7/24/2016

What Happens To My Family Episode 42 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 42 Part 2


Tae Joo melakukan lamaran yang dia lakukan bersama Eun Ho tapi ketika Tae Joo kesulitan mengambil cincinnya Gang Sim berkata kenapa? Tae Joo menjawab tidak apa-apa Tae Joo pun akhirnya mendapatkan cincinnya dan berkata bisakah kau membawakan ini untukku..? dan Seol Hee beserta Moon Dae pun melihat apa yang dilakukan Tae Joo dan Tae Joo pun terkejut melihat mereka.. Moon Dae berkata berkata situasi apa ini? Tae Joo beralasan karena tali sepatunya terlepas Moon Dae berkata apa kau tidak segera berdiri? Kalian berdua datang ke kantorku... setelah itu Moon Dae bertanya kenapa Tae Joo berlutut tadi Tae Joo menjawab tali sepatuku lepas dan aku memintanya untuk memegang sebentara, awalnya itu rencanaku Moon Dae berkata apa kau mencoba memberitahu seluruh orang bahwa kalian berpacaran? Tae Joo menjawab hari ini tidak ada yang bekerja Moon Dae berkata tetap saja kau tertangkap olehku Tae Joo menjawab bagaimana kau bisa datang dan mengganggu kita? Seol Hee berkata apa kalian akan membicarakan situasi apa ini? tadi terlihat seperti cincin lamaran apa aku melihat dengan benar Sekertaris Cha? Ketika Gang Sim hendak menjawab Tae Joo berkata aku ingin memberitahu kalian setelah mendapat izin dari ayah Sekertaris Cha.. karena sudah seperti ini aku akan mengatakannya... kita akan menikah dan dalam kurun waktu 1 bulan pernikahan akan dilakukan Moon Dae berkata ini bukan minta izin tapi pemberitahuan Seol Hee berkata apa kau setuju? Gang Sim menjawab iya kita berdua sepakat.. Tae Joo berkata dia berulang kali menolak tapi dia mau juga dan kita akan menolak pendapat kalian jika menghalangi pernikahan... setelah itu Seol Hee mengajak Gang Sim untuk berbicara berdua...


Moon Dae berkata bagaimana kau bisa melamar tempat kerja? Tae Joo menjawab aku terus kehilangan waktunya Moon Dae berkata jadi kau mendapat izin dari ayahnya? Tae Joo menjawab aku akan mendapat izin malam ini Moon Dae berkata tapi kenapa mendadak dalam 1 bulan dan kalian berdua tidur bersama? Dan sementara itu Seol Hee pun menanyakan hal yang sama Gang Sim menjawab apa maksudmu dengan tidur bersama? Seol Hee berkata bukannya dalam 1 bulan kalian harus menikah? Apa ada alasan lain kenapa terburu-buru? Gang Sim mengatakan itu tidak pernah terjadi jadi percaya padanya.. Seol Hee berkata kau juga saat itu meminta aku untuk mempercayaimu Gang Sim menjawab aku tidak punya sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu Seol Hee berkata seperti wanita lain kau ingin bersandar pada pria dan menjalani hidupmu.. terus terang aku yakin 100% kau akan pergi ke cabang di Hong Kong tapi sekarang aku merasa dikhianati Gang Sim memberitahu bahkan jika bukan Tae Joo dia tetap tidak akan pergi ke cabang Hong Kong ... Seol Hee berkata alasanmu terlalu menyedihkan.. Gang Sim menjawab ini bukan alasan tapi yang sebenarnya.... Seol Hee bekrata kau akan menyesali pernikahan ini wanita ingin mendapat pengakuan pada pekerjaannya dan ada hal yang tidak pernah bisa memuaskanmu hidup sebagai istri seseorang Gang Sim menjawab aku akan khawatirkan itu ketika saatnya tiba Seol Hee berkata bahkan jika kau mati kau akan tetap menikah Gang Sim menjawab aku akan berterima kasih jika kau mengizinkannya Seol Hee berkata aku hanya ibu tirinya dan kau adalah seseorang yang ketua hargai tentu saja aku tidak bisa melawan pernikahan ini tapi aku akan membuatmu sengsara karena telah menolak tawaranku Setelah itu mereka bertemu Tae Joo dan Tae Joo berkata aku tegaskan jika kita tidak tidur bersama sebelum menikah Seol Hee memberitahu tidak bisa menghadiri pemasaran promosi hari ini karena kepalanya pusing...


Tae Joo berkata apa dia mengatakan sesuatu yang buruk? Gang Sim menjawab tidak dia memberikan izin kita menikah tapi apa yang dikatakan ketua? Tae Joo berkata dia menyuruh aku datang kerumahmu dan menyapa dengan baik... dengan ketua sudah selesai tinggal dengan keluargamu Gang Sim menjawab apa tidak apa dengan makan malam? Tae Joo berkata jangan khawatir aku bisa melakukannya dengan baik... Sementara itu Young Seol menyuruh Seo untuk ikut makan malam bersama Seo berkata aku terlah terimitidasi oleh adik ipar dan sekarang dengan direktur perusahaan Young Seol menjawab kenapa kau seperti ini? Seo berkata bandingkan toko ayah dengan perusahaan besar Young Seol menjawab jangan merasa rendah kau salah 1 suamiku dan menantu Cha Soon Geum jadi percaya dirilah... Soon Geum pun memanggil Young Seol pun menyuruh mengenakan pakaian yang dibelikan... setelah itu Young Seol bertanya dimana Seo Wool... Hyo Jin berkata itu yang ingin kutanyakan dia tidak dirumah ketika sibuk.. aku benci sampai mati kalian berdua sedang ditipu olehnya.. dia punya wajah yang berbeda dan hanya aku yang tahu Young Seol berkata memangnya apa? Hyo Jin menjawab setan licik...


Dal Bong berkata apa kau sudah tahu juga? Seo Wool menjawab iya Dal Bong berkata jadi itu sebabnya kau menyuruhku untuk mengambil alih toko? Seo Wool menjawab aku minta maaf karena tidak  bisa memberitahumu dan tidak tahu cara untuk memberitahumu Dal Bong berkata itu tidak masalah semua melihatku kebawah ini akan aneh jika tidak Seo Wool menjawab tunjukan pada kita bagaimana kepercayaan yang layak untukmu Dal Bong berkata bukankah kubilang itu mengganggu? Seo Wool menjawab ayah tidak mempunyai waktu lagi setiap menit dan detik sangat berharfa kau tidak harus berada disini seperti ini.. kau tidak dapat memutar kembali waktu ini jika dilewat Dal Bong berkata aku tidak percaya diri seperti kakak-kakakku berpura tidak tahu... Seo Wool memegang tangan Dal Bong dan berkata aku akan berada disisimu setelah itu Seo Wool memeluknya dan berkata lagi kau akan melakukannya dengan baik.... Tae Joo pun akhirnya menemui Soon Bong.. Tae Joo berkata terima kasih telah mengundangku Soon Bong menjawab berterima kasih atau tidak kita hanya akan tahu nanti Gang Sim pun mengajak Tae Joo untuk masih tapi Soon Bong berkata mau masuk kemana kau? Pengiriman kacang tiba dan Tae Joo disuruh untuk membawanya Gang Sim berkata bagaimana bisa menyuruh tamu melakukan itu Soon Bong berkata kau tidak ingin calon menantu? Tae Joo pun akan melakukan apa yang disuruh Soon Bong... Gang Sim berkata aku bisa benar-benar gila lalu Seo pun memberitahukan apa yang terjadi setelah itu mereka keluar dan bertemu Gang Sim... sementara itu Tae Joo terkejut karungnya begitu banyak dan bertanya apa dia yang harus membawa semuanya Soon Bong menjawab iya Tae Joo pun langsung membawa karung-karung-karung itu


Gang Sim berkata 1 karung cukup sulit kenapa membawa 2 Seo menjawab bahkan jika membawa 1 pun bahumu akan sakit Hyo Jin berkata ini melegakan untung saja aku putri menantunya dan bukan putra menantunya Gang Sim bertanya berapa karung yang harus dibawa Soon Geum menjawab harusnya 21 karung setiap kali itu hanya bernilai 3 hari.. Gang Sim berkata apa bahunya tidak bermasalah? Young Seol menawab kau pikir bahu bermasalah? Punggung yang lebih bermasalah tidak lama kemudian Gang Jae datang Hyo Jin memberitahu Soon Bong sedang menguji Tae Joo... Sementara itu Tae Joo terlihat sangat kelelahan Soon Bong berkata apa kau sudah menyerah? Tae Joo menjawab tidak Tae Joo pun membawa karung-karung itu lagi... sementara itu Seol Hee bertanya apa Moon Dae akan membiarkan pernikahan itu terjadi Moon Dae menjawab Tae Joo mengatakan tidak akan menerima pendapat kita Seol Hee berkata bagaimana kau ayahnya tapi pendapatmu ditolak? Moon Dae menjawab sebelumnya aku tidak mendengarkan ibuku pada usia 37.... aku tidak melakukannya bagaimana bisa memaksa anakku itu? Moon Dae memberitahu ketika bertemu diklun Soon Bong sangat baik.... Tae Joo masih mengangkat karung-karung itu walau pun berjalan dengan sempoyongan tapi akhirnya selesai juga.. Soon Bong berkata apa kau baik-baik saja Tae Joo menjawab tentu saja tidak masalah Soon Bong berkata kau dapat masuk kedalam sekarang...


Young Seol berkata 21 karung tidak akan berakhir dengan cepat Seo berkata ketika aku membantu paman bahuku sangat sakit dan tidak lama kemudian Soon Bong dan Tae Joo pun datang Gang Sim berkata apa kau baik-baik saja Tae Joo menjawab aku baik-baik saja lalu ketika berjalan  Tae Joo hampir jatuh... Soon Bong berkata sekarang tubuh bagian bawahmu lemah Tae Joo menjawab tidak.. ketika di toilet Gang Sim memberitahukan jika wasfafelnya rusak.. Tae Joo menjawab aku akan mengurusnya jadi jangan khawatir... ketika Gang Sim pergi... Tae Joo merasakan sakit dipunggungnya dan berkata aku bisa mati lalu ketika menyalakan keran  Tae Joo terkena airnya di wajahnya sehingga bajunya basah... Gang Sim pun datang dan berkata apa harus kulakuakan? Tae Joo menjawab apa yang baru saja terjadi? Soon Bong datang dan berkata kau harus berhati-hati Gang Sim pun menutup pintunya.. sementara itu Soon Geum dan Soon Bong pun tertawa Soon Geum berkata dia basah kuyup dan terlihat sepertinya tikus basah Gang Sim datang dan meminjam baru Seo mereka pun kedapur.. Young Seol berkata dia akan melalaui hal sulit sebagai suami masa depanmu dan ketika Seo datang ternyata Seo memberikan baju yang tadi Young Seol berl padanya.. 


Tae Joo berkata aku minta maaf untuk mengganggumu Seo menjawab tidak apa-apa Gang Sim berkata berikan ini padaku aku akan membawanya ke laundry tapi Seo malah meminta dia yang mebawa pakaian Tae Joo.. ketika selesai pergi laundry Seo melihat Dal Bong berada di toko tahu mengeluarkan isi karung... Sementara itu Soon Geum berkata anak dokter, anak menantu direktur... makan yang banyka calon keponakan menantu Tae Joo menjawab terima kasih sementara itu Young Seol berkata mengapa ibuku seperti itu Hyo Jin bertanya apa Soon Geum melakukan sesuatu yang salah? Young Seol berkata aku hanya teringat mereka menyambut ayah Eun Byeol pertama kali... Soon Geum berkata aku  membuat aku membuat alkohol 5 tahun lalu dengan akar Deodeok aku akan memberikan hari ini untuk suami keponakanku Gang Sim berkata apa kita akan minum? Soon Bong menjawab tentu saja kita harus minum pada hari seperti ini Gang Jae berkata jangan minum ayah Soon Bong menjawab aku tidak bisa minum, aku akan melihat apa calon menantuku punya kebiasaan minum Gang Sim berkata mengapa ayah seperti ini? Soon Geum menyuruh untuk membiarkan Soon Bong Gang Jae berkata aku minta maaf karena tidak bisa berpihak padamu hari ini Tae Joo berkata tidak apa-apa, dan akhirnya Tae Joo pun minum Gang Jae pun menungkan lagi untuk Tae Joo dan Tae Joo menuangkan untuk Gang Jae dan mereka pun minum bersama lalu tiba-tiba dengan Seo datang dan memberitahukan apa yang Dal Bong sedang lakukan ditoko tahu... Soon Bong berkata apa yang kau lakukan sekarang? Dal Bong menjawab aku berhenti dari restoran dan aku akan bekerja ditoko tahu ayah mulai besok Soon Bong berkata dengan izin siapa? Dal Bong menjawab dengan izinku, aku akan belajar teknik membuat tahu dari ayah dan mengambil alih toko ini... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 43 PART 1
Comments