7/30/2016

Good Morning Call Episode 10 PART 2

SINOPSIS Good Morning Call Episode 10 Part 2


Marina berkata apa kau yakin dengan itu? Nao menjawab aku tidak tahu lagi dia bilang menyukaiku tapi aku meragukannya.. terkadang kupikir bagaimana jika bukan aku yang tinggal bersama Uehara? Hanya kebetulan aku bisa dekat dengan Uehara jika ini tidak terjadi mungkin dia tidak menyadari keberadaanku dan aku tidak akan jatuh cinta pada Uehara jadi aku tidak perlu merasakan hal seperti ini.... Marina menjawab tidak ada gunanya bicara seperti itu sekarang kalian sudah bertemu.. kebetulan atau takdir hal seperti itulah yang membuat munculnya cinta, kau tidak bisa terus berandai-andai yang kau rasakan sekarang hanya patah hati kan? Nao pun mengingat kebersamaanya bersama Uehara.. Marina berkata kau terlihat bagaian saat jatuh cinta pada Uehara dan aku tidak mau kau menyesal telah jatuh cinta padanya... jadi katanya padanya semua yang kau pikirkan bahkan jika nanti kau pindah ke asrama kau tidak boleh lari dari masalah ini.. tidak lama kemudian ponsel Nao berdering dan ternyata Daichi yang menelpon Nao mengangkatnya dan mengajaknya bertemu... Abe pun tidak sengaja lewat dan melihat mereka.. Sementara itu Daichi mengatakan dia masih menyukai Nao dan tidak akan membuat Nao menangis bahkan mempermainkan perasaannya... Daichi berkata lagi setelah melihatmu kemarin aku berpikir “AKU INGIN BERSAMA NAO”  saat masuk Universitas aku berpikir untuk tinggal sendiri Nao menjawab kau tidak akan tinggal bersama orang tuamu? Daichi berkata aku berubah pikiran, apa kau mau tinggal bersamaku? Kalau aku ingin tinggal bersamamu.


Tidak sengaja Abe menedang sebuah kaleng.. Nao dan Daichi pun mendengarnnya... Abe pun segera pergi sebelumketahuan... Daichi berkata sekali lagi aku ingin kau mempertimbangkan ini dengan serius Nao menjawab aku berpikir untuk pindah dari sana, ada kamar kosong di asrama wanita mereka bilang aku bisa pindah bulan depan tapi maaf, aku tetap suka Uehara karena hanya bisa menangis dan sudah banyak menyulitkanmu tapi aku masih menyukai Uehara ... tidak peduli seperti apa dia, jadi maafkan aku Daichi berkata pengakuan cintaku yang kedua kali dan lagi-lagi aku ditolak, walau pun sudah kuduga akan seperti ini jadinya.. apa hebatnya orang itu? dia sangat egois, aku sama sekali tidak mengerti apa yang dia pikirkan Nao menjawab dia juga kejam, kekanak-kanakan dan rakus bahkan berulang kali mempermainkan perasaanku tapi meski begitu dia juga baik.... Sementara itu Uehara melihat kue yang kemarin ingin diberikan padanya.. Uehara pun memakannya dan berkata enak dan Uehara pun langsung memakannya lagi


Abe membawa Mitsushi ke kamar mandi dan berkata aku merasa akan mati jika tidak mengatakannya pada seseorang aku merasa seperti menggali lubang dan terperosok kedalamnya... Mitsushi menjawab tentang apa? Abe berkata kak Daichi menyatakan cinta pada Nao dan 3 wanita tidak sengaja mendengakan pembicaran mereka... Mitsushi menjawab kita sudah tahu.. Abe berkata meski kejadiannya baru kemarin?  Mitsushi kaget dan menjawab kemarin? Abe berkata dia mengajaknya tinggal bersama saat dia sudah kuliah Mitsushi menjawab lalu apa jawaban Nao? Abe berkata aku melarikan diri sebelum mendengar jawabannya Mitsushi menjawab kenapa kau melarikan diri? Justru itu bagian pentingnya Abe berkata jika dia memilihnya lalu bagaimana dengan Uehara? Mitsushi menjawab dia sudah melanggar janjinya dengan Nao dihari Valentine.. bagiku kak Daichi lebih baik untuk Nao Abe berkata tapi Uehara juga menyukainya Mitsushi menjawab aku tidak yakin tentang itu dia tidak memperlakukan Nao dengan baik.. ketika mereka keluar 3 wanita itu sudah berdiri didepan mereka setelah itu 3 wanita itu pergi... Mitsushi berkata aku punya firasat buruk tentang ini


Ketika Uehara hendak masuk ke kelas salah 1 dari 3 wanita itu mengatakan Daichi kemarin mengajak Nao untuk tinggal bersama.. setelah 3 wanita itu dantang ke kelas Nao dan bertanya apa Nao akan tinggal bersama setelah Daichi lulus Nao menjawab bagaimana kalian bisa tahu tentang itu? Marina berkata bicara apa kalian.. mereka mengatakan tidak bicara dengan Marina, Marina menyuruh Nao untuk tidak perlu menjawabnya lalu mereka mengatakan jika Nao tidak menyangkal berarti itu benar dan mengatakan Nao hanya bermain-main dengan Uehara.. mereka pun menyuruh Nao untuk menjawab apa benar memilih Daichi ketika Nao menjawab tidak ada yang perlu kukatakan... Daichi datang dan berkata itu semua ideku... Mitsushi berkata tepat waktu Marina bertanya Mitsushi memanggil Daichi Mitsushi menjawab aku khawatir situasinya tidak terkendali.... Daichi memberitahukan cintanya pada Nao adaah cinta sepihak jadi jangan menindas Nao karena hal itu... tidak lama kemudian Uehara dan Abe datang.. Uehara mengajak Nao keluar tapi Daichi menahannya dan berkata apa yang kau inginkan dari Nao? Uehara menjawab bukan urusanmu Daichi berkata ini juga bukan urusanmu kalian sudah putus bukan? Uehara menjawab kita tidak putus... Uehara pun membawa Nao keluar... Mitsushi berkata tadi itu sengaja kan? Kau sengaja memanas-manasi Uehara kan? Daichi menjawab aku tidak sebaik itu tapi mereka berdua sungguh pasangan yang menyusahkan... Mitsushi berkata kau pergi bermain bersama kita? Kita pergi ke karaoke atau tempat bowling atau apapun Abe yang traktir.. dia yang mendengar pertanyaan cintamu pada Nao Abe menjawab itu hanya kebetulan saja Daichi berkata baiklah kita main sepuasnya... 


Uehara berkata tadi malam kau menginap dimana? Nao menjawab ditempat marina, apa kau mengkhawatirkanku? Uehara berkata tidak juga.. Nao pun hendak pergi Uehara berkata aku minta maaf tidak bisa menepati janjiku tidak ada apapun diantara aku dan yuri.. dia mabuk dan berkelian dijalan dengan kondisi tidak karuan.. dia kemari karena pikir kau disini, masalah dia dan kakakku sudah selesai Nao menjawab apa dia menciummu? Uehara berkata itu yang kau khawatirkan? Konyol Nao menjawab itu bukan jawaban Uehara berkata mau kemana kau? Nao menjawab aku haus dan ketika membuka kulkas banyak puding susu.. Nao berkata apa ini.. Uehara menjawab bukankah itu yang kau inginkan sebagai gantinya... tiba-tiba Nao menangis  Uehara berkata kue buatanmu enak Nao menjawab tapi kau itu hancur Uehara berkata rasanya tetap sama Nao menjawab seharusnya ini tidak dijadikan hadiah dan terlalu banyak.. ketika Nao hendak pergi Uehara memeluknya dan berkata tetaplah disini jangan pergi kemanapun Nao menjawab aku suka kamu... lalu Uehara langsung mencium Nao lalu menjawab aku tahu dan mereka pun berciuman lagi... pada hari kelulusan Daichi.. Nao memberikan bungan dan selamat pada Daichi.. Daichi menyuruh Nao untuk belajar sebelum ujian, jaga pola makan dan jangan terlambat masuk sekolah Nao menjawab aku tahu..Daichi berkata jangan menangis lagi karena aku tidak akan ada didekatmu lalu sambil menangis Nao menjawab terima kasih.. Daichi berkata sudah kubilang jangan menangis tidak lama kemudian yang lain datang dan mengucapkan selamat pada Daichi.. 


Daichi berkata selama 8 tahun cinta sepihakku pada Nao.. Uehara tertawa Daichi bertanya kenapa Uehara menjawab  bukan apa-apa, awalnya kupikir mustahil tapi aku bisa setelah bertemu dengannya.. aku bisa melupakan orang yang kucintai selama 8 tahun.. setelah itu Nao dan Uehara pulang bersama Uehara berkata bagaimana dengan asrama wanita  Nao menjawab aku melewatkan kesempatanku jadi sepertinya mereka sudah memberikannya pada orang lain tapi tidak apa karena kau ingin tetap bersamamu Uehara berkata aku tidak bilang seperti itu... Nao mejawab kau bilang “tetaplah disini” Uehara berkata aku terlalu berlebihan menanggapinya Nao menjawab apa kau senang? Uehara berkata tidak juga Nao menjawab dasar tidak jujur ... ketika mereka hampir tiba dirumah Nao kaget melihat ibu dan ayah ada didepannya mendengar Nao memanggil mereka begitu Uehara pun terkejut...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 11 PART 1
Comments