7/30/2016

What Happens To My Family Episode 43 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 43 Part 2


Soon Geum berkata kau mau pergi kemana? Ini hari minggu Soon Bong menjawab ketoko untuk menyelesaikan masalah yang Dal Bong buat...  setelah itu Soon Bong meihat Dal bong dan Seo Wool sedang membuat tahu lalu Gang Jae datang Soon Bong berkata apa kau baru pulang dari rumah sakit? Bagaman dengan besan? Gang Jae menjawab dia masih dirumah sakit aku pikir harus pulang untuk memeriksa tekanan darah ayah.. Soon Bong berkata tidak ada yang terjadi tidak perlu mengukur tekanan darah.. Gang Jae menjawab aku akan mengurusnya tapi siapa yang datang ke toko? Soon Bong berkata Dal Bong dan Seo Wool memperbaiki masalah yang mereka sebabkan kemarin.. Gang Jae menjawab aku pikir dia serius sekarang bukan karena paksaan Soon Bong berkata ada banyak pekerjaan yang lebih baik mengapa dia ingin melakukan itu Gang Jae menjawab jika sulit dia pasti berhenti, jadi beri dia kesempatan... Soon Bong datang ketoko dan berkata apa yang dilakukan jika kau mengaduk cairan kacang dengan keras nanti tahu akan mengeras dan tidak bisa dimakan.. Dal Bong menjawab biarkan aku mencobanya lagi.. Soon Bong berkata lupakan saja aku bahkan tidak ingin melihatmu apa kau mencoba membuatnya tidak termakan? Dal Bong menawab kau bisa mengajarinya aku bisa melakukannya.. Soon Bong berkata ini bukan bagaimana memegangnya tahan seperti ini... aduk dengan baik... sementara itu ketika terbangun Ki Chan masih belum pulang dan langsung menelpon Ki Chan tapi Ki Chan masih terlelap tidur... setelah membuat tahu.. dan mereka tekejut setelah melihat tahu yang dibuat Seo berkata hari minggu semua pelanggan tidak ada...  Soon Bong pun menyuruh Dal Bong untuk ikut dengannya....


Soon Bong berkata apa yang akan kau lakukan dengan semua tahu itu? Dal Bong menjawab aku harus menjualnya Soon Bong berkata bagaimana kau akan menjualnya? Bahkan jika kau menjualnya sebanyak itu harus 3-4 nampan sehari... aku punya setengah  pelanggan pada hari minggu.. Soon Geum berkata kita tidak bisa membuang tahu yang sudah dibuat kita harus mendapat bantuan dari orang yang kita kenal Soon Bong berkata kau jual semua tahu itu sendiri tanpa tersisa Soon Geum berkata itu tidak mungkin bagaimana bisa menjual sebanyka itu sendiri? Seo berkata ini lebih dari 30 nampan, Soon Bong berkata jika kau menjual semuanya maka aku akan menganggap kau bekerja ditoko tahuku tapi jika tidak bisa menjual hari ini jangan pernah muncul dan belajar ditoko tahuku Soon Geum berkata bagaimana kau menyuruh yang tidak masuk akal Dal Bong berkata apa ayah mengakui harga grosir? Soon Bong menjawab tentu saja Soon Geum berkata tidak mungkin menjual semua itu... Dal Bong berkata aku akan mencoba melakukannya untuk menujukan keinginanku jadi jika aku menjual semuanya maka tepati janji ayah membiarkan aku mewarisi toko tahu Soon Bong menjawab mari bicara jika kau telah melakukannya... setelah ketika dikamar Soon Geum berkata apa yang kau rencanakan untuk dilakukan? Soon Bong menjawab dia ingin melakukannya sendiri Soon Geum berkata bagaimana dia bisa menjual semua tahu itu? Soon Bong menjawab biarkan saja dia yang akan mengurusya sendiri


Seo berkata ini bukan jumah yang bisa kau juga semua hari ini Dal Bong menjawab tapi aku harus mencobanya... Dal Bong dan Seo Wool membuat promosi dengan harga tahu khusus.. seseorang bertanya tokonya buka Seo Wool menjawab iya, hari ini Dal Bong yang menjualnya dan akhinya ada yang beli juga... sementara itu kepala Tae Joo terasa pusing..  bertemu Eun Ho menyapanya... Tae Joo berkata ku sekarang memberi salam pagi jadi secara resmi dirumahku Eun Ho menjawab ini minggu pagi, aku membeli sup jamur dalam perjalanan untuk meredakan mabukmu...  Tae Joo berkata tapi bagaimana kau tahu aku minum kemarin? Eun Ho menjawab Sekertaris Cha mengirim pesan padaku tapi dengan siapa kau minum? Tae Joo berkata dengan ayah Sekertaris Cha karena dia ingin melihat kebiasaanku minum dan ketika aku datang disuruh untuk  mengangkat karung kedelai dan ketika sedang mencuci muka aku teriram shower.. jika itu kau, mungkin kau akan melarikan diri Eun Ho menjawab apa lamaran dengan cincinnya berhasil? Tapi Tae  Joo tidak sadar jika dia sudah melamar Gang Sim kemarin karena tidak ada diterus memeriksa pakaian dan cincin tidak ada... sementara itu Gang Sim terus memandangi Cincin pemberian Tae Joo.. Young Seol berkata apa kau sangat menyukai cincinnya Gang Sim menjawab ini bukan karena aku menyukainya tapi rasanya canggung mengenakannya mereka pun berbincang...  setelah itu  pergi ke kamar Soon Bong Gang Sim berkata apa ayah merasa tidak sehat? Soon Bong menjawab aku tidak bisa tidur karena Da Bong dan aku hanya mengantuk dan Gang Sim melihat obat dimeja Soon Bong...


Hyo Jin berkata kenapa ibu bersikap seperti ini? mengapa ibu membuat ayah bermalam diluar Yang Geum menjawab kau mungkin tidak ingat ini memang kebiasaan lamanya jika marah dia tidak pulang berhari-hari dan menginap dirumah sakit... Hyo Jin berkata ayah tidak akan pulang karena harga dirinya Yang Geum menjawab katakan padanya untuk melakukan apa yang dia inginkan Hyo Jin berkata aku malu pada Gang Jae ... Ki Chan berkata apa yang bisa kulakuakan jika aku malu? Sekarang kau keluarga juga aku tidak bisa menyembunyikannya tapi apa yang kau lakukan ini hari minggu? Gang Jae memberitahu karena ada pasien rawat inap yang harus diperiksa... Ki Chan berkata kau harus punya waktu untuk diri sendiri.. jika hanya tahu tentang rumah sakit kau tidak akan punya apa-apa jika kau tua nanti... lalu Gang Sim menelpon, Gang Sim memberitahukan Soon agak tidak enak badan.. Gang Jae berkata bisakah kau memeriksa suhu tubuhnya, termometer ada di toko tahu... Ki Chan berkata kau harus pulang, aku baik-baik saja... Gang Jae pun memberitahu dia akan segera pulang... setelah itu Gang Jae berkata aku minta maaf karena kondisi ayahku semakin parah... Ki Chan berkata tidak apa pergilah ... Sementara itu Yang Geum menyuruh Hyo Jin untuk pulang... Yang Geum pergi ke kamarnya Hyo JIn berkata kenapa ibu seperti ini?.. Seo Wool berkata berapa banyak nampan yang kau jual... Dal Bong menjawab berapa nampan pantatku kita hanya menjual 10 buah Seo Wool berkata melakukan bisnis tidak semudah yang kupikirkan... Dal Bong menjawab apa yang mereka lakukan tanpa membeli tahu pada hari minggu? Seo Wool berkata saat ini orang tidak memasak dirumah jika akhir pekan. 


Ketika mereka sedang berbicara Eun Han datang dan bertanya kenapa buka hari minggu Seo Wool berkata apa kau datang untuk melihat ayah mertua? Eun Han menjawab bisakah kau memanggilnya lalu tiba-tiba Gang Jae datang mereka pun bertanya-tanya kenapa Gang Jae datang terburu seperti itu..  dan mereka menyangka terjadi sesuatu... Young Seol tanya apa Soon Bong sakit Gang Sim menjawab sediki, Soon Geum berkata sakit? Kenapa? Gang Sim menjawab dia seperti itu karena tidak bisa tidur karena Dal Bong jadi aku menyuruh Gang Jae datang untuk melihatnya... tidak lama kemudian Dal Bong datang dan bertanya tetang Soon Bong.. Gang Sim menjawab dia kedinginan karena udara tadi malam... Setelah itu Young Seol memberitahu tahu Seo jika Soon Bong sakit Young Seol berpirasat ada yang aneh.. Sementara itu Gang Jae memberitahu Soon Bong sedikit demam.. Soon Bong berkata kenapa kau datang bila tidak ada apa-apa, tadi malam aku diluar terlalu lama dan tidak tidur dengan baik tapi setelah tidur akan membaik... Dal Bong meminta maaf karena membuat masalah kemarin, Gang Jae berkata tidak perlu ini mungkin karena kondisinya menjadi lebih buruk Gang Sim berkata jika pergi kerumah sakit akan lebih baik kenapa dia keras kepala....  Gang Sim memberitahu Dal Bong harus menjual tahu jika tidak toko akan dijual... sementara itu Seo Wool menceritakan tentang Dal Bong harus menjual tahu... tidak lama kemudian Dal Bong datang dan memberitahukan Soon Bong sedang tidak enak badan... Eun Han pun pergi... Dal Bong akan membawa tahu-tahu itu kepasar... lalu Seo Wool menelpon Eun Ho dan menawarkan tahu... ternyata Eun Han belum pulang dan melihat Dal Bong membawa tahu.. lalu Eun Han menelpon seseorang untuk menawakan tahu...


Ada orang yang menelpon untuk memesan tahu 5 Nampan dan Seo Wool pun langsung memberitahu Dal Bong... Dal Bong pun menelpon Seo untuk meminjam motor.. Dal Bong pun mengantar tahu itu ketempat orang yang memesan... dan ternyata Eun Ho juga membeli tahu dari Dal Bong dan menyuruh Chef untuk membuat steak tahu dan salad tahu... Eun Ho juga membawa tahu itu kerumah Moon Dae dan menyuruh pembantu membuat makan malam dengan tahu itu... Yang Geum bertanya kenapa ada tahu.. pembantu memberitahu jika Eun Han yang mengirimnya.. lalu ada pembeli yang datang untuk membeli 1 nampan tahu dan ternyata orang itu kenalan Eun Han... lalu tiba-tiba ada orang yang memakai motor besar datang untuk membeli tahu dan ternyata itu adalah kenalan Eun Han juga.. tinggal tersisa 12 nampan lagi yang harus dijual... Sementara itu Soon Bong terbangun Gang Jae berkata ayah bangun? Soon Bong menjawab aku tidur dengan baik, tapi kenapa kau disini? Gang Jae berkata aku hanya berencana untuk membawa buku dan istirahat dirumah hari ini Soon Bong menjawab kau harusnya membaca dikamarmu Gang Jae berkata sangat nyaman disini.... Soon Bong bertanya tentang Dal Bong. Gang Jae memberitahu Dal Bong bekerja sangat keras dan menjual banyak tahu.... sampai saat malam banyak yang membeli tahu dan Soon Bong melihat itu terlihat senang lalu tiba-tiba Soon Bong batuk darah dan Soon Bong lansung menghapusnya dengan sapu tangan karena tidak ingin ada yang melihat.. Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 44 PART 1
Comments