11/26/2017

Love at the Tip of the Tongue Episode 7

SINOPSIS Love at the Tip of the Tongue Episode 7


Penulis Sinopsis: Cristal
All images credit and content copyright: Youku

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Love at the Tip of the Tongue Episode 6
Direktur Byun akhirnya sampai juga di gua untuk menyusul Pimpinan Kyung. Pimpinan Kyung menanyakan Do Chan.


Direktur Byun: “Aku datang sendiri. Ada yang ingin aku sampaikan padamu. Bukan sebagai Byun Shin Ae, tapi apakah kau ingat aku yang merupakan teman kuliahmu. Dulu waktu aku gemuk, orang menyebutku hamil. Karena Kyung Ki Yook, karena kau adalah orang yang mengubahku. Saat kuliah, aku melihat betapa kau ingin sukses. Karena aku menyukaimu, aku ingat segalanya tentangmu.”


Direktur Byun lalu memeluk Pimpinan Kyung, “Saat aku gemuk dan jelek dulu, kau berkata bahwa aku lebih baik daripada anak lainnya. Jadi aku ingin memberikanmu kesuksesan dan juga uang. Sekarang aku sudah menurunkan berat badanku dan juga sudah sukses.”


Pimpinan Kyung melepaskan pelukan Direktur Byun, “Maaf, tapi berat badanmu yang turun dan kesuksesanmu tidak ada hubungannya denganku.”


Pimpinan Kyung juga bilang bahwa ia akan meraih kesukesannya dengan usahanya sendiri. “Aku punya seseorang yang kusukai, jadi berhentilah peduli padaku,” tambahnya.


Direktur Byun: “Apakah orang kau sukai adalah Mimi?”


Pimpinan Kyung mendekatkan dirinya ke Direktur Byun dan berbisik, “Nona Byun Shin Ae, pikirkan urusanmu sendiri. Dan aku adalah Pimpinan Tim Kyung Ki Do, bukan Kyung Ki Yook.” Lalu ia meninggalkannya.


Mimi masih ada di sana, ia hanya melihat adegan pelukan mereka, namun tidak mendengat apa yang terjadi sebenarnya. Ia jadi salah paham.


Malamnya, Mimi tidak bisa tidur dan menangis, ia merasa bahwa sia-sia saja dia sudah memohon kepada Dewa.


Flashback..
Saat di gua, Mimi memohon pada Dewa Gua agar Pimpinan Kyung menyukainya.


Keesokan harinya, saat Pimpinan Kyung berolahraga, dia mengingat kembali saat Mimi memeluknya karena ketakutan. Ia sangat senang waktu itu.


Pimpinan Kyung juga memuji dirinya karena tidak mencium Mimi disana, karena jika ia melakukannya di sana, setan akan melihatnya.


Ia kemudian berangkat ke kantor dengan riang gembira dan bahkan bersiul.


Dua orang yang pernah ditegur karena pakaiannya tidak rapi menghindar saat melihat Pimpinan Kyung datang. Tapi ia memanggil mereka, dan memberi saran tentang cara berpakaian dengan sangat lembut dan ramah.


Lalu ia pun tidak menegur  Na Ri dan kawannya yang beraroma sup ikan, ia malah meminta mereka untuk makan bersama lain kali. 


Karena merasa aneh, teman Na Ri berpikir kalau Pimpinan Kyung menyukainya.


Saat bertemu Do Chan, Pimpinan Kyung memuji proposalnya.


Lalu ia kembali berjalan sambil menari dengan riang gembira.


Do Chan: “Apa yang merasukinya pagi ini? Dia sepertinya sudah gila.”


Saat bertemu Mimi pun, Pimpinan Kyung menyapanya dengan sangat ramah. Ia bertanya kenapa kemarin Mimi pulang lebih dulu.


Mimi beralasan kalau dia tersesat.


Mimi melangkah mundur saat Pimpinan Kyung menanyakan ekspresinya yang aneh. Dia hampir terjatuh dan Pimpinan Kyung dengan sigap menangkapnya.


Mereka melepaskan diri. Dan Mimi berlari pergi.


Pimpinan Kyung, Do Chan, Direktur Byun, dan Mimi kembali bekerja bersama. Mereka mengunjungi Sungai Han.


Do Chan: “Ada apa dengan mereka? Mereka terlihat tidak bersemangat.”


Pimpinan Kyung meminta Do Chan untuk membawa Direktur Byun menolak, karena Direktur Byun sudah mengabaikannya kemarin, bahkan perutnya sampai sakit karena makan terlalu banyak.


Pimpinan Kyung juga bertanya tentang Mimi. Do Chan bilang ia tidak tahu apa yang membuat Mimi depresi, “Tapi sepertinya dia patah hati.”


Do Chan: “Akhir-akhir ini kau tidak makan camilan ataupun kue, apa kau merubah seleramu?”

Pimpinan Kyung: “Benarkah? Mungkin karena aku punya seseorang yang menjagaku.”


Pimpinan Kyung menghampiri Mimi yang sudah menyiapkan gula untuk dimakan bersama hot dog dan bubur kacang merah. Tapi Pimpinan Kyung mengajaknya jalan terlebih dulu.


Mereka berjalan sampai ke pohon pengabul harapan. Tapi karena peristiwa di gua, Mimi sudah tidak mau mengajukan permohonan lagi.


Tapi Pimpinan Kyung bilang ia harus mencobanya. Ia lalu menutup matanya dan membuat harapan di dalam hatinya.


“Aku berharap kau akan tinggal di sini dalam waktu yang lama. Bukan hanya untuk 10 hari yang tersisa, tetapi untuk waktu yang sangat lama. Karena aku butuh waktu untuk membuat pengakuan, bahwa aku menyukaimu. Maukah kau tinggal? Untuk waktu yang lama?” jelas Pimpinan Kyung.
***Support kami dengan cara Share Sinopsis ini ke Media Sosial kalian yaahh.. Biar kami tetap semangat untuk mlenjutkannya, Dan berikan juga komentar kalian di episode ini apa yang menarik dan apa yg bikin penasaran... Gomawo.. 😁😁😁

“Apa?” tanya Mimi terkejut. [crstl]
Comments


EmoticonEmoticon