11/07/2017

The Big Boss Episode 2 PART 1

Yezi mengkhayal kalo semua teman teman menyembah untuk  meminta hukuman yang wajar  akan kesalahan yang Din Yi  namun DinYi mengakui  kalo memang salah dia jadi dia minta maaf,  bos besar, maafkan aku bos besar,  Maafkan aku  oke ??? 


Penulis Sinopsis: Fatimah
All images credit and content copyright: QQLive

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Big Boss Episode 2 PART 2

Aku sudah buta aku sudah bodoh aku salah bos besar  maafkan  aku bos  besar kata seorang murid ketua kelas, lihat lah Din Yi kita harus menghukum dia 

Lalu Din Yi  memukul  wajah sambil mengatakan “aku bukan lelaki, aku bukan lelaki  aku binatang ketua kelas maafkan aku oke ?? lalu murid yang lain mengatakan kami akan mengusirnya kita kan melemparinya dengan batu sampai mati 

Lalu Yezi mengatakan iya dia adalah orang berdosa tapi kalian adalah manusia melempar batu jika kamu berpikir bahwa kamu tidak bersalah  lalu dia berpikir dan memberikan contoh mengambil sesuatu seperti batu   untuk dilempar  dan Yezi berkata    lempar dia sampe mati dan temannya pun ikut melempar juga 
************

Episode 2


Dalam  sebuah kelas Yezi mengganggu Din Yi belajar dia mengatakan  apayang kamu lakukan ??
Lalu Yezi mengatakan bukan kah kamu murid biasa  Din yin ??? 
Yezi :  apakah kamu memerlukan bantuan dari ketua kelas mu ini ??
Din Yi : tidak terimakasih  
Yezi : baik  jika ada sesuatu, katakan saja pada ketua kelasmu  siswa normal (sambil nada megejek )
Din Yi :  tolong beri aku beberapa ruangan aku ingin belajar 
Yezi : apa ada yang memebuatmu kesal  atau ada yang membuatmu kuwatir  atau kemunduran apapaun     itu 
Din Yin :  Yezi, nikmati saja momen suka citamu kerna sebentar lagi kamu akan sadar kerna menjadi ketua kelas  itu bekan lah sebuah pekerjaan muda yang bisa kamu lakukan  dan ditangani siapa pun kecuali yang sudah pengalaman 
Yezi :  ya ya anggur asam saat kamu tidak bisa memakanya 
 Din Yi : memberikan waktu lima belas hari untuk menjadi ketua
Yezi : apa !!!!!!!!!
Din Yi :  lima belas hari adalah batas mu untuk  kemudian kamu lari kearah ku dengan air mata dan memmohon kepda ku untuk mengambil beban itu lalu semuanya akan kembali normal aku adalah ketua kelasnya dan kamu adalah murid masalah ku yang paling bermaslah seperti disekolah dasar dan sekolah menengah pertama semuanya kembali kejalurnya 

Lalu Yezi tertawa hah aha haha  dengan menganggap hal itu tidak mungkin terjadi lagi  Yezi pun menggebrak meja yang memebuat DinYi terkejur kecil namun tidak terlihat Yezi mengatakan tidak masalah lima belas hari atau satu semester atau setahun dia akan menjadi ketua kalas yang lebih baik dari mu aku akan membenci mu pada posisi ini sebagai bos besar selamanya lalu dia tertawa untuk mengejek Din Yi haha aha ahaaa ahaha  langsung pergi keluar  Din Yi hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah laku  Yezi 


Lalu yezi keluar menemui guru wu  lalu guru wu menyerahkahn daptar(siswa kaya ) guru wu memperintakan  untuk mengingat nama dengan cepat  lalu Yezi mengmbil daptar tersebut  dan membukanya guru menjelaskan  untuk mengatur jadwal tugas setiap hari, pergi kentor lantai 3 dan bawa buku tesk kelas sepuluh guru pun mengingatkan kembali tidak ada satu pun yang kurang surat kabar papan tulis membutuhkn tema setiap minggu atau terlalu kaku, mengerti ?? namun juga Yezi mengatakn ya  guru wu sudah menjelaskan lagi bla bla… bla… sambail memainkan gamenya   selesai menjelaskan guru wu  ada yang ditanyakan ???  Yezi  daptar tugas itu ….  Guru wu benar dia baru ingat untuk mengasihkan kunci  kelas  Yezi :  dia bertanya untuk apa kunci itu( rupanya Yezi masih belum mengerti akan tugas ketua kelas)  namun Yezi mengatakan dia tidak bisa kerena  siswa yang datang lebih awal akan dikunci diluar  

Guru wu : apa yang kamu bicarakan lau dia berdiri menjelaskan kepada Yezi aku menemuka mu memeiliki selera rumor sebagai ketua kelas 10 dia pun memberikan saran agar datang kesekolah  lebih awal  setengah jam bingung, terkejut dan lemas dengan tugas tugas yang dibeban kan dengan dia  

Yezi:  berdiskusi dengan komisaris kami bertanggung jawab atas hiburan aku punya banyak ide dari Koran blackbrod aku mempunyai gaya surealisme( bentuk seni abad 20  dimana disana mengambarkan tentang kebebasan) dan abstraksisme(seni kontemporer yantu seni gambarnya tidak jells namun bagi penimat seni itu rartinya  dan itu harga sangat mahal )  seperti van  Gogh ,Picasso mondrin dali kita bisa meyelesaikan tema kita terlebih dahulu sperti undang laut? Siput? Bintang laut  benar bunga matahari apa kah kamu suka bunga mata hari  aku butuh pendapatmu ketua kelas 
Yezi menanggapi komisaris denga binggu kerna dia tidak mengerti wkwkwk  lalu dia pergi menemu  Huang Nan dan Huang yi  …

Yezi memperintahkan  Huang Nan untuk menjadi  wakil buruh  namun ternyata yang di tunjuk oleh Yezi    adalah Huang Yi     benar lalu  memperintah kan Huang Yi  untuk membantu mengatur daftar  tugas   namun dia ternyata salah lagi dia adalah Huang Nan  heeehehe  Yezi pun binggu dibuat oleh mareka  dan berteriak  ARRRRGHHH!”  lalu dia berjalan berdua teman untuk mencari seseorang namun   digerumbungi teman untuk bertanya tugas mereka apa  dan bla …. bla ….Yezi ga sanggup menjawab pertanyan mereka dan akhirnya dia lari kekelas  dia menyadari bahawa tugas ketua kelas sangat berat  tidak seperti dia bayangkan.

Din Yin pun mendengar keluhan dan mengoloknya  dengan memberi tanda bahwa waktu yang 15 hari kelas pun dimulai Yezi menggambar  2 dinosaurus   dan seorang  gadis  disinsana dibukunya tiba –tiba dia membanyakan dirinyalah  jadi sigadis dalam gambar itu.  Katakan padaku,  apa pendapat mu?kepada  pak  wolong  saat aku dalam betuk manusia aku telah melayani seorang tuan   kata Yezi oh liu jangan sebut namanya kata pak wolong kerena aku ga suka dipertimbangkan sebagai orang yang mau bicara dibalik pungggung orangmaster itu dulunnya seorang pedagang yang menjual barang mode DIY Yezi  menyahut  santal jerami  


Pak wolong: tidak begitu spesifik  master itu bagaimana aku harus mangatakan dia tidak meiliki  kelebihanndibandingkan orang lain kecuali lengannya panjang 
Yezi : Liu Bei

Pak wolong : jangan sebut namanya  awalnya aku tidak menyukainya jadi meski dia sering mengunjungi ku beberapa kali tapi aku tidak melihatnya namun dia sangat gigih tak satu pun dari mareka menghentikanya  dia selalu datang dengan anak buahnya katanya dia akan mebakar rumah ku pokoknya wartal dengan tongkat  pad akhirnya aku harus menyerah dan menjadi CEO kelompoknya saat waktu bertambah dia tumbuh lebih memberontak bahkan meninggalkan kentang panas sebelum dia meninggal tapi secara keseluruhan  kerja sama yang cukup memuaskan 
Yezil : wolong   ingatan mu apakah aa hubunganya dengan ku???
Wolong : wonder girl mudah, mudah  yang aku maksud kamu hanya perlu mengingat satu frase
Yezi : apa itu
Wolong :  kamu bisa melakukanya 
Kelas selesai khayalan Yezi pun selesai  juga dia keluar dengan pede   teman komisaris pun menemuinya harus kah aku menjelasnya  untukmu ??


 Yezi :  tidak ada kata lagi dia  dengan memegang tangan komisaris  aku percaya padamu kamu bisa melakukanya Yezi menemui Huang Nan dan Huang yi  untuk menyerahkan kunci lab kimia   Yezi pun pergilagi dan ketu temanya menanyakan dimana dia bisa menemukan buku teks  kita “apapun yang kamu lakukan percaya pada nalurimu  kamu bisa melakunya  sambil berjalan menuju ruang kelas  dengan ceria kerna dia bisa melakunya  denga mudah  dan tidak ada yang rumit kamu tidak sehebat itu  denga mengatakan kepada Dan Yin  

Dan Yin :  tunggu dan lihat lah  kamu terlalu ceroboh  ini akan jadi beranakan 
Yezi : apa aku melakukan itu hebat   apa berikutnya dengan melihat daptar tugas  dua siswa tidak datang kesekolah ini hanya sepotong kue 
Dan Yin : kamu tidak dapat mengunakan solusi “kamu dapat melakukannya diatasnya.
Yezi :  tidak masalah, siswa yang  tidak datang seharusnya dirumah jika tidak aku akan menemukanya 
Dan Yin: tidak semudah itu peraturan sekolah kami mengatakan  tidak lebih lima hari absen dalam satu semester jika tidak 
Yezi: jika tidak apa 
Din Yin : dikeluarkan  mereka tau peraturannya tapi mereka tidak muncul selama 2 hari  mereka pasti punya alasan 
Yezi : begitu yakin tidak ada alasannya dunia besar tidak ada yang perlu  ditakuti Dan aku akan menaklukan semua nya dengan sekejap !!!
Dan Yin : aku berharap bisa mengatakan itu
Yezi : lihat dirimu kamu sangat percaya diri ya?? Kamu pikir kamu jauh lebih baik dari pada aku ingin bertaruh 
Dan Yin : dengan telinga 
Yezi: dua siswa tidak muncul bukan ?? seorang gadis dan satu anak laki –laki  aku akan mengambil gadis itu, kamu membawa anak itu siapa pun yang bisa meyakinkan mereka untuk datang lebih dulu akan menang
Dan Yin : tidak tertarik
Yezi :  kamu takut bukan? Tidak menerima kekalahan !!!
Dan Yin : tidak tertarik 

Yezi mengejeknya  Dan Yin  takut kalah kamu dengarkan  Dan Yin  takut kalah Da Yin pun menerima tantanganya 


Dan Yin: berikan alamatnya  Mereka pun pergi bersama.

1 komentar

  1. ka ini belom dilanjutin sinopsis nya?? ditunggu lanjutannya, makasiie

    BalasHapus


EmoticonEmoticon