11/28/2017

Last Minute Romance Episode 6 PART 2

SINOPSIS Last Minute Romance Episode 6 PART 2


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 6 PART 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 7

Baek Se masih terkunci di dalam ruangan, Dong Joon berada di luar menemaninya. “Coba mainkan drama Ji Sul Woo, aku ingin dengar” kata Baek Se. tapi Dong Joon mengatakan dia tidak memiliki naskahnya. Baek Se tidak bersuara lagi.


“Kau adalah alasanku. Kau adalah cintaku. Aku ingin kamu tahu, kaulah malaikatku yang bersinar.  Lihat Itu menyentuh pipinya. Aku ingin menjadi sarung tangannya.  Dengan begitu aku dapat menyentuh pipinya” kata Dong Joon. Baek Se tersenyum mendengarnya.


“Kau adalah malaikatku. Ketika kau menjadi malaikat yang bersayap, ketika kau terbang diatas awan, ketika semua orang menatap kearahmu, kau akan membuat mereka semua terkejut.” Lanjut Dong Joon


“kau sedang bermain teater?” Tanya Baek Se

“aku pikir kamu akan bosan” jawab Dong Joon

“kau lebih hebat dari yang aku kira. Sejak kapan kau mulai berakting?” Tanya Baek Se

“Aku mulai dari SMP. Hey, aku mulai lebih dulu dari ji sul woo. Saat itu ji sul woo masuk tv, ibuku mengira itu aku. Dia menyebarkannya kesemua orang, jadi banyak wanita yang menunggu di depan sekolahku.” Ucap Dong Joon

“Dasar. Jadi Ji Sul woo musuh terbesar dalam hidupmu” kata Baek Se


“Terkadang, aku berpikir bahwa akulah yang palsu.  Tapi waktu itu aku sangat lapar. Aku tidak bisa mencari pekerjaan atau membayar sewa. Aku sangat lapar sampai minum air kran. Jadi Hyung menyuruhku masuk tv karena mirip dengannya demi mendapatkan 500 ribu won. Aku sangmarah. Lapar memang sangat menakutkan.”


Alarm Baek Se berbunyi, Dong Joon mengatakan kepada Baek Se kalau dia harus minum obat. Baek Se menahan sakitnya dan mengatakan sedikit tukang kuncinya akan datang.


Dong Joon khawatir melihat Baek Se. Dia langsung menggunakan sekop untuk membuka pintu tapi tidak bisa. Dong Joon terus mencoba membuka, sampai tangannya berdarah. Sedangkan Baek Se merasa kesakitan di dalam.


Pintu pun bisa Dong Joon buka, Baek Se bertanya “Kenapa lama sekali Big Boss?” 


Dong Joon berjalan bersama Baek Se, Dong Joon melihat Baek Se yang lelah lalu dia jongkok sambil mengatakan kepada Baek Se untuk naik ke punggungnya. Baek Se malu, tapi akhirnya dia naik dan Dong Joon tersenyum.


Dong Joon mengatakan kepada Baek Se untuk jangan melakukan hal sepertii tadi lagi. Baek Se mengerti. Dong Joon juga mengatakan “apakah kankermu masih bisa disembuhkan?” “Steve Jobs meninggal dunia karena ini. Jadi apa yang bisa aku lakukan lagi.” Kata Baek Se. Dong Joon lalu menyuruhnya masuk. Tapi Baek Se melihat tangan Dong Joon yang di perban.


Baek Se mengoleskan obat di tangan Dong Joon. Baek Se berkata dia suka melakukan hal seperti ini, mengobati pria yang menolongnya.


Baek Se lalu membuatkan sesuatu untuk Dong Joon makan, Dong Joon melihat sekeliling tidak ada fotonya Baek Se. baek Se beralasan tidak ada orang yang memotretnya.


Dong Joon pulang, dia menelpon seseorang dan meminta untuk di pinjamkan kamera.


Ji Sul Woo sedang syuting, datang seorang produser yang menanyakan kabar bahwa Ji Sul Woo sedang dekat dengan seorang gadis. Si produser merasa hal itu sangat baik mengingat tidak pernah ada skandal tentang Ji Sul Woo. Semua orang menganggap dia itu gay. Tapi Sul Woo mengatakan itu bukan dirinya.


Bersambung...

1 komentar


EmoticonEmoticon