9/09/2016

Good Morning Call Episode 15 PART 1

SINOPSIS Good Morning Call Episode 15 Part 1


Nao dan Uehara bertengkar gara-gara Uehara tidak membalas pesan dari Nao, Nao berkata kau nomor 1 untuk berbagai sesuatu yang kurasakan,  hari ini kau libur kan? Uehara menjawab iya Nao berkata bukankah kau terlalu banyak mengahabiskan waktu semenjak mempunyai komputer.. bagaimana kita kesuatu tempat Uehara menjawab bisakah kau meninggalkanku kau mengganggu... Nao pun keluar dan sedih dengan sikap Uehara padanya karena bagi Uehara komputer lebih penting baginya lalu Nao melihat ada kaset DVD yang disewa Uehara.. tidak lama kemudian Uehara keluar dari kamar Nao berkata apa kau sudah menonton semua film itu? Ueahara menjawab iya Nao pun mengajaknya menonton bersama lagi.. Uehara berkata jangan memaksakan diri kau hanya menonon kisah romantis dan anime kan? Nao menjawab aku tidak memaksakan diri hanya merasa ingin menonton saja...  setelah itu ketika menonton film Nao malah tertidur... lalu ketika menonton film yang seram Nao malah berteriak ketakutan.. lalu ketika filmnya belum selesai Uehara mematikan Tv nya Uehara bekrata aku ingin menonton sendiri di komputer jangan ganggu aku.. ketika malam harinya Nao memasak makanan untuk Uehara karena dia tidak ingin kalah dari komputer Nao pun mengirim pesan pada  Uehara dan memberitahukan makan malah sudah siap akan tetapi Uehara tidak menjawab Nao pun terus mengiriminya pesan lalu Uehara membalas dengan berkata “berisik, berhenti menggangguku” Nao pun mengatakan akan mengahbiskan semuanya dan berakhir sakit jadi harus dirawat...


Marina berkata kalian terlihat sangat mesra diliburan tempo hari malam itu tidak terjadi apapun karena kau demam kan? Nao menjawab tapi ikatan diantara kita semakin kuat tapi aku tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari komputer Mitsushi berkata romantisme mungkin prioritas paling bawah dalam daftar Uehara Nao menjawab bukankah keterlalu mengatakan “Berisik” padaku? Apa itu kalimat yang kau katakan pada pacarmu? Mitsushi menjawab aku tidak melakukannya Nao berkata bahkan dia tidak menjengukku dan tidak menjawab emailku ketik aMitsushi menjawab sekarang mungkin dia menikmati hidup sendiri.. Marina pun langsung memukul kepalanya dan berkata ini mungkin hal baik, kesempatan bagus untuk menyadari betapa penting kau baginya.. kau keluar besok dan juga itu haru ulang tahunmu kan? Kalian pasti akan sangat mesra ketika kau pulang nanti Nao menjawab aku yakin dia melupakan hal itu Mitsushi berkata aku yakin dia sedang bertanya-tanya apa yang harus dia berikan padamu Marina berkata hari sabtu dia libur mungkin saja sedang mempersiapkan kejutan untukmu mendengar itu Nao pun membayangkannya.. Marina menyuruh untuk sabar sampai besok.. pada malam harinya Nao menelpon Uehara tetapi ponselnya sedang tidak aktif Nao pun mengirim pesan suara yang memberitahukan dia baik-baik saja dan akan pulang besok...


Lalu tiba-tiba ada yang pria yang menertawakannya dan mengatakan pacar yang kejam ketika Nao sedang sakit tidak menghubunginya Nao menjawab bukan urusanmu, dia sedang sibuk Pria itu menjawab kau yakin Nao berkata tentu saja berbeda denganku meski dia pelajar teladan, mandiri dan pintar olahraga Pria itu menjawab semua tidak ada artinya jika tidak perhatian pada pacarnya tapi aku pacar sempurna, perhatian dan baik Nao berkata aku tidak tanya Pria itu memperkenalkan dirinya yang Senzaki Yu sambil merangkul Nao Senzaki berkata aku beruntung bisa bertemu gadis cantik sepertimu Nao pun melepaskan rangkulannya dan pergi.. sementara itu Uehara sedang mendengarkan pesan suara dari Nao setelah itu ada gadis yang datang memberikan daging dan kentang karena memasaknya terlalu banyak lalu tiba-tiba Abe datang menyangka yang tidak-tidak lalu wanita itu memperkenalkan diri ternyata dia adalah Momoyama Mami Uehara berkata dia teman sekelasku dulu Abe berkata kau punya teman secantik ini kenapa tidak memperkenalkannya padaku? Uehara menjawab kita juga baru bertemu belakangan ini Mami berkata sekitar 2 minggu lalu ketika aku sedang mengunjungi kenalan disini karena dia sedang bersama pacarnya aku tidak menyapanya karena takut mengganggu... dan ketika Mami hendak pergi Abe malah menyuruhny untuk masuk ke apartemen Uehara lalu Uehara menarik Abe dan berkata dia akan tahu kita tinggal bersama Abe menajwab tenang saja serahkan padaku.. Abe memberitahu jika Uehara tinggal dengan kakak perempuannya dan sedang tidak dirumah jadi jangan sungkan.. keesokan harinya Abe menceritakan Mami Nao berkata membiarkan orang asing masuk melanggar peraturan.. dan bahkan tidak menjengukku Abe memberitahukan jika Mami sudah mempunyai kekasih yang tinggal di apatemen mereka..


Abe memberitahukan jika Mami memberikan makanan untuk Uehara karena terlalu banyak membuat untuk pacarnya jadi memberikan padanya Nao berkata dia menerimanya? Abe menjawab iya Nao pun menjadi kesal setelah itu Nao memberitahu Nozomi dan Nozomi memberitahukan dia tidak pernah mengkhianati wanita seperti para pria Nao menjawab kau pasti sudah banyak menjalin hubungan.. Nozomi berkata aku belum pernah pacaran tapi banyak wanita yang sering mencurahkan isi hatinya padaku jadi aku tahu semua tentang pria sebaiknya kau waspada dia mencoba merebut Uehara dan bahkan bisa berbohong jika pacar tinggal diapartemen kalian... sementara itu ketika Uehara membuka kotak pos dia melihat surat lalu Mami menyapanya dan setelah itu mereka pergi kesebuah kafe Mami memberitahu pacarnya akan pulang terlambat dan dia akan mentraktir jadi jangan sungkan Uehara berkata kemarin kau juga memberiku makanan lalu Mami berkata aku punya permintaan padamu akan diadakan reuni SD, aku menjadi penggung jawab untuk bisa mengajakmu datang, apa kau bisa datang? Uehara menjawab tapi aku harus kerja paruh waktu Mami menjawab 1 jam saja tidak apa-apa.. apa pacarmu akan marah?   Uehara berkata tidak Mami menjawab kau masih belum mengingat hal yang dulu terjadi? Dulu aku selalu menyukaimu Uehara berkata katakan lagi siapa namamu, maaf mengingat nama sangat sulit bagiku Mami menjawab Momoyama Mami, Uehara pun teringat dengan perkataan Nozomi... Mami berkata apa kau sudah ingat Uehara menjawab aku tidak ingat apa yang terjadi diantara kita Mami berkata kejam Uehara menjawab aku minta maaf lalu tiba-tiba Mami tertawa dan berkata aku hanya bercanda, aku merasa bodoh karena mengkhawatirkan hal itu Uehara menjawab kau tidak marah Mami berkata tidak tapi sebagai gantinya kau datang ke reuni kelas kan? Uehara pun menjawab baiklah lalu mereka pun memberitahukan nomor ponsel masing-masing..


Keesokan paginya Nao melihat tidak ada pesan apapun untuknya dari Uehara lalu tiba-tiba ada yang merangkul Nao menyangka Uehara dan ternyata Senzaki yang berkata “aku sangat sedih harus mengantarmu pergi lalu Nao mendorongnya dan berkata apa yang kau lakukan? Senzaki menjawab aku mencoba mendapatkan ciuman perpisahan Nao berkata dia lebih parah dari Abe .. Senzaki berkata kau kasar mungki itu sebabnya dia tidak menghubungimu? Nao menjawab aku yakin pacarmu tidak menghubungimu karena kau selalu menggoda wanita lain.. Senzaki menjawab aku tidak punya pacar tapi ada wanita yang aku suka Nao berkata jadi hanya cinta sebelah pihak Senzaki menjawab tidak, sebentar lagi akan menjadi cinta 2 arah lalu Senzaki memegang tangan Nao dan meminta menciumnya Nao pun menamparnya dan pergi... ketika tiba dirumah Uehara tidak ada dirumah dan Nao pun terlihat kecewa lalu Nao melihat sebuah surat dan menyangka surat cinta dari Uehara dan ternyata hanya memberitahukan Uehara akan menginap ditempat kerja itu malah membuat Nao sekamin kecewa dan tidak percaya Uehara melupakan hari ulang tahunya... ketika ditelepon pun ponselnya tidak aktif.. ketika Nao keluar dia bertemu Marina dan Mitsushi.. tidak lama kemudian Isse datang membawakan hadiahnya juga setelah itu mereka merayakan ulang tahun Nao


Ketika membuka hadiah yang dibawa Issei, Nao menyangka didalam kotak itu Uehara dan ternyata Abe yang sedang tertidur Marina pun mengambil syal yang dikenakan Abe dan memberikannya pada Nao,lalu Nao dan juga Marina bertanya tentang keberadaan Uehara Marina berkata apa dia belum mengubungimu juga? Mitsushi berkata jadi dia tidak menjemputmu ataupun merayakan ulang tahunmu? Nao pun hanya diam.. Marina pun kesal dan ingin mendatangi tempat kerja Uehara.. Mitsushi pun melarangnya Marina berkata aku tidak peduli ini sudah keterlaluan ini hari ulang tahun pertamanya semenjak mereka pacaran.. lalu Nao berbohong dengan memberitahukan Uehara sedang bekerja dan pasti akan merayakan ulang tahunnya.. Marina ingin melihat pesannya lalu tiba-tiba Abe keluar dari kontak dan mengatakan selamat ulang tahun pada Nao Mitsushi berata kau telah bodoh.. pada malah harinya Issei datang lagi ke apartemen, Nao bertanya apa ada yang tertinggal Issei menjawab ada sesuatu yang lupa kukatakan, apa seperti itu membuatmu bahagia? Kau tidak berpikir ada pria lain yang akan memperlakukanmu lebih baik darinya? Nao berkata dia memperlakanku dan menjagaku dengan baik tapi saat ini dia ingin sendirian.. Issei menjawab jadi dia pergi? Katakan apa yang terjadi Nao mengatakan Uehara orang suka sendiri dan dia selalu berada disekitarnya hanya mengganggu tapi Nao hanya ingin berbagi perasaan dengannya SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 15 PART 2
Comments