6/01/2016

What Happens To My Family Episode 14 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 14 Part 2


Yang Geum berkata jadi dia mengembalikan semua ini? Ki Chan menjawab semuanya masih utuh Yang Geum berkata apa artinya ini? Ki Chan menjawab dia mengatakan untuk mengurus anaknya itu saja Yang Geum berkata itu tidak masuk akal untuk rumah tangga ini pasti sangat banyak jika itu dikembalikan maka itu berarti mereka ingin lebih? Ki Chan menjawab ini mungkin berarti dia ingin menjaga harga dirinya “Aku tidak memberikan anakku dengan imbalan uang” Yang Geum berkata jadi untuk menjaga harga dirinya dia mengembalikan ini? ini tidak masuk akan bagiku


Young Seol berkata bagaimana mungkin paman bisa mengembalikan uang itu Soon Geum menjawab begitu pamanmu apa kau tidak tahu? Young Seol berkata sekarang mantel bulu dan tas hilang Soon Geum menjawab sejak kapan kita punya itu semua Young Seol berkata karena kita hanya punya Gang Jae untuk merubah standar hidup kita Soon Geum menjawab masih ada Dal Bong Young Seol ini semua salah Dal Bong punya Seo Wool jadi itu selesai Soon Geum bertanya maksud perkatanaan Young Seol lalu Young Seol berkata tidak tahu sambil hendak pergi tapi Soon Geum memegang tangannya dan berkata apa kau tahu sesuatu? katakan cepat Young Seol berkata tadi malam Seo Wool masuk kedalam kamar Dal Bong dan keluar pagi ini mendengar itu Soon Geum kaget


ketika sedang berjalan Tae Joo melihat mobil berhenti didepan dan ternya itu adalah Gang Sim lalu Gang Sim berkata aku telah menyiapkan tempat pertemuan dengan CEO Oh Chaegi Distribusi mari kita naik mobil direktur mereka pun dalam perjalanan menuju tempat pertemuan ketika mereka sampai mereka tidak ada yang bicara lalu Gang Sim bicara Tae Joo memotong perkataannya mengenai hari ini aku akan minta maaf itu sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan aku benar-benar menyesal CEO Oh berkata tuangkan Tae Joo berkata baik CEO berkata bukan kau tapi Sekertaris Cha jika seorang pria menuangkannya itu tidak akan terasa enak Gang Sim pun menuangkan minuman untuk CEO Oh lalu CEO berkata aku akan menungkan untuk lalu CEO memegang paha Gang Sim lalu Tae Joo melihat hal itu CEO Oh berkata jika bukan untukmu aku tidak akan datang hanya tahu itu Direktur Moon, Sekertaris Cha apa kau tidak akan segera menikah Gang Sim menjawab aku ingat mengatakan ini terakhir kali tapi aku hanya ingin bekerja perusahaan CEO berkata kau pasti wanita yang luar biasa lalu CEO memegang Pundak Gang Sim lalu Gang Sim berkata pembaharuan dengan direktur apa kau akan membiarkannya terus? CEO Oh menjawab untuk saat ini kita minum-minum dulu lalu tiba-tiba Tae Joo marah dan berkata kau tidak mau memindahkan tanganmu CEO menjawab apa kau memanggilku secara informal? Lalu Tae Joo menyuruh Gang Sim untuk pergi dari sini lalu CEO OH berkata jadi kau ingin memutuskan hubungan? Jika kau pergi maka mulai sekarang kau tidak punya koneksi dengan perusahaanku Tae Joo berkata orang sepertimy begitu kotor


Tae Joo berkata wanita macam apa kau? Gang Sim menjawab apa yang kau lakukan? Ini sulit unutk mendaptkan janji bagaimana bisa kau melakukan itu dan keluar begitu saja Tae Joo berkata kau ingin aku tetap didalam dan menonton itu? Gang Sim menjawab ini tidak terlalu terlambat sekarang kembali kedalam Tae Joo berkata kenapa kau menghinaku untuk gelar ini? apa aku tampil begitu efektif bagimu? Apa aku telihat seperti seseorang yang membutuhkan untukmenjual karyawan perempuan? Gang Sim menjawab ini bukan saatnya untuk melihat ini perspektif pribadi jalan ini untuk perusahaan Tae Joo berkata jadi itu bagi perusahaan, akankah kau berikan lutut dan bahu? Gang Sim menjawab Jadi bagimana jika itu adalah lutut dan bahu? Tae Joo berkata kau orang seperti itu? Bagaimana bisa kau membiarkan hal itu terjadi? Gang Sim menjawab untuk 15 tahun aku seseorang yang telah mengalami hal yang lebih menyenangkan ketika waktu perusahaan itu dalam waktu sulit aku melihat bagaimana ketua menundukan kepalanya didepan orang lain yang jauh lebih muda darimu aku seseorang yang bahkan berlutut dan memohon aku bisa melakukannya bagi perusahaan jadi bagaimana dengan lututku? Bagaimana dengan bahuku? Tae Joo berkata  ini membuatku menangis mendengar itu, jadi bagi perusahaan kau akan melakukan apa saja? Kau membiarkan dia menyentuh lututmu dan kau akan minum, dan jika dia meminta untuk pergi ke hotel kau akan pergi? Kau wanita seperti itu? Itu caramu mendapat posisimu? Mendengar itu Gang Sim pun menampar Tae Joo dan berkata kau brengsek kau tidak punya sesuatu untuk dikatakan tapi itu? Karena aku berada di posisi itu? Karena siapa? Kau pikir kau pintar didunia ini? jangan membodohi diri sendiri kau pikir kau tahu aku dengan baik? Aku akan menulis surat pengunduran diriku


Seol Hee berkata kemana kau tadi malam? Kau tidak pulang kerumah  ketua, tidak pulang kerumah, kau bahkan tidak tidur dikantor kemana kau? Eun Ho menjawab kerumah teman Seol Hee berkata siap? Eun Ho menjawab seorang teman yang kau tidak tahu dengan baik Seol Hee berkata apa kau dengan Kang Seo Wool? Eun Ho menjawab mengapa? Tidak bisakah aku? Seol Hee berkata melihat ini seperti kotoran dari semua gadis yang layak aku pikir kau akan terkesan pada mereka bagaimana mana kau tertangkap oleh dia? Eun Ho menjawab jangan katakan satu hal lagi ibu dia menyelamatkan hidupku jika itu bukan dia mungkin aku sudah lama mati Seol Hee berkata apa yang kau bicarakan? Eun Ho menjawab hari itu, 12 tahun yang lalu ketika ibu dan ayah bercerai hari itu aku ingin mati pada awalnya aku ingin mati dan berlari ke dalam air tapi ketika air masuk kehidung dan mulutku aku benar-benar takut aku berteriak “Selamatkan Aku” saat itulah gadis itu muncul dan menyelamatkanku itu sebabnya aku masih hidup Seol Hee berkata kau bilang baik-baik saja dengan itu kau bilang jika itu untuk kebahagianku kau tidak peduli kau bilang itu Eun Ho menjawab aku masih 14 tahun kau benar-benar berpikir aku akan baik-baik saja? Seol Hee berkata jika kau mengatakan tidak mungkin aku akan memikirkan hal itu Eun Ho menjawab BOHONGketika kau hendak bercerai aku bukan perhatian pertamamu, perhatianmu pertamaadalah apa yang kau ingin kan mereka pun berdebat


Soon Geum memberitahukan bahwa Dal Bong dan Seo Wool telah melakukan itu(Sensor) Soon Bong menjawab kau pasti salah Seo Wool bukan tipe gadis seperti itu, apa kau yakin tentang hal ini? Soon Geum menjawab Young Seol melihat mereka dari tadi malam ketika mereka pergi sampai pagi ini ketika mereka baru keluar Soon Bong berkata apa Young Seol melihat mereka pasti ? Soon Geum menjawab dia melakukannya


Karena kalah bermain kertas gunting batu Dal Bong harus menggendong Seo Wool setelah itu Dal Bong berkata dengarkan apa yang akan ku beritahu padamu Seo Wool menjawab apa yang kau beritahu dengan cara yang serius seperti ini? kau tidak menyebabkan kecelakaan bukan? Dal Bong berkata aku tidak ingin mendengar itu lalu tiba-tiba gadis-gadis berlarian ke toko Seo lalu Seo Wool berkata bukankau itu Bos? Lalu Eun Ho melambaikan tangan dan berkata Kang Seo Wool dan Cha Dal Bong lalu Dal Bong menarik tangan Seo Wool dan pergi lalu Eun Ho mengejar dan berkata mau kemana? Lalu tiba-tiba Eun Ho terjatuh mereka berdua pun membawanya ke kamar Seo Wool lalu Seo Wool berkata mengapa dia minum begitu banyak lagi? Dal Bong berkata dia melakukan ini untuk tujuan apa? Lalu Seo Wool ingat lagi Eun Ho mengatakan dia menyukainya lalu Seo Wool berkata itu tidak baik Dal Bong berkata apa? Seo Wool menjawab bukan apa-apa dia tampaknya lebih mabuk daripada kemarin Dal Bong berkata apa yang dapat dilakukan kau harus tidur dikamarku malam ini


Seo Wool mengendap-ngendap lagi kekamar  Dal Bong lalu Soon Geum dan Soon Bong melihat hal itu setelah itu Young Seol berkata paman kau lihat? Bukankah aku benar? Soon Geum berkata apa yang akan kau lakukan? Young Seol berkata apa pendapatmu tentang apa yang terjadi sekarang? Sehingga mereka tidak bisa punya alasan ketika mereka tertangkap dilokasi Soon Geum berkata jadi apa yang kau lakukan Young Seol menjawab aku bisa memarahi mereka atau mengakui hubungan mereka secara resmi Soon Geum berkata 1 berlalu dan pukulan lain datang Soon Bong menyuruh semua untuk pergi tidur hal ini akan aku urus kau melakukannya dengan baik tidurlah


Moon Dae berkata aku dengar kau bertemu dengan Tae Joo apa pertemuannya berjalan dengan baik? CEO Oh menjawab sejujurnya aku tidak bisa bekerja dengan Direktur Moon lalu Moon Dae berkata mengapa? Apa yang salah dengan Tae Joo? CEO Oh menjawab sebagai permulaan mindset bisnisnya tidak sangat baik aku tidak ingi mengatakan ini Moon Dae berkata kalau begitu jangan melakukannya didepan Tae Joo kau bicara buruk tentang istriku bagaimana dia punya segalanya dengan penampilannya itu, dan hal itu CEO Oh menjawab aku tidak mengatakan hal itu Moon Dae sambil marah berkata meskipun dia ibu tirinya, bagaimana mungkin ada orang yang hanya duduk disana dan tidak melakukan apa-apa? Itu seperti meludahi wajahku CEO Oh menjawab jangan salah paham Moon Dae berkata aku dengar kau datang ke Sekertarisku juga mengapa kau berubah jadi idiot setiap kali kau minum? CEO Oh mencoba menjelaskan Moon Dae berkata apa istrimu tahu kau menjadi anjing ketika kau minum? Haruskah aku pergi dan memberitahu sejarahmu? Moon Dae pun terus memojokan CEO Oh lalu CEO Oh berkata mengapa kau melakukan ini? Moon Dae berkata aku tidak peduli jika aku tidak bekerjasama denganmu tapi kau jangan main-main dengan orang muda dengan cara ini ketika kau sudah tua CEO Oh menjawab aku salah, yang aku harus lakukan adalah mencap kontrak kan?


Moon Dae berkata aku sudah memperbaikinya jadi lupakanitu Gang Sim menjawab terima kasih ketua Moon Dae berkata Tae Joo masih setia padaku kan? Aku tidak bisa membiarkan sesuatu seperti itu Gang Sim menjawab iya ketua Moon Dae berkata apa yang kau putuskan untuk dilakukan? Apa kau akan kembali ke kantor Direktur atau ke kantorku? Gang Sim menjawab aku akan pastikan untuk punya keputusanku hari ini ketua Moon Dae berkata aku akan menghormati apapun yang kau putuskan


Tae Joo berkata apa yang membawamu kemari sepagi ini? Gang Sim menjawab aku datang untuk minta maaf tentang kemarin Tae Joo berkata benarkah mari kita lihat bagaimana kau akan minta maaf Gang Sim memberikan surat pengunduran diri Tae Joo berkata apa ini Gang Sim menjawab seperti yang aku katakan kemarin aku akan mengundurkan diri seperti yang kau inginkan Tae Joo berkata begini sekertaris Cha Gang Sim menjawab aku tidak akan membuat alasan lagi segala sesuatu yang terjadi kerena kelalaianku aku akan percaya seperti itu dan mundur. Aku dapat uang pesangonku aku akan membayarkan deposit sewa aku telah memaksakan banyak hal padamu lalu aku akan pergi sampai jumpa sementara itu Gang Jae datang kerumah Hyo Jin lalu Hyo Jin berkata apa yang membawamu kemari sepagi ini? Gang Jae menjawab dia mengatakan untuk melihatku sebelum bekerja hari ini lalu Yang Geum berkata kau sudah datang Hyo Jin berkata kenapa kau memanggilnya sepagi ini? Yang Geum menjawab aku punya sesuatu untuk didiskusikan untuk pernikan setelah itu Yang Geum berkata ini adalah sesuatu yang perlu ditandatangani sebelum pernikahan ini adalah pengacara keluaga kita Jaksa Pyo lalu Gang Jae berkata apa ini Yang Geum menjawab ini adalah kontrak pranikah hari ini semua orang melakukan hal ini Gang Jae berkata sebuah kontrak pranikah? Yang Geum menjawab iya


Ketika Gang Sim pergi Tae Joo memanggilnya untuk berhenti Gang Sim berkata pada dirinya jangan melihat ke belakang lalu Tae Joo menarik tangannya dan berkata apa kau tidak mendengar aku mengatakan untuk berhenti Gang Sim menjawab aku menulis surat pengunduran diri aku tidak perlu mengikuti perintahmu Tae Joo berkata apa berakhir jika kau mengatakan itu dan menulis surat pengunduran diri? Gang Sim menjawab apa ada sesuatu yang tersisa? Tae Joo berkata aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu apa kau tahu itu? Tae Joo pun menarik Gang Sim dan membawanya pergi Sementara itu ketika dimeja makan Soon Bong berkata Dal Bong dan Seo Wool jika kalian sudah selesai makan datang menemuiku setelah itu Dal Bong berkata apa yang terjadi ayah? Soon Bong menjawab aku punya sesuatu yang penting dan harus memberitahu kalian berdua Seo Wool berkata sesuatu untuk dikatakan?


Gang Sim berkata mengapa kau melakukan ini Direktur lalu Tae Joo berkata aku tidak akan memprosesnya dan langsung merobek surat pengunduran diri Gang Sim lalu Gang Sim berkata apa yang kau lakukan sekarang? Tae Joo berkata JANGAN PERGI kau adalah seseorang yang aku butuhkan aku mengakui itu jadi tinggalah disisiku sementara itu Dal Bong dan Seo Wool kaget Soon Bong menyuruh mereka menikah Soon Bong berkata lagi setelah pernikahan Gang Jae berakhir mari kita cepat-cepat melakukannya Sementara itu Gang Sim berkata apa yang bicarakan? Tae Joo menjawab tinggalah disisiku Cha Gang Sim...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 15 PART 1
Comments