6/14/2016

Descendants of the Sun Episode 10 PART 1

Descendants of the Sun Ep 10 Part 1


Shi Jin berkata ini keputusanmu kau bisa menjatuhkan senjatamu dan membawanya masuk kedalam atau membiarkannya mati disini aku saran kan untuk memilih yang terakhir setelah itu Mo Yeon berhasil mengeluarkan peluru ditubuh Argus setelah itu Argus menyuruh anak buahnya untuk mundur lalu ketika Argus akan membawa Fatima Mo Yeon berkata kau tidak bisa membawanya dan juga memanga aku sudah mengeluarkan pelurunya tapi kau harus tetap ke rumah sakit operasi tadi memang berhasil jadi kau tidak mati lalu Argus berkata pada Fatima hei cantik saat kita bertemu lagi nanti aku janji kau akan mati dengan wajah cantikmu itu Shi Jin berkata jika kau mau pergi sebaiknya kau lari secepatnya dan juga sejauh yang kau bisa kebaikanku hanya sampai disini saja setelah itu Shi Jin memberitahukan bahwa Argus berhenti jadi tentara dan sekarang jadi pedangang senjata jika mantan anggota khusus berhenti maka 1 pilihan yang ada yaitu jadi tentara bayaran atau penjahat dan dia juga berhenti untuk mengejar uang setelah itu ketika sedang memeriksa anak Sang Hyun berkata setelah mengoperasi Presiden Arab lalu bencana Alam dan sekarang penyakit menular setelah itu Sang Hyun melihat ada darah dibaju Mo Yeon dan bertanya darah siapa ketika sedang mencuci tangannya Mo Yeon ingat saat Argus berkata “kau tahu sendiri kau bersama pria yang berbahaya kesempatan terluka lebih tinggi saat bersama pria bersenjata


Min Jin memberitahu bahwa Fatima yang dibawa Mo Yeon mengatakan ingin pergi setelah itu Fatima bertanya kenapa menyelamat Argus Mo Yeon menjawab aku menyelamatkanmu jadi seorang pembunuh jika kau membiarkannya mati Fatima berkata kau menghentikanku jadi seorang pembunuh? Tapi kau tidak bisa melindungiku Mo Yeon berkata ada tentara disini kau tidak akan terbunuh Fatima berkata kau mau percaya pada tentara? Apa kau pernah lihat tentara dalam perang ? sepertinya tidak jadi minggir karena aku mau pergi lalu Mo Yeon menyuruhnya untuk makan terlebih dahulu dan menyuruhnya untuk berpikir lagi jika ingin pergi sementara itu Tim medis yang pergi Ke Urk menceritakan bencana yang terjadi disana Eun JI bertanya kenapa Tim Medis kita masih disana Manajer memberitahu masih banyak pasien disana dan kekurangan Tim Medis tidak lama kemudian Hee Eun datang dan bertanya kenapa Chi Hoon tidak pulang Manajer memberitahu karena sebelum keberangkatan ada pasien gawat gawat darurat jadi dia memberikan kursinya Hee Eun berkata apa sungguh karena pasin? Dia tidak selingkuh? Di bahkan tidak menelponku apa sikapnya tidak aneh Manajer menjawab sepertinya aneh dia bersikpa seolah-olah sedang diintai


Ja Ae memberitahu bahwa Manajer Jin tidak naik ke pesawat mereka tidak bisa menemukannya jadi 1 kursi tetap kosong Sang Hyun berkata jadi dia benar duduk disana? Ja Ae menjawab siapa? Sang Hyun berkata jiwaku setelah itu Min Ji berkata aku suka sikap Dokter Song seperti itu dia sangat lucu Ja Ae menjawab seperti orang marah “Aku juga” sementara itu Mo Yeon berkata sepertinya birus campak mulai menyebar luas PBB juga sudah mengeluarkan peringatan campak Myeong Joo menjawab aku juga sudah ditelepon, aku sudah membawa vaksin MMR yang cukup jadi jangan khawatir Mo Yeon berkata ada lebih dari 10 anak apa aku ikut denganmu saja? Myeong Joo menjawab prajurit yang bertugas besok adalah Sersan Seo  ini kujungan tugas dicampur dengan kunjungan pribadi Mo Yeon berkata kau terlalu serius kau berangkat pagi kan? Myeong Joo menjawab kenapa jadi ramah begini bukannya masih dendam? Mo Yeon berkata sepertinya aku orang yang lebih dewasa daripada kau semoga selamat sampai tujuan setelah itu Myeong Joo berkata dia bukan lagi kakak ipar yang menakutkan sekarang


Ketika dalam perjalanan Myeong Joo berkata cuacanya enak sekali tapi aku lebih suka  pria yang duduk disebelahku Dae Young bertanya kenapa senang sekali pergi bertugas bersama pria hitam Myeong Joo menjawab aku punya standar yang tinggi Dae Young berkata kau yakin standarmu tinggi? Myeong Joo menjawab kau tidak pernah bercermin jika kau tidak mau lihat wajahmu biarkan aku saja yang melihatnya terus Dae Young bertanya apa yang dilakukan Myeong Joo jika berhenti jadi tentara Myeong Joo menjawab apa kau serius Dae Young berkata iya, ini tugas yang berbahaya dan kita akan sering berpisah Myeong Joo menjawab apa pertanyaan ini untuk kebaikanku? Kau khawatir padaku Dae Young berkata atau khwatir tentang hubungan kita Myeong Joo menjawab entah kenapa aku merasa terharu, aku menyukaimu yang sekarang setelah Ketika sampai ditempat tujuan tidak ada orang sama sekali


Letnan Yoon berkata kau pasti tahu dia kan? Dia juga masuk dalam pasukan saat kapten Kim Jin Suk meninggal Letnan Yoon memberitahu bahwa CIA ingin bekerja sama dengan kita melalui Komite Militer PBB lalu Shi Jin bertaya apa operasi gabungan untuk menyelesaikan masalah ini Letnan Yoon menjawab tidak misi ini bukan tentang keadilan tapi politik Letnan Yoon memberitahu bahwa Kolonel Amang akan melakukn kudeta dan membangun pemerintahan pro-amerika tapi mereka membutuhkan sejanta melalui Argus dan pasukan Detla sudah melaksanakan misinya dan mereka bilang dia temanmu sampai misi ini selesai susunan rencana saat mereka mulai memanipulasi Argus Letnan Yoon juga memberitahu bahwa tentara korea tidak akan ikut misi ini setelah itu ketika Dae Young berbicara Shi Jin tidak memperhatikannya Dae Young pun bertanya lalu Shi Jin memberitahukan apa yang diperintahkan oleh Letnan Yoon setelah itu ketika sedang duduk Mo Yeon menghampirinya dan memberikan minuman lalu Shi Jin memberitahu bahwa pemerintah Urk akan menyediakan fasilitas medis untuk anak-anak Mo Yeon menjawab bagus jadi anak-anak di Medicube juga sudah diobati jadi mereka kembali sehat Shi Jin berkata jadi itu menyibukanmu? Kau sampai lupa merapikan rambutmu dan pegang ini Mo Yeon menjawab tiap kali memintaku memegang sesuatu kau pasti mau melakukan yang aneh-aneh ketika Shi Jin akan memegang rambut Mo Yeon berkata tidak bisa aku tidak keramas hari ini Shi Jin menjawab apa kau kekurangan air? Kau biasanya jarang keramas untuk apa pura-pura suka keramas sekarang? Mo Yeon berkata kau salah orang Shi Jin menjawab kau pikir sejak kapan kita bertemu


Shi Jin pun mengingatkan rambut Mo Yeon lalu Mo Yeon berkata aku bisa melakukannya sendiri Shi Jin menjawab pacaran memang seperti ini priamu lah yang melakukan tugas ini Mo Yeong berkata aku juga akan melakukan hal yang sama nanti Shi jin menjawab kau sudah janji tiba-tiba ada yang menghubungi bahwa paket dari korea telah sampai Mo Yeon pun pergi untuk melihatnya tapi Shi Jin memegang tangannya dan menyuruh  untuk memilih dia atau paket itu Mo Yeon menjawab tentu saja kau setelah mengatakan itu Mo Yeon pun pergi sementara itu ada paket kiriman untuk Sang Hyun lalu ketika dibuka ternyata sebuah sepatu lalu Sang Hyun memberikannya pada Ja Ae dan berkata ukuranmu 240 kan lalu ketika Sang Hyun hendak pergi Ja Ae memanggil Sang Hyun berkata aku tidak butuh terima kasih lalu Ja Ae menjawab ukuranku itu 230 lalu Sang Hyun berkata tidak apa kan? Tidak ada yang akan tahu sementara itu Mo Yeon memberitahukan bahwa ada paket untuk Dae Young dari Shi Jae Young Dae Young pun terlihat kaget dia langsung menanyakan Mo Yeon dimana lalu tiba-tiba Dae Young dan Shi Jin pun berlari sementara Myeong Joo pun mendengar hal itu dia pun segera lari untuk menemui Mo Yeon


Myeong Joo datang terlebih dahulu Mo Yeon bertanya apa Dae Young punya adik perempuan Myeong Joo memberitahu bahwa Dae Young anak tunggal setelah itu dia membuka nya ternyata ada foto didalamnya Mo Yeon bertanya kenapa Shi Jin ada difoto itu dan ada suarat yang berisi “hari saat kita bertemu dengan Yoo Shi Jin, kenangan ini untukmu” Mo Yeon menyuruh Myeong joo untuk menyiapkan pistol lalu Shi Jin dan Dae Young pun datang dan berkata ini kesalahpahaman Myeong Joo berkata ini bukti yang jelas Mo Yeon berkata sepertinya kau tersenyum bahagia dalam foto ini Shi Jin menjawab aku tidak tersenyum mungkin terlihat seperti itu tapi itu hanya pose lucu iya kan? Dae Young berkata dia adalah adik sepupuku kau tidak tahu dia adalah pramugari? Mo Yeon berkata paket ini dari adik sepupumu tapi kenapa kalian berlarian kesini? Myeong Joo berkata karena mereka sudah ketahuan diantara mereka siapa adik sepupumu? Kalian harus jawab pada hitungan ketiga tapi ketika menjawab jawaban mereka berbeda lalu Dae Young memberitahukan bahwa dia hanya ikut kencan buta dengan Shi Jin tidak lebih tidak kurang Shi Jin berkata apa kau mau membunuh kaptenmu Dae Young menjawab iya kau benar setelah itu Mo Yeon menyuruh Shi Jin untuk keluar


Dae Young berkata itu ada masalah lalu Myeong Joo berkata jadi ini foto dari masa lalu? Dae Young menjawab foto dari seoul sementara itu Woo Geun sedang melihat mereka Gwang Nam berkata sudah kubilang kan? Ini adalah kencan buta Cheol Ho berkata saat mereka menghilang dari pesta ulang tahun bravo park dulu ya? Woo Geun pun kalah lagi dari taruhan lalu Woo Geun berkata mereka dulu bilang ingin menjenguk ayah teman SMA mereka yang meninggal Gwang Nam berkata mereka tidak mung teman SMA yang sama kan? Cheol Ho berkata mereka tidak bisa memberitahu kita dulu dan pakaian mereka sangat rapi saat itu aku malah berpikir mereka akan menjadi presenter acara sementara itu Myeong Joo berkata jadi karena ini kau menghindariku? Kupikir karena ayahku Dae Young menjawab memang karena ayahmu Myeong Joo bertanya sudah sejauh mana kencan kalian apa kalian saling bersentuhan atau tidak kalian Sementara itu Shi Jin memberitahukan bahwa mereka hanya minum teh saja Mo Yeong berkata aku malah berpikir saat kita berpisah aku tidak akan bermain wanita lagi tapi percuma kau khawatir ternyata kau menikmati waktu indahmu Shi Jin pun mencoba menjelaskan tapi Mo Yeon tidak percaya lalu tiba-tiba ada telepon Mo Yeon berkata orang ini menyelamatkan nyawamu Shi Jin bertanya apa dia seorang pria Mo Yeon menjawab kau tidak berhak bertanya memang kenapa dia wanita atau pria Shi Jin berkata jika dia wanita aku akan teraktir makan jika pria aku akan teraktir minum lagipula aku berhutang pada pada orang ini Mo Yeon memberi tahu bahwa itu dari ketua Rumah sakit Haesung


Ketika sedang menelpon Ji Soon tahu bahwa Mo Yeon sudah berciuman dengan Shi Jin Mo Yeon pun kaget mendengarnya lalu Hee Eun ingin bicara dengannya dan berkata apa kau hanya menutupi bahwa Chi Hoo sebenarnya sudah meninggal? Mo Yeon menjawab dia belum menelponmu? Hee Eun berkata apa menurutmu dia akan mencampakanku dengan bayiku ini? tunggu dia sedang bertugas sementara itu ketika Chi Hoon ingin menyuntikan obat penghilang rasa sakit Min Jae menolaknya lalu Min Jae menyuruhnya untuk pergi karena dia tidak mau diobati olehnya lalu tiba-tiba Chi Hoon berkata tolong aku, aku takut apa yang kau katakan memang benar pada saat itu aku bukanlah dokter maaf karena meninggalkanmu disana Min Jae menjawab kau sangat egois apa kau mengakui kesalahanmu agar bisa merasa lebih tenang? Chi Hoon berkata aku harap bisa berhasil tapi aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, katakan aku akan melakukan apapun yang kau katakan bagaimanapun aku memikirkannya hanya kau satu-satunya yang ingin aku ajak bicara Min Jae menjawab bahkan jika begitu aku tidak akan melepaskan bebanmu kau tidak membantuku dan tidak mengeluarkanku jadi tidak perlu bicara denganku aku tidak akan membantumu


Ketika sedang menangis tiba-tiba anak yang pingsan waktu itu datang memegang kepala Chi Hoon dan berkata kau terluka Chi Hoon bertanya kapan kau datang kesini? apa disini sendirian? Disini kan berbahaya anak itu berkata kenapa kau terluka sementara itu ketika Mo Yeon sedang mencari Chi Hoon ada yang menyuruhnya untuk datang ketempat penyimpanan karena ada situasi yang darurat dan ternyata ada yang masuk kesana dan semua obat-obatan ada yang hilang Mo Yeon bertanya kapan terakhir kali memeriksa tempatnya Ja Ae menjawab jam 11 pagi tidak ada orang asing atau pasien yang hilang aku juga tidak tahu apa yang terjadi Mo Yeon berkata meskipun begitu pasti ada orang lain lalu Mo Yeon mencoba menghubungi dan bertanya apa ada yang melihat Fatima sementara itu Fatima menghubungi Tomy dan memberitahu bahwa dia mencuri semua obat seperti yang diperintahkan... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 10 PART 2
Comments