8/21/2016

Good Morning Call Episode 12 PART 2


Ketika diwahana rumah hantu Abe malah bertanya pada hantu disana tentang jalan keluarnya.. dan berkata pasti berat harus kerja paruh waktu, namaku Abe Jun Marina pun langsung menarik Abe, Mitsushi berkata bisa-bisa kau merayu wanita ditempat seperti ini... sementara itu Nao bersembunyi dan ketakutan Uehara pun menghampiri dan berkata sedang apa disana? Karena ketakutan Nao malah berteriak histeris dan ketika melihat wajah Uehara Nao berkata kenapa kau disini? Uehara menjawab lalu kenapa kau sendiri? Nao malah menangis lalu memeluk Uehara dan berkata aku ingin bertemu denganmu.... setelah itu sambil bergandengan tangan Nao keluar dari wahana itu dan Nao terkejut Marina dan yang lainnya juga ada disana Marina berkata aku kebetulan dapat tiket gratis tapi kita tidak ingin mengganggu.. Yukari berkata siapa pria tampan ini? Marina berkata dia teman sekelas kita Marina memberitahu jika sepasang kekasih menaiki salah satu gondola lalu berciuman saat berada diatas mereka akan bahagia selamannya... Nao pun membayangkan itu bersama dengan Uehara lalu Nao berkata aku naik wahana itu.... setelah itu mereka pergi antri di wahana itu.. Nao berkata formasinya masih tetap 3 orang.. Marina berkata aku akan menghalangi Yukari dan Issei saat itu masuklah dengan Uehara, aku ingin kalian mempunyai kesempatan berdua pastikan berciuman diatas aku yakin keingin kalian sama akan tetapi rencana itu malah gagal ...


Mitsushi berkata hubungan Nao dan Uehara akan baik-baik saja biarkan saja mereka Marina menjawab aku melakukan ini bukan hanya untuk mereka kita butuh kesempatan untuk berbaikan... Marina pun langsung duduk disamping Mitsushi... Marina berkata kau bisa melihat hal yang terjadi pada yang lain tapi tidak pada diri sendiri... Nao melihat Marina dan Mitsushi berciuman, Yukari pun terus melihat Nao, Nao berkata kita berpasangan terasa aneh Yukari berkata maaf Nao menjawab tidak, hari ini sangat menyenangkan.. kenapa kau kau sangat suka pada Issei? Aku sungguh tidak mengerti tapi bagiku kau tidak terlihat seperti wanita yang sangat agresif Yukari berkata karena dia tersenyum padaku, aku tidak pernah bisa tersenyum seutuhnya di Universitas aku selalu sendirian dan suatu hari aku memberanikan diri mengikuti kencan buta tapi aku tidak bisa terlibaht dalam percakapan semua orang memperhatikanku tapi mereka pura-pura tidak peduli.. dan ketika di toko ramen Issei berkata “kau sudah bekerja keras hari ini” saat itu rasanya dia menghargaiku apa adanya jadi kuharap bisa menghabiskan banyak waktu bersamanya... aku tahu tidak pantas melakukan itu Nao menjawab itu tidak benar dia mengatakan padaku kau memuji ramennya  dan kau memberinya rasa percaya diri... Yukari berkata aku tahu senyumannya hanya senyuman untuk pengunjung.. aku sudah mengakui hubungan kalian berdua aku hanya iri saja menghabiskan seharian bersama kalian jika kau bisa membuatnya tersenyum seperti itu aku harus menyerah


Issei berkata maaf hari ini aku mengajaknya Uehara menjawab dia berhutang banyak padamu Issei berkata tapi aku yakin kau tidak senang kan? Uehara menjawab tidak juga Isse berkata tidak masalah bagimu Uehara menjawab iya... Issei berkata bukan tempatku untuk mengatakan ini tapi saat bersikap seolah keren seperti ini kau membuatnya khawatir Uehara menjawab dia selalu tersenyum, dia juga sangat mudah marah dan menangis emosinya membuatnya sangat sibuk Issei berkata kurasa itu sisi menariknya, maaf mungkin aku tidak perlu khawatir saat ini aku merasa dia bagian keluargaku, ketika dia pertama kali bekerja dia tidak bisa diharapkan tapi dia bersikeras tidak mau memberitahu orang tuanya dan malah bekerja keras.. entah kenapa dia seperti mempunyai kekuatan misterius... tiba-tiba Uehara berkata aku bohong sudah kuduga aku tidak suka ini... setelah itu Nao mendapat pesan Marina dan Mitsushi pulang duluan Uehara berkata jadi kita pulang Nao menjawab iya Yukari berkata aku sampai disini, aku akan mengucapkan pepisahan disini .. aku ramenmu tapi aku tidak akan kesana hingga bisa menata perasaanku padamu.. terima kasih untuk semua makanan lezat yang kau hidangkan padaku...


Ketika Yukari hendak pergi Nao berkata tidak boleh berakhir seperti ini Yukari sangat jujur tentang perasaan sukanya padamu jadi kau juga harus jujur padanya... Yukari berkata apa maksud kalian? Nao menjawab aku minta maaf... lalu Issei meminta maaf dan berkata aku berbohong padamu dia bukan pacarku karena tidak ingin menyakitimu aku mengatur kebohongan ini tapi aku sadar cara ini lebih kejam.. aku minta maaf sekali lagi... ketika Nao hendak berbicara Uehara berkata sudah cukup serahkan sisanya pada mereka berdua Nao menjawab tapi.... Uehara berkata ini bukan lagi urusan kita ... sambil menggandengan tangan Nao Uehara pun pergi.. Nao berkata aku senang bisa bicara denganmu...  setelah itu Yukari berkata aku mengerti maksud dari perkataanmu tapi aku tidak bisa menerimannya Issei menjawab semuanya salahku aku memaksanya untuk melakukan ini Yukari berkata bukan itu maksudku, apa benar kau hanya pura-pura? Sungguh kau tidak punya perasaan apapun padanya? Issei menjawab dia sudah punya pacar Uehara selain itu dia rekan kerjaku... kita perjelas hanya ramen yang kusuka atau dengan kata lain pacarku adalah ramen... Yukari berkata jika kau sendiri tidak mau menerimanya? Issei menjawab apa? Yukari berkata tidak apa-apa, bagiku dengan begitu kau lebih seperti pria sejati.. Issei menjawab apa maksudmu.. Yukari berkata selamat tinggal... Ketika Yukari pergi Abe bertanya apa Issei ditolak Issei menjawab bukan, darimana saja kau? Abe berkata biar kuceritakan. Aku baru saja ditolak oleh hantu.. bagaimana jika setelah ini kita berdua saling bertukar cerita? Issei menjawab dengar ya aku tidak ditolak Abe berkata jelas kau ditolak... 


ketika sedang perjalan pulang Nao tersenyum Uehara berkata kenapa kau tersenyum menakutkan Nao menjawab karena kau datang dan menemukanku.. pertama bertemu denganmu aku tidak bisa menebak pikiranmu kau juga tidak menaruh perhatian padaku tapi semua itu sudah cukup bagiku setelah apa yang terjadi.. bagiku sebuah keajaiban hubungan kita bisa seperti ini jadi kuputuskan untuk menikmatinya apapun yang terjadi Uehara berkata hidupmu sangat sibuk Nao menjawab dan hari ini aku bahagia sekali karena kau menemukanku dalam kegelapan dirumah hantu, seperti kau merasakan dan menebak keberadaanku... ketika menunggu lift turun Uehara berkata aku ingin kau berhenti kerja paruh waktu Nao menjawab kenapa? Uehara berkata kau bisa kerja paruh watu ditempat lain misalnya kafe khusus wanita Nao pun tersenyum-senyum ketika Uehara Naik bertanya kenapa Nao menjawab aku sedang berpikir seperti apa seorang pacar lalu ketika Lift hendak ditutup ada wanita gemuk yang masuk dan tidak sengaja Uehara meranggkul Nao dan Nao berkata maaf Uehara pun langsung memeluknya ketika wanita itu keluar dia berkata enak anak zaman sekarang... dan ternyata Nao dan Uehara sedang berciuman didalam lift .. setelah itu 3 minggu kemudian tahun ajaran baru dan ternyata Nao sekelas lagi dengan Marina dan Mitsushi marina berkata tapi kita tidak sekelas dengan Uehara Nao menjawab tidak masalah dia berjanji akan makan siang denganku dan saat dirumah juga lalu tiba-tiba ada wanita yang yang mengjaknya untuk bicara diluar dan wanita itu memperkenalkan namanya Kitaura Nozomi dan pindah mulai musim semi ini Nao berkata pantas aku tidak pernah melihatmu jadi apa yang ingin kau bicarakan? Nozomi menjawab apa benar kau berpacaran dengan Uehara... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 13 PART 1
Comments