6/16/2016

Descendants of the Sun Episode 13 PART 1

SINOPSIS Descendants of the Sun Ep 13 Part 1


Ketika Mo Yeon dan yang lain saat dirumah sakit mereka kaget melihat Suk Won dan dokter-dokter memberi sambutan atas kedatangan mereka lalu Sang Hyun berbicara tapi Suk Won tidak mempedulikannya lalu dia memang Chi Hoon dan memberitahu bahwa ibunya menyuruh untuk melakukan Tes Kesehatan pada Mo Yeon dan tim medis setelah itu Suk Won mengamhampiri Mo Yeon lalu dia memberikan Bunga dan berkata kenapa kau tidak naik pesawar yang kukirimkan kesana? Apa kau tahu aku merasa tidak enak mengirimmu kesana? Setelah itu Suk Won pergi Chi Hoon berkata kemarahan macam apa itu? tidak lama kemudian Ji Soon datang setelah itu Mo Yeon menceritakan kejadian Gempa Bumi ketika dia berada DI Urk... Ji Soon berkata bukannya itu adalah saat kau jatuh cinta? Mo Yeon bertanya siapa yang menyebarkan Gosip itu Manajer pun menjawab saat aku tiba berita itu sudah menyebar Ji Soon mengatakan itu bukan gosip lagi lalu Ji Soon meminta Mo Yeon untuk menceritakan bagaimana rasanya pacaran dengan Pasukan Khusus tapi Mo Yeon malah menceritakan kejadian-kejadian yang hampir membuatnya mati Ji Soon berkata kau bicara apa sih.... Mo Yeon menjawab aku bahkan tidak menyangka bisa mendapat jenis hidup seperti ini.... Mo Yeon memberitahukan bahwa di merindukan tinggal di Urk karena disini tidak ada tentara yang berlari dipagi hari dan juga tidak ada Shi Jin lalu Shi Jin bertanya merindukan mereka atau kapten-nya Mo Yeon menjawab kedamaian Urk Shi Jin bertanya apa Mo Yeon sedang sibuk untuk merebut kembali posisnya lalu Mo Yeon memberitahukan bahwa akan berhenti dan ingin membuka klinik sendiri dan dia bertanya berapa Gaji Seorang Kapten Shi Jin pun langsung mengalihkan pembicaraan


Ketika Mo Yeon menyerahkan Surat pengunduran dirinya... Suk Won menjelaskan bahwa kejadian di Hotel itu dia sendang tidak sadarkan diri Mo Yeon berkata jadi aku orang pertama yang memukul.. hebat sekali, dengar ya Han Suk Won lalu Suk Won berkata Han Suk Won? Mo Yeon menjawab bukannya aku sudah bilang setelah kembali ke Korea aku akan berhenti jadi kau bukan lagi “Ketua” bagiku Suk Won berkata aku tidak ingin menyetujuinya Mo Yeon menjawan atau kau bisa mengundurkan diri juga lalu Mo Yeon memberitahukan akan menunggu seminggu hingga Suk Won menyetujuinya setelah itu ketika Mo Yeon Ingin mengambil kreditnya mereka memberitahukan bahwa Mo Yeon tidak bisa mengambilnya karena dia bukan lagi Dokter VIP dan dia sekarang sudah tidak punya pekerjaan tetap dengan kata lain pengangguran... sementara itu Dae Young menyuruh Myeong Joo untuk membuka klinik agar hidupnya nyaman tapi Myeong Joo tidak mau dan memberitahukan negara akan jika dokter sepertinya meninggalkan dunia tentara... apa Dae Young tidak setuju? Dae Young menjawab iya aku tahu tidak lama kemudian Shi Jin datang Dae Young berkata kenapa kau selalu datang disaat yang tidak tepat lalu Shi Jin menjawab ini adalah pekerjaan yang hebat dijama sekarang setelah itu Shi Jin memberikan surat kepulangan Myeong Joo dan Dae Young ke Korea Myeong Joo bertanya apa ini ulah ayahnya Shi Jin berkata kenapa menyalahkan komandan lagi Shi Jin memberitahukan bahwa itu perintah Byung Chul karena telah mendengarkannya tapi Myeong Joo tidak percaya Shi Jin memberitahukan jika tidak percaya dia bisa membatalkan perintah itu lalu Dae Young berkata otak pacarku sedang kacau karena penyakiy berbahaya itu tapi bagaimana bisa menyakinkannya


Flasback ketika Shi Jin meminta Byung Chul untuk memindahkan Myeong Joo untuk dipulangkan lalu Shi Jin memberitahukan Myeong Joo akan kecawa jika tahu bahwa Byung Chul ingin mengirimnya ke AS untuk dirawat Byung Chul berkata kau mengancamku sekarang jika begitu kau sudah berhasil


Shi Jin kaget mendengar Mo Yeon meminta tolong Shi Jin pun bertanya apa yang terjadi Mo Yeon menjawab mereka tidak menyetujui permintaan kreditku..aku mengudurkan diri dan dan tidak bisa mengambil kredit Shi Jin berkata apa sungguh tidak tahu soal ini? meski mengundurkan diri dengan Sopan kredit tidak akan bisa diambil... kenapa kau malah bertindak ceroboh begini? Mo Yeon menjawab kenapa kau tidak perpanjang masa tugasmu? Tidak usah kembali dan menemuiku di Korea berbahagialah disana setelah Itu Sang Hyun bertaya apa Shi Jin tidak akan pulang ke korea Chi Hoon berkata dia pasti akan memanjat kekantor ketua dan mengambil surat itu Min JI pun menyuruh Mo Yeon untuk meminta maaf Mo Yeon berkata bagaimana bisa setelah aku bersikap tadi setelah itu tiba meja bergetar mereka kaget menyangka ada gempa dan langsung bersembunyi di bawah meja dan ternyata yang mengakibatkan getara itu ada orang yang sedang memperbaiki jalan lalu seseorang datang dan bertanya ada... Mo Yeon berkata apa kita harus tertawa sana? Anggap ini lelucon? Semua orang menjawab “Tidak” lalu ketika di eskalator Sang Hyun berkata aku tidak menyangka kita harus melakukan Tes Kesahatan Mental Ja Ae menjawab apa kau menyalahkan Insiden Di Urk atas kegilaan otakmu itu Sang Hyun berkata bukan saatnya bercanda.. kau selamat karena sudah mengundurkan diri


Mo Yeon datang ke kantor Suk Won untuk meminta memberi kesempatan dia untuk bekerja lagi dirumah sakit Suk Won berkata kenapa kau harus seperti ini.. sepertinya kau tidak bisa mengambil kredit tanpa pekerjaan tetap kan? Mo Yeon menjawab maaf telah mengganggumu tapi jika memberikanku kesempatan aku akan mengabdi pada Rumah sakit Suk Won menyuruh untuk melupakan semua dan menyuruh Mo Yeon untuk pergi ke UGD Mo Yeon menjawab apa kau tadi bilang UGD Suk Won berkata aku punya harga diri yang tinggi dan aku tidak ingin memaafkan begitu saja... jadi kau akan menerima Shift malam dan siap untuk melakukan operasi kapan saja... apa kau anggap ini bagian balas dendamku Mo Yeon menjawab tidak, sepertinya akulah yang cocok disana lalu Suk Won memberikan surat pengunduran diri Mo Yoen dan berkata temui aku jika kau keberatan dan setelah itu kau mungkin akan jadi Pasien VIP lalu Mo Yeon pun mengambil suratnya dan merobeknya dan berkata terima kasih sudah memberi kesempatan lagi setelah itu Pasein datang Mo Yeon berkata aku yang akan melakukan operasinya dan mulai sekarang aku akan bekerja di UGD.. sementara Itu Hee Eun sedang melakukan USG untuk bayi bersama Chi Hoon dan dokter memberitahukan bahwa bayinya sehat dan bertanya jadwal minggu minggu depan Chi Hoon menjawab iya kita punya waktu 10 hari dokter berkata kalian pasti senang akhirnya bisa bertemu tapi ada baiknya untuk tidak “melakukannya” sekarang, iya kan? Mereka pun hanya diam dokter bertanya kenapa kalian tidak menjawab mereka pun dengan serempak menjawab “Iya”


Eun JI berkata seperinya kau jadi bangga memperlihatkan hasil kerjamu itu Mo Yeon menjawab senang bertemu denganmu.. bagaimana kabarmu? Eun Ji berkata kau pergi jadi sukarelawan dan bisa dapat pacar kudengar dia seorang tentara Mo Yeon menjawab kau tidak salah masuk ruang operasi lagi saat aku pergi kan? Eun Ji berkata kau lucu juga padahal skandalmu dengan ketua masih hangat tapi sekarang kau sudah punya pacar lagi.. apa karenanya kau dipecat dari bangasal VIP? Mo Yeon menjawab selama aku pergi akhinya aku menyadari sesuatu bahwa kita bisa bahagia dan kau juga lalu ketika menuju Mo Yeon berjalan menuju Chi Hoon dan yang lain Eun JI berkata jangan belagak jadi pahwan kau hanya memberi vaksin disana apa kau pikir dirimu Dokter Alber Schweitzer? Lalu mendengar Chi Hoon dan yang lain terlihat kaget merasa tersindir Eun Ji berkata kalian semua kenapa? Sang Hyun berkata aku bisa menebak apa yang semuanya pikirkan Min Ji berkata ini masa paling menyedihkan dalam hidupku Mo Yeon berkata kenapa aku tidak menjambak rambutnya tadi? Ja Ae menjawab iya, aku juga punya 2 tangan dan siap untuk beraksi Chi Hoon berkata aku harusnya membanting meja ini tadi... tidak masalah kan jadi dokter liar pada saat seperti ini? semua orang menjawab kau sudah dewasa


Ketika sedang duduk Dae Young ingat saat Letnan Yoon menyuruhnya untuk berhenti jadi tentara dan menyuruhnya untuk bekerja di perusahaan milik ibunya Myeong Joo tiba-tiba Myeong Joo datang kau akan berwajah seperti itu saat memikirkanku Dae Young menjawa memang seperti ini jika aku sendang memikirkanmu Myeong Joo berkata kau jadi romantis Dae Young berkata kau harus istiraha kenapa disini? Myeong Joo berkata aku bosan berbaring terus Dae Young mengangkat Myeong Joo dan mendudukannya... setelah itu Myeong Joo berkata minggir sana wajahmu jelek tahu Dae Young menjawab jika aku pindah matamu akan buta kerena silau Myeong Joo berkata orang akan berpikir bahwa kau ini sangat mencintaiku Dae Young menjawab aku mencintaimu Yoon Myeong Joo lalu Myeong Joo berkata apa kau mau putus lagi Dae Young menjawab aku sangat mencintamu Myeong Joo berkata kau selalu meninggalkanku karena rasa cintamu itu Dae Young menjawab kita tidak putus aku tidak akan melakukannya lagi Myeong Joo berkata minggi kau akan membuatku buta saja... setelah itu Shi Jin melapor bahwa dia dan pasukan telah melaksanakan tugas untuk Unit Taebaek Urk lalu atasan mereka memberitahukan bahwa mereka akan diliburkan selama 4 hari 3 malam dan dipulangkan ke Korea setelah itu Dae Young menandatangani formulir pemberhentiannya jadi tentara


Untuk menghabisakan liburannya mereka meminum soju dan keesokan harinya Mo Yeon datang menemui Shi Jin.. dia kaget melihat Shi Jin ada di korea Myeong Joo berkata kenapa kau baru datang? Mo Yeon menjawab itu karena Shift malamku tapi kenapa mereka jadi begini? Bukannya pertemuan kita harus menyenangkan? Aku bahkan sudah buat kartu sambutan dan pergi ke salon kemarin Myeong Joo berkata Kimchi disini enak kau tidak mau makan? Mo Yeon menjawab kau mau kemana? Myeong Joo berkata aku harus kembali ke kantor ini bukan jadwal istirahatku Mo Yeon menjawab kenapa kau pergi sendiri? Bawa Sersan Seo Juga Myeong Joo berkata pesta menghabiskan liburan aku tidak bisa membawanya Mo Yeon menjawab pesta apa? Apa kalian gila? Shi Jin berkata wanita ini cantik sekali Dae Young menjawab wanita yang baru saja pergi lebih cantik Shi Jin berkata tidaklah, wanita ini jauh lebih cantik.. tapi dia terus menatapku Dae Young menjawab jangan melihatya kita bisa dihukum jika kita berhadapa dengan warga sipil setelah ketika malam mereka pesta minum soju dan keesokan harinya Shi sambil dengan keadaan mabuk membangun Dae Young dan berkata bukankan kita berjanji untuk tidak menyerah Dae Young menjawab aku tidak tidur Dae Young pun menuangkan Soju kegelas Shi Jin dan berkata kau tidur? Shi Jin menjawab tidak, Shi Jin pun berteriak meminta 2 botol Soju Mo Yeon pun datang dengan membawa 2 botol Soju Mo Yeon berkata ini 2 botol soju yang kau pesan... tapi kenapa kau bisa disini Sang Hyun menjawa kenapa kau disini? Mo Yeon berkata kenapa malah makan bukan minum? Sang Hyun menjawab Almond aku hanya mau mengisi ulang staminaku


Shi Jin berkata wanita yang kemarin kita lihat datang lagi Dae Young menjawab mungkin dia tinggal disini Shi Jin berkata aku akan mencoba untuk bicara dengannya hari ini... permisi Mo Yeon berkata apa kau masih hidup? Shi Jin menjawab apa kau kenal aku? Sang Hyun berkata tentu saja dia ini pacarmu Shi Jin menjawab serius? Hebat sekali.. apa kau pacarku? Jadi dia adalah pacarku dia cantik kan? Lalu Mo Yeon pun minum soju setelah itu Mo Yeon dengan keadaan mabuk Shi Jin pun mengantarnya kerumah setelah Shi mendengar ada suara lalu dia menutup mulut Mo Yeon lalu dia mengambil selendang dan memeriksa tiba-tiba Mo Yeon mengatakan ibu Shi Jin menjawab ibu? Mo Yeon berkata baju ibuku, tas ibuku? Dan itu dia ibuku setelah itu ibu Mo Yeon bertanya siapa Shi Jin lalu Shi Jin memberitahukan bahwa namanya Yoon Shi Jin dan dia adalah pacar Mo Yeon lalu Mo Yeon berkata kau pacarku? Serius? Dia bilang pacarku dia tampan kan bu? Lalu Ibu Mo Yeon memukul Mo Yeon dan berkata kenapa sikapmu jadi aneh begini tiap kali kau mabuk? lalu Ibu Mo Yeon memberitahukan Mo Yeon anak yang tapi dia sering gila saat mabuk Shi Jin berkata tidak apa-apa lagian sikapnya lucu Ibu Mo Yeon menjawab baguslah jika kau bisa mengerti tapi apa pekerjaanmu? Mo Yeon memberitahukan bahwa Shi Jin adalah pasukan Khusus yang punya banyak rahasia Ibu Mo Yeon berkata gaji tetap tiap bulan  tapi jarang pulang pulang bagus juga Mo Yeon berkata ibu kenapa jujur sekali padalah kalian baru bertemu Ibu Mo Yeon menjawab yang ku maksud itu kau 


Ibu Mo Yeon berkata kenapa kau berdiri saja apa kau membuat kesalahan yang patut medapat hukuman? Shi Jin menjawab tidak bu ibu Mo Yeon berkata kenapa tidak? Ketika Shi Jin hendak menjawab “maaf jika ibu ingin aku bisa saja” di tidak jadi mengatakannya dan malah berkata bukan itu itu maksudku maaf Ibu Mo Yeon berkata kau sangat polos... Mo Yeon juga masih harus belajar dia tidak pernah berpegangan tangan dengan pria Mo Yeon berkata ibu berhenti kau bisa membuatku terpuruk nanti dia tahu tentang Yun Gi dan juga ketua... lalu tiba-tiba Mo Yeon berkata aku merinding ingatan macam apa tadi itu? Shi Jin berkata sepertinya dia harus tidur aku akan pulang dulu Ibu Mo Yeon menjawab tidak apa, aku yang akan pulang aku bukanlah ibu kuno seperti itu Shi Jin berkata tidak aku yang kuno... aku yang akan pulang aku akan menyapa ibu dengan baik pada pertemuan berikutny... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 13 PART 2
Comments