9/13/2016

What Happens To My Family Episode 47 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 47 Part 2


Ketika memberitahukan hal itu Soon Bong mengatakan tidak akan melakukan pengobatan karena dia punya sesuatu hal yang harus dikonfirmasi Gang Jae memberitahukan telah memesan kamar oleh Ki Chan, Soon Bong menyuruh mengatakan meminta maaf padanya Gang Jae bertanya alasan kenapa berubah pikiran tapi Soon Bong tidak memberitahunya.. lalu Gang Jae pun memberitahukan hal itu pada Gang Sim dan yang lain lalu Byeon Woo datang.. Gang Sim pun memberitahu jika Soon Bong menyuruh Byeon Woo untuk mencari tahu apa yang kita sembunyikan.. Hyo Jin mengatakan jika semua karena Young Seol memberitahu tentang Gang Sim yang berpura-pura hamil.. Byeon Woo bertanya apa maksudnya Gang Sim pun berkata ada alasan.. sementara itu Young Seol melihat mereka sedang berkumpul lalu Seo Wool datang dan bertanya apa yang dilakukannya sambil berjalan pergi Young Seol menjawab bukan apa-apa .. ketika melihat Gang Sim sedang berkumpul Seo Wool pun segera memberitahu jika Young Seol melihat mereka.. Sementara itu Young Seol memberitahukan hal itu pada Soon Bong dan sepertinya merencanakan sesuatu bahkan Byeon Woo pun ada bersama mereka Soon Bong bertanya apa yang mereka bicara Young Seol menjawab aku tidak tahu karena tidak masuk ke kafe tapi sepertinya mereka membentuk tim lalu tiba-tiba Gang Sim datang dan mengajak Young Seol, untuk berbicara dengannya Young Seol pun menolak dengan kesal Gang Sim berkata jadi kau tidak akan keluar? Young Seo tunggu sebentar paman aku akan bicara dengan Gang Sim...


Ketika diluar Gang Sim bertanya apa Young Seol memberitahu Soon Bong dia tidak hamil Young Seol menjawab iya aku melakukannya, karena memang kau tidak hamil Gang Sim berkata itu benar aku tidak hamil Young Seol menjawab aku bertanya-tanya kenapa kau berbohong seperti itu pada paman Gang Sim berkata tidak bisakah kau menunggu sampai aku memberitahu alasannya? Young Seol menjawab lalu kenapa kau tidak memberitahuku dan membuatku marah? Apa kau tahu bagaimana perasaanku? Gang Sim berkata tidak bisakah kau menunggu? Young Seol menjawba kau tidak seharusnya melakukan itu pada aku dan suamiku.. Gang Sim berkata aku tidak bisa mengatakannya karena akan membuatmu stres dan berbahaya untuk bayimu.. jadi kau ingin tahu Young Seol menjawab iya memang aku harus tahu karena tidak seharusnya merahasiakannya dariku.. Gang Sim pun memberitahu Soon Bong sakit dan berkata aku ingin menunjukan pada ayah aku akan menikah dan jika tidak melakukannya aku akan menyesal itu sebabnya kita bersikap seolah tidak terjadi apa-apa jadi tolong bantu aku agar ayah mau melakukan pengobatan.. Young Seol pun langsung memeluk Gang Sim dan ternyata Seo mendengarkan pembicaraan mereka lalu ketika Seo hendak pergi ternyata Soon Bong ada dibelakangnya dan mendengar pembicaraan mereka Soon Bong pun pergi..


Ki Chan bertanya apa yang dilakukan Yang Geum, Yang Geum menjawab aku sedang minum dengan bahasa inggris tapi salah menyebutkan katanya.. Yang Geum berkata aku tidak cerdas, aku pergi ke universitas dengan uang ayah, bagaimana kau bisa tinggal dengan wanita bodoh seperti ini? kenapa kau menikah dengan orang sepertiku? KI Chan menyuruh untuk berhenti mengeluh dan pergi tidur tapi Yang Geum menolak dan bertanya apa kau tahu apa yang kuinginkan Ki Chan berkata apa ada yang lain selain belanja, berkebun dan memarahi Hyo JIn? Yang Geum berkata Cinta, kau tidak tahu aku ingin dicintai juga aku menghbiskan hidupku berpura-pura menjadi anggun  bakan putriku sendiri tidak melihatku Ki Chan pun memanggil pembantu dan menyuruhnya untuk membawa Yang Geum ke kamar tapi Yang Geum menolak lalu ketika berdiri dia hampir terjatuh dan KI Chan pun harus menggendongnya.. ketika Ki Chan akan pergi Yang Geum memeluknya dan berkata aku kesepian... sementara itu Soon Bong dan Tae Joo bertemu Tae Joo bertanya kenapa memanggilnya Soon Bong mengajaknya minum.. Tae Joo bertanya apa Soon Bong juga minum Soon Bong berkata apa tidak boleh? Kau punya sesuatu untuk dikatakan? Tae Joo menjawab tidak aku hanya ingin tahu apa kau bisa minum yang lain selain alkohol mereka pun minum bersama...


Soon Bong berkata jika kau pergi kekantor ka seorang direktur tapi dirumahku kau hanya menantu Cha Soon Bong seorang pemilik toko tahu jadi aku tidak akan memperlakukanmu khusus hanya karena kau berasal dari keluarga kaya.. terkadang kau harus membawa kotak tahu bahkan pekerjaan rumah Tae Joo menjawab baiklah aku pasti akan melakukannya.. Soon Bong berkata dan aku tidak bisa mempersiapkan pernikah seperti keluargamu Tae Joo menjawba kita berencana mempersiapkannya sederhana dan kita memutuskan untuk tinggal ditempat aku tinggal sekarang... kita hanya akan menambahkan beberapa barang rumah tangga saja Soon Bong berkata tidak perlu melakukan itu Tae Joo menjawab kita menikah karena ingin bersama bukan karena kita peduli bagaimana orang lain melihat kita, kita hanya akan mengundang keluarga saja Soon Bong menyuruh Tae Joo untuk bersikap baik pada Gang Sim dan berkata aku sangat mencintai Gang Sim Tae Joo menjawab tentu Soon Bong mengatakan jika mengizinkan pernikahan mereka dan mengajak minum lagi sementara itu Soon Geum tidak melihat Soon Bong dikamarnya lalu ingin bertanya pada Gang Sim tapi Gang Sim juga tidak ada dikamarnya...


Young Seol mengatakan jika dia telihat bodoh bersikap seperti itu Gang Sim mengatakan dia khawatir dengan bayi Young Seol itu sebabnya berhati-hati Young Seol bertanya bagaimana memberitahu Soon Geum Gang Sim menjawab dia pasti akan sangat terkejut.. Young Seol berkata paman adalah kakak dan seperti teman baginya sekarang dia bergantung padanya dan apa yang akan terjadi jika kita memberitahunya.. hanya memikirkannya membuatku tersiksa Seo menyuruhnya berhenti menangis karena tidak baik untuk bayinya... Gang Sim mengatakan dia akan mencari cara untuk memberitahu Soon Geum.. sementara itu Soon Geum memberitahukan jika semua orang tidak ada lalu Gang Jae keluar kamar dan bertanya apa yang terjadi Soon Geum memberitahukan Soon Bong, Gang Sim dan Young Seol belum pulang lalu tiba-tiba terdengar Soon Bong menyanyi.dan Gang Sim pun melihatnya lalu menghampirinya dan bertanya apa Tae Joo minum dengan Soon Bong.. Tae Joo menjawab iya aku melakukannya ketika hampir mengatakan tentang kondisi Soon Bong Gang Sim jadi berkata aku tidak berpikir ini situasi dimana kalian minum bersama Soon Bong berkata kau tidak boleh bicara seperti itu pada orang yang akan menjadi suamimu dan menyuruh Tae Joo untuk mengajak Gang Sim istirahat Gang Sim berkata sejak kapan kalian sedekat ini? lalu Soon Geumdan yang lain datang dan bertanya kenapa membuat keributan malam-malam dan bertanya apa Soon Bong minum Soon Bong menjawab aku  minum secangkir Gang Jae berkata aku pikir ini bukan waktunya Soon Bong menjawab kenapa aku tidak boleh minum dengan menantuku, apa kau ingi minum lagi? Gang Sim melarang Tae Joo berkata jangan melarang hatinya sedang merasa baik lalu Tae Joo memberitahu jika Soon Bong telah mengizinkan mereka menikah..


Sambil memegang pipi Gang Sim Soon Bong berkata akhirnya Cha Gang Sim menikah, terima kasih menjadi sangat cantik dan terima kasih akan menikah ... tidak ada yang sepertinya kau beruntung karena dia orang yang baik.. setelah itu Soon Bong berkata yang harus kau rawat setelah kau adalah adikku Tae Joo menjawab tentu saja aku berjanji.. Soon Bong berkata Dal Bong kau harus menikah juga sekarang dengan Seo Wool, aku tahu kau punya waktu yang sulit tapi aku yang terbaik jadi jangan ditunda-tunda mengerti setelah itu Tae Joo dan Gang Jae mengantar Soon Bong kedalam rumah.. Dal Bong berkata suasana hati ayah sedang baik setelah Soon Geum pu masuk kedalam... Dal Bong bertanya apa Young Seol telah tahu Gang Sim menjawab iya Dal Bong berkata  ayah akan baik-baik saja kan? Gang Sim menjawab tentu saja dia harus baik... keesokan paginya ketika Yang Geum bangun dia terkejut melihat KI Chan dan bertanya kenapa ada dikamar Ki Chan menjawab kau membawaku kesini Yang Geum berkata aku melakukannya KI Chan menjawab aku lapar mari kita sarapan .. Yang Geum berkata apa yang harus kulakukan? sementara itu ketika Gang Sim akan berangkat Gang Jae mengatakan bukannya libur Gang Sim menjawab aku lupa tentang itu .. ketika Gang Sim bertanya tentang Soon Bong, Soon Geum memberitahukan dia pergi untuk melakukan perjalanan dengan Eun Han... sementara itu Soon Bong telah bertemu dengan Eun Han SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 48 PART 1
Comments