7/30/2016

Good Morning Call Episode 10 PART 1

SINOPSIS Good Morning Call Episode 10 Part 1


Daichi membawa Nao kerumahnya... Daichi pun memberikan coklat panas dan juga kue untuknya.. Nao berkata enak Daichi menjawab ibu membeli ini karena hanya karena ingin memakannya.. ini manis sekali Nao berkata kau tidak telalu suka manis kan? Daichi menjawab tapi setiap tahu kau selalu memberiku coklat Nao berkata jika aku memberimu coklat yang aku suka... Daichi menjawab maka aku bisa memakannya bersamamu... ketika Nao hendak bercerita tentang yang terjadi... Daichi berkata kau tidak perlu menceritakannya, jika tidak membicarakannya.. kau bisa menginap disini jika kau mau ... Nao menjawab kita besok sekolah jadi aku harus pulang kerumah... Uehara pulang mencari Nao dari saat hujan dan baru pulang pada malam hari karena tidak bisa menemukannya... tapi ketika sampai Uehara melihat Takuya lalu membawanya masuk.. lalu Takuya berkata Yuri bagaimana keadaanmu kudengar kau demam Yuri menjawab kupikir kau akan pulang terlambat.. Ketika Takuya hendak bicara Yuri mengajak makan diluar untuk mengalihkan pembicaraan, Takuya berkata berkata aku mengatakan semuanya padamu, Yuri menjawab aku tidak amu dengar apapun.. Uehara berkata kau dengarkan dia setelah itu kau bisa ceraikan dia.. Takuya berkata “TUTUP MULUT” Takuya berkata lagi maaf tidak memberitahumu tentang pemindahanku aku berniat mengatakannya... Yuri menjawab lalu kenapa kau bicara pada mantan pacarmu tapi tidak denganku? Takuya berkata suaminya dipindahkan dan tinggal sendiri diluar negeri aku bermaksud menanyakan tentang itu padanya Yuri menjawab lalu kenapa jika suaminya diluar negeri? Takuya berkata dia tidak ada hubunganya.. aku hanya tidak bisa mengatakannya padamu itu saja...


Takuya berkata aku ingin kau ikut bersamaku , aku tahu kau siap ikut bersamaku dan meninggalkannya semuanya tapi jika kau melakukannya bukan hanya pekerjamu yang hilang tapi juga rumah kita dijepang Uehara berkata jangan bilang kau khawatir aku tidak punya tempat tinggal aku tidak pernah meminta melakukannya atau kau membiarkan aku memiliki Yuri? Sudah kuduga kau memang menjalin hubungan dengan mantan pacarmu... masuk akan dibanding wanita pemabuk ini kau lebih memilih wanita yang mengerti pekerjaanmu.. Takuya pun langsung memukul Uehara dan Takuya berkata sudah kubilang tidak akan kuserahkan Yuri padamu.. Uehara menjawab maka bawa dia bersamamu Takuya berkata jika kita pergi kesana kita tidak bisa pulang selama 3 tahun, kau harus berhenti dari pekerjaanmu sekarang dan kita tidak bisa bertemu Uehara... Yuri memeluk dan berkata kau sudah tahu jawabanku... Uehara berada didepan pintu dan terjatuh karena Takuya membuka pintu... Takuya meminta maaf karena sudah menyusahkannya Uehara menjawab berhenti besikap keren dan Uehara langusng memukulnya dan berkata lagi itu balasan yang tadi.. lalu tiba-tiba Nao ada dibelakang.. Uehara memanggilnya tapi Nao tidak menjawab dan malah langsung masuk kerumah..  dan ketika dirumah Nao melihat pesan dari Yuri dimeja.. ketika dikamar Nao berkata jadi Yuri menginap disini semalam lalu tiba-tiba ada telepon dari nomor tidak dikenal dan Nao pun mengangkatnya...


Nao memberitahu jika baru mendapat kabar ada kamar kosong di asrama wanita mulai bulan depan dan bisa pindah setelah tempatnya sudah kosong... Uehara terlihat tidak senang mendengar kabar itu dia hanya menjawab begitu baguslah Nao berkata sedikit lebih cepat dari yang direncanakan tapi bukan masalah kan? Ketika Uehara hendak berbicara tentang hari ini Nao berkata maaf tapi aku tidak mau dengar apapun tentang itu.... dan Nao pun masuk ke kamarnya... Nao pun menangis.... Keesokan harinya.. Uehara melihat Nao tidak ada dikamarnya.. Sementara itu ketika sedang menuju sekolah Marina bertanya bagaiaman hari Valentine apa Nao sudah mengatakan perasaan Nao pada Uehara.. Nao menjawab tidak Mitsushi berkata kenapa kau memasang wajah murung begitu? Marina pun menyuruh Mitsushi untuk pergi duluan.. setelah itu Nao menceritakan semuanya Marina berkata mungkin dia punya alasan.. misalnya jika teman kesulitan setidaknya ingin mendengarkan masalah mereka kan? Nao menjawab tapi Yuri bukan sekedar teman, Uehara selalu menyukainya Marina berkata tapi meski begitu dia tetap kakak iparnya, kau tidak suka jika dia besikpa dingin dan mengabaikan orang lain kan? Nao menjawab iya tapi hal yang paling kubentci melihat Uehara sangat peduli pada Yuri.. aku juga benci diriku sendiri yang membenci Yuri karena sangat cemburu Marina menyuruh Nao untuk tinggal dirumahnya sementara waktu dan akan mendengar semuanya keluhan Nao dan Nao pun mau...


Daichi berkata seingatku kau bilang telah mengatakan perasaanmu padanya.. lalu kenapa dia menangis? Dia basah kuyup dan berusaha melindungi kue ditangannya.. apa kau pernah memikirkan perasaan Nao? Jika kau berjanji tepati janjimu kau membangkitkan harapan lalu menghancurkan perasaanya... dia hanya tertawa dan menerima semua perkataanmu... setelah berkata seperti itu Daichi pun memukul Uehara... Daichi berkata tidak akan kuserahkan Nao padamu.. ketika Daichi hendak pergi Uehara berkata hanya dia yang bisa memutuskan hal itu.. aku juga tidak akan mundur Daichi menjawab sudah terlambat mengatakan itu sekarang.. sudah kuduga sebuah kesalah membiarkan kalian tinggal bersama.  Setelah itu ketika Uehara sedang makan roti Abe datang dan berkata mana bekal yang Nao buat.. tapi Abe tidak melihat bekalnya... Abe bertanya apa coklat buatan Nao enak tapi Uehara tidak menjawab pertanyaan Abe dan malah memberinya roti.... dan setelah itu Uehara pun pergi...


Daichi berkata apa kau punya waktu sekarang? Nao menjawab maaf aku  harus kerja paruh waktu Daichi berkata apa kau baik-baik saja? Nao menjawab iya Marina berkata mulai hari ini Nao akan tinggal sementara dirumahku Nao berkata terima kasih... sampai nanti... ketika ditempat kerja Bos memberitahu hadiah dari pelanggan untuk Issei Nao berkata ternyata kau populer juga Issei menjawab kau tahu aku dipanggil Manajer Tampan Bos berkata dia mewarisinya dariku Issei berkata apa kau bertemu dengannya? Uehara atau apalah, dia kesini kemarin.. Nao menjawab benarkah? Issei berkata dia mencarimu, dia terlihat sangat khawatir apa kau memberikan kue buatanmu padanya Nao menjawab tidak semua hal akan berjalan lancar... Sementara itu ketika didapur Uehara melihat pesan dari Nao yang berisi “ Sementara waktu aku akan tinggal ditempat lain” ...Nao memberitahukan Uehara mencarinya kemarin Marina berkata apa tidak sebaiknya kau membicarakan masalah ini dengan Uehara? Kau tidak bisa selamanya menghindarinya Nao menjawab ada kamar kosong di asrama wanita, mereka bilang aku bisa pindah bulan depan Marina berkata jadi kau akan pindah sekarang? Nao menjawab aku masih belum memberikan jawaban apapun pada pihak asrama tapi kita sudah memutuskan bahwa akan tinggal bersama hingga ada kamar di asrama, selain itu aku tidak bisa menyembunyikan masalah ini semalanya dari orang tuaku....  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 10 PART 2
Comments