9/02/2016

Good Morning Call Episode 13 PART 1

SINOPSIS Good Morning Call Ep 13 Part 1


Marina dan yang lain sedang melihat Nao dan Nozomi berbicara dari kejauhan.. Nao berkata aku dan Uehara berpacaran... Nozomi menjawab begitu, maka mungkin aku akan menyusahkanmu.. hanya Uehara yang tidak akan pernah ku maafkan, pria kejam itu sudah merampas kebahagiaanku... karena terkejut Nozomi akan pergi Marina pun hendak bersembunyi tapi akan malah terjatuh dari tangga tapi untung Nozomi dengan cepat menyelamatkannya.... Nozomi pergi Marina pun berkata gawat aku bisa jatuh cinta padanya... ketika Nozomi sedang berjalan Uehara hanya melewatinya saja Nozomi berkata tunggu kau ingat aku kan? Uehara menjawab siapa kau? ... Nozomi hanya diam Uehara pun langsung pergi.. Nozomi pun terjatuh dan tidak percaya Uehara tidak mengingatnya.. Sementara itu Marina berkata dari sudut pandang wanita pun gadis itu mengagumkan sekali akan kumasukan dia dalam daftar milikku.. Mitsushi berkata kau tidak setia.. Abe berkata semua hal tentang tidak bisa memaafkan atau sudah mencuri kebahagiaannya artinya terjadi banyak hal diantara mereka berdua, apa dia pernah menceritakan hal ini? kurasa tidak pernah.. Marina berkata Uehara memang tidak pernah membicarakan tentang dirinya sendiri.. Nao menjawab lagipula dia bukan tipe pria yang berlaku kejam pada siapapun mungkin hanya sekedar kesalahpahaman Marina berkata benarkah? Nao menjawab karena aku pacarnya jadi aku harus mempercayainya Mitsushi berkata sikapmu sudah dewasa.. Nao menjawab karena aku ingin seperti kalian yang biasa bertenglar tapi ketika di gondola kalian mengerti maksudku kan?  Marina berkata kau melihatnya? Nao menjawab tentu saja Abe berkata aku melihatnya juga.


Nao berkata dari luar kalian tidak terlihat mesra tapi sebenarnya kalian begitu mesra Mitsushi menjawab kita terlihat tidak mesra? Aku tidak terlalu yakin tentang itu Marina berkata bagaimana pun suatu saat kalian juga akan seperti itu.. pikirkan semua kesulitan yang sudah kalian lalui bersama Nao berkata ku akui hubungan kita jadi lebih kuat dan nyaman sebagai kekasih... ketika mereka sedang berbicara ada seseorang yang mengatakan Nozomi menarik dan sangat keren Nozomi dan Uehara bertengkar apa mereka penah pacaran... mendengar itu Nao pun jadi salah tingkah dan merasa terganggu... ketika perjalanan pulang Nao bertanya apa Uehara benar tidak kenal dengan Nozomi... Uehara menjawab sudah kubilang tidak tahu.. Nao berkata apa dulu pernah terjadi sesuatu antara kalian tapi kau tidak mengingatnya? Uehara melihat Nao.. Nao pun berkata kurasa tidak mungkin Uehara menjawab dia mendatangiku dan mendeklarasikan perang, seperti “aku akan menghancurkanmu” Nao berkata aku tidak percaya dia akan bertengkar denganmu.. Uehara berkata sungguh merepotkan sudah kuputuskan aku tidak akan terlibat apapun lagi dengan wanita itu.. sambil tersenyum-senyum Nao berkata ternyata begitu.. Uehara berkata kenapa kau tersenyum-senyum? Nao menjawab bukan apa-apa, dia cukup menyusahkan bukan? Tidak lama kemudian Issei datang dan memberikan Daging Panggang karena telah menemaninya ke taman hiburan waktu itu...


Beberapa hari kemuadian dalam pelajaran maupun Olahraga Uehara dan Nozomi terus bersaing.. ketika Nao sedang berjalan ada seseorang yang menyebutkan mereka sedang bersaing.. dan ada lagi yang berbicara jika Uehara dan Nozomi cocok dan lebih baik berpacaran.... ketika dirumah Nao bertanya karena penasaran tentang hubungan Uehara dan Nozomi belakangan ini.. Uehara pun melihat Nao dengan tatapan yang tajam.. Nao pun berkata aku hanya bercanda... sabtu besok aku tidak bekerja bagaimana denganmu? Uehara menjawab aku bekerja. Nao berbisik tentu saja dia dan Nozomi adalah musuh ... keesokan harinya Marina berkata kau tidak tahu apa yang bisa dilakukan oleh “cinta” Nao menjawab seperti biasanya kau terus terang sekali Marina berkata cinta yang berasal dari rasa benci merupakan cinta yang terkuat seperti seseorang yang kita kenal... sementara itu ditempat kerja Manajer berkata kau bilang ingin punya komputer kan? Uehara menjawab iya Manajer berkata ada pelanggan baru yang bilang ingin menukar komputer lamanya Uehara menjawab tolong kenalkan dia padaku Manajer berkata dia selalu datang saat kau tidak disini jadi aku akan menghubunginya.. lalu tiba-tiba Nozomi datang Manajer berkata tepat waktu kita baru saja membicarakanmu... Uehara terkejut karena Nozomi yang dimaksud Manajer... sementara itu Marina berkata apa kesan pertamamu tentang Uehara? Nao menjawab sombong, kejam dan menyebalkan Marina berkata lalu bagaimana sekarnag? Nao menjawab kurasa dia sangat baik aku jatuh cinta padanya... Marina berkata lihat menarik perhatian adalah cara terbaik melihat sebaik apa seorang pria saat kesan pertama membuatmu benci padanya.. Nao menjawab maksudmu hal seperti itu yang sedang terjadi diantara mereka? Marina berkata hal itulah yang saat ini sedang terjadi... Nozomi berkata aku menolaknya aku tidak akan memberikan padanya.. Uehara pun memberikan segelas air dan berkata kau akan membuangnya kan? Jadi berikan padaku akan kubeli Nozomi menjawab komputer dengan prosessor Spesifikas tinggi Pro Grafics mana mungkin amatir sepertimu.. Dengan terkejutnya Uehara berkata kau serius yang katanya model edisi terbatas itu? Nozomi berkata iya 


Nao berkata gawat itu berbahaya sekali Marina menjawab dan mereka pun hampir mirip satu sama lain bagaiman jika mereka punya minta sama dan tiba-tiba merasa cocok? Nao berkata jika mereka merasa cocok? Marina menjawab maka sudah terlambat... dan Nao pun membayangkan hal itu... sementara itu ketika sedang berjalan Uehara berkata kau hebat sekali aku belajar banyak Nozomi menjawab aku tidak sehebat itu dan ketika mereka sedang mengobrol Nao tidak sengaja melihatya dan berakta bagaimana ini ? ketika sedang bersembunyi Uehara melihatnya dan berkata sedang apa kau disitu Nao menjawab kebetulan sekali setelah itu mereka berjalan ber 3.. Uehara dan Nozomi pun berbicara akan tetapi Nao diabaikan... setelah itu ketika ditempat kerja Nao pun jadi tidak fokus dalam bekerja Issei berkata apa kau bertengkar lagi dengan pacarmu Nao menjawab apa kau tahu nama sutradara fil luar negeri? Issei berkata tidak tahu.. Nao menjawab apa kau tahu popcorn di bioskop? Issei berkata tentu saja dan soda ukuran besar itu wajib.. Nao menjawab aku sadar kita berdua punya banyak kesamaan selera... keesokan harinya Nao berkata kau tidak bekerja? Uehara menjawab libur, kau sendiri? Nao berkata aku bekerja Uehara menjawab begitu selamat jalan.. Nao berkata kalian berdua sepertinya akrab Uehara menjawab iya kurasa, tidak berarti kita akan bermusuhan seterusnya dia cukup baik... 


Ketika sedang perjalanan Issei berkata kau akan menabrak sesuatu jika berjalan menunduk seperti itu... setelah itu mereka berjalan berdua dan Nao berkata aku dan Uehara minat kita sangat berbeda Issei menjawab benar sekali Nao berkata kau terus terang sekali Issei menjawab tidak ada gunannya berbohong kan? Nao berkata kurasa aku akan belajar tentang sutradara film dan lainnya tapi aku akan tertidur saat menonton film rumit dan hal yang disukainya bagiku sangat sulit dipahami Issei menjawab itu bukan masalah besar katanya “jika selalu bersama mereka akan semakin sama” baik sepasangan kekasih maupun suami istri... Nao berkata suami istri? Issei menjawab jangan bereaksi berlebihan, sudahlah bagaimana pun saat kau bersama seseorang dalam waktu lama, penampilan dan karakter dan apapun yang kau lakukan semakin lama akan saling mendekati jadi jangan terlalu dipikirkan.. kau sudah punya hal yang paling penting.. kau jauh lebih jujur dan setia padanya dibanding orang lain.... tetaplah jadi dirimu sendiri... sementara itu ketika ditoko buku Uehara dan Nozomi bertemu... Uehara bertanya tentang komputer Nozomi berkata aku tidak bilang setuju memberikannya padamu Uehara berkata lupakan tentang itu, kurasa benda itu yang harus kubeli dengan usaha sendiri... setelah itu Nozomi berkata apa kau tidak penasaran kenapa aku memusuhimu, kau sudah lupa kan? Uehara menjawab iya Nozomi berkata kau lebih baik dari dugaanku ketika melihat penjual puding susu Uehara berkata aku kenal orang yang sangat suka makanan seperti itu... sementara itu Nao mendapatkan tiket pemandian air panas pemberian Bos.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 13 PART 2
Comments