7/24/2016

Good Morning Call Episode 9 PART 1

SINOPSIS Good Morning Call Episode 9 Part 1


Selama 15 menit Nao masih didepan pintu dan masih tidak percaya jika Uehara menyukainya... lalu Uehara berkata kau akan terlambat... Nao jadi salah tingkah dan menjawab kau berangkat duluan saja aku masih belum siap.... setelah itu Nao pun memberitahu Marina... mendengar itu Marina terkejut Marina berkata ternyata dugaanku benar dia menyukaimu.. sekarang kalian jadi pasangan sungguhan.. Nao menjawab sebenarnya aku masih belum bilang menyakainya Marina berkata kenapa? Nao menjawab soalnya aku terlalu senang jadi lupa mengatakannya.. Marina berkata jadi Uehara sekarang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan? Aku iri dengan posisimu... Nao menjawab tapi perasaanku padanya sangat jelas.. Marina berkata sepertinya dia tidak menyadarinya.. Uehara tidak bisa melihat perasaan orang dan kau juga... sebentar lagi hari valentine kau harus mengunkapkan perasaanmu.... ketika di kelas Nao melihat Daichi dan teringat perkataannya di toko ramen Marina berkata kau melamun Nao menjawab tidak, aku harus belajar untuk ujian... ketika mengeluarkan buku dia melihat kertas ujian tahu lalu yang diberi Daichi... setelah itu ketika Nao sedang mengerjakan waktu sudah habis dan lebarnya diambil... setelah itu Nao memberikan bekal dan memberitahu dia perlu bicara dengan Marina jadi Uehara makan sendirian ketika Nao hendak pergi... Uehara berkata ini bukan penting tapi kita juga nanti akan bertemu dirumah jadi percuma saja kau menghindar dariku Nao menjawab aku tidak menghindar darimu.... Nao menceritakan kejadian tadi... Marina berkata kau bodoh, kenapa kau menghindar? Nao menjawab aku merasa malu Marina tertawa... Nao berkata kenapa kau tertawa.. kau sendiri saat Mi-Chan bilang suka padamu kau menghindarinya kan? Marina menjawab aku merasa malu, lupakan tentang aku... kalian harus buat rencan bersama saat valentine.... terkadang untuk membuat kemajuan wanita harus mengajak pria berkencan sepert mengajak ke suatu tempat... Nao pun membayangkan dia pergi kepantai bersama Uehara dan menuliskan nama mereka dipasir dan mengatakan saling mencintai... 


tidak lama kemudian Mitsushi datang marina langsung menyadarkan Nao yang sedang mengkhayal... Setelah itu Nao berkata tanggal 13 nanti aku boleh kerumahmu? Marina menjawab boleh, dia pasti tahu jika kau membuat kue dirumah kan? Ayo kita buat coklat bersama....  ketika Mitsushi berkata apa yang kalian bicarakan? Marina berkata rahasia.. dan langsung mengabaikan Mitsushi dan mengobrol lagi dengan Nao... ketika dirumah Nao masih canggung dengan Uehara... akhirnya Nao memangil Uehara tapi Uehara tidak menjawab... Nao pun menghampirinya Uehara berkata apa aku bisa mendengarmu Nao menjawab kalu begitu kenapa tidak menjawab? Uehara berkata bukannya kau mengindariku kupikir kau tidak mau bicara denganku... ada apa? Nao menjawab apa kau belajar untuk ujian? Uehara berkata tidak juga... Nao berkata bagaimana bsa mendapat nilai bagus tanpa belajar? Uehara menjawab hanya itu saja? Nao berkata tidak, tanggal 14 minggu nanti... Uehara menjawab aku kerja tapi dari sore hari Nao berkata lalu rencana saat siangnya? Uehara menjawab tidak ada Nao berniat mengatakan ayo pergi kencan.. tapi malah mengatakna ayo keluar bersama Uehara menjawab kemana? Nao berkata kita putuskan sekarang Uehara menjawab kenapa? karena tanggal 14? Nao berkata hari valentine Uehara menjawab kau tidak tahu? Hanya orang jepang saja yang terlalu gembira dengan hari valentine setiap tahun mereka seperti orang idiot Nao berkata kau bilang begitu tapi aku yakin kau mendapat banyak coklat tiap tahunnya kan? Apa 10,50 atau 100 Uehara menjawab 0, jika aku menerimanya mereka mengharapkan balasannya dan itu merepotkan Nao berkata kalau aku tidak mengharapkan balasan.. puding susu juga tidak apa... Uehara menjawab itu kau mengharapkan balasan.


Uehara berkata jadi kita akan kemana? Nao menjawab kau setuju? Uehara berkata iya Nao menjawab jadi janjia ya? Uehara berkata iya Nao mengatakan Uehara pasti kesepan karena tidak mendapat coklat.. Uehara berkata aku pernah menerima 1 coklat dari Yuri mendengar itu Nao terlihat sedih... Setelah itu ketika dikamar Nao berkata seharusnya aku tahu dia pasti akan menerima coklat dari Yuri..... ketika disekolah Marina  berkata kau ada latihan? Daichi menjawab tidak aku hanya berlatih sendiri mungkin sampai kelulusan.. tapi karena kelas 3 aku tidak bisa libur saat hari minggu... semua anak kelas 3 sudah dterima di perguruan tinggi jadi itu adalah pertandingan perpisahan dan semua orang mengajak teman mereka menjadikan ini seperti festival jika kalian punya waktu datanglah..... Marina berkata hari minggu hari Valentine Daichi menjawab  para pria terlalu bersemangat dan lupa kalau itu hari Valentine Marina berkata tapi kita akan menyiapkan hadiah besar untuk kelulusan.. iya kan Nao? Nao menjawab iya Daichi berkata aku tidak sabar menunggunya... setelah Daichi pergi Marina berkata kenapa wajahmu seperti itu? Nao menjawab aku tidak tahu Marina berkata tidak perlu mengkhawatirkannya karena dia akan mendapat banyak perhatian dari orang lain... dia pasti akan terkenal di kampusnya... ketika Daici dan Uehara bertemu Daichi hedak berkata tapi tidak jadi... ketika hendak pergi Uehara berkata aku sudah mengatakannya..


Nao senang karena telah mengisi soalnya... Marina mengajaknya membuat coklat setelah itu ketika dirumah marina mereka berdua langsung membuat coklatnya dan ketika coklat sudah dibuat Nao mencoba pakaian untuk nanti pergi dengan Uehara... tapi banyak baju yang tidak cocok... setelah itu Marina berkata apa seleramu berubah? Seperti lebih dewasa... jangan bilang kau terpengaruh oleh Yuri? Nao terkejut Marina tahu... Marina berkata sulit dipercaya padahal Uehara sudah bilang suka padamu... Nao menjawab tahun kemarin dia tidak mendapat 1 coklatpun disekolah tapi dia menerima 1 dari Yuri Marina berkata tentu saja karena itu coklat dari orang yang dia suka... Nao pun terlihat sedih... Marina berkata bukan seperti itu maksudku itu dulu... kau tidak perlu bersikap seperti orang dewasa karena itu tidak cocok denganmu... Uehara menyukaimu yang sekarang, iya kan? Nao menjawab  iya Marina berkata walalupun kau bersikap dewasa kau tidak akan bisa seperti Yuti... bukan dalam arti buruk... lalu Marina pun langsung mengalihkan perhatian “bukan yang ini lebih bagus Nao menjawab iya mungkin ini lebih bagus... Marina berkata Nao apa kau sedikit gemukan? Mendengar itu Nao pun terkejut dan Langsung menutup pintunya... Marina pun mencoba meminta maaf...


Ketika sedang dikantin Uehara berkata kau tidak makan? Nao menjawab tidak... Uehara berkata kau aneh Nao memberitahu minggu nanti bertemu jam 9 di Red Brick Warehouse lalu jam 10 nai bianglala Uehara berkata tunggu, apa itu? Nao menjawab jadwal kencan kita untuk hari minggu... kau tidak suka naik bianglala? Uehara berkata tapi aneh saja... kenapa kita harus ketemuan padahal kita tinggal serumah? Nao menjawab karena kencan biasanya harus ketemuan dulu... jangan khawatir besok aku akan menginap dirumah marina... Uehara berkata hanya agar kita bisa ketemuan? Nao menjawab karena aku harus menyiapkan banyak hal... kau lebih suka coklat atau kue coklat Uehara berkata yang mana saja tidak masalah... Nao menjawab sudah jawab saja Uehara berkata yang bisa membuatku kenyang... Nao bertanya apa yang Uehara dapat dari Yuri tahun kemarin Uehara menjawab kue...dan dia juga lebih mementingkan jumlah daripada rasa... Daichi bertemu Mitsushi yang sedang berjalan sendiri dan berkata ujiannya sudah selesaikan? Mitsushi menjawab akhirnya Daichi berkata apa Nao tidak apa? Mitsushi menjawab kau belum bicara padanya? Daichi berkata iya, karena banyak hal terjadi... dia menolakku dan akhir-akhir ini Nao tidak tersenyum saat bertemu dengannku Mitsushi menjawab aku mengerti itu... Daichi ingat saat bertemu Nao di toko ramen... Daichi berkata aku tidak ingin melihat wajahnya yang seperti itu... Mitsushi menjawab maksudmu? Daichi berkata bukan apa-apa Mitsushi menjawab jadi kau menyerah padanya?  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 9 PART 2
Comments