7/11/2016

Good Morning Call Episode 6 PART 1


Uehara mengatakan jika sejak pindah dia terbawa dengan tingkah bodoh Nao mendengar itu Nao kaget awalnya dia menyangka jika Uehara akan mengatakan suka.. Uehara berkata kau membuat tempat ini berantakan dan melibatkanku dalam pertengkaran wanita padahal kita hanya pura-pura pacaran... selain itu kau membuat listrik padam saat tahun baru Nao menjawab aku tidak mungkin punya kekuatan memadamkan listrik Uehara berkata sepertinya kesialan mengikutimu kan? Tapi lumayan menyenangkan... Nao menjawab itu berati kau senang tinggal denganku? Atau jangan-jangan kau ingin kita jadi pacaran benaran.. Uehara terlihat kesal Nao berkata bercanda Uehara menjawab sampai kau pindah ke asrama aku tidak keberatan tinggal besama disini..... ketika Nao sedang bekerja Nao melihat banyak orang yang berbaris Bos memberitahu mereka pasti ingin makan ramen Nao berkata kenapa tiba-tiba begini? Issei memberi majalah ketika Nao membaca berita tentang “Kumpulan tempat bagus untuk berpacaran” Nao kaget melihat Issei ada dimajalah Issei berkata penulis majalah itu adalah pelanggan lama kita.. itu sebabnya banyak pasangan yang berbaris disini...dan selain itu kita memberi Voucher Nao berkata enaknya kencan ramen Bos bekata bukannya wanita lebih ingin makanan mewah? Nao menjawab karena itulah ini ramai disini kau bisa menghabiskan waktu bersama dengan lebih santai aku juga ingin kencan dengan seseorang sambil makan ramen..... Issei berkata memang benar perasaan pria bisa dilihat dari ramen Nao berkata jika kita makan bersama itu berarti bisa mengungkapkan perasaan sesungguhnya 1 sama lain kan? Bos berkata hubungan pria dan wanita itu sangat mendalam ya? Sambil memberikan voucher Issei mengatakan lain kali Nao datang ketoko untuk berencan jika tidak ada biarkan aku yang menemanimu makan.......


Nao berkata besok aku harus menyiapkan bekal Mitsushi menyuruh Nao untuk beli saja dikantin Nao berkata kau naif,  biaya membuat bekal sendiri itu lebih murah dan sudah kuputuskan semester ini aku akan membuat bekal sendiri Marina menjawab sekalian saja membuatkan untuk Uehara? Selain itu kau juga bisa makan bersama Nao berkata tidak mungkin Marina menjawab kalina berpacaran jadi wajar makan bersama malah telihat alami Mitsushi berkata iya jika memang pacaran... Nao terlihat salah tingkah dan berkata Uehara tidak mungkin mau makan denganku... setelah itu ketika dirumah Nao memberitahu tentang dia akan membuat bekal untuk Uehara dan Uehara pun setuju... keesokan harinya Marina kaget melihat Nao membawa begitu banyak bekal Nao berkata Uehara makan banyak Marina berkata kau harus berakting jadi kekasih yang mesra dan suatu saat nanti kalian akan jadi kekasih sungguhan.. ketika dikantin Nao membayangkan yang harus dia lakukan saat berakting jadi kekasih... lalu tiba-tiba ada gadis berkata itu dia pacar Uehara karena pujian mereka... Nao pun kegirangan tidak lama kemudian Uehara datang dan berkata apa yang kau lakukan? Ayo kita makan langsung... lalu Nao mencoba menyuapi Uehara... Uehara hanya diam Nao menyuruhnya untuk makan Uehara berkata ada apa denganmu? Nao menjawab kau bilangkan kita pura-pura pacaran... Uehara berkata tidak ada orang yang melakukan itu Nao menjawab ada lihat itu... Uehara mengambil makannya dan berkata aku akan memakannya sendiri setelah selesai makan Nao mendekati Uehara dan berkata silakan.... Uehara menjawab apanya Nao berkata aku tiduran diatas pahaku Uehara menjawab tidak ada yang melakukan itu Nao berkata mereka melakukannya...


Uehara berkata kau bertingkah aneh, apa kau salah makan? Nao menjawab aku hanya ingin kita bermesraan... Uehara menjawab apa? Kau ingin kita bermesraan? Nao menjawab bukan begitu karena kita berpacaran setidak harus terlihat seperti itu... ahhh sudah lupakan Uehara berkata lupakan apa? Nao menjawab besihkan ini Uehara berkata aku belum selesai makan dan tidak sengaja menjatuhkan minuman sementara itu Daichi tidak sengaja melihat mereka..... pada saat pulang sekolah Nao berkata ayo jita minum teh dulu Uehara menjawab kenapa? Jika kau mau minum dirumah saja... lalu tiba-tiba Yuri menghampiri mereka dan memberitahukan jika dia membawa oleh-oleh dari hawai Uehara berkata aku akan pergi kerumah temanku dulu... ketika Uehara pergi Yuri berkata padahal dia tidak punya teman dan seperti bisa dia tidak ramah... ketika dirumah Yuri berkata aku ingin bikini ini tapi aku tidak cocok memakainya jika mau ini buatmu Nao berkata tap apa ukurannya cukup? Enak jadi kau, kau cantik gayamu juga bagus, ramah dan hebat dalam bekerja aku tahu kenapa Uehara menyukaimu Yuri menjawab aku tidak punya kepercayaan diri, aku iri padamu karena selalu berjuang keras dan aku juga seperti itu sebelum menikah saat itu waktu tebaik dalam hidupku... Nao berkata setelah menikah kau bisa selalu bersama dengan oran gyan gkau cintai Yuri menjawab kupikir seperti itu tapi karena kita sangat dekat aku jadi khawatir ... setelah pulang bulan madu takuya langsung bekerja sesampainya dibandara... ahh maaf aku hanya mengeluh....


Daichi memberikan tiket aquarium gratis untuk Nao karena menyukainya jadi Daichi ingin mengajaknya Nao menjawab ayo kita pergi... jadi ini apa yang ingin kau bicarakan tempo hari? Daichi berkata begitulah.. simpan tiketnya... Uehara datang dan berkata kau lama sekali Nao menjawab jangan-jangan kau datang untuk menemuiku? Uehara berkata bukan aku datang untuk bekalnya karena jam istirahat akan berakhir.. Daichi berkata begitu sikapmu setelah dia memasakkannya untukmu? Uehara menjawab ini tidak ada hubungannya denganmu kan?Nao berkata maaf, dia mudah marah jika sedang lapar Nao dan Uehara pun pergi... Mitsushi berkata dia telihat bahagia walau dia hanya pura-pura pacaran apa kau tidak masalah mereka terus seperti itu? dengan telihat kesal Daichi menjawab tentu saja tidak.... ketika diatap Nao memberitahu Daichi memberinya tiket dan bertanya apa Uehara suka pergi ke Aquarium Uehara berkata apa kalian pacaran? Nao menjawab tidak seperti itu Uehara berkata bagaimana bisa kau berkencan dengan orang yang tidak kau sukai? Nao menjawab ini bukan kencan Uehara berkata aku tidak akan pergi dengan seseorang jika aku tidak menyukainya Nao menjawab kau bahkan masih menyukai yuri tapi kau tinggal denganku Uehara berkata kalau itu tidak ada pilihan lain... mendengar itu Nao berkat aku minta maaf sudah memaksamu tinggal bersama dan makan bekal bersama padahal kau tidak menyukaiku.. dan andai aku yuri pasti lebih baik kan? Setelah itu mereka diam dan Nao meminta maaf dan Uehara pun pergi....


Uehara menambah makannya Manajer terkejut karena Uehara tidak biasanya... Nanako berkata kau bertengkar dengan wanita itu... ketika Uehara pulang Nao sedang berdiri depan pintu kamarnya lalu Nao berkata apa yang sedang kulakukan ya?. Keesokan paginya Nao terlihat lesu Marina berkata kau kurang tidur Nao menjawab tidak juga Mitsushi berkata dimana bekalmu? Nao menjawab hari ini aku kesiangan marina berkata padalah sebelumnya kau begitu semangat ... Mitsushi berkata apa Uehara bilang dia tidak ingin makan bekal darimu lagi? Nao menjawab bukan seperti itu, dia mungkin senang aku tidak membawanya Marina berkata apa kau bertengkar? Nao tidak menjawab untuk menghibur Nao Mitsushi berkata hari ini aku akan membelikanmu makanan Marina berkata memang hebat anak seorang dokter Mitsushi menjawab berhenti bilang seperti itu Nao berkata terima kalian... ketika pergi ke kantin  Nao melihat Uehara tapi Nao malah bersembunyi ... lalu 3 orang itu bertanya-tanya karena melihat Uehara membeli makanan dikantin lagi apa Nao dan Uehara sudah putus dan salah 1 dari mereka mengatakan jika Uehara tidak cocok dengan wanita standar seperti Nao... Sementara itu diatap sekolah Uehara mengira yang datang Nao ternyata bukan... ketika sedang dikamar Daichi mengirim pesan agar Nao tidak lupa membawa tiket dan bertemu hari minggu jam 9.. lalu Nao teringat dengan perkataan Uehara “Bagaimana bisa kau berkencan dengan orang yang tidak kau sukai? Aku tidak akan pernah pergi dengan orang yang tidak aku sukai” Nao berkata ini tidak ada hubunganya dengan Uehara...   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 6 PART 2
Comments