aku baru saja membeli tempat ini selain itu uangku sangat pas-pasan ketika aku membelinya aku bahkan harus membayar pajak jadi aku tidak punya banyak waktu luang Tae Joo berkata selaki lagi dia menjadi kurang ajar Gang Sim menjawab jika kau ingin pindah kau bisa menunggu sampai penyewa baru datang Tae Joo berkata aku akan segera pindah Gang Sim menjawab aku bilang tidak punya uang bagaimana bisa aku membayarmu? Sama seperti kau tahu aku juga dalam posisi goyah ditempat Tae kerja Tae Joo berkat mengapa kau harus membeli rumah ini? kau bilang hal yang tepat yang ingin kukatakan untuk pertama kalinya dalam hidupku aku punya rumah dan ingin mendapatkan keuntungan dari itu mengapa kau yang harus menjadi penyewa baru akulah yang akan menjadi gila lalu tiba-tiba pekerja datang dan bertanya ini harus digantung dimana nyonya Gang sim berkata perhatikan apa yang kau katakan Tae Joo berkata siapa istrinya orang itu menjawab aku pikir kalian berdua pasangan Tae Joo dan Gang Sim menjawab tidak kita bukan pasangan


Seol Hee berkata aku ingi kau dan ketua membangun kasih sayang dengan tinggal bersama jadi aku mengajakmu tinggal bersama apa yang salah dengan itu Eun Ho menjawab mengapa aku harus membangun kasih sayang dengan ketua? Untuk seorang pria yang kau suka dan nikahi mengapa aku harus? Seol Hee berkata apa aku menikah hanya demi aku sendiri? Ini akan menjadi masa depanmu aku harus memberi tahunya bahwa kau ini orang macam apa jadi dia akan serius mempertimbangkanmu di perusahaannya Eun Ho menjawab aku tidak mau dan tidak akan pernah tinggal dirumah itu aku akan tinggal dirumah yang sama sendirian Seol aku memutuskan untuk menyewa rumah diluar mereka pun berdebat lalu Eun Ho berkata aku akan hidup dengan sesukaku apa tidak masalah dengan hal itu Seol Hee menjawab kembalikan rumah, restoran, mobil dan semua kartu kredit memintaku untuk melakukan apa yang kau inginkan adalah omong kosong ibumu ini sendirian jangan seperti ini hanya karena aku menikahinya bukan berarti semuanya adalah miliku aku sangat kesepian dirumah itu kau akan tinggal dirumah ketua kan?


Ketika Seo Wool berjalan melewati Eun Ho lalu Eun Ho berkata kenapa kau menghindariku? Seo Wool menjawab menghindari siapa? Aku sedang dalam perjalan untuk bekerja lalu ketika hendak pergi Eun Ho menghalanginya dan berkata apa kau tidak nyaman denganku? Seo Wool menjawab aku? Tidak? Ketika Seo Wool hendak perg dia kembali lagi dan berkata aku ingi bertanya padamu mengapa kau menatapku begitu intens? Apa mungkin kau tidak puas denganku?jika begitu katakan saja padaku Eun Ho menjawab dapatkah aku benar-benar memberitahumu? Jika aku tidak menahannya kau mungkin berada dalam situasi yang sulit Seo Wool berkata itu lebih baik dari pada menatapku begitu jika tidak memberitahukan tentang hal-hal itu seseorang bisa dapat sakit didalam dan itu tidak baik, apa kau tidak bahagia  dan tidak suka aku bekerja disini? Eun Ho menjawab AKU MENYUKAIMU Seo Wool kaget lalu Eun Ho berkata lihat setelah aku memberitahumu aku akan berada dalam situasi yang sulit kan? Seo Wool berkata jika sebuah lelucon kau tidak harus mengatakan hal-hal itu pada bawahanmu aku akan pura-pura tidak mendengarnya sementara berkata seperti itu Dal Bong ada dibelakang Seo Wool setelah Seo Wool pergi Eun Ho berkata ini aneh mengapa semua orang pikir aku bercanda? Aku benar mengatakan yang sebenarnya benarkan Cha Dal Bong?


Gang Sim berkata tolong pinjami aku $50000? Soon Bong menjawab apa ada sesuatu yang salah? Gang Sim berkata bukan begitu tapi aku ingin menendang keluar penyewa baru tapi aku tidak punya deposit untuk diberikan padanya jadi aku pikir dapatkah kau biarkan aku pinjam $50000 dari hadiah pernikahan Gang Jae? Aku tidak meminta tapi aku hanya meminjamnya begitu penyewa baru datnag aku akan mengembalikannya padamu, aku tidak ingin menyentuh hadiah pernikahannya tapi situasinya kacau dapatkah itu dilakukan ayah? Soon Bong menjawab entahlah Gang Sim berkata tidakkan? Maafkan aku ayah pura-pura bahwa kau tidak mendengarnya aku frustasi jadi aku hanya mengatakannya ketika Gang Sim hendak pergi Soon Bong berkata bagaimana tentang makan malam?  Gang Sim menjawab aku akan makan sementara itu Young Seol mendengarkan  pembicaraan mereka


Seo Wool berkata apa kau sudah selesai? Dal Bong menjawab apa yang kau lakukan kenapa tidak pulang Seo Wool berkata aku sedang menunggumu lagipula kau menderita karena di marahi Chef kan? Lalu tiba-tiba Dal Bong berkata apa kau tidak punya sesuatu yang ingin kau beritahu padaku? Seo Wool pun diam saja Dal Bong berkata kenapa? Apa itu? Lalu tiba-tiba Seo Wool memeluk Dal Bong dan berkata tidak ada orang lain selain kau Dal Bong ini benar aku bersumpah jadi kau dapat yakin Dal Bong pun menjawab bagaimana seorang gadis mengatakan hal seperti itu seolah itu tidak ada artinya? Seo Wool berkata mengapa Dal Bong menjawab mereka hal macam apa yang dikatakan oleh orang sehingga terlihat keren Seo Wool berkata begitukah? Maaf sambil tersenyum Dal Bong berkata apa kau tidak lapar? Seo Wool menjawab aku benar-benar lapar Dal Bong berkata mari kita minum bir dan makan ayam di kakak ipar (Seo) Seo Wool menjawab itu akan jadi hebat 


Seo memberitahu bahwa mahar untuk pernikaha Hyo Jin dan Gang Jae adalah cek uang sebesar $200000 mendengar itu Dal Bong dan Seo Wool pun kaget Seo berkata bahkan istriku membuat dafta hadih karena dia mengatakan padaku untuk memberitahukan apa yang kuinginkan aku bahkan mendaftarkan apa yang putriku mungkin inginkan lalu Dal Bong berkata aku juga punya sesuatu yang kuinginkan Dal Bong pun segera pergi sementara itu Young Seol menyuruh Gang Sim untuk menyebutkana apa yang diinginkan Gang Sim berkata apa yang coba kau lakukan? Young Seol menjawab ini adalah daftar untuk hadiah pernikahan Gang Sim berkata kau benar-benar sesuatu kau ingin membuat daftar dengan situasi seperti ini? Young Seol menjawab mengapa kita punya $200000 apa berarti kau tidak bisa menghabiskan buat kita? Gang Sim berkata apa yang ayahku rasakan aku ingi kau pikirkan tentan itu Young Seol menjawab bagaimana denganmu? Apa itu sebabnya kau minta ayahmu untuk meminjaman $50000 untukmu? Gang Sim berkata kapan aku melakukan itu? Young Seol menjawab aku dengar apa yang kau katakan padanya didepan rumah Gang Sim berkata itu sebabnya aku tidak jadi melakukannya karena itu tidak benar mereka berdebat


Soon Bong dan Soon Geum pun keluar dan menanyakan apa yang terjadi lalu mereka saling menyalahkan disaat yang tidak tepat Dal Bong dengar ekpresi senang meminta sebuah Scooter Gang Sim berkata apa kau bisa tenang Dal Bong berkata aku sudah tahu tentang $200000 tidak bisakah kau membelikan aku satu? Young Seol berkata sekarang aku tahu kau tidak tidak pernah memikirkan kita sebagai keluarga, ibu kau lihatkan ini adalah kita yang lihat oleh mereka anak-anak yang kau rawat memikirkanmu dengan cara ini, mereka bahkan berpikir untuk membeli scooter yang mahal sulit dipercaya aku merasa begitu bersalah bahwa aku pikir aku bisa hidup Soon Geum berkata berhentilah menangis Gang Sim berkata bibi aku tidak mengatakan seperti itu dia mengatakan hal-hal yang aneh Young Seol berkata aku benar-benar kecewa padamu Cha Gang Sim kau tidak harus bertindak seperti ini diantara keluarga Gang Sim berkata kenapa kau bertindak seperti ini diantara keluaraga? Dengan nada tinggi Soon Bong berkata DIAM semuanya berhenti lalu Soon Bong pun membawa ceknya dan berkata apa karena uang ini? kau menangis dan berkelahi karena uang? Hanya kerena beberapa potong kertas itu yang kau perjuangankan begitu keras? Darahku mendidih karena uang ini kau harus berkelahi karena uang ini? Gang Sim menjawab bukan itu SooN Bong berkata diam aku tidak perlu apa-apa lalu Soon Bong pun meroberk cek itu mereka pun kaget lalu Soon Bong berkata kalian ambil semua uang sialan ini... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 14 PART 1
Comments